Bulutangkis.comForum / Kejuaraan Internasional
Kepindahan Ricky Karanda dan Misi Piala Thomas
Oleh : petebakar Kamis, 07 Desember 2017 19:57:55
Berita kepindahan Ricky Karanda ke sektor ganda campuran yang sudah dikonfirmasi serta statement Herry IP mengenai kembalinya Hendra Setiawan bersama Ahsan yang belum dikonfirmasi oleh susi memberikan spekulasi tersendir tentang misi Piala Thomas Indonesia di 2018. Seperti diketahui, tahun 2016 bukanlah tahun yang bagus untuk Hendra/Ahsan dan Olimpiade Rio bisa dikatakan sebagai titik terendah keduanya. Hasil yang tidak maksimal dengan pasangan baru setelah berpisah serta hasil dari kejurnas sepertinya menjadi angin segar sekaligus refreshing bagi keduanya.

Bergabungnya Hendra ke pelatnas serta kejadian all Indonesian final di Korea Open sepertinya akan dimanfaatkan PBSI untuk strategi Piala Thomas nanti. Marcus/Kevin tentu saja menjadi andalan utama, Hendra/Ahsan menjadi senjata rahasia. Dengan pengalaman telah mengalahkan pemain papan atas, Tugas Jojo dan Ginting adalah mencuri satu point.

Tiongkok saat ini sedang krisis pemain ganda, meskipun memiliki nomor tunggal yang mana kemungkinan masih bergantung pada Chen Long dan Lin Dan. Melawan Denmark, dengan mengendalikan sektor ganda, Indonesia cukup untuk mencuri dari tunggal kedua atau ketiga atau bahkan mencuri point di tunggal utama.
Bulutangkis.com : http://bulutangkis.com
Online version: http://bulutangkis.com /mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=15977