• Secangkir kopi seratus smash

    Jumat, 01 Januari 2016 14:25:06
    2379 klik | 11 respon
    Oleh : kopipanas

    Hidup perlu air namun bermacam cara dalam mengolahnya. Begitu pula dengan minuman favorit sahabat beel sebelum bertanding, beda-beda selera dan beda-beda rasa. Ada yang suka minuman berene...

  • Hemathuria (Air Kencing Berwarna Merah Darah)

    Sabtu, 26 Desember 2015 22:11:53
    2603 klik | 12 respon
    Oleh : ipang_bam

    Salam Bulutangkis..mungkin pd forum ini ada yg memberikan penjelasan seputar Hemathuria (Air Kecing Berwarna Merah Darah). Awalnya kurang lbh 1 bulan yg lalu saya mengalami Hemathuria, saya ...

  • Jangan makan nasi!

    Senin, 01 Juni 2015 20:08:33
    2525 klik | 11 respon
    Oleh : opik_bidin

    Ini berkaitan dengan pola makan, Untuk kesehatan dan juga isi kantong. Meski disarankan untuk atlet2, alangkah baiknya kita juga coba2 mengganti makanan pokok dari nasi menjadi yang lain yan...

  • Waspada HNP mengintai!

    Kamis, 04 September 2014 19:10:05
    5143 klik | 16 respon
    Oleh : ngakak

    Bagi para atlit atau orang2 yg gemar main bulutangkis khususnya, tentunya harus mewaspadai penyakit yg satu ini yaitu HNP (Hernia Nukleus Pulposus) atau yang biasa di kenal dgn 'syaraf kejep...

  • VO2max pemain pelatnas rendah...

    Rabu, 23 Oktober 2013 09:57:13
    4445 klik | 29 respon
    Oleh : maldrino

    VO2 max pebulutangkis Indonesia dibawah standar..

    h anya 2 pebulutangkis putera yg vo2max nya standar, yaitu tommy sugiarto dan alfian eko p. satu pebulutangkis puteri juga, tapi tid...

  • Atlet, doping dan badminton

    Jumat, 16 Agustus 2013 09:26:55
    4792 klik | 33 respon
    Oleh : zhou-jian-hua

    Sesuai janji sy kmaren tuk kali in threadnya sedikit berat krn tulisan sy in sesuai dgn profesi sy. Dan sedikit menuangkan pengalaman pribadi dlm menangani atlit yg mengkonsumsi steroid(dopi...

  • Pemain Putri Saat datang Bulan

    Minggu, 30 Juni 2013 12:33:38
    7160 klik | 33 respon
    Oleh : platonic

    Seperti yang kita ketahui, terdapat perbedaan kondisi fisik antara laki-laki dan perempuan. Laki-laki cenderung stabil secara fisik dan emosional. Tetapi, perempuan mengalami fase dimana sec...

  • Batas Usia Pemain Badminton

    Selasa, 04 September 2012 19:26:13
    3103 klik | 2 respon
    Oleh : busterpuwer

    Dalam topik ini saya ingin cari tahu bagi semua BL yang bermain badminton dengan tujuan fun dan menjaga kebugaran.
    Hingg a usia berapakah kita masih mampu bermain badminton? Kalau masih d...

  • Ragu jadi atlit bulutangkis karena berkacamata

    Selasa, 10 Juli 2012 14:49:05
    4272 klik | 29 respon
    Oleh : jerrirudianto

    nama saya Jerri, saya ragu akan cita-cita saya ingin menjadi atlit, skarang aja saya udh pake kacamata, saya blm pernah liat atlit pake kacamata, saya skrg Les di PB.Citra Raya, saya minder...

  • Angkat beban/besi untuk bulutangkis

    Sabtu, 07 Juli 2012 18:14:24
    3122 klik | 1 respon
    Oleh : Lazarus

    Halo semua, saya pemula di bulutangkis nih. Mau nanya nih..

    Angkat beban/bermain besi yang bagus buat bulutangkis apa ya? Triceps atau biceps boleh?
    Kira-kira latihannya bagaim...

  • Berbagi pengalaman cedera acl (anterior cruciate ligament) lutut

    Kamis, 29 Maret 2012 11:15:35
    9052 klik | 4 respon
    Oleh : 09germiti

    Halo, saya mengalami cedera ligamen lutut kaki kiri sewaktu bermain badminton tanggal 10 dec 2011 lalu, ceritanya sbb..

    waktu itu saya dalam posisi di belakang kanan dan mau mengamb...

  • Teknik Mengolah Pernafasan Yang Benar

    Kamis, 23 Februari 2012 13:47:20
    10239 klik | 3 respon
    Oleh : alfian28

    Kebanyakan dari kita bernapas dengan cara yang salah (hasil penelitian membuktikan bahwa hanya 1 dari 9 orang yang bernapas dengan cara benar). Rata-rata orang bernafas 15-18 kali dalam seme...

  • Sejuta Manfaat Pisang Untuk Tubuh

    Selasa, 10 Januari 2012 10:21:22
    3675 klik | 14 respon
    Oleh : gancanester

    SELAIN enak dimakan, buah pisang menyimpan sejuta manfaat baik untuk tubuh manusia. Apa sajakah itu?

    Ternyata, pisang mengandung vitamin A, B1, C, serta protein khususnya untuk kau...

  • Populernya Manfaat Buah Kiwi

    Selasa, 10 Januari 2012 10:19:16
    1616 klik | 1 respon
    Oleh : gancanester

    Selain enak disantap, buah kiwi kini kian populer karena kandungan vitamin C yang tinggi serta mampu menurunkan kolesterol. Selain itu, kiwi mampu melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas....

  • Inilah Kerugian Yang Tidak Suka Pepaya

    Selasa, 10 Januari 2012 10:17:07
    1965 klik | 2 respon
    Oleh : gancanester

    Begitu banyak manfaat yang tidak diperoleh bagi mereka yang tidak suka dengan buah pepaya. Sebab, buah yang memiliki banyak biji ini merupakan buah yang paling berharga. Meskipun rasanya tid...

  • Riset Membuktikan, Apel Berbahaya Bagi Kesehatan Gigi

    Selasa, 10 Januari 2012 10:10:09
    1680 klik | 2 respon
    Oleh : gancanester

    BUAH apel mampu menangkal berbagai macam penyakit, tapi jika dikonsumsi secara berlebihan dapat berbahaya bagi kesehatan gigi. Bahkan risikonya lebih tinggi ketimbang bahaya minuman bersoda....

  • Stamina buruk

    Minggu, 25 Desember 2011 22:39:53
    2869 klik | 7 respon
    Oleh : virtan

    haloo agan2 suhu smuanya...
    ane mw curhat nih..

    ane cpet lelah tiap maen ganda badminton, aplgi klo lawannya yg belum ane kenal.. misal kdatangan tamu dr klub laen trus ane turu...

  • Penanganan cedera atlit bulutangkis Indonesia yang asal

    Sabtu, 29 Oktober 2011 13:03:22
    3140 klik | 8 respon
    Oleh : jks_niceguy

    Grey/Mel tetap akan mengikutiDenmark dan Perancis SS 2011 mendatang. Meskipun pasangan ini sempat dikahwatirkan absen akibat cedera tangan yang diderita oleh Greysia. “Cedera yang dialami ...

  • Penelitian tentang cedera pada atlet bulutangkis

    Jumat, 15 Juli 2011 21:40:49
    3708 klik | 16 respon
    Oleh : athe_na

    salam olahraga...
    seba gai mahasiswa dengan badminton sebagai jiwa, hingga akhirnya menggiring saya melakukan riset mengenai atlit bulutangkis, sayangnya terbentur jumlah responden... ada...

  • Minuman alami (herbal) yang pas buat main bultang

    Rabu, 06 April 2011 21:59:08
    4148 klik | 14 respon
    Oleh : Andypro_03

    boz boz semua
    numpang lewat sekaligus minta pencerahanya
    seb enernya minuman alami/herbal yg paling pas buat main bultang biar powerfull, energik, lincah dan tahan lama kencengnya itu...

