• PB untuk junior

    Rabu, 30 Juni 2010 23:31:12
    1880 klik | 3 respon
    Oleh : nas

    Halow teman-teman
    Saya punya anak usia 8, ingin mencari PB resmi di daerah bintaro untuk anak sy (lelaki), karena anak sy begitu cintanya dengan bulutangkis..., mohon bantuannya.

  • Klub bulutangkis di daerah pasar rebo

    Rabu, 30 Juni 2010 11:17:18
    2312 klik | 2 respon
    Oleh : Jesie

    ada yang tau gak klub bulutungakis di daerah pasar rebo atau sekitarnya deh!! lagi butuh nih! umur gue 14 tahun. yang tau tolongg berikan coment ya! thx 4

  • Pengiriman atlet PB.Djarum

    Senin, 21 Juni 2010 15:49:52
    2111 klik | 7 respon
    Oleh : Pr0

    Di tahun 2009 PB Djarum merupakan klub yg paling rajin mengirimkan atletnya dalam jumlah yg cukup besar ke kejuaraan Internasional....sed angkan di awal Thn 2010 ini sepertinya Pb Djarum mula...

  • Masuk Pelatnas

    Rabu, 16 Juni 2010 13:17:13
    2869 klik | 20 respon
    Oleh : hani_hanong

    kalau mau masuk pelatnas itu , dipilih dari pihak sana nya / kita bisa daftar sendiri ?

  • Apa boleh atlit bulutangkis kidal?

    Senin, 14 Juni 2010 18:55:12
    3478 klik | 20 respon
    Oleh : ruthiruth

    saya ingin sekali masuk klub bulutangkis, tapi saya kidal, apa kira - kira boleh atlit tangannya kidal? saya umurnya 11 tahun

  • Klub bulutangkis di Prabumulih, Palembang?

    Kamis, 03 Juni 2010 20:52:02
    2435 klik | 4 respon
    Oleh : aldy_palembang

    bgi tmen2 yg tau klubny d mana, tlong kash tau

  • Biaya latihan di klub bulutangkis?

    Minggu, 23 Mei 2010 20:05:15
    51488 klik | 39 respon
    Oleh : Dabo

    Beberapa hari lalu sya sempat liat di internet, Candra wijaya buka PB baru yg namanya CWIBC, trus sya tanya2 lewat e-mail, ni dat yg didapet:

    *D ibawah 12thn (5-12 thn) '2010'
    <...

  • PB Tangkas?

    Minggu, 23 Mei 2010 19:36:45
    6475 klik | 7 respon
    Oleh : Dabo

    Alow, saya mo tanya, ada yang tau tentang PB Tangkas ga...?? Klo dsna berapa umur minimal dan umur maksimal untuk bisa ikut berlatih...??
    Se kian terima kasih.

  • Klub bulutangkis di Kp. Melayu, Jakarta Timur?

    Jumat, 21 Mei 2010 09:41:08
    2311 klik | 1 respon
    Oleh : marcel82

    yg tau tempat pelatihan bulutangkis daerah kmp.mlayu

    m isi saya newbie di sni mau tanya club tempat latihan blu tangkis di jakarta tmur kmp.mlayu... kalo bsa yg buat junior umur 15th...

  • Klub bulutangkis di Sidoarjo

    Kamis, 20 Mei 2010 11:24:00
    11593 klik | 12 respon
    Oleh : pHeebY

    hAy aqU orang baru nE. .
    mAu tanya d0ng alamat club bulutangkis di daerah sidoarjo itu dimana ya ??
    Tolong aqu dong, aqu pngen bgt ne belajar bulutangkis.. !!!

  • Klub bulutangkis di Kelapa Gading?

    Rabu, 19 Mei 2010 20:52:11
    5304 klik | 4 respon
    Oleh : dinimanik

    halo,
    sy ibu seorg putri, 9 thn.
    kami tinggal di kelapa gading.
    bs tlg diinfokan, dimana anak sy bs join PB di area kelapa gading ?

    Thx.

  • Klub bulutangkis di Tuban, Jawa Timur?

    Rabu, 19 Mei 2010 19:32:45
    3167 klik | 1 respon
    Oleh : Owan

    Hellow!!!
    Aku mau ikut klub bulutangkis di daerah Tuban jawa timur...bagi temen2 forum yg tinggal di Tuban_bisa kasih informasi,,,aku tunggu za. trimakasih

  • Alamat klub Surya Baja Surabaya?

    Rabu, 19 Mei 2010 00:04:15
    4290 klik | 1 respon
    Oleh : ryan67

    tolong dong siapa yang tahu alamatnya klub surya baja surabaya

  • Klub di daerah Blok M?

    Sabtu, 15 Mei 2010 15:53:25
    2025 klik | 1 respon
    Oleh : adekurniawan

    kalo ada temen temen yang tau klub di daerah blok-m hubungi saya lewat email akoer64@gmail.com soalnya saya lagi cari klub yang dekat dengan tempat tinggal saya.

  • Klub / Tempat kursus bulu tangkis di Malang

    Jumat, 14 Mei 2010 06:17:19
    5874 klik | 3 respon
    Oleh : kongming

    Bro sekalian,
    ane pengen cari tempat buat berlatih bulu tangkis, biar ane bisa belajar bulu tangkis dari nol..mulai cara pegang raket sampe tekniknya...tapi ane dah 20an neh..apa masih a...

  • Klub di Jakarta Selatan

    Kamis, 06 Mei 2010 15:53:19
    1866 klik | 5 respon
    Oleh : wayne

    bro, mohon info..
    saya mao cr klub badminton tuk latihan, tp mao ada pelatih tuk meningkatkan teknik n kesehatan tp bukan tuk prestasi maklum sudah cukup umur.

  • Klub bulutangkis di Muara Karang Pluit

    Kamis, 06 Mei 2010 09:36:27
    2501 klik | 3 respon
    Oleh : Willy_Chandra

    Halo para shi fu semuanya, salam bulutangkis, sudah lama saya ga aktif di forum ini. Keliatannya makin rame, semoga makin sukses.

    Say a mau nanya informasi, untuk klub bulutangkis ad...

  • Pindah Klub Bulu Tangkis Harus Bayar

    Kamis, 06 Mei 2010 09:03:37
    6711 klik | 12 respon
    Oleh : nonong

    Judul diatas saya baca dari koran hari ini, dengan terheran-heran sambil teringat beberapa pendapat di forum ini yang mengatakan kalau badminton Indonesia sulit berkembang karena persoalan d...

  • Mencari Klub Badminton di Sidoarjo

    Sabtu, 01 Mei 2010 17:21:09
    4247 klik | 3 respon
    Oleh : hakimrizky

    Saya mau tanya nih,dimana ya tempat klub badminton di sidoarjo/surabaya??? Saya masih umur 15 tahun,apa masih bisa dilatih bermain bulutangkis???Tolong jawabannya???
    < br>

  • Mencari sekolah badminton di Yogyakarta untuk dewasa

    Jumat, 23 April 2010 16:37:48
    5786 klik | 12 respon
    Oleh : achmeddd

    Saya berumur 24 th dan kuliah di yogyakarta, saya sudah 2th bermain badminton saya ingin menjadi pemein elit hehe.. saya pengen sekolah badminton ada gak ya untuk seumuran saya
    buat teme...

  • Sekolah bulutangkis di Bogor

    Jumat, 23 April 2010 12:47:42
    5453 klik | 3 respon
    Oleh : adisandina

    saya mau tanya, apa di bogor (daerah cicurug) ada sekolah bulu tangkis? adik saya berminat sekali. dia kelas 1 smp

  • Latihan dan club di Cengkareng

    Rabu, 14 April 2010 09:54:01
    3963 klik | 3 respon
    Oleh : lineris

    halow rekan rekan pecinta bulutangkis, perkenalkan aku newbee di forum ini, aku pengen tau adakah club yang bisa maen bareng di daerah cengkareng dan sekitarnya.. kalo bisa bisa main hari mi...

  • Minta info lengkap ttg klub bultang di UNSW & USyd =)

    Kamis, 25 Maret 2010 15:14:36
    1795 klik | 6 respon
    Oleh : robert1990

    Halo semua,newbie mau minta info nih. Ada yg pny info lengkap tentang klub bultang di UNSW & USyd? Koordinatornya siapa,nmr tlp yg bisa saya hubungi,biaya keanggotaan brp,dll. Ane udh coba h...

  • Klub bulutangkis di Jakarta Selatan?

    Selasa, 23 Maret 2010 21:20:03
    4410 klik | 6 respon
    Oleh : endynowo

    ada yang tau gak nih klub bulutangkis di Jakarta Selatan atau di daerah Bintaro ? kira2 klub untuk umur 13 tahun..
    mohon informasinya ya..
    thanks before :)

  • Klub bultang yg deket daerah Surry Hills

    Jumat, 19 Maret 2010 07:53:55
    1629 klik | 5 respon
    Oleh : robert1990

    Halo semuanya, saya masih baru di forum nih. Mau tanya ada gag ya klub bultang yg deket daerah Surry Hills, Sydney? Biaya keanggotaannya brp 1 bulan, dan naik bus nomor brp utk ke lokasi? Ma...

  • Cari klub sekitar Harmoni, Sudirman, Kuningan

    Senin, 15 Maret 2010 15:48:21
    2191 klik | 6 respon
    Oleh : thomson_h

    salam bultang, saya ingin latihan badminton sebagai hobi dan latihan fisik, kiranya rekan2 tau info klubnya sekitar harmoni, sudirman, kuningan tolong kabarin yah. trims

  • Cari klub badminton di kelapa gading

    Sabtu, 06 Februari 2010 10:37:33
    3878 klik | 2 respon
    Oleh : enoRachman

    ada yg tau ga klub badminton di kelapa gading ????
    klo ada yg tau,,
    jadwal, biaya dan alamtnya tlong ditulis yaghh?? thx

  • Klub bulutangkis di Jakarta Timur

    Sabtu, 30 Januari 2010 10:40:38
    7619 klik | 6 respon
    Oleh : mirandamira

    heem ada yang tau engga klub bulutangkis di seputaran daerah duren sawit, kalimalang, pondok kelapa? kalo bisa club yang juga buat junior. bantuan informasinya yaa :)

  • Club di surabaya untuk usia 22th

    Senin, 18 Januari 2010 18:31:10
    1986 klik | 7 respon
    Oleh : Lufias

    Kira2 ad g y club untuk usia 22th???
    Biasanya biayanya brp tuh??? Pgn ikut club, biar tambah pengalaman maen... Kalau lawannya hebat, siapa tau ikutan nambah skill... heheheheee...
    B. ..

  • Cari tempat lat bultang di Surabaya

    Kamis, 14 Januari 2010 14:10:08
    3368 klik | 12 respon
    Oleh : masyok

    maaf sobat2 semua...aku suka badminton tapi ga bisa main (pemula banget) padahal umur da tua...kira2 di surabaya dimana ya aku bisa ikut latian bareng dan bisa kenal sama2 teman2 baru....kal...


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru