Bulutangkis.comForum / Atlet Bulutangkis
Butet vs Richard dan Problema Team XD Indonesia
Oleh : chico_aura Sabtu, 02 September 2017 20:06:22
Tidak ada kata lain selain luar biasa atas pencapaian Butet (dan juga Owi) meraih gelar juara dunia 2017. Di tengah keterbatasan gerak karena cidera lutut yang belum sepenuhnya pulih, Butet bersama Owi berhasil menyingkirkan segala rintangan untuk meraih gelar juara dunia ganda campuran untuk yang ke empat kalinya.

Bukan perkara yang mudah untuk Butet mempertahankan momentum puncak karir ini dan meraih gelar ke empat kalinya ini setelah meraih puncak karir Gold OG 2016 dan hampir semua gelar besar lainnya (kec gold Asian Games). Terbukti ke empat peraih Gold OG 2016 lainnya semua dalam tren menurun (kec Fu Haifeng yang memang sudah retired). Belum lagi tantangan dari pasangan2 muda China yang berlapis dan menyulitkan. Butet bersama Owi yang juga kini bertransformasi menjadi pengcover lapangan yang handal dan bertambah matang sukses menambah gelar juara dunia dalam koleksi gelar besar mereka.

Puja dan puji pun mengalir deras untuk Butet (khususnya) dan Owi dari para pecinta bulutangkis Indonesia. Namun hampir tidak ada yang memuji keberhasilan orang dibalik sukses Butet/Owi ini. Coach Richard Mainaky.
Bulutangkis.com : http://www.bulutangkis.com
Online version: http://www.bulutangkis.com/mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=15826