Bulutangkis.comForum / Tutorial Bulutangkis
Cara memegang raket yang benar?
Oleh : AdiTriyono Senin, 10 September 2012 17:57:41
saya mash newbie dalam bulutangkis, gak niat seriusan banget. tpi minimal gak malu2in kalo main

mau tanya donk,, masalah pegangan raket emang baku banget ya? kemarin aku dikomentarin temenku katanya peganganu kaya megang golok.
dan saya browsing cara memegang yang bener, setelah saya coba 3 kali main malah pukulan saya powernya kurang, dan karena fokus pada pegangan raket jadi mainnya gak konsen...
sebainya terus dilatih pegangan yang bener atau kembali seperti dlu aja?

mungkin bisa share jga cara pegang raket yang bener
Bulutangkis.com : http://bulutangkis.com
Online version: http://bulutangkis.com /mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=10093