Forum > Klub Bulutangkis

Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.

Rabu, 03 Juli 2013 12:15:01
7679 klik -- 14 respon
Oleh : Afiq
Versi cetak

punten,mw nanya nih,klo belajar teknik2ny pada umur 13 tahun uda terlambat belum ya?atau umur segitu sudah pengembangan teknik n mental??

Respon

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Oleh : Dran_doank
    Rabu, 03 Juli 2013 12:26:49

    @Afiq .. Loe msih 13 thun yak ??? Klo gitu jdi 4 dnk ABG buldoc .. wkwkwkwk ..
    Blik ke topic , mnrut gw sih ,klo scr umur iya , tpi klo kita mw bljr pasti mudah deh masuk teknikny , gw dlu juga ikut latian2 gitu , ikut O2SN klas 5 , eh klh di Final tgkt gugus , akhirnya pndh ke jalur akademik dan ikut bimbingan biologi dan hasilnya mayan bagus .. #kow curhat sih ??

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Rabu, 03 Juli 2013 12:34:01

    tadinya pengen nanya hal yang sama disini, tapi kayanya gg pantes , eh ada juga yang ngepost...

    sama gw juga bgitu bru 14 tahun tapi mwu latihan serius takut dah telat, takutnya malah sia-sia hasilnya gara-gara umur dah telat...

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Oleh : AjoBulu
    Rabu, 03 Juli 2013 13:42:35

    Umur mah gak ngaruh menurut ku,Bakat/kualitas dan kemauan yg tinggi masih bisa kok menjadi atlit berkualitas internasional, yang penting rajin berlatih,13 thn masih sangat2 berpotensi pak, di coba aja tapi jagan di paksakan, ikuti kemauan hati, tapi kalau kata kang opik mah belajar teknik yang ideal itu semenjak umur 5 tahun. baru bisa WOOke

    @dram kayaknya mas afiq ini bukan ABG kayka lo deh,, Mungkin yang dimaksud anaknya atau keponakanya, dari cara dia menanya beda bahasanya dg ABG kayak lo dan kroni2 lo yg lagi ngumpet heheh

    punten juga kang apiq mudah mudahan berkenan.

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Oleh : Dran_doank
    Rabu, 03 Juli 2013 13:47:54

    -__-

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Oleh : AjoBulu
    Rabu, 03 Juli 2013 13:58:01

    Peace @dran gw bercanda jagan tersingung ya wkkwkw

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Oleh : jafar
    Rabu, 03 Juli 2013 14:07:03

    gw yang baru latihan di umur 30 saja udah cetar badai membahana yang penting kita tahu irama bermain badminton ..

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Oleh : AjoBulu
    Rabu, 03 Juli 2013 14:28:27

    mas @jafar kocak, #ngakak sama cetar meahana badainya hahah

    Maksud mas afiq mungkin untuk menjadi atlit internasional kali mas, yang bisa membela negara dan dan bisa bertanding ke luar negrigtu

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Rabu, 03 Juli 2013 15:23:02

    Kalo buat level kelurahan oke bget tu mulai latihan umur 13 thn.masih bisa lanjut juara porkot atw porprov. Kalo buat go internasional,ga tau juga gw. Baca profil pmain platnas aja,mulai usia brapa mereka menekuni bultang

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Oleh : tsabita
    Rabu, 03 Juli 2013 20:27:47

    que sera sera . whatever will be will be.. the future's not ours to see.. que sera sera.. :D

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Oleh : teguh85
    Kamis, 04 Juli 2013 11:53:25

    Ada istilah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Oleh : Afiq
    Selasa, 16 Juli 2013 13:53:31

    jangan slh gini2 juga ane umurny 13 tahun.jangan di liat dari bahasany.

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Oleh : Afiq
    Selasa, 16 Juli 2013 13:56:44

    tapi sy teh tidak di boleh kan oleh bapa sy.gara2 bulutangkis itu tidak bermanfaat???terus umur 13 tahun uda terlambat.teman2 doain aja y semoga bapa sy mengijinkan sy ikut klub bulutangkis.

  • @Ajobulu
    Oleh : Dran_doank
    Selasa, 16 Juli 2013 13:56:52

    Tuh mana @Ajobulu , gw bener mas, dy msih 13taunan . Wkwkwkwkwkwk

  • Re: Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.
    Oleh : oki94
    Selasa, 16 Juli 2013 14:53:09

    Sebenernya umur 13 agak terlambat juga, karena atlet2 junior China mulai digodok di Pelatnas-nya semenjak usia 11-12 tahun. Tapi gakpapa, yg 'mentas' belakangan biasanya lebih tahan lama prestasinya, jika kita bicara mengenai jalur prestasi lo ya. Klo bukan jalur prestasi, hanya utk hobby dan olah raga doang, umur berapapun memulai bermain bultang, gw pikir gak ada kata terlambat...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru