Subkategori

 

  • OFISIAL CHINA CURANG !!!

    Senin, 18 Juni 2007 21:26:27
    2232 klik | 13 respon
    Oleh : Michael

    Hasil drawing lebih menguntungkan mereka, panitia piala sudirman Glasgow padahal sudah akan merubah hasil drawing tetapi mereka menolak...Jelas ini ada main mata antara ofisial tim china den...

  • Tahu rahasia kekuatan pasukan China?

    Sabtu, 16 Juni 2007 22:58:36
    2174 klik | 7 respon
    Oleh : Michael

    Pernah melihat pemain2 China meminum air berwarna merah atau kuning saat jeda permainan atau pergantian set?
    Kenapa hanya mereka yang meminum minuman seperti itu?Apakah itu semacam jamu?...

  • MINTA INFO SEMUA PB YANG ADA DI JAKARTA UTARA...!!!

    Jumat, 15 Juni 2007 22:26:06
    1587 klik | 0 respon
    Oleh : Michael

    Please...
    Saya minta info tentang semua PB yang ada di Jakarta Utara...Terutama alamatnya
    Please ...Tolong saya!
    Sekalian juga kalo ada yang tau alamat lengkap PB.Jaya Raya...

  • Orang Negro lebih kuat

    Jumat, 15 Juni 2007 22:12:58
    3219 klik | 8 respon
    Oleh : Michael

    Kalo menurut saya untuk melawan pebulutangkis2 dari China yang terkenal tahan lama staminanya,kita juga harus merekrut orang2 yang kuat pula staminanya...
    Pi lihan itu bisa jatuh pada ora...

  • Lawan England

    Kamis, 14 Juni 2007 23:15:44
    2243 klik | 20 respon
    Oleh : emanuel

    Selamat utk Team Sudirman Cup kita. Berkat kemenangan 4-1 atas Hgk dan kekalahan Kor dr Den 2-3, kita juara Grup B dan terhindar dr China yg menjuarai Grup A. Melawan England yg sudah pasti ...

  • siaran langsung sudirman cup

    Kamis, 14 Juni 2007 13:34:12
    6859 klik | 23 respon
    Oleh : roland

    halo....

    Mo hon informasi tentang siaran langsung sudirman cup dong...
    Jam berapa dan di TV mana. Thanks before.

  • Mohon Info Raket Carlton

    Selasa, 22 Mei 2007 08:32:21
    3393 klik | 6 respon
    Oleh : NANANG

    Hello Semua,

    Bara ngkali ada yang tau tentang produk raket CARLTON seri CARLTON POWERBLADE ELITE BADMINTON RACKET. Mohon info dimana bisa didapat dan berapa harganya? Sekian dan teri...

  • beli vcdolahraga.com ke malaysia?

    Senin, 21 Mei 2007 11:28:02
    1677 klik | 4 respon
    Oleh : lala

    ada yang pernah beli dari http://www.vcdolahra ga.com/ tidak ya?

    saya orang indonesia cuma kerja di malaysia, di website itu katanya cuma bisa untuk indonesia saja, kalau ada yang t...

  • Armortec 900 POWER atau TECHNIQUE?

    Kamis, 17 Mei 2007 09:29:36
    14727 klik | 16 respon
    Oleh : Obie

    Sejak dirilis awal tahun ini Armortec 900 Power dan Technique menjadi primadona baru di arena. Lin Dan (world #1)yang lagi jumping smash dipakai sebagai ikon POWER sedangkan Taufik yang lagi...

  • Perbedaan Yonex Made in Japan dengan Made in Taiwan

    Rabu, 16 Mei 2007 21:38:18
    39300 klik | 41 respon
    Oleh : YYNex

    Hello All;

    Saya suka bulutangkis baru2 ini saja, maka nya banyak ingin saya ketahui tentang olah raga ini. Harapan saya forum ini sebagai media yg baik utk mendapat informasi yg ben...

  • Butuh bantuan Sponsorship

    Selasa, 15 Mei 2007 23:16:56
    2005 klik | 2 respon
    Oleh : admin

    Banyak kontak kepada kami dari para komunitas bulutangkis yang menanyakan apakah kami dapat membantu sponsorship pada kejuaraan yang akan mereka adakan.

    Lew at forum diskusi ini kami...

  • Berapa gaji seorang pemain badminton Indonesia??

    Senin, 14 Mei 2007 21:48:56
    9994 klik | 4 respon
    Oleh : Michael

    Klo ada yang tau,kasi tau saya ya...
    Thanx b4

  • Dimana alamat Klub PB Jaya Raya yang di daerah Grogol?

    Senin, 14 Mei 2007 21:44:12
    2802 klik | 0 respon
    Oleh : Michael

    Tanya Alamat lengkap Klub PB Jaya Raya yang di daerah Grogol...
    PLEASE KALO ADA YANG TAU HARAP SECEPATNYA RESPON OBROLAN INI SELENGKAP-LENGKAPNYA .

  • Indonesia Gagal Meraih Juara di Rumah Sendiri.

    Senin, 14 Mei 2007 10:09:34
    1687 klik | 3 respon
    Oleh : Obie

    Kawan-kawan pecinta bulutangkis, pasti sedih melihat final kejuaraan Indonesian Open 2007 Minggu kemarin. Nova/Lilyana yang kita harapkan bisa meraih juara ternyata bermain dibawah standard....

  • Mencari Buku Panduan Bermain Bulutangkis dari PBSI.

    Minggu, 13 Mei 2007 13:38:10
    5623 klik | 4 respon
    Oleh : Obie

    Halo kawan-kawan semua,

    Saya mencari buku panduan bermain bulutangkis dari PBSI. Teman-teman atau bung admin ada yang bisa membantu dimana saya bisa mendapatkan buku panduan tersebu...

  • Minta Info Klub Bulu Tangkis di Bogor

    Selasa, 08 Mei 2007 16:04:12
    11826 klik | 7 respon
    Oleh : akuste

    Saya tinggal di kodya Bogor, cukup lama saya mencari klub bulu tangkis yang ada di Bogor untuk anak saya, mungkin ada rekan yang bisa kasih info, thks

  • Raket Babolat dan Sepatu Asics/Hi-Tec

    Senin, 30 April 2007 06:13:21
    2846 klik | 2 respon
    Oleh : Petersanjaya

    Dear Teman-teman,
    Mohon info, apakah ada yang tahu dimana dapat beli raket Babolat utk bulutangkis dan sepatu Asics/Hi-Tec baik di Indonesia atau Singapore.

  • Devin Lahardi Fitriawan

    Rabu, 18 April 2007 19:46:42
    2447 klik | 1 respon
    Oleh : nares

    Dear friends,
    cuma mau tanya, ada yg kenal dengan Devin Lahardi Fitriawan??
    Saya dan teman2 dari SMPN 2 Tasikmalaya mau mengadakan reuni..., rasanya ga afdol aja kalo reuni ga lengka...

  • Video The Indonesian Hero Badminton

    Jumat, 13 April 2007 08:15:46
    10614 klik | 23 respon
    Oleh : NANANG

    Yth. Temen2 BulTang Mania,
    Saya ingin mengkoleksi video bulutangkis para pahlawan bulutangkis Indonesia, barangkali temen2 punya dalam format VIDEO KASET BETA atau VHS, VCD, atau DVD, bo...

  • Raket bekas pemain Pelatnas

    Minggu, 01 April 2007 12:42:17
    5820 klik | 4 respon
    Oleh : humaini

    Haloo...
    Saya mau tanya ada yang tau ngak gimana caranya mendapatkan Raket bekas dari pemain pelatnas?

  • Diklat bulutangkis anak-anak

    Selasa, 13 Maret 2007 07:48:37
    5949 klik | 9 respon
    Oleh : NANANG

    Halo Semua,
    Saya Nanang tinggal di Komplek Setneg Kebon Nanas, Cikokol, Tangerang. Mohon informasi, diklat bulutangkis untuk anak-anak di daerah Tangerang. Saya ingin anak saya bisa lebi...

  • Infonya dong peralatan bulutangkis, please?

    Sabtu, 10 Maret 2007 15:12:15
    2567 klik | 4 respon
    Oleh : NANANG

    Saya pengen banget punya sepatu YONEX SHB LIMITED, CELANA PENDEK DAN KAOS OBLONG YONEX. Di mana saya bisa dapat? Ukuran kaki saya 44 dan badan saya XXL dan kira2 berapa harganya? Kalo ada ya...

  • Ajakan Pertandingan Persahabatan

    Kamis, 01 Maret 2007 15:47:10
    2608 klik | 10 respon
    Oleh : hanief

    A/n PB GITC (Garuda Indonesia Training Centre) jl. Duri Kosambi 125 Jakarta Barat, dlm rangka mempererat silaturahmi sekaligus latih tanding, dgn ini mengajak PB dari perusahaan BUMN / swast...

  • Cari Sepatu Badminton

    Rabu, 28 Februari 2007 09:32:10
    2124 klik | 1 respon
    Oleh : abad21

    Saya sempet liat pemain Denmark memakai sepatu Hi-Tec, kemudian saya liat2 situsnya ternyata ada banyak model sepatu badminton merk ini yg saya liat modelnya bagus2 dan harganya sebanding dn...

  • Cari tempat latihan Badminton di Bandung

    Selasa, 06 Februari 2007 23:14:51
    3777 klik | 1 respon
    Oleh : Davidjack

    Saya pengagum berat bulutangkis, tinggal di Jerman, tahun 2008 saya dan teman-teman (orang Jerman) sejumlah 10 sampai 15 orang akan ke Indonesia dan ingin sekali di latih Badminton oleh pela...

  • Usia Atlet

    Selasa, 28 November 2006 20:44:41
    12013 klik | 34 respon
    Oleh : fikar

    Hai Badmintoner......
    Saya ada pertanyaan yang mungkin bisa kita diskusikan di forum ini, berbicara mengenai usia yg dikaitkan dengan prestasi atlet, kita tau klo di cabang olahraga...

  • Penurunan Prestasi

    Senin, 09 Oktober 2006 20:37:45
    8182 klik | 13 respon
    Oleh : fee_key

    Pastinya temen-temen semua sudah melihat hasil kejuaraan dunia kemarenkan? Di mana Indonesia tidak merebut satupun gelar, boleh dikatakan ga sih klo Indonesia sekarang sudah mengalami penuru...

  • Info PB di Jakarta Selatan

    Senin, 04 September 2006 10:26:33
    15541 klik | 21 respon
    Oleh : surya

    Para Badmintoner's
    < br>Ada info utk tempat latihan pemula dewasa ga ya..???

    Tol ong infonya dong

    Trims

  • 1001 alasan kekalahan

    Sabtu, 26 Agustus 2006 09:38:11
    5868 klik | 21 respon
    Oleh : togi

    Minggu lalu grup bulutangkis saya ikut kompetisi beregu (1 tunggal dan 2 ganda). Target kita bisa sampai pada babak final, tetapi pada babak kedua kalah. Kenapa bisa kalah? Salah strategi, p...

  • Taufik setelah kepergian Mulyo Handoyo

    Kamis, 25 Mei 2006 12:23:36
    9323 klik | 22 respon
    Oleh : guiks

    kan kita dah baca,kalo mulyo handoyo bakal hengkang dari platnas...nah,dulu taufik rela ninggalin segalanya buat cari pak mulyo ke singapura....nah,sek arang gimana>>akankah taufik bertahan d...

‹‹ 1 ... 55 56 57 58 59 ››

Audisi Umum PB Djarum




Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru