• Alamat PB yang ada di Jkt

    Senin, 29 September 2008 20:03:33
    11658 klik | 17 respon
    Oleh : mandy_blufish

    ni alamat n telpon bbrapa Pb,,,saya juga dapet dari yellowpages indonesia..hehe
    just wanna share^^

    Tunas Tangkas Primaraga Sakti PT (PB.Tangkas)
    Kompl Green Ville Bl Q <...

  • Alamat & No. telp. PB. Jayaraya?

    Jumat, 29 Agustus 2008 20:07:44
    13100 klik | 8 respon
    Oleh : liesa

    kalo ad yang tw tolong d share ya

    Thx....

  • Cari Club di daerah Sunter dan Kemayoran

    Senin, 25 Agustus 2008 23:56:04
    3392 klik | 2 respon
    Oleh : feroz_786

    Saya cari tempat latihan untuk anak2 saya.
    Kira2 ada yg bisa kasih saya info?
    Maaf,tolon g yang lengkap yah.
    Berikut nomor telpon nya.
    Terima Kasih

  • Remaja 17 tahun bisa masuk PB gak??

    Minggu, 24 Agustus 2008 12:40:01
    5433 klik | 7 respon
    Oleh : Andrew

    Memang saya sekarang berumur 14 tahun..
    Tetapi saya ingin menyelesaikan dahulu sekolah formal agar tidak menjadi beban..
    Apakah umur 17/18 tahun itu terlambat atau justru sama sekali...

  • Kapan ya ada pendaftaran di Ragunan?

    Selasa, 19 Agustus 2008 18:11:40
    3464 klik | 8 respon
    Oleh : liesa

    alo.... saya baru pertama kali isi topik d sini
    saya mw nanya donk kapan ya ragunan ngadain pedaftaran ???

    Thx da d jawab...

  • klub bulutangkis di jakarta

    Jumat, 01 Agustus 2008 19:00:32
    11259 klik | 35 respon
    Oleh : just-teen

    Allow teman2 smua. Aku minta tolong teman2 ney ada yang tau klub bulutangkis di Jakarta untuk dewasa ga? Kalo tau tolong kasih tau aku y cos aku butuh skali. Trims berat loh sebelumnya.

  • Klub bulu tangkis yang sering dilirik pelatih timnas?

    Senin, 28 Juli 2008 12:27:22
    4157 klik | 9 respon
    Oleh : eyonk

    Mas, Klub bulu tangkis yang sering dilirik pelatih timnas tuh dimana ya? ada webnya?

  • klub bultang untuk anak 15 tahun

    Sabtu, 19 Juli 2008 23:25:51
    1898 klik | 5 respon
    Oleh : ranea

    saya ingin msk jaya raya, sebelum nya sudah ada history badminton yg lumayan, sempat mengikuti kejuaraan antar sekolah dan menang , umur saya 15 tahun, dan ingin masuk jaya raya, apakah tela...

  • Klub bultang di Semarang

    Jumat, 18 Juli 2008 20:30:40
    1839 klik | 5 respon
    Oleh : q

    Ada yang anak Semarang gak ya di sini?
    Kalau ada, mungkin bisa kasih info klub bultang di Semarang...
    Teri makasih...

  • Klub bulutangkis di BSD

    Jumat, 18 Juli 2008 19:56:41
    3764 klik | 9 respon
    Oleh : sanita

    salam kenal.., saya pengen banget ikutan klub bulutangkis di bsd, tapi saya masih amatiran, kalau boleh gabung kasih kabar ya...

  • PB Fortuna Tasikamalaya?

    Kamis, 26 Juni 2008 22:06:27
    1681 klik | 0 respon
    Oleh : vi

    Alamat PB Fortuna Tasikamalaya dimana?
    trus no tlp atau emailnya apa?
    thanks

  • klub bulutangkis tasik

    Minggu, 15 Juni 2008 23:22:26
    4482 klik | 2 respon
    Oleh : vi

    ada yang tau gak klub bulutangkis di tasikmalaya?
    per syaratan pendaftaran apa aja?
    kalau biaya bulanan dan pendaftaran berapa?
    alamatny a ada yang tau gak?

  • Website klub bulutangkis Indonesia?

    Kamis, 12 Juni 2008 18:21:45
    2242 klik | 4 respon
    Oleh : ndipratama

    Halo, mohon bantuan nih. Saya kebingungan mencari website resmi yang isinya sejarah, tempat dan pokoknya segala sesuatu tentang klub bulutangkis yang ada di Indonesia. Soalnya saya cari di G...

  • Klub bulutangkis di Bandung?

    Selasa, 10 Juni 2008 16:43:27
    10363 klik | 4 respon
    Oleh : vi

    pada ada yang tau gak klub bultang yang ada di bandung? trus kalau mau daftar datangnya kemana? jam berapa? persyaratannya apa aja? kira-kira biaya bulanan dan biaya pendaftarannya berapa. <...

  • Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung

    Jumat, 06 Juni 2008 21:17:15
    9451 klik | 5 respon
    Oleh : WarpNine

    hallo semua,

    mo nanya nih, anak saya (perempuan) sangat suka bermain bulutangkis, kira2 bisa gak ya ikut klub untuk latihan biar lebih serius? apa umurnya masih terlalu kecil? kalo ...

  • Klub Badminton di Jogja

    Selasa, 03 Juni 2008 17:23:04
    8212 klik | 6 respon
    Oleh : agp250

    Hai ,aku agung

    Mau tanya , klub badminton di jogja yang bagus tuh apa ?

    aku amur 14 thn , udah bLjr badminton dri sd kls 5 , tP sKRg br bnr2 pgN ikut klub , masih bisa ga...

  • Klub Anak usia 14 thn?

    Jumat, 30 Mei 2008 21:51:37
    2064 klik | 5 respon
    Oleh : hna

    hna, 14 tahun. suka banget badminton. main badminton dari kecil. tapi baru bener-bener rajin main 2 bulan terakhir.

    s krg mau serius main dan masuk klub. nah klub bultang yang bagus...

  • Klub bulutangkis untuk pemula

    Kamis, 29 Mei 2008 14:03:28
    2606 klik | 2 respon
    Oleh : run-d

    Hai pecinta bultang, saya mau nanya nih?? dimana yah klub bulutangkis di jakarta, anak saya 14 tahun, suka bultang, biasa main di halaman rumah, yah kemampuan standar, kalo di ajar mungkin d...

  • Boleh apa engga' ya amatir ikut klub?

    Selasa, 27 Mei 2008 20:09:15
    2068 klik | 5 respon
    Oleh : Kunto91

    Gw mau tanya nih gw sudah umur 17 tapi gw ingin banget masuk klub. Kira2 boleh ga' ya? tapi gw sdh main bulutangkis sejak SD

  • Klub Bulutangkis di Gresik

    Minggu, 25 Mei 2008 17:37:04
    2851 klik | 0 respon
    Oleh : innocence_punkface

    Well, hello all!
    Di Gresik sini ada klub bulutangkis untuk umum enggak? Tolong carikan. Setahu saya ada satu di Semen. Nama klubnya PBSG. Klub itu umum atau tidak, ya? Katanya yang boleh...

  • Klub bulutangkis di Tangerang

    Kamis, 22 Mei 2008 21:04:49
    11914 klik | 19 respon
    Oleh : lina

    hi smua....
    saya mo nanya nie.da yg gag tao gag klub bultang di sekitar kota tangerang?selain ratih ma tangkis.
    Tolong y bgi yg tao ksih tau saya biz saya dah lama nyari klub bulta...

  • Klub di Singapura

    Senin, 05 Mei 2008 11:28:30
    2426 klik | 6 respon
    Oleh : yudii

    Hai temen2,saya dengar2 banyak atlit dari Indonesia yang bisa dapat bea siswa sekolah di Singapura, dengan modal bulutangkis.
    bol eh dong infonya ? bagi temen2 yang punya pengalaman. than...

‹‹ 1 ... 4 5 6 7 ››

PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru