Forum > Kesehatan & Kebugaran

Pemain Putri Saat datang Bulan

Minggu, 30 Juni 2013 12:33:38
11181 klik -- 33 respon
Oleh : platonic
Versi cetak

Seperti yang kita ketahui, terdapat perbedaan kondisi fisik antara laki-laki dan perempuan. Laki-laki cenderung stabil secara fisik dan emosional. Tetapi, perempuan mengalami fase dimana secara fisik mengalami perubahan setiap bulannya yang biasa disebut datang bulan. Perubahan tersebut sedikit banyak juga mempengaruhi kondisi emosional perempuan.

Yang ingin saya diskusikan adalah:
1.Bagaimana menyikapi datang bulan yang dialami perempuan sebagai seorang atlit pada saat bertanding dari segi penggunaan pakaian dan pergerakan? apakah akan terganggu pergerakannya dan akan mempengaruhi hasil pertandingan nantinya? (tanpa mengurangi rasa hormat terhadap perempuan)

2.Apakah kondisi emosional yang berubah dapat mempengaruhi performa pemain juga? Bagaimana cara mengatur emosi pemain pada saat mengalami hal tersebut?

Respon

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : andriyanti
    Minggu, 30 Juni 2013 12:40:20

    iya aku juga sempet kepikiran,soalnya aku kalo lagi latian blutngkis,pas lagi dtng bulan rasanya ga enak bngt,ga nyaman aja dan ga sebebas kalo lagi ga haid,apa pnya pembalut khusus kali,,(maaf bukanya ga sopan)

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Minggu, 30 Juni 2013 12:41:26

    lucu,kayak King

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : kemban
    Minggu, 30 Juni 2013 12:59:07

    gak tau juga aku co..mungkin benar kata andriyanti ada khusus untuk itu..satulagi neh nambahin mengenai pemain putri pabila jeda waktu 11 kan kalo pemain cowok tuh ganti baju dilapangan nah kalo pemain putri gimana hahahaa..kan gak pernah ganti baju dilapangan padahal banyak tuh keringat.

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : platonic
    Minggu, 30 Juni 2013 13:20:05

    saya membuat topik ini hanya sekedar untuk berdiskusi aja apakah permasalahan tersebut berpengaruh dilapangan atau tidak.

    ini terispirasi dari butet pada saat menggunakan celana dalam (maaf) yang lebih panjang dari celananya. apakah pada saat itu butet lagi datang bulan. tapi saya tidak bisa menganalisis permainannya sih.

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : katri-2011
    Minggu, 30 Juni 2013 13:22:33

    mentruasi itu karunia maka jika itu datang bersyukurlah untuk enjoy seolah-olah tidak ada masalah. toh itu sudah kodrat kaum hawa jadi ya biasa-biasa aja.

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Minggu, 30 Juni 2013 13:24:47

    Sejak kapan berubah jadi cowo?
    ---------------------------------------------------------------------------------------------
    Oleh lovestepsecond
    Minggu, 30-Juni-2013, 12:38:18
    gw ngak tau plantonic karena gw
    1 bkan atlet
    2 gw co'

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : Dran_doank
    Minggu, 30 Juni 2013 14:24:55

    Ce' enak ya , kalo co' harus pikir susah2 utk dpet ke bulan , kalo ce' setiap bulan mrka udh ke bulan ,.... #Ehhh ... Wkwkwkwkwkwkwk
    :)

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : platonic
    Minggu, 30 Juni 2013 14:34:04

    kayaknya member disini sedikit yang cewek ya, byk cewek jadi2an... upsss,hehe

  • Re: Pemain Putri Ganti Baju di lapangan
    Oleh : raketpatah
    Minggu, 30 Juni 2013 17:24:47

    @kemban
    Ada kok pemain putri yang suka ganti baju di lapangan. Namanya Porntip Buranaprasertsuk, pemain putri Thailand. Tentu saja menggunakan teknik tertentu. Ia pakai dulu kaos pengganti baru copot kaos yang sebelumnya dipakai.

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Minggu, 30 Juni 2013 18:44:08

    hi hi.. bunda bunda condet marah lho...
    mereka khan abis maen sabtu sore ama minggu sore, rame cynnnn.
    awas lho platonic pulang lewat mana ntar? ditungguin lho hi hi
    ------------------------
    platonic
    kayaknya member disini sedikit yang cewek ya, byk cewek jadi2an... upsss,hehe

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Minggu, 30 Juni 2013 19:05:28

    ha ha ha..
    --------------------------------------
    Oleh PowerRangers Minggu, 30-Juni-2013, 13:24:47
    Sejak kapan berubah jadi cowo?
    ---------------------------------------------Oleh lovestepsecond
    Minggu, 30-Juni-2013, 12:38:18
    gw ngak tau plantonic karena gw
    1 bkan atlet
    2 gw co'

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Minggu, 30 Juni 2013 19:07:47

    kasus yang sama, badpod mimpi bertanding pake rok gitu ha ha

    -----------------------------
    Oleh batpod Minggu, 30-Juni-2013, 14:48:11
    Ngomongin WD, jadi inget mimpi saya tadi pagi. Yang pasti saya tidak tahu permulaan mimpi, tahu2 saya sudah di tengah mimpi tsb (hahaha Inception bgt). Saya mimpi bermain bulutangkis, awalnya saya bermain di XD tapi entah siapa pasangan saya, nah pas di lapangan terjadi keanehan, saya main melawan ganda putri Malaysia si Khe Wei Won/Vivian Kah Mon Ho,

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : ina_junior
    Minggu, 30 Juni 2013 20:31:51

    ga bisa bayangin warna lapangan kalo TEMBUS!!! hehehe

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Minggu, 30 Juni 2013 20:36:33

    tidak akan tembus karena mereka memakai yang melebar kesamping dan ada sayapnya
    #kog jadi iklan

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : tsabita
    Minggu, 30 Juni 2013 21:10:59

    wah ini juga bikin penasaran.. apa mereka minum obat yg diminum ibu2 saat akan naik haji ? eh tapi kan pertandingan bultang banyak beruntun masa iya minum obat itu terus..

    bener juga kata @platonic hehehhe ci butet kalau tanding jarang2 pakai rangkepan gitu paling lagi dapet... #bukanpornoloh..#

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : milky2529
    Minggu, 30 Juni 2013 21:55:42

    nggak dong..
    bisa diatasi kok..
    sekarang kan udah banyak jamu penghilang rasa sakit kalo lagi datang bulan..
    lagipula, rasa sakit datang bulan biasanya cuma di hari pertama aja..

    masalah bocor atau enggaknya
    sebagai atlet professional, pastilah mereka sering menemui kondisi ini (tiap bulan malah)
    kan bisa pake pemb*** yang ukuran lebar. Hitung2 sekarang ukuran kan udah banyak
    selain itu ditambah dengan pemakaian celana yang dobel

    apalagi seorang atlet.. kan mereka udah terbiasa hidup disiplin =D
    jadi saya rasa nggak begitu masalahhh

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : oki94
    Minggu, 30 Juni 2013 22:18:05

    Hehehe...nice thread n nice knowledge

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : batpod
    Minggu, 30 Juni 2013 22:34:20

    @jenkmonasentosa
    Aduh jenk, ntar kalo saya mimpi lagi, saya lihat saya pake kostum apa, trus saya liat apa saya pake pembalut juga atau gak?!
    Oya gimana, udah beli minyak wanginya dari sales belom? Ngahahaha.

    Bukannya wanita maksimal cuma ngeluarin 80cc selama periode haid ya? Nonton di Dr. OZ.

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : babysteph
    Senin, 01 Juli 2013 00:56:08

    secara emosional jelas amat mempengaruhi.
    kalo masalah pergerakan, bocor, atau nyeri haid itu bisa diakali semua.
    tapi kalo dari segi emosional? wah susah ngatur kadar emosi pas datang bulan. bawaannya emosi, sensitif, pengen marah2 terus.
    gak ngebayangin kalo gw pemain badminton, lagi datang bulan, terus lawannya yg hobi tereak2 kaya wang shixian, atau ngeselin kaya zhao yun lei, yg ada gw lemparin pake raket -_-

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : platonic
    Senin, 01 Juli 2013 01:55:07

    sebagai laki2 saya masih belum bisa membayangkan saja. kalau pakai pembalut(maaf) buat jalan kan masih normal. lha ini kan lari sana lari sini, split sana split sini. pastinya kan sanagt mengganggu pergerakan.

    kalau masalah emosi mungkin pasangan bertanding yang bisa meredam kali ya, peran pelatih juga bisa menjadi jalan keluar.

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Senin, 01 Juli 2013 05:23:44

    Ampun Om ini, masa bayangin jadi Cewe?
    -----------------------------------------------------------------------------------------
    Oleh babysteph
    Senin, 01-Juli-2013, 00:56:08
    secara emosional jelas amat mempengaruhi.
    kalo masalah pergerakan, bocor, atau nyeri haid itu bisa diakali semua.
    tapi kalo dari segi emosional? wah susah ngatur kadar emosi pas datang bulan. bawaannya emosi, sensitif, pengen marah2 terus.
    gak ngebayangin kalo gw pemain badminton, lagi datang bulan, terus lawannya yg hobi tereak2 kaya wang shixian, atau ngeselin kaya zhao yun lei, yg ada gw lemparin pake raket -_-

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : imhute
    Senin, 01 Juli 2013 08:58:46

    iya memang yg paling sulit diatasi pasti masalah emosional, krn gak dipungkiri lg cewek kalo dtg bulan itu emosi nya berubah2..syukur2 kalo tuh atlet bias mengatasi emosi nya dengan baik sih, tp kalo lg menghadapi lawan yg bikin nyolot kalo gak ditahan2 bs kepancing pasti emosinya..

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : oki94
    Senin, 01 Juli 2013 09:07:06

    @imhute

    Betuulll, dan gak ketebak maunya apa....

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Senin, 01 Juli 2013 09:10:41

    Kalau Jeng Hae Eom Okuhara saat dateng bulan ngapain yah?

    ada yang tau mohon di share

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : oki94
    Senin, 01 Juli 2013 09:25:08

    @die

    Mungkin gak mood maen bultang kalii...

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : platonic
    Senin, 01 Juli 2013 09:46:36

    @imhute dan @oki94

    aku juga merasa gitu sih dari segi laki2. kalo cew kita ngambek gak jelas, kyknya lg dateng bulan.hehe mangkanya kita juga harus tau jadwalnya biar bisa menghindari pertengkaran.. uppss curhat deh..hehe

    back to topic ya..
    tapi kalau pemain china kok kyknya jarang ya, malah aku gak pernah liat pake clana dalem (maaf) yang lebih panjang dari clananya. apakah mereka punya teknik sendiri buat nutupin itu ya..

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : onepiece
    Senin, 01 Juli 2013 11:28:09

    daripada repot repot menganalisa lebih baik mention aja ke atlitnya tuh @firdasari86

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : babysteph
    Senin, 01 Juli 2013 13:53:04

    @Power
    silahkan dicek gw om2 apa bukan -__-

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Senin, 01 Juli 2013 14:01:02

    Pake Tampon katanya boooo, bukan pembalut. jadi bisa split sana sini, tapi kasus mereka datang bulan pada saat tournament sangat jarang.

    Tapi sebetulnya sebelum turnament di mulai mereka sudah mulai minum pil penunda Haid, Mereka ga culun CULUN-CULUN amat lah kaya bunda-bunda Buldoc Condet, yang walupun ga pernah datang bulan, tapi teuteup split sana sini dan selalu serasa selalu kedatangan bulan tiap saat, PEACE yeee...



  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Senin, 01 Juli 2013 14:01:57

    udah terjawab semua dari Mona tuhhh.. Mona emang Oyeeeeeeee.
    ha ha (sambil senyum penuh arti..)

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Senin, 01 Juli 2013 14:24:47

    ehmm, jadi takut... serem!!!
    ---------------------------------------------------------------------------------------------
    Oleh babysteph
    Senin, 01-Juli-2013, 13:53:04
    @Power
    silahkan dicek gw om2 apa bukan -__-

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : ina_junior
    Senin, 01 Juli 2013 16:20:57

    ga bisa bayangin kalo cow ikut2an menstruasi,,, hmmm kaya hotdog! hehhehe

  • Re: Pemain Putri Saat datang Bulan
    Oleh : kobikobi
    Selasa, 02 Juli 2013 14:21:13

    thread ngga jelas...lu masuk forum kesehatan aja deh...bahas yg ginian biar jelas. Sekalian aja bikin thread gimana pemain putri main badminton tanpa bra...

    Payah....

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


HSBC BWF World Tour Finals 2020



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru