• Toko Victor (Lampung)

    Kamis, 16 April 2009 10:21:31
    7032 klik | 6 respon
    Oleh : winar-victor

    salam bultang,
    untuk penggemar bultang khusus nya yg penasaran/mau membeli produk Victor, sekarang telah tersedia produk-produk Victor (raket, tas, senar, grip ,shuttlecock) di toko
    ...

  • Buka Toko Sport

    Rabu, 15 April 2009 10:10:35
    6616 klik | 14 respon
    Oleh : azali

    Buat smuanya...
    Apa aja persyaratannya klo mau buka toko sport? (termasuk modal,supplier, dll)

    Mohon info,
    makasih

  • Toko Sport di Singapura

    Jumat, 03 April 2009 16:28:27
    6617 klik | 9 respon
    Oleh : bonzo

    Saya perlu informasi mengenai toko sport (bulutangkis) di Singapura krn ada rencana ke sana.Ada tdk toko yg direkomendasi oleh rekan2 forum (nama toko,lokasi, komplit/tdk,harga,dl l).Terima k...

  • Kiosolahraga.com, Yonex asli kah?

    Selasa, 24 Maret 2009 13:46:16
    3877 klik | 19 respon
    Oleh : dq

    Dear all,
    Asyik search sepatu, ga sengaja saya nemu website kiosolahraga.com. Di dalamnya antara lain dijual sepatu2 badminton (dan tenis) yonex. Dari banyak tipe, saya yang emang ga beg...

  • Buana Sports buka cabang

    Selasa, 17 Maret 2009 08:51:35
    5111 klik | 34 respon
    Oleh : stan

    Bulan depan saya akan membuka cabang baru lokasi di Pasar Pagi juga, tepatnya di daerah proyek dekat bangunan China yang biasa menjual alat- alat tulis. Jadi letaknya di seberang toko saya. ...

  • PT.VICTOR INDO Cari Distributor di Jakarta & Tangerang

    Selasa, 24 Februari 2009 11:57:14
    11114 klik | 10 respon
    Oleh : winar-victor

    PT.Victor Indonesia ingin mengajak saudara-saudara sekalian untuk bergabung bersama kami dengan menjadi agen/distributor produk-produk khusus badminton kami :
    1.raket,kok,gr ip,senar
    ...

  • Toko onLine

    Sabtu, 21 Februari 2009 03:28:11
    2768 klik | 0 respon
    Oleh : sihendra

    Dear all,

    Kalo ada temen2 yg mo bikin toko online atau e-commerce bisa hub sy di kayuwangi@yahoo.com

    ini toko online yg sudah sy buat www.thekayuwangi.com

    thanks

  • Toko Sport di Bandung

    Rabu, 18 Februari 2009 21:29:53
    40350 klik | 9 respon
    Oleh : ludwig

    salam bulutangkis...

    halo semua, salam kenal!!

    say a berdomisili di Bandung, mau bertanya kepada rekan2 di forum ini mengenai toko olahraga di bandung yg menjual raket bulut...

  • Toko Sport di kota Malang

    Sabtu, 14 Februari 2009 12:00:25
    11971 klik | 9 respon
    Oleh : oleph

    mau minta tolong nih,,,
    saya domisili di Malang,,
    apa ada yang tahu toko olahraga yang bagus dan harganya terjangkau?
    maka sih,,,

  • Distributor Yonex

    Kamis, 12 Februari 2009 20:44:23
    18286 klik | 11 respon
    Oleh : BengGuan

    Saya ingin bertanya kepada rekan-rekan bultang, sebenarnya siapa sich dealer resmi YONEX. Saya coba telp ke Sunrise Singapore, mereka informasikan ke saya salah satu dealer mereka yaitu MG S...

  • Toko Bulutangkis Terpercaya di Jakarta

    Rabu, 11 Februari 2009 11:37:04
    40878 klik | 16 respon
    Oleh : RaqueL

    saya pengen tau, dmn bsa dpt toko bulutangkis d jakarta yg bisa d percaya juga dengan harga terjangaku dan kualitas yg bagus...

    < br>salam saya,
    RaqueL
    Pune, India

  • Kaos Bulutangkis

    Jumat, 09 Januari 2009 08:14:07
    4779 klik | 2 respon
    Oleh : mjiv04

    Sekadar informasi, bagi yg minat kaos bulutangkis bisa datang ke:

    TOKOJIV
    BLOK M SQUARE lantai 1 blok A no. 77

    website : www.tokojiv.com

    peta lokasi bisa dilih...

  • Cari grosir peralatan bulutangkis

    Senin, 29 Desember 2008 21:58:02
    14930 klik | 27 respon
    Oleh : ttg1970

    hallo all member, aku member baru, rencana mau buka toko sport bulutangkis kecil-kecilan, lumayan buat dapur aku saat krismon begini, tolong kasih infonya grosiran alat-alat tersebut di Jaka...

  • Toko sport di Bandung yg jual sepatu RS

    Selasa, 09 Desember 2008 21:59:46
    8985 klik | 5 respon
    Oleh : zhuge_liang

    dimana yah yg jualan sepatu RS atau distributornya di Bandung

  • Website Buana Sports

    Senin, 24 November 2008 23:30:58
    7312 klik | 45 respon
    Oleh : stan

    Bagi teman-teman yang mau liat beberapa produk dari toko yang saya jual bisa liat di website www.buanasports.com

    Thanks

  • Rekomendasi untuk sepatu ukuran 45

    Jumat, 14 November 2008 09:25:21
    9695 klik | 16 respon
    Oleh : pinpin

    teman2 semua,
    saya pake spatu ukuran 45 tapi kayaknya kok susah banget dicari ya, kalo ada rekomendasi untuk spatu ukuran 45, kalo bisa rekomendasi tokonya sekalian (di surabaya). Merek ...

  • Raket Yonex

    Rabu, 12 November 2008 09:44:11
    5478 klik | 11 respon
    Oleh : handi

    Di mana toko raket Yonex yang asli di daerah Sumatera Utara? Tepatnya di kota Padang Sidempuan. Terima kasih.

  • Mesin Senar Yonex di Surabaya

    Selasa, 28 Oktober 2008 00:19:08
    3581 klik | 8 respon
    Oleh : tonyyoung

    Buat teman2 yang ingin menyenarkan raket dengan mesin senar Yonex dapat mencoba di toko saya. CITRA SPORT, Jl. Darmo Indah Timur G-59 (500m dari Rumah sakit Mitra Keluarga, 100m dari POM Ben...

  • Cari Grip Karakal

    Kamis, 25 September 2008 07:04:56
    4484 klik | 13 respon
    Oleh : uFi

    Tolong di infoin donk sy nyari grip Karakal/Ahtlet bulat karet tipis, keliatannya agak susah dapatin nya..

  • Agen HART di Surabaya ?

    Kamis, 18 September 2008 19:53:49
    7960 klik | 15 respon
    Oleh : bams

    Ada yg tahu gak dimana agrn hart di sby ?
    yg raket nya lengkap dan bisa kasih hrg grosir

  • Toko sport di Bandung

    Minggu, 24 Agustus 2008 10:31:50
    3342 klik | 3 respon
    Oleh : tovan_ajah

    assalamualaikum . mas2 yg tgl d bdg , numpang nanya dunk . toko sport yg bgus nyenarinnya di mana y ? lum tw nih ....

  • Buana Sport

    Senin, 21 Juli 2008 13:02:07
    7080 klik | 19 respon
    Oleh : monyetlemu

    gw baru niy di forum ini...
    sblmny gw cm pembaca.

    gw kmrn nyari toko Buana Sport di pasar pagi lama,kok ga nemu2 yah...

    ad yg bilang di sbrg samudera sport.emang ad siy...

  • Toko sport sekitar Jogja

    Senin, 02 Juni 2008 02:15:37
    10219 klik | 9 respon
    Oleh : harri

    salam kenal...

    pr omo dulu nih..
    aku sedia raket2 yonex, astec, pro ace, gosen, ashaway, hart, dkk komplit bo...
    juga terima service raket patah, pasang senar, titip jual r...

  • Info insole sepatu yonex

    Kamis, 15 Mei 2008 23:50:36
    4786 klik | 6 respon
    Oleh : alpino

    Rekans pencinta bulutangkis semua,

    Saya membutuhkan info toko sport di Jakarta yang menjual insole sepatu Yxxxx, untuk mengganti insole sepatuku ampir jebol.. telapak kaki runcing h...

  • Tempat Reparasi Raket

    Selasa, 26 Februari 2008 08:47:20
    29508 klik | 18 respon
    Oleh : fido

    Hi All,
    Boleh minta tolong informasi tempat reparasi raket dong....
    Soalnya raket Armortec SP 800D saya patah karena ber-adu dengan partner. Kira-2 dimana ya..tempat reparasi raket y...

  • Toko sport di Jakarta

    Jumat, 22 Februari 2008 04:45:25
    17393 klik | 56 respon
    Oleh : alpino

    Hi all.........
    Salam kenal dr pendatang baru dr timteng.

    Mo hon info tentang toko sport yg cukup lengkap dan bagus menjual peralatan bulutangkis di jakarta.
    Lagi senan...

  • Tempat pasang senar raket yang bagus daerah pasar minggu

    Selasa, 12 Februari 2008 13:31:19
    23119 klik | 43 respon
    Oleh : siss

    teman-teman, baru nemu nih web...asik banget isinya

    Saya mau nanya tempat pasang senar yang bagus di daerah jakarta selatan dimana ya? bagus yang saya maksud dari segi mesin dan ora...

  • Kelapa Gading?

    Rabu, 05 September 2007 07:29:57
    3887 klik | 1 respon
    Oleh : kock_bulu

    Saya pernah mendapatkan informasi bahwa di Kelapa Gading menjual kelengkapan untuk BT produk merk Astec. Ada yang tau alamat lengkapnya?

  • Info toko peralatan bulutangkis

    Kamis, 08 Maret 2007 16:50:25
    28549 klik | 48 respon
    Oleh : h317

    Terima kasih saya boleh gabung di forum ini.
    gw mau tny alamat toko resmi Yonex yg ada di Indonesia ato Singapore ato Malaysia.
    setau saya di Indonesia hanya di jual di toko2 olahrag...

‹‹ 1 2 3 4 ››

HSBC BWF World Tour Finals 2020



Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru