• Surya Champion Club (Malang)

    Selasa, 14 Mei 2013 22:00:09
    5382 klik | 6 respon
    Oleh : devang03

    Salam Olahraga

    Untuk menambah pertemanan dalam dunia Bulutangkis, maka buat teman khusus cowok yang ingin menyalurkan hobi atau sekedar mencari keringat silahkan bisa bergabung d...

  • Rawajaya Badminton Club

    Jumat, 29 Maret 2013 00:11:00
    2957 klik | 2 respon
    Oleh : Prastian

    SALAM OLAHRAGA...!!!

    Untuk menambah pertemanan dalam dunia Bulutangkis, maka buat Bro & Sist yang ingin menyalurkan hobi atau sekedar mencari keringat silahkan bisa bergabung dengan...

  • Audisi Umum PB. Mutiara 2013

    Selasa, 18 Desember 2012 17:48:22
    3486 klik | 5 respon
    Oleh : lee_toy

    Audisi Umum PB. Mutiara tgl 7 Januari 2013 di GOR PB. Mutiara jl. Babakan Cibeureum 55 Bandung. Persyaratan data2 diri akte kelahiran,dll.. Batasan klahiran 2001-1997. Peserta diharapkan had...

  • PB. Citra Raya

    Senin, 19 November 2012 15:19:30
    4712 klik | 14 respon
    Oleh : jerrirudianto

    Sekolah bulutangkis di citra raya,tangerang banten,tepatnya di SPORTCLUB .. bagi yang ingin gabung datang aja ke sportclub citra hari kamis jam 15.00-17.00/sabtu 12.00-16.00
    dari kecil s...

  • Klub bultang di daerah Pamulang dan Pondok Cabe?

    Sabtu, 08 September 2012 11:23:31
    3019 klik | 4 respon
    Oleh : bultang_97

    hei guys, saya mo nanya nih, soalny saya dan teman saya jg mo ikut klub bultang, klub bultang yg ada di pondok cabe ato pamulang, khususnya yang ada di gor pupapu mustika itu apa aja?? jadwa...

  • Rencana sekolah bulutangkis

    Rabu, 05 September 2012 11:16:35
    2444 klik | 1 respon
    Oleh : dexx_88

    minta masukannya dong, apa saja langkah untuk membikin sekolah bulutangkis?baik teknik pelaksanaan atau yang lainnya. thx

  • Klub Bulutangkis di Bandung

    Sabtu, 28 Juli 2012 20:53:11
    6409 klik | 8 respon
    Oleh : VincentAldo

    Saya umur 15 dan tinggal di sarijadi.. kira ada ga ya klub badminton yg deket ama saya dan masih bisa nerima untuk umur 15?

  • Klub Badminton di Semarang Barat /Tengah

    Jumat, 06 Juli 2012 10:40:43
    2917 klik | 0 respon
    Oleh : jonibunder

    saya mau tanya, dimana ya saya bisa ikut klub badminton di daerah semarang barat atau di semarang tengah, mohon infonya
    terima kasih

  • Klub bulutangkis di PLP Raya Curug, Tangerang?

    Sabtu, 23 Juni 2012 00:38:11
    2797 klik | 1 respon
    Oleh : argicz

    om , saya mau tanya nih .. di mana klub bulutangkis yang dekat dengan PLP Raya Curug, Tangerang, Banten.
    qlo ada sya mau ikut , saya bberdua ma temen saya ..
    Tolong info nya om..

  • Seleksi Pemain di Klub

    Kamis, 24 Mei 2012 13:43:25
    4112 klik | 31 respon
    Oleh : ngakak

    Keterpurukan prestasi pemain INA tidak terlepas dari peranan klub dalam menyeleksi bibit2 mana yg potensial & tidak potensial utk di pilih & di tempa di klub. tp faktanya adalah knp pemain s...

  • Klub Badminton di Depok?

    Jumat, 06 April 2012 13:13:23
    3369 klik | 1 respon
    Oleh : Chandro-ID

    Halo gan, ane lagi nyari nih klub badminton deket2 Depok.
    Maunya sih serius jadi atlit.
    Umur saya 13thn, tinggi 160++.
    Klo ada post disini yah, thanks.

  • Klub bulutangkis di Bandung?

    Minggu, 01 April 2012 16:58:22
    8101 klik | 5 respon
    Oleh : orchids

    Hallo,

    Saya sedang cari klub untuk anak2 belajar bulutangkis. Tempat tinggal saya di daerah Lengkong Besar Bandung. Mohon infonya, kalau ada no telpnya sip ..Terimakasih banyak sebe...

  • Mencari sekolah badminton di kota Malang

    Senin, 16 Januari 2012 16:53:16
    3907 klik | 0 respon
    Oleh : robbie_bieber

    Halo..
    saya pengen ikut Club Badminton di daerah Malang...
    tapi Masalahnya saya sudah berumur 20an dan saya masih pengen belajar teknik dasarnya yang benar, karna slama ini saya berm...

  • Mencari Club Bulutangkis Kota Malang

    Rabu, 11 Januari 2012 23:48:06
    4767 klik | 3 respon
    Oleh : robbie_bieber

    Halo..
    saya pengen ikut Club Badminton di daerah Malang...
    tapi Masalahnya saya sudah berumur 20an dan saya masih pengen belajar teknik dasarnya yang benar, karna slama ini saya berm...

  • Mencari klub bulutangkis di daerah Pamulang

    Senin, 09 Januari 2012 20:48:54
    3754 klik | 8 respon
    Oleh : bultang_97

    saya ingin mencari klub bulutangkis di daerah Pamulang, untuk umur 15 th, khususnya di daerah pamulang atau pondok cabe. Tolong informasinya untuk jadwal latihannya dan biaya per bulannya. T...

  • Bergabung di salah satu klub Badminton Makassar

    Jumat, 06 Januari 2012 19:01:15
    5147 klik | 6 respon
    Oleh : Rudolph_BL

    Hai teman2. Saya Rudy tinggal di makassar. Umur saya 21 thun. Kecintaan saya pad badminton luar biasa. Tiap sore saya selalu menyempatkan main bersama teman2 sebaya. Mereka juga bilang kalau...

  • Sekedar tepok-tepok kok, perlu gabung klubkah?

    Sabtu, 31 Desember 2011 00:15:17
    1860 klik | 7 respon
    Oleh : sukabulutangkis

    hi teman2, mau minta saran nih. kebetulan lagi mencari olahraga untuk aktivitas fisik rutin, dan dari beberapa alternatif, badminton adalah yang paling kusukai sekarang ini. so, mau main bad...

  • Tanya tempat klub di Jakarta

    Kamis, 29 Desember 2011 20:58:19
    3258 klik | 9 respon
    Oleh : Rezafizh

    Teman - teman, saya laki-laki 17 tahun, masih pemula dan belum pernah bergabung di klub manapun. Saya mau tanya, dimanakah klub yang sekiranya dapat saya bergabung?. Soal lokasi, dimana saja...

  • Cari klub bulutangkis di Surabaya

    Senin, 26 Desember 2011 13:49:42
    2310 klik | 2 respon
    Oleh : atoue

    Saya 14 tahun ingin mencari club bultang di surabaya :D

    kalau bisa tempatnya dideket daerah darmo indah..

    kal o ga ada gpp asal di surabaya :)

    thanks

  • Mencari klub Bulutangkis di Kab.Tangerang

    Selasa, 06 Desember 2011 16:13:30
    1862 klik | 2 respon
    Oleh : Kindea

    All,

    Adakah yg tau t4 klub bultang di kab.tangerang atw tepatnya di daerah kec.teluknaga / kec.kosambi ??

    mohon info dr rekan2 semua

    Thx,

  • PB Shamrock Medan

    Senin, 05 Desember 2011 18:24:53
    5854 klik | 6 respon
    Oleh : adtsuy878

    ada yg tau ngak tentang klub ini...
    lokasi di medan

  • Mencari klub di Semarang

    Senin, 05 Desember 2011 15:31:15
    5054 klik | 6 respon
    Oleh : kis85

    sore gan..saya kismanto ingin mencari klub badminton di semarang yg di dekat dgn tugu muda....

  • Mencari club bulutangkis di sekitar Tangerang

    Sabtu, 19 November 2011 16:20:18
    6992 klik | 9 respon
    Oleh : dickysuprapto

    nama saya Dicky,
    umur 22 thn..
    klub bulutangkis disekitar tangerang dmn yah..
    kalu mau ikut jadi anggotanya gmn..


    terima kasih..

  • Mencari klub bulutangkis di Surabaya

    Sabtu, 19 November 2011 12:51:43
    3016 klik | 4 respon
    Oleh : amalia5

    nama saya amalia umur 14 sedang mencari klub bulutangkis di surabaya...
    moho n bantuan y...
    suwon...

  • Klub SGS Bandung

    Minggu, 23 Oktober 2011 07:54:10
    9757 klik | 4 respon
    Oleh : APTX4869

    mohon bantuannya semua..
    saya seorang mahasiswa di bandung saya kost di daerah dago..,saya mau mendaftar klub SGS bandung tapi alamatnya simpang siur..
    saya mohon bantuannya untuk ya...

  • Klub bulutangkis di Pamulang atau BSD?

    Kamis, 06 Oktober 2011 12:24:45
    7987 klik | 11 respon
    Oleh : Devina_levin

    saya Devina ingin mencari klub bulutangkis di daerah Pamulang atau BSD untuk umur 14 th.. tolong infonya.. thx sebelumnya

  • Klub-klub Bulutangkis di Yogyakarta

    Kamis, 08 September 2011 03:33:15
    4449 klik | 2 respon
    Oleh : faeyza

    mohon informasinya tetang klub-klub bulutangkis yang ada di jogja yang masih aktif sampai saat ini.

    terima kasih :)

  • Klub Bulutangkis di Padang

    Sabtu, 03 September 2011 13:35:19
    3565 klik | 3 respon
    Oleh : HanRahmad

    Assalamualaikum..
    Mohon informasinya tentang Klub Bulutangkis di Padang, trus biaya latihan sama jadwal latihannya...
    < br>Mohon informasinya, makasih

  • Mencari PB di Ambon

    Sabtu, 06 Agustus 2011 18:21:13
    2945 klik | 6 respon
    Oleh : poenjagw

    Ada yang tau PB di Ambon ada apa aja?
    Sekalian tolong kasih tau daftar alamat GOR2 tempat maen badminton di Ambon, dsini susah banget nyarinya....

  • Mencari PB (Perkumpulan bulutangkis) di daerah kabupaten Tangerang

    Jumat, 05 Agustus 2011 22:29:01
    3389 klik | 3 respon
    Oleh : DilahZavend

    Umur saya 13 thn
    sedang mencari klub bulutangkis di daerah kabupaten tangerang kalau bisa di daerah Pasar Kemis dan Kuta Bumi ada gk ???

‹‹ 1 2 3 4 5 ... 7 ››

PB Djarum



Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru