• Saraf kejepit

    Senin, 10 Mei 2010 08:55:05
    4480 klik | 3 respon
    Oleh : MiksS

    Mau tanya nih,apakah kalo pernah kena saraf kejepit,di pingang,masi boleh latian bulutangkis?
    Ras a sakit sudah gak ada,tapi kalo kaki dilipat keluar bisa seperti ada tarikan di paha.

  • Ask: Sports Massage @Susi Susanti

    Selasa, 20 April 2010 08:13:55
    4893 klik | 5 respon
    Oleh : siss

    guys , ada yang pernah cobain Fontana sport massage n reflexology nya Susi Susanti gak? katanya bagus yak? ada yang tau tarifnya?

  • Cedera lutut

    Senin, 19 April 2010 07:24:03
    5194 klik | 6 respon
    Oleh : fahrez

    mohon pencerahan dari para rekan rekan di forum ini..saya beberapa waktu lalu mengalami cedera lutut sewaktu maen bultang,lutut spt kepuntir hingga beberapa saat saya mengalami lost power(ke...

  • Kaki kram sehabis latihan

    Selasa, 13 April 2010 23:06:03
    4802 klik | 15 respon
    Oleh : ekek

    Kenapa ya kakiku suka kram,kalau setelah latihan,yg agak melelahkan.Terkadang waktu aku lagi tidur ta'u2 kejang/kram,langsung aku kasi balsem,lumayan berkurang sakitnya.Aku mohon buat tmn yg...

  • Meredakan nyeri trauma cidera

    Senin, 12 April 2010 13:26:44
    2967 klik | 8 respon
    Oleh : nonong

    Beberapa hari yang lalu saya iseng dan sembunyi2 mencoba alat terapi yang dibeli istri dari sales, yang keliling ke kantor2. Mengapa sembunyi2, karena awalnya saya memberi apresiasi negatif ...

  • Hernia gak sich?

    Senin, 12 April 2010 10:54:00
    3562 klik | 5 respon
    Oleh : sewelko

    Setelah maen cukup total minggu lalu esok hari suhu badan saya naik turun,di dalam kantong testis terdapat benjolan kira2 sebesar testis juga. Kerasa ngilu sih sekitar kemaluan apalagi kalo ...

  • Klinik online Bulutangkis.com

    Jumat, 02 April 2010 11:06:31
    2294 klik | 7 respon
    Oleh : ekek

    @all my friend.
    Aku mau usulkan gimana kalau di forum ini,ada klinik online,yah,, minimal bisa konsultasi mengenai kesehatan atau kebugaran.Kita kan punya kawan yg jadi Dokter,barang kal...

  • Discount buat member MBI

    Minggu, 28 Maret 2010 21:45:29
    2456 klik | 13 respon
    Oleh : ekek-01

    Kalau ngak salah diantara para member ada yg berprofesi sbg Dokter,yaitu Dr.Eltom,Dr.DeeJay dan yg lainya,na..melalui kesempatan ini,aku mau bikin usul,gimana kalau untuk member MBI bisa dpt...

  • Fitness vs Badminton

    Jumat, 26 Maret 2010 14:02:22
    10058 klik | 12 respon
    Oleh : will

    Banyak pemain klub sekarang berfitness sambil bermain bulu tangkis. mereka berlomba-lomba membesarkan otot bisep. padahal saya cukup bingung dengan mereka,apa hubungan otot bisep dengan smas...

  • Telapak tangan lecet

    Kamis, 18 Maret 2010 21:54:10
    3193 klik | 10 respon
    Oleh : tosqy

    telapak tangan gw sering lecet ( diantara jari telunjuk dan jempol ), gw pake yg towel grip.ada yg tau gak cara ngatasinya atau krim/salep anti lecet , thanks atas perhatiannya

  • Minuman berenergi atau air putih?

    Selasa, 16 Maret 2010 22:25:04
    8256 klik | 40 respon
    Oleh : ekek-01

    Bagus mana minum air putih aja, apa minuman berenergi, seusai berlatih. Tolong yg punya waktu bisa berbagi info dgn saya. Makasih.. wassllmmmmm

  • Balseman sebelum bermain

    Selasa, 16 Maret 2010 22:09:28
    6380 klik | 9 respon
    Oleh : ekek-01

    @teman2
    aku punya kebiasaan balseman dulu kalau sebelum
    main,bia r cepat panas.Kira2 dlm jangka panjang ada efek samping ngak ya,..?tolong dong kalau ada solusi lain ,aku tunggu info ...

  • Badminton for diabetes

    Selasa, 16 Maret 2010 20:05:46
    3238 klik | 8 respon
    Oleh : mastum

    @ all my best.
    Ada yang ta'u ngak,porsi latihan yg paling baik untuk penderita diabet,lama latihan atau pun jadwal latihan.Than's for you attention

  • Saraf pinggang terjepit

    Sabtu, 13 Februari 2010 23:30:56
    27042 klik | 11 respon
    Oleh : Miks

    Tak terasa sudah 2 bulan tdk latian karena cedera pingGang.
    Urut 5x udah agak baikan tp msh ad skt,akhrny pergy ke shInshe urat n tulang,katanya saraf kejepit
    Skrg udah agak baikan,t...

  • Rasa sakit disendi tangan atau Tennis Elbow

    Sabtu, 13 Februari 2010 06:21:01
    28195 klik | 24 respon
    Oleh : antokbali

    Teman-teman Forumers,

    Saya mengangkat lagi topik diskusi lama dari sahabat kita Mastri, yaitu masalah rasa sakit tangan kanan yang juga dialami oleh beberapa teman kita. Kebetulan ...

  • Lebih Cape Mana Main Badminton VS Main Sepak Bola

    Selasa, 02 Februari 2010 16:02:20
    6033 klik | 27 respon
    Oleh : kilman

    Sudah lama saya nggak main Sepak Bola (bukan Futsal), yang biasa main Bultang bilang lebih cepet cape main Bultang, tapi yang biasa main Sepak bola lebih cape main Bola, menurut temen2 lebih...

  • Misteri shuttlecock

    Senin, 25 Januari 2010 17:11:24
    3122 klik | 13 respon
    Oleh : badifa

    Salam Bultang..
    kenapa ya shuttlecock yang brasa enak di suatu tempat tapi sering krasa tidak enak ditempat lain, padahal masi dalam suatu kawasan dengan suhu yang kira2 sama.
    trims.

  • Cedera pingang

    Minggu, 24 Januari 2010 12:15:19
    6899 klik | 5 respon
    Oleh : Miks

    Bbrp mingu lalu.slesai latian fisik,sy ddk tapi stlh brdiri dr pingang kanan hnga bagian paha terasa sakit,dan pigi urut udah 5 kali,uda agak mendingan,tapi lum sembuh total,dan akhrny pigi ...

  • Cedera Tendon Lutut

    Minggu, 17 Januari 2010 08:35:51
    8940 klik | 9 respon
    Oleh : badifa

    Salam Bultang..
    tanpa terasa sudah 6 bln saya kagak bisa maen bultang,,sudah banyak pengebotan alternatif yg saya coba,ktnya cedera tendon lutut namanya..bagi para suhu2 bultang saya mo ...

  • Kisah sedih teman baru

    Selasa, 29 Desember 2009 11:39:10
    4615 klik | 29 respon
    Oleh : nonong

    Sabtu malam, 26 Des 2009 kemarin kami masih latihan sesuai jadwal rutin. Sahabat baru ini pun juga tidak menunjukkan firasat aneh dan tetap ceria main bultang meskipun selalu kalah. Bahkan t...

  • Faktor Psikologis

    Sabtu, 19 Desember 2009 10:22:44
    2209 klik | 8 respon
    Oleh : kinciray

    Kemenangan Simon Santoso atas rekannya Sony Dwi Kuncoro, membuktikan bahwa sebenarnya Simon mampu bersaing di persaingan papan atas, apalagi akhir-akhir ini simon menang atas Lee Chong Wei d...

  • Memulihkan Stamina

    Sabtu, 12 Desember 2009 19:22:45
    3911 klik | 7 respon
    Oleh : Adnan

    Para suhu2,aq mau tanya ni,bgmana cara memulihkan setelah selesai latihan fisik badminton?thanx,

  • Pemberat kaki?

    Minggu, 22 November 2009 10:17:37
    9970 klik | 28 respon
    Oleh : Miks

    Mau beli pemberat kaki ni,blh minta saran?serta harganya..tq

  • Smash..

    Minggu, 22 November 2009 10:16:19
    2198 klik | 5 respon
    Oleh : Miks

    Bgmn y untk meningkatkan smash?
    dan untk menambh sPeeD untk kejar bola dropshot biar lbh enteng,gmn??

  • Sakit Tangan kanan

    Rabu, 04 November 2009 17:05:46
    10905 klik | 4 respon
    Oleh : mastri

    Hallo semua mohon bantuan infonya

    Say a mengalami sakit tangan kanan apabila dipakai main kalau belum panas buat nyemes terasa sakit dang ngilu udah diurut nggak sembuh sembuh. nggak...

  • Sakit Leher

    Selasa, 03 November 2009 10:37:39
    9882 klik | 8 respon
    Oleh : han

    Mohon bantuan suhu2...,udah hampir 1bulan,pundak,leher terasa sakit,leher gak bisa lirik kanan kiri,udah cek dokter hasilx saraf bagian sum2 tulang belakang kejepit,saya cek ke dokter laen l...

  • Cedera engkel yang berkepanjangan

    Jumat, 23 Oktober 2009 05:43:45
    20830 klik | 14 respon
    Oleh : ceper

    saya butuh bantuan dan pencerahan dari rekan smua nih, kira bisa membantu saya memberikan solusi yang terbaik.

    sa ya saat ini berusia 28tahun, saya mengalami permasalahan di engkel k...

  • Kram kaki dan paha

    Sabtu, 10 Oktober 2009 21:44:41
    4012 klik | 11 respon
    Oleh : gombread

    Hi 2 all!
    Saya kalau latihan suka kram di kaki dan paha, terutama kalo lagi lompat.
    kenapa ya??? padahal saya ga nekuk-nekuk kaki, dan saya lurusin terus.

    buat yang ngerti m...

  • risiko jumping smash

    Jumat, 02 Oktober 2009 13:39:12
    2248 klik | 3 respon
    Oleh : ronaldinho

    Dear All,

    Saya kalo main bulu sering melakukan jumping smash. Masalahnya umur udah 38 thn. Ada temen kasih saran supaya jgn jumping lagi, katanya umur2 segitu udah rawan cedera git...

  • Cara Mengecilkan Betis & Paha

    Kamis, 01 Oktober 2009 20:02:40
    13966 klik | 8 respon
    Oleh : shuttlecock_89

    @master2 & suhu2

    hallo .....
    apa ada yg tahu cara2 / latihan2 yang bisa untuk mengecilkan betis & paha, supaya kalau main badminton tambah lincah.
    soalnya akhir2 ini langkah ...


HSBC BWF World Tour Finals 2020



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru