Forum > Siaran TV

MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?

Senin, 19 Agustus 2013 07:54:30
6805 klik -- 50 respon
Versi cetak

Sebelumnya MNCTV mengumumkan bahwa akan menayangkan tayangan ulang Final BWF World Championship 2013 pada hari Minggu (18/8/2013) jam 22.00 WIB. Tayangan ulang tersebut akan diberi tajuk 'Indonesia Juara'. Pengumuman tersebut tertera pada website resmi MNCTV dan Twitter. Namun, hingga jam 00.00 WIB (19/8/2013) MNCTV TIDAK menanyangkan siaran ulang tersebut. Tidak ada kepastian yang diberikan oleh MNCTV. Di Twitter pun, MNCTV terus mengupdate jadwal acara yang akan tayang hari ini tanpa memberitahukan mengapa tayangan ulang WBC 2013 tidak jadi ditayangkan. Apakah MNCTV bisa dikategorikan sebagai pelaku pembohongan publik? Ayo kita ramai-ramai laporkan ke KPI!

Link MNCTV:
http://www.mnctv.com/index.php?option=com_content&task=view&id=6128&Itemid=187

Respon

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : sagitarian
    Senin, 19 Agustus 2013 08:01:04

    Aku juga menunggu siaran ulangnya... soalnya kemaren pas final gak lihat karena lagi mudik

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : ajobulu
    Senin, 19 Agustus 2013 08:10:16

    Mantion aja terus di twitter ntar juga di jawab kalau banyak yg mention...Tapi emang MNCTV udah kelewatan... Soal melakporkan KPI kayaknya gak bakalan di Gubris deh, Mending demo aja di depan kantor MNCTV .. CMIWIW

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : maryku
    Senin, 19 Agustus 2013 08:37:41

    Woy sadar donk, kalian protes2 gini emangnya kalian ada bayar iuran tv ? Pikir dulu sebelum grasa grusu

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : sagitarian
    Senin, 19 Agustus 2013 08:47:37

    MNC TV kan bayar woiiii.....

    Ingat loh MNC SPort 2 itu adanya di Indovision dan saya membayar buat itu

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : arneld
    Senin, 19 Agustus 2013 09:03:29

    ya jelas lah protes, dy udah berkoar saksikan saksikan, ternyata sinetron, hahaha
    pantesan Rating kaga naik, hakhakhak

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : maryku
    Senin, 19 Agustus 2013 09:03:57

    Biasanya yg pada protes yg ga berlangganan tapi cuma ikut2an rame aja

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : misb4h
    Senin, 19 Agustus 2013 09:14:15

    Amat disayangkan dan prihatin memang. Pencinta dan Penikmat bulutangkis sudah dirugikan waktunya. Cukup disadarilah, bakal begini jadinya kalau media televisi gratis sudah dijadikan tempat pencitraan sang pemilik stasiun televisi.

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : oki94
    Senin, 19 Agustus 2013 09:16:20

    hahaha...pas teng jam 22:15 gak ada siaran ulang, malah adanya sinetron tema-tema baheula gitu, ya udah gw langsung aja tidur. Gak trlalu ngarep mah, kalo keliatan ngaret2 gitu.

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : ajobulu
    Senin, 19 Agustus 2013 09:16:38

    Kita memang gak mampu berlangan TV berbayar tapi kami kan berhak menunutut apa yg sudah di informasikan secara resmi... ini jelas pembohongan publik,,, miris sama koment teman di atas seharusnya kalian menhargai bukan sebaliknya malah mencaci teman yg gk bisa berlanggan ckckc.. Bukanya grasa grusu tapi emang MNCTV sendir yg ngumumin lewat situs dan oficiall twitternya..

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Senin, 19 Agustus 2013 09:16:57

    ga ush trlalu dibesar2kan,,,biarin aja
    klo mo liat ya bka yutub kan bisa toh...hhhhhhh

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Senin, 19 Agustus 2013 09:19:11

    MNC TV kan bukan TV berlangganan!
    Kalo MNC Sport baru kita harus bayar.
    Website MNCTV mengumumkan menyiarkan tayangan ulang WBC di MNCTV, bukan di MNC Sport. Jadi ngapain kita harus bayar?

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : nalom
    Senin, 19 Agustus 2013 09:20:08

    Gimana mo nayangin, wong tgl 18-08-2013, tuh seharian owi/butet & hendra ahsan lagi di arak keliling trus pake acara meet&greet lagi. Jadinya owi/butet & hendra/ahsan gak bisadan gak sempat buat main, mangkanya gak jadi ditayangin... (:

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : ajobulu
    Senin, 19 Agustus 2013 09:21:13

    Sagitarian infonya di tayangan di MNCTV bukan MNC SPORT 2 kalau emang di infoin di MNCSPORT 2 kami juga maklum , tapi kata mereka di tayangin di MNCTV loh..
    ----------------------

    MNCTV konsisten menyajikan program yang menarik dan berkualitas, termasuk tayangan olahraga. MNCTV mempersembahkan tayangan ulang turnamen bulu tangkis internasional “BWF World Championships 2013” di Guangzhou, China, 18 Agustus 2013, pukul 22.00 WIB.
    Pada turnamen ini, Indonesia meraih dua gelar melalui ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mempersembahkan gelar juara dunia bagi Indonesia setelah berhasil mengalahkan Xu Chen/Ma Jin, 21-13, 16-21, 22-20., sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menambah gelar juara dunia bagi Indonesia, berkat kemenangan atas ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-13, 23-21, pada laga final BWF World Championships 2013.

    Jangan lewatkan turnamen bulu tangkis BWF World Championships 2013 “Indonesia Juara” , 18 Agustus 2013, pukul 22.00 WIB, di di MNCTV Selalu di Hati.

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : ajobulu
    Senin, 19 Agustus 2013 09:23:10

    Maksudnya tuh nayangin WBC Final Ulangan... ckckkc belajar baca dan mahami isi berita lagi yah -_-'

    ---------
    Oleh nalom Senin, 19-Agustus-2013, 09:20:08
    Gimana mo nayangin, wong tgl 18-08-2013, tuh seharian owi/butet & hendra ahsan lagi di arak keliling trus pake acara meet&greet lagi. Jadinya owi/butet & hendra/ahsan gak bisadan gak sempat buat main, mangkanya gak jadi ditayangin... (:

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Senin, 19 Agustus 2013 09:26:57

    mungkin di sinyalir ratting rendah maka ga jadi karna ga ada sponsor yg mau dukung

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Senin, 19 Agustus 2013 09:29:38

    Pokoknya gue dongkol banget sama MNCTV

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Senin, 19 Agustus 2013 09:32:54

    Pokoknya gue dongkol banget sama MNCTV

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : dodollll
    Senin, 19 Agustus 2013 09:47:05

    makin kesel kalo liat ini haha:
    http://www.mnctv.com/index.php?option=com_content&task=view&id=6128&Itemid=187

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : sagitarian
    Senin, 19 Agustus 2013 09:52:35

    Ntahlah... padahal Hary Tan mau maju jadi wapres, tapi pelit bgt

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : oki94
    Senin, 19 Agustus 2013 09:55:16

    Belum kepilih jadi ketum PBSI kali, ntar klo nyalonin trus berhasil. Tapi setelah om Gita yang satu ini lewat dulu deh...

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Senin, 19 Agustus 2013 10:12:32

    Bukannya grasa grusu,, tapi ini hanya sebagai ungkapan kekecewaan kita sbg pecinta bulutangkis, meskipun event sudah lewat dan bs download di youtube, namun sangatlah berbeda jika tv nasional akan menayangkan, itu berarti apa yg kita suka didukung oleh pihak lain, rasanya gimana gitu....

    Tapi semoga ini akan menjadi perbaikan kedepannya utk menjadi lebih baik, yaaahhh.....mungkin aja next event akan ditayangkan pada saat berlangsung....

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : dodollll
    Senin, 19 Agustus 2013 10:15:48

    RT @raket_MNCTV: Ini kita mau syuting sama ahsan hendra& owi butet mereka akan nonton lagi pertandingan final,nanti malam akan tayang di @Program_MNCTV 22.00


    apakah PHP lagi? -______- haha

  • Re:
    Oleh : standup
    Senin, 19 Agustus 2013 10:21:55

    kalau gitu sih nggak papa, asal minta maaf ini nggak minta maaf malah PHP kebohongan publik
    ========================================================
    Oleh PowerRangers Senin, 19-Agustus-2013, 09:26:57
    mungkin di sinyalir ratting rendah maka ga jadi karna ga ada sponsor yg mau dukung

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : maryku
    Senin, 19 Agustus 2013 10:56:12

    Nah kalo ga bayar ngapain pake protes segala hah? Biasa aja kaleee... dewasalah dalam menyikapi sesuatu. Jangan dikit2 langsung merengek2. Liat di youtube juga ada.

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Senin, 19 Agustus 2013 11:04:49

    so arrogant? :/ :o *Hehee :D

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : sagitarian
    Senin, 19 Agustus 2013 11:07:22

    ya sudah... intinya kita sangat kecewa dgn pertelevisian nasional yg gak nasionalis

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : dodollll
    Senin, 19 Agustus 2013 11:15:10

    iya nih kan tv itu dapet duit dari sponsor nah sponsor dapet duitnya dari kita kita juga yang beli produknya -___-

    gw sih cuman kasian sama orang orang yang di kampung yang memang cuman ngandelin tv, udah liat iklannya nungguin sampe tengah malem eh ga taunya ga tayang. belum lagi anak anak yang besoknya sekolah pagi terus ada juga yang mu kerja.

    gw pribadi sih biasa aja ga terlalu gimana, yang penting udah nonton haha. cuman kasian aja orang orang yang belum liat hehe

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : pasjum
    Senin, 19 Agustus 2013 11:23:52

    datang aja ke kost saya...siaran ulang di tayangin sehari 2-3 kali...jadi udah hapal pas tegang dan pas seru nya....

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : MAMI
    Senin, 19 Agustus 2013 12:36:17

    Nonton di Youtube Aja klo masih belum Puas

  • Re: MNCTV Meminta Maaf
    Oleh : onepiece
    Senin, 19 Agustus 2013 12:39:13

    ada info katanya MNCTV mau nayangin ulangan final XD dan MD WBC nanti malam jam 22.00 dan Mereka minta maaf kejadian semalam karena kesalahan teknis

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Senin, 19 Agustus 2013 13:26:35

    @onepiece

    ada link sumbernya..????????????

    mudah-mudahan gg PHP lagi ya, cz masih penasaran sm permainan di partai XD...

  • Re: MNCTV Menayangkan Ulang Final WBC
    Oleh : onepiece
    Senin, 19 Agustus 2013 14:06:32

    twitter

    >>> @Program_MNCTV
    PAGIII Badminton Lovers! MNCTV mohon maaf sebesar2nya, karena sesuatu hal tekhnis .Final WBC tadi malam tidak jadi ditayangkan #SelaluDiHati

    >>> @Program_MNCTV
    Sebagai gantinya, Final WBC pasti akan ditayangkan malam ini, Pkl 22.00. Terimakasih ya atas pengertiannya! #INDONESIAJUARA

    semoga aja ga PHP lagi nih

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : oki94
    Senin, 19 Agustus 2013 14:08:17

    #SelaluDiHatiPemberiHarapanPalsu....

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : dansei718
    Senin, 19 Agustus 2013 14:14:12

    Bukan masalah bayar atw gknya kaleee... tapi kan masalah kepercayaan publik... coba kalo misalnya ada tv yg nayangi pertandingan piala dunia trus tiba2 batal? soalnya di sana kan mereka jelas2 ngasih pengumumannya di berbagai media.

    tinggal liat youtube? Indonesia tuh luas cuy!! emangnya semua org udah bisa pake internet? atau mgkin ada yang masih susah akses internet dan kalopun ada juga mungkin koneksinya gk cukup kenceng utk buka youtube... gmn dgn org2 di desa yg pengen nonton? berpikirlah lebih luas dan dari berbagai sudut pandang...
    =====================================

    Oleh maryku


    Nah kalo ga bayar ngapain pake protes segala hah? Biasa aja kaleee... dewasalah dalam menyikapi sesuatu. Jangan dikit2 langsung merengek2. Liat di youtube juga ada.

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : maryku
    Senin, 19 Agustus 2013 16:03:53

    Kayaknya supporter bola ga selebay gini deh. Tuh kan juga akhirnya pihak mnctv minta maaf dan mengklarifikasi. Mari bersyukurlah dalam segala hal :)

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : maldrino
    Senin, 19 Agustus 2013 16:23:23

    kalo gw mah, males ributin masalah kayak gini..
    bisa live..oke..
    bisa streaming..oke..
    siaran tunda..oke..(untung gw bisa streaming..alhamdulillah)
    ga bisa?
    ya terima aja...
    yg penting gw ttp suka badminton, dan peduli dgn badminton INA...dengan segala kekurangannya...

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : nalom
    Senin, 19 Agustus 2013 16:48:23

    @ ajobulu, santai aja kalee...kalo soal baca, mungkin ajobulu aja yang gak bisa memahami tulisan orang..makanya kalo baca disimak...serius bangat kesalnya ama MNC TV sampe gak bisa memahami koment saya.

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : arneld
    Senin, 19 Agustus 2013 16:51:20

    Bukan masalah lebay atau engga, jelas aja kita protes, secara Badminton itu minim publikasi,!!

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : nalom
    Senin, 19 Agustus 2013 16:56:00

    kira-kira, nanti di siaran ulang nanti xu/ma bisa menang gak ya lawan owi/butet, secara sudah tahu kesalahannya kemarin dimana. ;)

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : ina_junior
    Senin, 19 Agustus 2013 17:59:24

    HALAH GA SERU JUGA KALI KALAU DITAYANGIN,,,, WONG UDAH TAHU MENANG.. LAGIAN DI YOUTUBE ADA!! DOWNLOAD LAH SAMPE KALIAN PUAS.......

    MNC tv kalau mau nayangin jgn jam 10MALAM!! SEKALIAN SAJA JAM 02.00 PAGI!!!

    MNC TV BIKIN NEK DI HATI!!!


    kalau niat nyiarin harusnya di jam2 sore sekitar jam2 2siangan!!!!! bullshitttttttt

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Senin, 19 Agustus 2013 21:54:19

    amit-amit kalau TUC tahun depan ada di tuh tv atu., jangan sok2 ambil hak siar bultang deh kalau tayangan mandek di tengah jalan,, huffh

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : ajobulu
    Senin, 19 Agustus 2013 22:03:04

    Eng ing eng masih iklan masih iklan * sabar-sabar *

  • Re: Target tommy Olimpiade 2016 kata bapaknya
    Oleh : ajobulu
    Senin, 19 Agustus 2013 22:19:22

    Sabar sabar jam menunjukkan 22.14 :(

    Kalau gitu gw mau bagi info aja deh
    --------------------------------------------
    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan atlet bulutangkis nasional, Icuk Sugiarto menargetkan kepada anak kandungnya, Tommy Sugiarto meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil 2016.
    Melihat perkembangan permainan Tommy Sugiarto sejauh ini, peraih gelar juara dunia 1983 itu yakin, anaknya mampu meraih target itu.
    “Saya berharap Tommy Sugiarto dapat lebih baik dari saya. Target meraih medali emas di 2016. Insya Allah dapat memenuhi harapan PBSI,” kata Icuk Sugiarto ditemui di Jakarta, Senin (19/8/2013).

  • Re: Target tommy Olimpiade 2016 kata bapaknya.
    Oleh : ajobulu
    Senin, 19 Agustus 2013 22:22:20

    Setelah kembali masuk ke pelatnas Cipayung pada awal tahun 2013, penampilan pebulutangkis 25 tahun itu mulai memperlihatkan peningkatan. Dia berhasil meraih gelar juara di Singapore open, serta peringkat kedua di Jerman Open.
    Pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 di Guangzhou, China, Tommy berhasil melaju hingga ke babak perempat final, sayang langkah peringkat keenam dunia itu terhadang oleh ketangguhan pebulu tangkis peringkat satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei.
    Melihat peta kekuatan di nomor tunggal putra, Ketua Umum PBSI Pengurus Provinsi DKI Jakarta itu menilai, bahwa Lee Chong Wei serta Lin Dan masih menjadi dua kutub kekuatan.
    Namun seiring dengan usia keduanya yang sudah mulai menua, pada saatnya nanti Tommy Sugiarto akan menggantikan posisi sebagai pebulu tangkis peringkat pertama dunia.
    “Sekarang ini jujur buat saya kalau tidak latihan luar biasa dan didukung mental serta fisik tidak akan bisa mengalahkan Lin Dan serta Lee Chong Wei. Berbicara 2016, kedua
    pemain akan lebih sulit melawan umurnya dibandingkan lawannya,” katanya.
    Sebagai orang tua, Icuk Sugiarto memberikan dukungan motivasi kepada anaknya. Pelatihan teknis serta non teknis pun tetap diberikan, meskipun saat ini anaknya telah bergabung di pelatnas bulu tangkis.
    Wakil Ketua KONI DKI Jakarta itu berharap, suatu saat nanti anak kesayangannya itu dapat meraih prestasi yang membuat bangga bangsa Indonesia.
    “Saya tetap memberikan bantuan kepada dia menjaga performance teknis maupun non teknis saya kasih tau pas libur. Tidak ada juara yang tidak melalui proses,” ujarnya.

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : onepiece
    Senin, 19 Agustus 2013 22:29:37

    PHP lagi ya
    hahaha
    mamam tuh

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : listen
    Senin, 19 Agustus 2013 22:31:54

    di kompas tv sekarang ada live bincang2 bersama jusuf kala, semua pengurus hadir termasuk giwir

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : ajobulu
    Senin, 19 Agustus 2013 22:32:17

    Akhirnya mulai juga #akhir dr kesabaran

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : amidia11
    Senin, 19 Agustus 2013 22:32:56

    tuh MNC tvdah mulai :)

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : tsabita
    Senin, 19 Agustus 2013 23:01:53

    LUMAYAN luas bisa nonton di tv :D

  • Re: MNCTV Lakukan Kebohongan Publik?
    Oleh : perkutut
    Selasa, 20 Agustus 2013 09:13:56

    di bawah ini lucu banget bagian GIWIR nya.


    Oleh listen Senin, 19-Agustus-2013, 22:31:54
    di kompas tv sekarang ada live bincang2 bersama jusuf kala, semua pengurus hadir termasuk giwir

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru