Forum > Latihan Bareng

Teman main bulutangkis di Jogja Utara

Jumat, 30 Agustus 2013 15:32:29
5834 klik -- 69 respon
Oleh : enji
Versi cetak

Salam Bulutangkis semuanya!!!
Mari yang Mau Gabung Main Bulutangkis Bagian Jogja Utara Dan sekitarnya...
Setiap Hari SABTU PAGI jam 06:00 - sampai selesai bISA amPE jam 11 kalo mau..hehehe..
Jl kaliurang Km 10
di Lapangan Kelurahan Sinduharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta

Mainnya Gratis Yang Penting Bawa Shuttlecock Saja...
Kami masih Cari teman teman Yang mau Gabung Soalnya Yang Datang cuma sedikit..
waktu Olahraga yang terbaik adalah Pagi hari..
oleh karna itu Mari Gabunggggg...
089668617817 NONO/ENJI

Respon

  • Re: TEMAN MAIN BULUTANGKIS JOGJA UTARA
    Oleh : enji
    Jumat, 30 Agustus 2013 15:34:19

    Maaf NOMER hp nya:

    089688617817

    TRIMAKASIH

  • Re: TEMAN MAIN BULUTANGKIS JOGJA UTARA
    Jumat, 30 Agustus 2013 22:21:03

    Kejauhan bro..
    Aku biasanya main di Maguwo kalo sabtu..

  • Re: TEMAN MAIN BULUTANGKIS JOGJA UTARA
    Oleh : masmox
    Sabtu, 31 Agustus 2013 00:26:59

    kisaran umur & level permainan gimana mas bro?

  • Re: TEMAN MAIN BULUTANGKIS JOGJA UTARA
    Oleh : duoRR
    Sabtu, 31 Agustus 2013 00:31:59

    saya, kkos di jalan kaliurang kilometer 6 sih brow. tp g bisa maen badminton

  • Re: TEMAN MAIN BULUTANGKIS JOGJA UTARA
    Oleh : shemy
    Sabtu, 31 Agustus 2013 05:14:20

    gratis,,,
    seandai'y kalo gratis bertempat di daerah ku(bogor). bakal dateng(pasti).

  • Re: TEMAN MAIN BULUTANGKIS JOGJA UTARA
    Oleh : masganteng
    Sabtu, 31 Agustus 2013 07:06:31

    sy kos di daerah pogung tapi dulu banget hehehe...

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Senin, 02 September 2013 08:38:37

    Ya jauh jauh gak apa yang penting asyik hehehehe @nettingsilang

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Senin, 02 September 2013 08:39:34

    @masmox ya masih awam2... kalo aku sndiri ma temen2ku masih standart

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Senin, 02 September 2013 08:40:08

    umurnya masih seumuran dgn2ku 20thnan

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Senin, 02 September 2013 08:40:49

    @duoRR kalo gak bisa ya belajar kalo memang pengen bisaaa hehehe

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Senin, 02 September 2013 08:41:44

    @shemy hehehehehe iya nihh mumpung lapangan udah dibooking ya tinggal bwa cock saja mau main ampe jam 12 siang juga gak masalah

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Senin, 02 September 2013 08:42:37

    @masganteng yaudah kos disanalagi ajaa... kita main bulutangkis lagi di jakal hahahahahahahaaaa

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Selasa, 08 Oktober 2013 16:38:25

    boleh tau syaratnya apa? pasti adaa dong :) ini buat latihan bareng yg nyantai atau pake ikut turnamen tuh orangnya? terus, sekarang masi sepi ato uda rame? takutnya gak kebagian main,,,
    lapangan yg disewa brapa yak? hehe

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Jumat, 08 November 2013 06:35:26

    ada hari lain g selain hari sabtu pagi??
    pengen ikut cuma sabtu pagi masih kuliah bro..klo minggu jam 10 jg ada latihan...

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Kamis, 27 Februari 2014 13:21:19

    Maaf lagi bales ya...
    syaratnya bwa duit 5rb aja...
    latihan bareng saja yang penting bisa maen bulutngkis stndart
    turnament cma persahabatan saja kalo ada yang mau
    sekarang masih lmyn 10an orng
    lapanganya yang disewa 2lap

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Kamis, 27 Februari 2014 13:23:11

    kta sudah pindah jadwal ke ::
    SETIAP HARI RABU / MALAM KAMIS JAM 19.30-SELESAI
    LAPANGAN MASIH SAMA
    Jl kaliurang Km 10
    di Lapangan Kelurahan Sinduharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Rabu, 16 April 2014 11:16:32

    cek

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Selasa, 19 Agustus 2014 13:37:31

    RABU
    19:30 -SELESAI
    GOR KELURAHAN SINDUHARJO
    JL KALIURANG KM 11

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Kamis, 21 Agustus 2014 17:10:50

    ANDI
    08562582758
    WA,TELP,SMS

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : duoRR
    Senin, 15 September 2014 13:12:16

    yang maen anak muda ato orang tua ni@enji?

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Sabtu, 11 Oktober 2014 19:58:52

    80% Muda
    20% Tua
    bgtu duoRR

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : Galuh012
    Minggu, 02 November 2014 13:32:17

    mas boleh gabng?
    minta nomernya dong , ane masih newbie nih

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : Galuh012
    Minggu, 02 November 2014 13:32:18

    mas boleh gabng?
    minta nomernya dong , ane masih newbie nih

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Selasa, 25 November 2014 17:52:06

    Iya Gabung saja Galuh012

    yg penting tetap semangatttttt

    089688617817

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Rabu, 17 Desember 2014 11:22:02

    089688617817

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Senin, 05 Januari 2015 18:26:34

    Ayo ayo yang mau gabung silahkan :D

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : ENJI
    Sabtu, 21 Februari 2015 14:49:26

    ada yang minat main bulutangkis di centro Jalan Damai gak ya

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Rabu, 11 Maret 2015 16:29:30

    ayooooooooooooooooo..Nati malam bulutangkis

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Senin, 07 September 2015 16:58:57

    Boleh ikut main... Sy tinggal di kaliurang km 10,5 ... Hari apa aja latihannya ?

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Rabu, 09 September 2015 18:15:24

    sayang,, sekarang jarang main di jakal

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Rabu, 09 September 2015 18:16:11

    Pindah.... Jalan Parangtritis, Janti dan DM Sport Center Giwangan

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : duoRR
    Rabu, 23 September 2015 11:12:24

    Sekrang udah pindah y mas enji.. Sekrang jadwalnya kapan dimana,? Mau gabung ni

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Kamis, 08 Oktober 2015 15:39:54

    Iya duoRR
    Seiring berjlnnya waktu Para Peminat Bulutangkis Terus Bergantian,, ada yg terus dan makin semangat tapi banyak pula yang pada malas malasan dan akhirnya gantung raket

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Kamis, 08 Oktober 2015 15:41:05

    sebenarnya juga pengen terus rekruitmen para pemain yg masih semngat tapi untuk mengumpulkannya sudah terhalang kerjaan dan kesibukan masing masing

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Kamis, 08 Oktober 2015 15:42:50

    Sekarang pindah ke Jalan Parangtritis disitu ada gor MATAHARI

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Kamis, 08 Oktober 2015 15:43:44

    Jadwal juga ada di DM sport Center Giwangan

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Kamis, 08 Oktober 2015 15:44:33

    Temen juga ngajakin dan sdh beberapa minggu di Dekat Flyover Janti juga

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : duoRR
    Kamis, 08 Oktober 2015 16:13:20

    Mas enji masih maen badminton dimn.. Fly power janti tiap akapan

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Kamis, 08 Oktober 2015 16:28:53

    Kalo di Dekat flyover Janti
    kami mainnya Hari Minggu Pagi
    dari jam stngh 8 sampai Jam 11 Siang
    Di balai desa ada 2 Lapangan

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : duoRR
    Kamis, 08 Oktober 2015 23:10:46

    Tapi saya masih pemula lho mas enji. Mohon bimbinganya ya kalo besok mabar.....

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Sabtu, 16 Januari 2016 16:59:38

    sippp

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Sabtu, 23 Januari 2016 18:33:15

    Kalau mau gabung gimana caranya mas enji, ada contact person yg bisa dihubungi gak ya??

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Jumat, 04 Maret 2016 20:40:49

    Bisa KOntak Sya
    089688617817

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Jumat, 04 Maret 2016 20:42:30

    Bisa WA juga

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Senin, 28 Maret 2016 12:48:37

    Ganti Hari Minggu Jam : 19:30 WIB Lapangan 1

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Senin, 28 Maret 2016 12:49:24

    Hari Rabu Jam. 19:30 Wib Lapangan 1 Juga :D

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Rabu, 13 April 2016 16:07:27

    mas sekarang mainnya dimana aja?
    minta contactnya...
    aku tinggal di jl.taman siswa

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Sabtu, 16 April 2016 16:34:10

    mainya masih diseputar jogja saja

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Sabtu, 16 April 2016 16:35:50

    di jl. Parangtritis Iya
    di jl. Ring road Timur Iya
    di jl. Kaliurang Iya
    hahhhahahaha


    089688617817

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Minggu, 17 April 2016 08:55:16

    yang di giwangan udah engga to?
    jadwale kapan aja?

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Selasa, 19 April 2016 11:54:16

    Yang di Giwangan Lapangannya
    DM Sport
    Tapi sekarang Gor nya sdh Hilang... sudah jadi Perumahan

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Selasa, 19 April 2016 11:56:32

    Aku
    di jl. Parangtritis : kadang Senin dan Jumat
    di jl. Ring road Timur : Senin
    di jl. Kaliurang : Minggu dan Rabu
    di SMPN 7 : Sabtu

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Selasa, 19 April 2016 11:57:40

    di Prawirotaman : Kamis tapi sering rame

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Jumat, 22 April 2016 18:32:29

    bisa join ya mas?
    hihi... tapi masih pemula ane mas..

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Selasa, 24 Mei 2016 18:51:42

    Bisanya bisa
    Tapi seiring berjalanya waktu.. karena kita sering main..jadi mainnya sudah bisa standar
    umpama ada yang baru mainnya akan terlihat Berat sebelah
    Tapi jika memang SEMANGAT untuk bisa dan tetap Ingin maju ya tidak apa2

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : mashadi
    Jumat, 17 Juni 2016 09:12:07

    halo... ada group yang main di sekitaran Maguwo/ Pugeran/ Babarsari gak yah? atau yg biasa main di Depok center/ gor Pandiga misal? kalo ada mbok saya ikut... olahraga, refreshing sekalian nambah temen... :-)

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Sabtu, 18 Juni 2016 10:59:18

    banyak mas.. Lanjut terus cari saja hehehe

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : mashadi
    Selasa, 21 Juni 2016 13:59:20

    pas puasa gini lo, iya nih lagi nyari yg ngajakin...hehe

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Jumat, 24 Juni 2016 09:49:50

    iya .. kalo di grup ku tetap main mas

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Jumat, 24 Juni 2016 09:50:19

    sama aja dibulan Puasa tetap Ramai dan meriah

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Rabu, 24 Agustus 2016 14:46:30

    Monggo Yang Masih Mau Gabung
    Setiap Hari Rabu
    jam 19.30-Selesai
    Sinduharjo Hall
    Lapangan 1

    *Sebaiknya udah Bisa Main Standar hehehe

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : etty
    Sabtu, 08 Oktober 2016 10:23:41

    kalo hari sabtu atau minggu ada jadwal main ngga mas? pengen ikutan..

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Rabu, 12 Oktober 2016 13:01:54

    @etty tapi yang main sudah Lumayan lumayan

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Rabu, 12 Oktober 2016 13:02:32

    semua laki laki

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Senin, 05 Juni 2017 14:24:10

    MONGGO YANG MAU GABUNG
    SENIN
    20.00 - 24.00 WIB
    LAPANGAN 2 MARGA JAYA MAGUWOHARJO SLEMAN YOGYAKARTA
    089688617817

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Senin, 10 Juli 2017 10:58:19

    MONGGO YANG MAU GABUNG
    SENIN
    20.00 - 24.00 WIB
    LAPANGAN 2
    MARGA JAYA MAGUWOHARJO SLEMAN YOGYAKARTA
    089688617817

    edit | delete

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : Enji
    Selasa, 03 Juli 2018 08:14:25

    Up lur
    Yang mau ikutan Gabung Masih Lanjut

    Info Grup mana bisa hubungi saya

    089688617817

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : enji
    Kamis, 20 Desember 2018 16:31:46

    089688617817 WA

  • Re: Teman main bulutangkis di Jogja Utara
    Oleh : ENJI
    Jumat, 19 Juli 2019 11:19:19

    tes

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





HSBC BWF World Tour Finals 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru