Forum > Toko Sport

Toko GTI Sport di bandung

Selasa, 18 Desember 2012 14:28:10
3782 klik -- 6 respon
Versi cetak

Misi gan, kira kira bisa dipercaya gag ya ?
toko GTI sport di bandung.

Pengen pasang senar dstu, katanya mesinya digital smua.

Mohon infonya nih,...

Respon

  • Re: Toko GTI Sport di bandung
    Oleh : bamby_nole
    Selasa, 18 Desember 2012 16:16:36

    sangat terpercaya bro
    toko ini langganan saya ejak lama
    kalo ga salah nama pmiliknya
    pak febri arif dwi laksono

    cma akhir2 ini agak lambat jawaban klo kita bbm, karna banyak bangt langganannya

  • Re: Toko GTI Sport di bandung
    Rabu, 19 Desember 2012 10:00:06

    Sip sip. thx banget nih mas bamby....

    meluncur dah...

  • Re: Toko GTI Sport di bandung
    Oleh : flygiant
    Rabu, 19 Desember 2012 14:12:02

    GTI sport ok kok, aku pernah beli raket dr dia trus remuk krn kesalahan jne, uang dibalikin kok.

    Walau memang kalo belanja onlen respon mereka lambat bgt. tapi kalo bisa cod aku rasa top bgt deh pelayanannya.....

  • Re: Toko GTI Sport di bandung
    Kamis, 20 Desember 2012 01:25:31

    sip.... makasih nih infonya...
    iya, onlen nya lama total... responnya kurg baik. but over all, komitmen ! :)

  • Re: Toko GTI Sport di bandung
    Oleh : alizanisa
    Kamis, 20 Desember 2012 10:40:07

    dimana alamatnya?mohon infonya dong

  • Re: Toko GTI Sport di bandung
    Kamis, 20 Desember 2012 13:08:34

    di jalan geger kalong girang.

    tapi katanya udah pindah. pindah kmna tokonya ??
    tmen ane nyari gag ktmu ktmu, lg buru buru mau balik ke sulawesi.

    infony dong...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


HSBC BWF World Tour Finals 2020



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru