Subkategori

 

  • taufik,

    Selasa, 20 Mei 2008 14:59:14
    1385 klik | 6 respon
    Oleh : dani

    mengingat kembali penampilan Taufik di PIALA Thomas ketika menghadapi Lee Hyun Ill, timbul perasaan gemas sekaligus tanda-tanya kenapa Taufik tidak terlecut semangatnya saat posisi dalam kon...

  • Pemain ikut gabung di forum diskusi

    Senin, 19 Mei 2008 17:59:01
    2298 klik | 20 respon
    Oleh : antra

    PEMAIN IKUTAN GABUNG DONG DI FORUM INI.....
    JANGAN PAKE NICKNAME. SUPAYA KITAJUGA SEMANGAT NIH......
    MASAK KITA LAGI SERU-SERUNYA....GAK ADA YANG TANGGAPI SEDIKITPUN.
    ATAU ....KAS...

  • Halo-halo

    Senin, 19 Mei 2008 12:01:01
    1351 klik | 4 respon
    Oleh : lista

    Halo.. apakabar? saya orang baru di sini.. bener-bener baru pertama kali buka bulutangkis.com trus langsung register jd member.. abis nonton TUC yg uda sekian tahun kaga pernah nonton lg gar...

  • Apresiasi tertinggi untuk Tim Uber

    Senin, 19 Mei 2008 11:19:08
    1437 klik | 4 respon
    Oleh : antra

    terkadang ketika kita terlalu mabuk oleh keyakinan yang sangat , kita melupakan hal lain yang tak kalah pentingnya. inilah yang terjadi pada tim uber. mereka yang menjadi bukan unggulan mamp...

  • Link diskusi ini kepada atlit pelatnas

    Senin, 19 Mei 2008 10:53:54
    1465 klik | 8 respon
    Oleh : antra

    SAYA MINTA MAAF KALO TERLALU CEREWET.

    pl ease...dan please...
    hubung kan forum diskusi ini ke pemain...
    saya sangat yakin kalo bakalan banyak manfaatnya.

    YANG SETUJU....

  • Hubungkan diskusi ini ke pemain

    Minggu, 18 Mei 2008 20:11:38
    1891 klik | 12 respon
    Oleh : antra

    buat PBSI sebaiknya forum diskusi kita ini di hubungkan ke pemain. saya yakin banyak sekali manfaatnya. mereka bisa lebih akrab dengan fansnya sekaligus mendapatkan banyak masukan.
    TOLON.. .

  • PR PBSI: Regenerasi Pemain (dan Pengurus?)

    Minggu, 18 Mei 2008 18:01:45
    1738 klik | 6 respon
    Oleh : seb

    Setelah hingar bingar TUC, menyisakan satu PR besar buat PBSI yang belum pernah dikerjakan, yaitu menyiapkan regenerasi pemain. Setelah era TH, SDK, Chandra, Nova, Luluk, Alvent,....belum ad...

  • lilyana natsir dan vita

    Minggu, 18 Mei 2008 17:02:19
    2383 klik | 8 respon
    Oleh : fitriya

    salut ma ganda vita en lily, kayanya mereka bisa jadi ganda yang hebat asal pelatih bener2 jeli melihat potensi mereka. fisik ama smash mereka masih kurang baik.harap PBSI sering ngirim mere...

  • email lilyana natsir

    Minggu, 18 Mei 2008 16:58:23
    7389 klik | 37 respon
    Oleh : fitriya

    tolong donk kasih email lilyana natsir, soalnya ku ngefans banget ama dia. kirim ke email aku yaa. ifitfitriya@yahoo.co .id
    lilyana natsir you are the real idol

  • Pelatih harus jeli...

    Minggu, 18 Mei 2008 16:33:21
    1530 klik | 3 respon
    Oleh : dani

    melihat permainan tim uber kita, ada beberapa hal yang harus dicermati oleh pelatih putri kita..

    1.un tuk maria kristin, diantara pemain lain, punya prospek paling tinggi.Postur ya...

  • Cari pelatih

    Minggu, 18 Mei 2008 13:42:36
    1498 klik | 0 respon
    Oleh : Dyon91

    Aquw lg cRi platih buluTangkis ni,yg mu jd platih aQuw cALL/Sms 085692485725.
    Dr kcil aquw pngen bnget main bADmint0n n biZa banGGain INDONESIA

  • email tim uber

    Minggu, 18 Mei 2008 11:37:37
    3045 klik | 16 respon
    Oleh : antra

    untuk admin minta dong emailnya semua tim uber. tak terkecuali. tolong kirim ke email aku : antramangiri@yahoo.c o.id.

    thank s before

  • Adriyanti Firdasari

    Minggu, 18 Mei 2008 11:23:12
    4875 klik | 25 respon
    Oleh : ifkar

    Semangat firda, i think you're the best woman single player.. tak tunggu kesuksesannya,

    owh iya buat om anton dan admin, saya minta pfofil lengkap adriyanti firdasari, minta emailn...

  • PBSI jangan anak tirikan lagi tim puteri

    Minggu, 18 Mei 2008 11:03:08
    1531 klik | 0 respon
    Oleh : antra

    Tolong perhatikan mereka . mereka sudah membuktikan. ...

  • kebangkitan pebulutangkis cewek indonesia..

    Minggu, 18 Mei 2008 10:34:54
    1440 klik | 1 respon
    Oleh : antra

    pembuktian srikandi-srikandi indonesia di istora senayan, sabtu 17 mei menandakan lahirnya kembali pebulutangkis cewek indonesia yang selama ini dipandang sebelah mata.
    kini saatnya PBS...

  • Maria Kristin....smangat.. ....

    Minggu, 18 Mei 2008 10:13:20
    1469 klik | 0 respon
    Oleh : antra

    Maria aku salut ma kamu.....aku suka banget gaya cool kamu dilapangan...Latihan terus..ya...

  • Salut untuk Tim Uber...

    Minggu, 18 Mei 2008 10:09:32
    1507 klik | 0 respon
    Oleh : antra

    tim uber hebat banget..walaupun kalah tapi perjuangan mereka di lapangan luar biasa..Maria Kristin aku tetap salut sama kamu...ketenangan kamu dilapangan yang aku suka. cepat sembuh ya...lat...

  • Profile Tim uber cup INA

    Kamis, 15 Mei 2008 13:08:54
    3039 klik | 6 respon
    Oleh : alpino

    Salam bulutangkis mania...
    Bung admin; saya agak bingung saat membaca tentang profile Tim Uber kita, apakah profile pemain puteri , Jo - Grace gak tertuker tuh...?

  • prestasi pemain indonesia

    Jumat, 30 November 2007 16:58:08
    2628 klik | 6 respon
    Oleh : fergun

    kalo saya liat permainan pemain kita ini biasa2 aja. artinya
    tidak ada senjata yang spesial ato pukulan yang mematikan
    beda dengan jaman alan budikusuma
    ato hariyanto arbi. mungk...

  • Maria Febe

    Minggu, 30 September 2007 17:14:37
    3102 klik | 10 respon
    Oleh : icknaton

    nama febe mulai naik pamornya nih,PBSI nyatanya cukup jeli tuk memantau febe. mudah2an febe bukan cuma masuk nominasi saja. tapi juga bisa berlaga di piala uber nanti.

  • RANKING BWF 27 SEPT'07

    Jumat, 28 September 2007 20:27:24
    5411 klik | 3 respon
    Oleh : iwansetiawan

    Horee.... karna kerja keras atlit di cipayung dengan meraih hasil baik sejak kejuaraan dunia di kuala lumpur lalu ranking pemain kita makin baguzz.. aja nich.

    ranki ng yg dikeluarkan...

  • MACAU OPEN........GANTI PASANGAN

    Minggu, 23 September 2007 11:12:00
    2652 klik | 2 respon
    Oleh : iwansetiawan

    Turnamen macau open yg digelar awal oktober nanti terjadi saling berganti pasangan. indonesia mengganti ganda campuran, nova widianto yg biasa berpasangan dengan lilyana natsir kali ini berp...

  • Taufik, Lin Dan, Lee Chong Wei, atau?

    Senin, 17 September 2007 04:36:58
    5901 klik | 15 respon
    Oleh : welson

    Tunggal Putra adalah nomor yg paling bergengsi di bulutangkis (ataupun tenis). Skrg ini ada bbrp pemain yg cukup menonjol, seperti Lin Dan, Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, Bao Chun Lai, Peter...

  • Candra Wijaya/ Toni Gunawan

    Minggu, 16 September 2007 18:22:10
    2772 klik | 5 respon
    Oleh : tjiauw

    Candra / Tony memang LUAR BIASA!!!....
    Den gan umur yang tidak muda lagi menurut ukuran pemain dan dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh, mereka masih bisa tampil konsisten diperbagai ke...

‹‹ 1 ... 70 71 72 73 ››

PB Djarum 50 Tahun





TOTAL BWF Sudirman Cup 2019

Players
Draws
Team Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru