Forum > Populer

ARMORTEC 900 SP dan ARMORTEC 900 JP

Senin, 27 Agustus 2007 17:12:15
2196 klik -- 10 respon
Oleh : debian
Versi cetak

Helo, helo

Mohon pencerahannya dunk apa bener YONEX ARMORTEC 900 SP itu paling ringan cuma 3U dengan ukuran grip bisa sampai G5, sedangkan ARMORTEC 900 JP itu paling ringan 4U dengan ukuran grip cuma sampai G4?

Thanks
Debian

Respon

  • new armortec 700 dan old armortec 700
    Oleh : vincedba
    Selasa, 28 Agustus 2007 14:57:10

    rekan2, ada yang pernah cobain new versi dari armortec 700 dengan versi lama nya ga?? apakah ada perbedaan yang signifikan? thx

  • Armotec 700
    Oleh : andis7a
    Rabu, 29 Agustus 2007 13:20:06

    Menurut saya. gak ada perbedaan sama sekali...kan hanya beda warna aja. hanya buat menarik pembeli aja. kalau pengin beda pake aja Armotec 900, dari segi bahan udah beda baget.

  • at700 lama vs baru
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 30 Agustus 2007 08:18:18

    sama aja, beda cuma di warna aja, sedikit lebih berat yg lama mungkin karena faktor deviasi pada produksinya, tapi masih normal, menurut saya sama aja

  • jp dan sp
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 30 Agustus 2007 08:19:14

    ukuran semua sama aja, kalo raketnya sama jenisnya maka ukuran yg tersedia sama juga meskipun beda kode distribusi

  • U/ Debian
    Oleh : samudra
    Selasa, 04 September 2007 00:07:48

    Untuk Versi Jp tidak ada patokannya karena saya punya AT900 Tech Versi JP 4U G5

  • Armortec 700 lama dan baru
    Oleh : samudra
    Selasa, 04 September 2007 00:13:08

    Menurut saya untuk warna lama bahannya lebih kuat daripada warna baru karena saya lebih sering banyak dengar keluhan untuk yang warna baru (sering patah). Kalo berminat untuk yang warna lama, boleh hubungi samudra sport / Handi karena barangnya tinggal 5pc. Thanks

    Best Regards,
    Handi
    0813-1808-8811
    Samudra Sport
    021-6925203

  • U/sifuyono
    Oleh : samudra
    Selasa, 04 September 2007 00:14:47

    Bos, bagaimana dengan kelanjutan mesin senarnya?

  • u/ handi (samudra)
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 04 September 2007 08:44:11

    masih pikir-pikir, lagi cari referensi mesin yang cocok, soalnya harganya lumayan mahal sih. Masih membandingkan antara hart, gosen, eagnas, ebox, ama rs. kalo yg merek yonex malas aku, 10 juta harganya gilee...
    tunggu aja Han..

  • u/ debian
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 04 September 2007 08:45:42

    versi armortec 900 ukuran terberat 3U, ukuran grip terkecil g-5.

  • Mesin Senar Electronik
    Oleh : vincedba
    Selasa, 04 September 2007 10:34:20

    Rekan2, apakah ada referensi tempat nyenar yg bagus dan sudah memakai mesin senar elektronik. kl bisa lokasi di daerah jakarta barat. trims

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum




YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2018

Players
Draws
Matches
Live Score

LI NING BWF World Junior Championship 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score
Website

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru