• Tahukah anda? Rusia dilatih oleh seorang Atik Jauhari

    Sabtu, 14 Januari 2012 01:26:46
    4446 klik | 26 respon
    Oleh : atlantic_blue

    ternyata di balik kesuksesan pemain rusia akhir2 ini, ada seorang pelatih indonesia yang pernah melatih India (Saina Nehwal) dan Thailand (Bonsaak Ponsana).

    I ronis sekali klo justru...

  • Frans/Pia, Rijal/Debby, Nova/Vita, benar-benar harus dirombak??

    Rabu, 19 Oktober 2011 20:03:32
    3517 klik | 25 respon
    Oleh : dannydarmawan

    saya yakin dan memang nampaknya tmn2 pun setuju klo beberapa XD harus dirombak...

    gmn mnurut kalian ?

    klo Alvent dan Hendra difokuskan ke XD..
    mungkin Hendra bisa dipas...

  • Bekas bintang Korea bakal latih Koo-Tan

    Minggu, 09 Oktober 2011 13:21:59
    3469 klik | 15 respon
    Oleh : Sheera

    Bekas bintang Korea bakal latih Koo-Tan

    Ole h Norzie Mohd. Khasbi
    norzie.kh asbi@utusan.com.my < br>KUALA LUMPUR - Sebulan selepas 'berpisah' dengan bekas juara Olimpik dan dunia, ...

  • Rexy Mainaky latih WD & XD Malaysia

    Kamis, 15 September 2011 20:42:14
    3775 klik | 11 respon
    Oleh : Oemboe

    Kabar terakhir dari negeri jiran Malasia: baru2 ini BAM (Badminton Association of Malaysia) melakukan perubahan struktur pelatihnya. Rexy Mainaky yg sebelumnya merupakan pelatih kepala MD di...

  • Kelihatannya PBSI lebih ruwet dari pada PSSI...

    Kamis, 15 September 2011 08:58:23
    2459 klik | 5 respon
    Oleh : agus_m21

    Saya hanya pecinta bulutangkis biasa, dan tidak tahu seluk beluk PBSI. Tapi dari forum diskusi ini aku amati kok PBSI nampak ruwet ya? Ya pelatihnya..... ya atlitnya.. mungkin pengurusnya ju...

  • Icuk Siap Bantu PBSI

    Rabu, 14 September 2011 06:19:09
    3377 klik | 38 respon
    Oleh : Oemboe

    JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan pebulu tangkis nasional Icuk Sugiarto siap memberikan bantuan kepada PB PBSI dalam mematangkan atlet yang tengah dipersiapkan ke SEA Games 2011. Itu jika PBSI ...

  • PBSI saatnya berbenah. Fungsikan anak Bangsa.

    Minggu, 14 Agustus 2011 13:50:30
    2760 klik | 18 respon
    Oleh : antra

    WBC usai,gelar melayang. saatx PBSI berbenah. ehmm, banyak hal yg memang terasa ganjil dlm PBSI skrg. jauh2 dr china di datngkan pelatih, ironis sekali. bukanx kita punya mantan pemain yg he...

  • Ayo Li MAo..bertahanlah minimal 9 bulan lagi

    Selasa, 26 Juli 2011 10:39:16
    4275 klik | 16 respon
    Oleh : hida

    Apakah Li Mao masih bisa memperbaiki prestasi Tunggal kita dalam waktu 9 bulan lagi sebelum Olimpiade

  • Mbak Susi Susanti & Mas Liem Swie King tolonglah Indonesia !!!

    Selasa, 12 Juli 2011 11:30:07
    3563 klik | 14 respon
    Oleh : agus_m21

    Maaf, ini penggemar bulutangkis Indonesia yang terlanjur gila. Nunggu Indonesia juara tapi ndak segera terwujud, stress dan pusing. Saat ini hanya Butet yang berhasil meraihnya.
    PBSI ha...

  • Kapan Indonesia bisa Juara ?

    Sabtu, 02 Juli 2011 10:58:38
    2718 klik | 11 respon
    Oleh : agus_m21

    Bapak-bapak pelatih.....
    Kam i penggila bulutangkis minta tolong nih. Kami pengin punya sedikit kebanggaan. Bangga bila ada anak Indonesia bisa juara. Entah pelatnas entah bukan, yang pen...

  • Pelatih Bulutangkis di semua negara dari dulu sampai sekarang

    Kamis, 30 Juni 2011 19:03:08
    3088 klik | 7 respon
    Oleh : shiwen

    Teman2, siapa saja pelatih bulutangkis di semua negara dari dulu sampai sekarang ? Mereka melatih di nomor apa ? Siapa saja pemain yang mereka latih ? Yang saya tahu :

    Indonesia : <...

  • Christian Hadinata

    Senin, 27 Juni 2011 23:02:59
    2528 klik | 1 respon
    Oleh : heren

    Hayy teman-teman, saya mau mengetahui saja. Kenapa yah coach Christian Hadinata ngak pernah kelihatan mendampingi tim saat di DIOPSS, tp mungkin teman-teman yang datang di Istora pernah meli...

  • kinerja yang kurang maksimal dari seorang LI MAO

    Minggu, 01 Mei 2011 18:18:52
    3158 klik | 19 respon
    Oleh : jefsatrprab

    sebelumnya aq anak baru disini, menurut kalian bagaimana kinerja dari seorang li mao? beberapa turnamen terakhir dia belum mampu menunjukkan kinerja yg diharapkan para pecinta bulu tangkis t...

  • Luar biasa Kinerja Pelatih Ganda Putra Herry IP

    Minggu, 01 Mei 2011 15:25:51
    5178 klik | 9 respon
    Oleh : alfian28

    Semenjak menggantikan Sigit pamungkas yang dulu melatih ganda putra indonesia,kinerja pelatih Herry IP ini mulai terlihat prestasinya terutama di Ganda putra junior kita yang saat ini masuk ...

  • Marleve kembali latih atlet pelatnas

    Selasa, 12 April 2011 14:30:37
    4058 klik | 24 respon
    Oleh : Oemboe

    Marleve Mainaky ternyata sejak 1 April kemarin sudah kembali melatih tunggal putri pelatnas.

    http://www.tempointe raktif.com/hg/raket/ 2011/0407/brk,201104 07-325877,id.html
    ...

  • Strategi LI MAO

    Selasa, 22 Maret 2011 21:48:10
    3977 klik | 10 respon
    Oleh : somad

    Friends... LI MAO adalah pelatih asal China, baru-baru ini terdengar nothing special darinya... beliau hanya mengajarkan tekhnik dasar dalam memukul... apakah ini strategi LI MAO, agar ket...

  • Peruntungan Wakil INA di Wilson Swiss GPG 2011

    Jumat, 18 Maret 2011 08:14:30
    3540 klik | 10 respon
    Oleh : thriller

    Wilson Swiss GPG 2011 memasuki babak PERTARUNGAN SESUNGGUHNYA masing-masing Nomor menyisakan 8 Nomor wakil terbaik, Indonesia akhirnya menyisakan 6 wakil di 5 Nomor berbeda

    Sim on Sa...

  • Sarwendah Mundur dari Pelatnas Bulu Tangkis

    Rabu, 16 Maret 2011 06:02:02
    3876 klik | 18 respon
    Oleh : ashahi

    JAKARTA--MICOM: Asisten pelatih tunggal putri Sarwendah Kusumawardhani mengundurkan diri dari Pelatnas Cipayung setelah barubergabung sekitar dua bulan.

    Saya mengundurkan diri karen...

  • Pelatih Malaysia yang berasal dari Indonesia

    Rabu, 16 Februari 2011 17:10:06
    3388 klik | 8 respon
    Oleh : semua_benar

    Selain Hendrawan dan Rexy, ada yang tau ga pelatih di Malaysia yg berasal dari Indonesia selain mereka? umur nya msih sekitar 20an tahun gitu?
    yang tau comment ya ^^ thanks ^^

  • Li Na

    Minggu, 30 Januari 2011 13:54:37
    2837 klik | 2 respon
    Oleh : poetra

    Li Na menjadi satu2nya petenis Tunggal Putri China yg sukses menembus babak Final Australia terbuka 2011 (Grand slam).
    Li berhasil mengalahkan unggulan pertama (peringkat no 1 dunia)Caro...

  • Memilih Pelatih

    Kamis, 27 Januari 2011 17:53:52
    2778 klik | 11 respon
    Oleh : choeyrie

    Li mao, pelatih yang disebut2 sebagai pembawa angin segar di tahun 2011 ini belum membuat WS atau WD indonesia unjuk gigi.
    mungkin kalau dari li mao sendiri sebenarnya sudah bisa melaksa...

  • Li Mao dan Debutnya

    Jumat, 14 Januari 2011 11:09:16
    5821 klik | 40 respon
    Oleh : thriller

    Akhirnya Teka-teki pelatih tunggal Indonesia terjawab sudah, rumor pelatih asing yang dulu berhembus akhirnya menjadi kenyataan adalah Li Mao eks pelatih malaysia yang berhasil mendidik Wong...

  • Li Mao Diharapkan Bisa Bekerja Sama

    Kamis, 06 Januari 2011 20:32:09
    4066 klik | 10 respon
    Oleh : Lecozt_boy

    Atlet dan pelatih di pelatnas bulu tangkis Cipayung berharap dapat bekerja sama dengan baik dengan pelatih asal China, Li Mao, yang mulai Januari akan menangani sektor tunggal.

  • Perlukah seorang Tong SinFu...??

    Rabu, 05 Januari 2011 11:21:05
    3835 klik | 8 respon
    Oleh : BliPutu

    Melihat kondisi yang berbanding terbalik jika di bandingkan dengan prestasi di jamannya alan budikusuma hingga ke taufik hidayat, apakah mungkin mengembalikan seorang Tong Sin Fu yang dulu m...

  • Coaching Clinic VITA MARISSA

    Sabtu, 18 Desember 2010 12:26:49
    2555 klik | 3 respon
    Oleh : NANANG

    Sekedar informasi untuk forumers bulutangkis.com

    Pada hari ini Sabtu, 18 Desember 2010 pukul 14.00 WIB, VITA MARISSA dan NADYA MELATI direncanakan akan melakukan coaching clinic di ...

  • Januari, Sigit Tangani Lagi Kido/Hendra

    Kamis, 09 Desember 2010 22:30:01
    3646 klik | 15 respon
    Oleh : andromeda

    Udah lama gk nulis topik diskusi...masih nget niy
    sumber: http://olahraga.komp as.com/read/2010/12/ 09/21553256/Januari. .Sigit.Tangani.Lagi. Kido/Hendra

    JAKARTA, Kompas.com - Pelat...

  • Mundurnya pelatih pelatnas

    Selasa, 07 Desember 2010 11:50:35
    3783 klik | 19 respon
    Oleh : BliPutu

    Beberapa hari yang lalu berhembus informasi (gosip) tentang mundurnya beberapa pelatih pelatnas.
    Apakah ada diantara rekan yang tahu mengenai hal ini...???? Pelatih apa saja yang mundur ...

  • Li Mao, dari Korea ke INA..??

    Kamis, 02 Desember 2010 23:34:08
    6305 klik | 60 respon
    Oleh : jemialfredo2

    Rumor pelatih asal China, Li Mao yg digosipkan akan melatih INA semakin dekat dgn kenyataan setelah Li Mao dipastikan tidak memperpanjang kontraknya dgn korea. Dan INA pun sedang mengincar p...

  • Pelatih private badminton di SOLO?

    Rabu, 10 November 2010 20:00:22
    3136 klik | 3 respon
    Oleh : bf

    ..saya 23th hobi bermain badnminton n pngen bngt blajar badminton dng benar..tp tdk tau kmana????tlng info pelatih di SOLO n contactnya?

  • bang 123

    Minggu, 19 September 2010 12:10:19
    3250 klik | 29 respon
    Oleh : axcell

    kemanakah bang 123 ?saya jujur sangat kangen dengan beliau dengan komentar yang aktualnya semenjak bitburger dia menghilang !!ada yang tau di kemana?


Audisi Umum PB Djarum





Singapore Open 2019

Ciputra Hanoi - Yonex Sunrise Vietnam International Challenge 2019

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru