Bulutangkis.comForum / Atlet Bulutangkis
Badminton Hater: I Hate Hanna and Berry!
Oleh : chico_aura Senin, 20 Maret 2017 18:12:30
Ada Badminton Lovers ada pula Badminton Haters. Badminton Lovers disini secara umum maksudnya adalah para pecinta badminton (Indonesia), secara khusus pecinta/fans pemain badminton Indonesia. Kalau Badminton Haters biasanya lebih ke pembenci/hater pemain badminton tertentu. Karena ngga ada yang membenci (olah raga) badminton di forum ini : )

Dan jujur gw akui gw termasuk badminton lover yang punya “hate” ke pemain badminton (tertentu) Indonesia. Gw “hate” dengan Berry Angriawan dan Hanna Ramadini!

Berry Angriawan
“Dosa” terbesar Berry buat gw adalah ketika tampil buruk di final super liga 2015 berpasangan dengan Ahsan dan kalah dengan Fajar Alfian/Lee Yong Dae. Bukan cm kalahnya aja, tp permainannya bener2 buruk ketika itu. Bermain dengan banyak eror dan tegang. Jadi terlihat “malu2in” kalah tenang/mental dengan fajar yang baru masuk pelatnas.
“Dosa” kedua Berry adalah dia sudah masuk kategori pemain senior dan sudah pernah berpasangan dengan semua penggebuk terbaik Indonesia seperti Ricky Karanda, Rian Agung dan Ahsan. Tp permainannya terlihat tidak berkembang jg.

Hanna Ramadini
“Dosa” pertama Hanna adalah staminanya yang jelek ditambah ekspresi memelasnya. Setiap bermain panjang pasti hanna keteteran. Dan bukannya terlihat wajah yang ngotot tidak gampang menyerah tp yg terlihat ekspresi “megap2”, ekspresi memelas seprti minta dikasihani setelah bermain panjang (ini alasan hate yang subjektif gw).
“Dosa” kedua hanna mungkin jg cerminan rasa frustasi gw terhadap tunggal puteri Indonesia yang tidak jg bangkit. Hanna sejak junior sudah menjadi andalan tunggal puteri Indonesia tapi sekian tahun berlalu permainannya tidak jg memberikan harapan.

Gw berharap Berry dan Hanna di degradasi di akhir tahun 2016.
Bulutangkis.com : http://www.bulutangkis.com
Online version: http://www.bulutangkis.com/mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=15608