Bulutangkis.comForum / Populer
Djarum Tak Lagi Jadi Sponsor Turnamen PBSI Pada 2021
Oleh : ngistora Kamis, 17 Desember 2020 12:36:27
Alasan Grup Djarum Tak Lagi Menjadi Sponsor Turnamen PBSI Pada 2021

JawaPos.com-Yoppy Rosimin kesulitan mengingat, kapan awal mula Djarum dan seluruh grup usahanya terlibat dan berpartisipasi dalam memberikan dukungan dana kepada PP PBSI.

Setelah berpikir sejenak, Yoppy yang merupakan Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation tersebut mengatakan Djarum sudah intens menyokong PP PBSI sejak era kepengurusan Try Sutrisno. Tepatnya mulai periode 1985 sampai 1993.

Sejak saat itu hingga kini, Djarum selalu terlibat membantu dalam pendanaan induk olahraga bulu tangkis nasional itu. Hal yang paling jelas terlihat adalah, Grup Djarum konsisten menjadi sponsor kejuaraan nasional dan internasional yang berlangsung di Indonesia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Djarum memang aktif sebagai sponsor utama atau bahkan menggelar ajang-ajang penting seperti Indonesia Open, Indonesia Masters, Superliga, Kejuaraan Nasional PP PBSI, sampai Sirkuit Nasional.

Unit usaha yang berada di bawah Grup Djarum mulai dari BCA, Blibli.com, Tiket.com, Yuzu Isotonic, Fox’s, Polytron, sampai Djarum Foundation, dan yang terbaru Kopi Caffino konsisten menjadi sponsor turnamen-turnamen nasional dan internasional.
Bulutangkis.com : http://bulutangkis.com
Online version: http://bulutangkis.com /mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=17622