Bulutangkis.comForum / Siaran TV
Today’s Dialogue: Mengembalikan Kejayaan Indonesia
Oleh : admin Rabu, 06 Juni 2012 02:02:05
Metro TV pada hari Selasa malam (05 Juni 2012) pukul 21.30 - 23.00 wib menyajikan dialog yang menyorot prestasi bulutangkis Indonesia saat ini.

Dialog yang menyoroti jeleknya prestasi bulutangkis Indonesia akhir-akhir ini yang puncaknya dengan kegagalan Indonesia pada perebutan Piala Thomas dan Uber yang berlangsung di Wuhan, China dimana Indonesia (Tim putra dan putri) kandas di perempatfinal setelah ditundukkan Jepang 2-3. Khusus tim putra, ini adalah sejarah buruk buat Indonesia karena dalam sejarahnya Indonesia belum pernah gagal ke babak semifinal Piala Thomas.

Bentuk kepedulian Metro TV terhadap bulutangkis dengan mengundang pihak-pihak yang terkait dengan bulutangkis Indonesia untuk berdialog secara terbuka untuk melihat bagaimana dengan bulutangkis Indonesia saat ini. Dan tentunya pihak Metro berharap dari dialog ini ada solusi bagi pihak-pihak yang terkait dan berkepentingan untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia.

Nara sumber yang hadir diacara tersebut dari Ketua Umum PB PBSI, Djoko Santoso, mantan Ketum PB PBSI, Sutiyoso, Mantan Menpora, Hayono Isman, Joko Pekik dari Menpora, anggota DPR Komisi X Puti Guntur Soekarno dan Dedi ‘Miing’ Gumelar, mantan atlit Rudy Hartono, Ivana Lie (saat ini sebagai staf ahli Menpora), Susy Susanti, Alan Budikusuma, Imelda Wiguna, Lius Pongoh (yang pernah menjabat sebagai Kabid Bindpres), peraih medali emas olimpiade 2004 Taufik Hidayat, dan beberapa wartawan senior.

Setelah mengikuti acara tersebut, kepada teman-teman yang menyaksikan acara dialog tersebut kami berharap memberikan komentar-komentarnya. Harapan kami komentar tidak berupa caci maki, tapi berikanlah penilaian dengan cara yang santun. Semoga dari penilaian teman-teman semua kita mendapat pelajaran berharga untuk kembalinya kejayaan bulutangkis Indonesia. Tks
Bulutangkis.com : http://bulutangkis.com
Online version: http://bulutangkis.com /mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=9662