  • Nyeri di bahu kiri hingga ke leher

    Jumat, 12 November 2010 18:12:56
    4302 klik | 9 respon
    Oleh : Troebs

    Dear kawan bulutangkis, sekarang kalau udah main bultang neh, besoknya koq nyeri yah di bahu kiri dan leher..? (maklum pemain kidal) Jadi mau nanya neh mungkin ada teman yang berdomisili di ...

  • Atlit Cidera

    Minggu, 12 September 2010 10:44:57
    3581 klik | 20 respon
    Oleh : ziib_lah

    Akhir2 ini banyak atlit kita yang cidera,mulai dari tak kunjung sembuhnya MKY yang cidera lutut sampe yang terakhir Jenna Gozhali di WUC kemaren,menurut kalian apa yg menyebabkan hal ini ter...

  • Vitamin, obat, minuman apa yg seharusnya dikonsumsi oleh pemain bulutangkis

    Rabu, 25 Agustus 2010 15:35:53
    5634 klik | 3 respon
    Oleh : feriferari

    mengingat badminton adalah olahraga yg cukup menguras energi, ada ga sih vitamin tertentu, ramuan, obat, ato apalah yg baik dan sehat buat menunjang stamina tubuh?
    klo dulu sih sempet di...

  • Gimana cara jaga emosi di lapangan?

    Senin, 23 Agustus 2010 23:48:59
    3923 klik | 48 respon
    Oleh : edwinkaputra

    Alow temen temen, g mao tanya nih gmna caranya supaya nggk emosian kalo lagi main??? Buat pemain double, soalna g nih emosian bgt kalo main apalagi kalo temen g jelek mainnya, tpi abis itu g...

  • Akupuntur pembangkit stamina

    Sabtu, 24 Juli 2010 19:21:01
    2266 klik | 6 respon
    Oleh : i_luv_u_full_ina

    Tadi baru saja menonton acara pencarian jodoh di salah satu televisi swasta.
    lalu ada seorang laki - laki yg berprofesi dalam dunia medis khususnya akupuntur.

    yg menarik adalah ...

  • Saraf kejepit

    Jumat, 02 Juli 2010 10:46:02
    6608 klik | 22 respon
    Oleh : Mikss

    Saya mengalami saraf kejepit pada pinggang dan udah ke shinshe,
    cederan ya januari lalu.
    Rasa sakit uda gak ada tp masih sering ada rasa kesemutan di pingang ampe ujung kaki.

  • Rasa sakit disendi tangan atau Tennis Elbow

    Kamis, 10 Juni 2010 16:55:03
    8068 klik | 29 respon
    Oleh : antokbali

    Dear Admin, mohon maaf saya munculkan lagi judul diskusi ini, karena ada beberapa email japri dari teman-teman Forumers,

    Teman2 semua, saya mengangkat lagi topik diskusi lama dari ...

  • Saraf kejepit

    Senin, 10 Mei 2010 08:55:05
    3407 klik | 3 respon
    Oleh : MiksS

    Mau tanya nih,apakah kalo pernah kena saraf kejepit,di pingang,masi boleh latian bulutangkis?
    Ras a sakit sudah gak ada,tapi kalo kaki dilipat keluar bisa seperti ada tarikan di paha.

  • Ask: Sports Massage @Susi Susanti

    Selasa, 20 April 2010 08:13:55
    3155 klik | 5 respon
    Oleh : siss

    guys , ada yang pernah cobain Fontana sport massage n reflexology nya Susi Susanti gak? katanya bagus yak? ada yang tau tarifnya?

  • Cedera lutut

    Senin, 19 April 2010 07:24:03
    3724 klik | 6 respon
    Oleh : fahrez

    mohon pencerahan dari para rekan rekan di forum ini..saya beberapa waktu lalu mengalami cedera lutut sewaktu maen bultang,lutut spt kepuntir hingga beberapa saat saya mengalami lost power(ke...

‹‹ 1 2 3 ››

Audisi Umum Bulutangkis




Crown Group Australian Open

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru