Bulutangkis.comForum / Siaran TV
Curhat: Bulutangkis, nasibku, nasibmu.. :D
Oleh : fildan Senin, 03 Oktober 2011 12:07:55
BULUTANGKIS, NASIBKU… NASIBMU …1

Jauh2 hari sebelum Penyelenggaraan Bank KALTIM Indonesia open Grandprix Gold di samarinda-INDONESIA digelar, saya masih optimis Kejuaraan besar ini akan disiarkan oleh salah satu TV Swasta Nasional yang jumlahnya tidak kurang dari 7 stasiun TV. Beberapa hari menjelang penyelenggaraan belum ada berita resmi, stasiun TV manakah yg “secara sukarela” mau menayangkan.

Sampai akhirnya. Secara tak terduga,ada salah satu TV nasional yang bersedia ; TVRI namanya :D

Beberapa kalimat sukacita maupun dukacita terlontar lewat koment-koment pecinta olahraga ini. Sebagian bersukacita karena akhirnya bs menyaksikan secara langsung para atlit dunia berlaga. Sebagian lain ber Duka cita (termasuk saya :D) karena TVRI yang menayangkan, memiliki “image” kurang positif : TV jadul dengan layar kaca buram dan bersemut, pengambilan gambar yang aneh, ga professional dan terkesan seadanya.. :D

Dan yang lebih menyedihkan lagi, TVRI hanya bisa dinikmati oleh warga Jakarta dan sekitarnya, karena sebagian besar TVRI daerah merelay siarannya pada TVRI provinsi yang memiliki program acara tersendiri yg telah terjadwal (bener ga sih..??).

Internet? koneksi intrenet tercepatpun hanya akan menyaksikan gambar terpecah, putus2 dan tak bergerak. Alhasil, Kejuaraan besar untuk cabang POPULER sekelas Grandprix gold seakan tidak lebih dari kejuaraan pencak silat antar gelangang ke gelanggang TVRI :D

Hadehh…
terkenang Even Kejuaraan Dunia Agustus lalu, yg ditayangkan setengah hati oleh salah satu TV swasta yg pernah menasbihkan brandnya dengan : Televisi bulutangkis indonesia …;)) Whattt ???!!
Bulutangkis.com : http://bulutangkis.com
Online version: http://bulutangkis.com /mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=8648