Bulutangkis.comForum / Populer
Badminton Indonesia 2017 Episode 1
Oleh : aditsuperbadlov Sabtu, 11 Maret 2017 02:31:48
Assalamualaikum WR. WB.

Aditsuperbadlov akan membuat thread khusus mengenai Bulutangkis Indonesia di setiap pagelaran superseries dan level atasnya (mungkin juga grandprix) dengan tajuk, Badminton Indonesia 2017

Tujuan saya membuat thread ini adalah untuk sharing pendapat semua mengenai segala hal menyangkut performa Pelatnas di tahun 2017. Mari kita mulai episode 1 :)

All England, ajang turnamen terbuka yang melegenda. menjadi turnamen besar pembuka tahun ini. hasil dari All England mengisyaratkan kekuatan bulutangkis Indonesia selama setahun ini walaupun apapun ke depannya bisa saja terjadi.

Tunggal Putra. Ihsan dan Antoni harus bertemu di Qualification round. saya belum bisa menilai penampilan Ikhsan karena dia di kalahkan oleh Anthony dan bermain baik saat melewati lawan di Q1. Anthony melawan CTC. secara track record pertemuan Anthony menang. Selain faktor CTC yg baru menang di German Open, tetapi Anthony juga menunjukkan bahwa mental dia belum kuat dan cenderung masih mentah. usia sudah 21 sudah tidak bisa dikatakan junior lagi. sudah saatnya mental juara dalam diri. terlihat kalah telak dari CTC pedahal 2 pertemuan sebelumnya selalu dimenangkan Anthony. Skill Antoni, Jojo, Ihsan sudah jangan diragukan, tetapi klagi lagi faktor X yang menjadi penghalang. Mindset harus segera diperkuat mengenai dirinya itu layak juara. no excuse, mereka udah jadi tunggal utama bukan pelapis dan tidak bisa dikatakan sebagai junior lagi. hapus paradigma senior junior karena ini kompetisi yang hebat yang menang bukan senior yang menang dari junior.


Bulutangkis.com : http://www.bulutangkis.com
Online version: http://www.bulutangkis.com/mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=15589