• Pembinaan di Klub

    Minggu, 08 Juni 2014 19:29:59
    2104 klik | 22 respon
    Oleh : supet

    Diantara sekian banyak klub Bulutangkis di Indonesia, manakah yang menurut member memilkik pembinaan yang lebih baik

    1. PB.Djarum Kudus 
    2. PB.Mutiara Cardinal Ban...

    3. Atlet-atlet bulutangkis dan klub asalnya?

      Rabu, 12 Februari 2014 13:05:15
      1855 klik | 21 respon
      Oleh : batpod

      Saat nonton final DSL, Susi Susanti pernah bilang katanya banyak juara (dunia?) dari klub Jaya Raya Jakarta.
      Karena penasaran saya kumpulkan para nama-nama para juara dunia dan olimpiad...

    4. [Kilas Balik 2013] Dominasi Mutiara Bandung di Tunggal Putra

      Rabu, 25 Desember 2013 19:17:42
      1439 klik | 9 respon
      Oleh : jhsn

      Mutiara Cardinal Bandung dalam beberapa tahun belakangan terkenal sukses melahirkan pemain-pemain berbakat di sektor ganda. Nama tenar seperti Suci Rizky Andini dan Tiara Rosalia Nuraidah, s...

    5. Mutiara Bandung yang Semakin Bersinar

      Minggu, 22 Desember 2013 11:10:59
      2108 klik | 8 respon
      Oleh : jhsn

      Tahun 2013 bisa dibilang menjadi salah satu tahun kesuksesan bagi klub Mutiara Cardinal Bandung. Rentetan prestasi membanggakan ditorehkan oleh para atlet klub yang dimotori perusahaan garme...

    6. Suara rakyat bulutangkis apakah ditindak lanjuti? (@Fung Permadi - PB Djarum)

      Selasa, 30 Juli 2013 12:41:24
      2673 klik | 37 respon
      Oleh : badmonster

      Triyono Skom • Guru at Smk muhammadiyah 1 sukoharjo
      sayang nya bapak masih bisa ditipu saat audisi banyak anak yang anda terima saat ini mencuri umur belum ketahuan...
      coba cek mere...

    7. Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.

      Rabu, 03 Juli 2013 12:15:01
      1558 klik | 14 respon
      Oleh : Afiq

      punten,mw nanya nih,klo belajar teknik2ny pada umur 13 tahun uda terlambat belum ya?atau umur segitu sudah pengembangan teknik n mental??

    8. Sekolah bulutangkis PB Mutiara Bandung?

      Senin, 24 Juni 2013 08:34:37
      1755 klik | 3 respon
      Oleh : zidanneymar

      ada yg tw ngga sekolah bulutangkis sgs cijerah sama pb mutiara, nama plus nomor kontak yg bisa dihubungin, krn anak saya kls 4 sd, mw sekolah bulutangkis

    9. Mencari klub bulutangkis profesional untuk anak di Palembang

      Senin, 17 Juni 2013 22:51:28
      858 klik | 3 respon
      Oleh : heri_yunus

      Salam badminton !

      Sy ingin mengarahkan anak sulung saya, perempuan 7th (kelas 2 SD), domisili di Palembang, dikarenakan ananda sy sangat menyukai bulutangkis, maka sy ingin mengasah...

    10. Surya Champion Club (Malang)

      Selasa, 14 Mei 2013 22:00:09
      1118 klik | 5 respon
      Oleh : devang03

      Salam Olahraga

      Untuk menambah pertemanan dalam dunia Bulutangkis, maka buat teman khusus cowok yang ingin menyalurkan hobi atau sekedar mencari keringat silahkan bisa bergabung d...

    11. Rawajaya Badminton Club

      Jumat, 29 Maret 2013 00:11:00
      774 klik | 1 respon
      Oleh : Prastian

      SALAM OLAHRAGA...!!!

      Untuk menambah pertemanan dalam dunia Bulutangkis, maka buat Bro & Sist yang ingin menyalurkan hobi atau sekedar mencari keringat silahkan bisa bergabung dengan...

    12. Audisi Umum PB. Mutiara 2013

      Selasa, 18 Desember 2012 17:48:22
      1613 klik | 5 respon
      Oleh : lee_toy

      Audisi Umum PB. Mutiara tgl 7 Januari 2013 di GOR PB. Mutiara jl. Babakan Cibeureum 55 Bandung. Persyaratan data2 diri akte kelahiran,dll.. Batasan klahiran 2001-1997. Peserta diharapkan had...

    13. PB. Citra Raya

      Senin, 19 November 2012 15:19:30
      1390 klik | 13 respon
      Oleh : jerrirudianto

      Sekolah bulutangkis di citra raya,tangerang banten,tepatnya di SPORTCLUB .. bagi yang ingin gabung datang aja ke sportclub citra hari kamis jam 15.00-17.00/sabtu 12.00-16.00
      dari kecil s...

    14. Klub bultang di daerah Pamulang dan Pondok Cabe?

      Sabtu, 08 September 2012 11:23:31
      747 klik | 4 respon
      Oleh : bultang_97

      hei guys, saya mo nanya nih, soalny saya dan teman saya jg mo ikut klub bultang, klub bultang yg ada di pondok cabe ato pamulang, khususnya yang ada di gor pupapu mustika itu apa aja?? jadwa...

    15. Rencana sekolah bulutangkis

      Rabu, 05 September 2012 11:16:35
      977 klik | 1 respon
      Oleh : dexx_88

      minta masukannya dong, apa saja langkah untuk membikin sekolah bulutangkis?baik teknik pelaksanaan atau yang lainnya. thx

    16. Klub Bulutangkis di Bandung

      Sabtu, 28 Juli 2012 20:53:11
      1782 klik | 8 respon
      Oleh : VincentAldo

      Saya umur 15 dan tinggal di sarijadi.. kira ada ga ya klub badminton yg deket ama saya dan masih bisa nerima untuk umur 15?

    17. Klub Badminton di Semarang Barat /Tengah

      Jumat, 06 Juli 2012 10:40:43
      837 klik | 0 respon
      Oleh : jonibunder

      saya mau tanya, dimana ya saya bisa ikut klub badminton di daerah semarang barat atau di semarang tengah, mohon infonya
      terima kasih

    18. Klub bulutangkis di PLP Raya Curug, Tangerang?

      Sabtu, 23 Juni 2012 00:38:11
      545 klik | 1 respon
      Oleh : argicz

      om , saya mau tanya nih .. di mana klub bulutangkis yang dekat dengan PLP Raya Curug, Tangerang, Banten.
      qlo ada sya mau ikut , saya bberdua ma temen saya ..
      Tolong info nya om..

    19. Seleksi Pemain di Klub

      Kamis, 24 Mei 2012 13:43:25
      1958 klik | 31 respon
      Oleh : ngakak

      Keterpurukan prestasi pemain INA tidak terlepas dari peranan klub dalam menyeleksi bibit2 mana yg potensial & tidak potensial utk di pilih & di tempa di klub. tp faktanya adalah knp pemain s...

    20. Klub Badminton di Depok?

      Jumat, 06 April 2012 13:13:23
      1096 klik | 1 respon
      Oleh : Chandro-ID

      Halo gan, ane lagi nyari nih klub badminton deket2 Depok.
      Maunya sih serius jadi atlit.
      Umur saya 13thn, tinggi 160++.
      Klo ada post disini yah, thanks.

    21. Klub bulutangkis di Bandung?

      Minggu, 01 April 2012 16:58:22
      1904 klik | 5 respon
      Oleh : orchids

      Hallo,

      Saya sedang cari klub untuk anak2 belajar bulutangkis. Tempat tinggal saya di daerah Lengkong Besar Bandung. Mohon infonya, kalau ada no telpnya sip ..Terimakasih banyak sebe...

    22. Mencari sekolah badminton di kota Malang

      Senin, 16 Januari 2012 16:53:16
      963 klik | 0 respon
      Oleh : robbie_bieber

      Halo..
      saya pengen ikut Club Badminton di daerah Malang...
      tapi Masalahnya saya sudah berumur 20an dan saya masih pengen belajar teknik dasarnya yang benar, karna slama ini saya berm...

    23. Mencari Club Bulutangkis Kota Malang

      Rabu, 11 Januari 2012 23:48:06
      1170 klik | 3 respon
      Oleh : robbie_bieber

      Halo..
      saya pengen ikut Club Badminton di daerah Malang...
      tapi Masalahnya saya sudah berumur 20an dan saya masih pengen belajar teknik dasarnya yang benar, karna slama ini saya berm...

    24. Mencari klub bulutangkis di daerah Pamulang

      Senin, 09 Januari 2012 20:48:54
      867 klik | 8 respon
      Oleh : bultang_97

      saya ingin mencari klub bulutangkis di daerah Pamulang, untuk umur 15 th, khususnya di daerah pamulang atau pondok cabe. Tolong informasinya untuk jadwal latihannya dan biaya per bulannya. T...

    25. Bergabung di salah satu klub Badminton Makassar

      Jumat, 06 Januari 2012 19:01:15
      1339 klik | 6 respon
      Oleh : Rudolph_BL

      Hai teman2. Saya Rudy tinggal di makassar. Umur saya 21 thun. Kecintaan saya pad badminton luar biasa. Tiap sore saya selalu menyempatkan main bersama teman2 sebaya. Mereka juga bilang kalau...

    26. Sekedar tepok-tepok kok, perlu gabung klubkah?

      Sabtu, 31 Desember 2011 00:15:17
      714 klik | 7 respon
      Oleh : sukabulutangkis

      hi teman2, mau minta saran nih. kebetulan lagi mencari olahraga untuk aktivitas fisik rutin, dan dari beberapa alternatif, badminton adalah yang paling kusukai sekarang ini. so, mau main bad...

    27. Tanya tempat klub di Jakarta

      Kamis, 29 Desember 2011 20:58:19
      1208 klik | 9 respon
      Oleh : Rezafizh

      Teman - teman, saya laki-laki 17 tahun, masih pemula dan belum pernah bergabung di klub manapun. Saya mau tanya, dimanakah klub yang sekiranya dapat saya bergabung?. Soal lokasi, dimana saja...

    28. Cari klub bulutangkis di Surabaya

      Senin, 26 Desember 2011 13:49:42
      804 klik | 2 respon
      Oleh : atoue

      Saya 14 tahun ingin mencari club bultang di surabaya :D

      kalau bisa tempatnya dideket daerah darmo indah..

      kal o ga ada gpp asal di surabaya :)

      thanks

    29. Mencari klub Bulutangkis di Kab.Tangerang

      Selasa, 06 Desember 2011 16:13:30
      662 klik | 2 respon
      Oleh : Kindea

      All,

      Adakah yg tau t4 klub bultang di kab.tangerang atw tepatnya di daerah kec.teluknaga / kec.kosambi ??

      mohon info dr rekan2 semua

      Thx,

    30. PB Shamrock Medan

      Senin, 05 Desember 2011 18:24:53
      1275 klik | 6 respon
      Oleh : adtsuy878

      ada yg tau ngak tentang klub ini...
      lokasi di medan

    31. Mencari klub di Semarang

      Senin, 05 Desember 2011 15:31:15
      1064 klik | 5 respon
      Oleh : kis85

      sore gan..saya kismanto ingin mencari klub badminton di semarang yg di dekat dgn tugu muda....

‹‹ 1 2 3 4 ... 6 ››

PB Djarum


FZ FORZA


Asian Games Incheon 2014



Badminton News
Badminton Schedules
Badminton Result

BrondongTua Community


Candra Wijaya

We care!

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru