Forum > Kejuaraan Internasional

Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu

Selasa, 11 Februari 2014 20:00:59
4425 klik -- 41 respon
Oleh : semoxxxx
Versi cetak

Dates: 16/2/2014 to 23/2/2014
City: Taipei
Category: Junior Continental Championships
Venue: Taipei Gymnasium, Chinese Taipei

Group A
• Indonesia
• India
• Hongkong
• Uzbekistan

Group B
• Thailand
• Singapure
• Chinese Taipeh
• Macau

Group C
• Korea
• Japan
• Philipina

Group D
• China
• Malaysia
• Srilanka

Draw Quarter Finals
• 1 st Group A vs 2 nd Group C
• 1 st Group B vs 2 nd Group D

• 2 nd Group A vs 1 st Group C
• 2 nd Group B vs 1 st Group D

Team Seeding
1. China
2. Thailand
3. Indonesia
4. Korea
5. Japan
6. Malaysia
7. Singapore
8. India
9. Chinese Taipeh
10. Hongkong
11. Srilanka
12. Philipina
13. Macau
14. Uzbekistan

Source: Badmintonasia.org
Visit us: http://nbwf.blogspot.com/
Follow us: @N_BWF

Respon

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : reza_an
    Selasa, 11 Februari 2014 20:03:14

    tunggal putra saja kayaknya yang bakal cetar indonesia....

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : semoxxxx
    Selasa, 11 Februari 2014 20:11:25

    Schedule Badminton Asia Youth U19 Championships 2014

    • Sunday, 16th February: Team Championships – Round Robin
    • Monday, 17th February: Team Championships – Round Robin
    • Tuesday, 18th February: Team Championships – Quarter Finals & Team Championships – Semi Finals
    • Wednesday, 19th February: Team Championships – Finals & Individual Championships – First Round
    • Thursday, 20th February: Individual Championships – First Round & Individual Championships – Second Round
    • Friday, 21st February: Individual Championships – all Pre Quarter Finals & Individual Championships – All Quarter Finals
    • Saturday, 22nd February: Individual Championships – All Semi Finals
    • Sunday, 23rd February: Individual Championships – All Finals

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : ngakak
    Selasa, 11 Februari 2014 21:15:53

    di QF : juara grup A akan berjumpa dgn runner up grup C yaitu antara Jepang & Korea xixixixi. juara grup D akan berjumpa dgn runner up grup B yaitu antara Thailand, Singapore, & Chinese Taipe...

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : argani
    Selasa, 11 Februari 2014 21:16:52

    MS Indonesia yang turun di individual kok cuma ada 3 ya? Ada apa dg Eska? masalah umur?

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : semoxxxx
    Selasa, 11 Februari 2014 21:28:17

    @argani
    hehe,, emang kuota max segitu bung,, klo masalah umur,, gak mungkin bisa ikut AJC,, Eska aja 97, Bayu dan Antony 96

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : masganteng
    Selasa, 11 Februari 2014 21:43:06

    Eh bukannya Eska juga ikut y, klo dari entry list:

    Jojo (2)
    Anthony (8)
    Bayu
    Eska

    Ruselli
    Fitriani
    Gregoria
    Debora

    Clinton/Rian
    Althof/Reinard
    Tedi/Yantony

    Nisak/Rika
    Apriani/Jauza

    Rian/Zakia
    Rafi/Nisak
    Reinard/Rika
    Tedi/Apriani

    Sinta Arum/Zakia Ulfa kok gak jadi y?

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : yusakbum
    Selasa, 11 Februari 2014 21:52:20

    Kali ini squad tunggal lebih bisa bikin kalem ketimbang gandanya ._.
    Mangat Jojo ! ! ! Ibarat tim senior, kamu Lilyana Natsirnya wkwkwkwwk

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Selasa, 11 Februari 2014 22:42:27

    Tumben nih WD sama XD kok agak kuatir liat skuad taun ini, tp untung ada Jojo di MS... Di beregu, buat fase grup mending Jojo jgn dimainin ato skali aja buat adaptasi,... Mulai QF baru Jojo turun biar ga habis tenaga buat individu

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Selasa, 11 Februari 2014 23:49:28

    @argani
    hadeuh kemana saja bung ini tim mix jadi maximal tunggal 3 dan ganda 5
    eska,vehrenica,tedi,altof,jauzah cuma ikut individual saja gak masuk ke skuad mix

  • Re: Seedings Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014
    Oleh : Bisa
    Rabu, 12 Februari 2014 07:26:42

    ini Seedings nya:

    BS
    1 Joshi Aditya
    2 Christie Jonatan [INA]
    3 Zhao Junpeng
    4 Cheam June Wei
    5 Shi Yuqi
    6 Pham Cao Cuong
    7 Ng Zin Rei Ryan
    8 Ginting Anthony Sinisuka [INA]
    9 Ong Soon Yang Bernard
    10 Lu Chia Hung
    11 Pangisthu Muhammad Bayu [INA]
    19 Jaya Eska Riffan [INA]


    GS

    1 Ohori Aya
    2 Ongbumrungpan Busanan
    3 He Bingjiao
    4 Yamaguchi Akane
    5 Liang Xiaoyu
    6 Gadde Ruthvika Shivani
    7 Qin Jinjing
    8 Chochuwong Pornprawee
    9 Ho Yen Mei
    10 Das Rituparna
    11 Hartawan Ruselli [INA]
    17 Fitriani Fitriani [INA]
    21 Mariska Gregoria [INA]
    33 Rumate Vehrenica Debora [INA]

  • Re: Seedings Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014
    Oleh : Bisa
    Rabu, 12 Februari 2014 07:30:26

    XD

    1 Huang Kaixiang/Chen Qingchen
    2 Kim Jung Ho/Kong Hee Yong
    3 Puavaranukroh Dechapol/Teachavorasinskun Chanisa
    4 Chua Khek Wei/Peck Yen Wei
    5 Ng Zin Rei Ryan/Chua Yi Ling Elaine
    6 Shimono Hashiru/Nagahara Wakana
    7 Po Li /Chang Ching Hui
    8 Lee Chia Han/Lee Chia Hsin
    24 Ardianto Muhammad Rian/Ulfa Zakia [INA]
    28 Nugroho Rafiddias Akhdan/Lestari Nisak Puji [INA]
    29 Dhanriano Reinard/Rositawati Rika [INA]


    BD

    1 Huang Kaixiang/Zheng Siwei
    2 Kim Jae Hwan/Kim Jung Ho
    3 Choi Jong Woo/Seo Seung Jae
    4 Puavaranukroh Dechapol/Ketlen Kittinupong
    5 Yeung Shing Choi/Chung Yonny
    6 Ng Di Hua/Chua Khek Wei
    7 Ngiam Bin/Tan Mingshun
    8 Pham Cao Cuong/Do Tuan Duc
    9 Kudamassa Clinton Hendrik/Ardianto Muhammad Rian [INA]
    10 Baariq Althof/Dhanriano Reinard [INA]
    16 Supriadi Tedi/Saputra Yantoni Edy [INA]

    GD
    1 Chen Qingchen/Jia Yifan
    2 Teachavorasinskun Chanisa/Chochuwong Pacharapun
    3 Li Yinhui/Du Yue
    4 Chang Ching Hui/Chang Hsin Tien
    5 Higashino Arisa/Nagahara Wakana
    6 Goh Yea Ching/Peck Yen Wei
    7 Yeo Jiamin/Chua Yi Ling Elaine
    8 Raja Azlan Shah Raja Nurnina/Yap Zhen
    18 Lestari Nisak Puji/Rositawati Rika [INA]
    21 Rahayu Apriani/Sugiarto Jauza Fadhila [INA]

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : argani
    Rabu, 12 Februari 2014 09:00:15

    @semoxxx & @Rizkipradana

    Maksud saya bukan di beregu, itu juga tau kalo cm 3 nama buat Ms, tp ini yg buat individual kok. Krn ada di salah satu fp, yg nulis cm 3 nama di MS buat individual.

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Rabu, 12 Februari 2014 09:20:26

    xd ma wd dah ketauaann bgt milikk chinaa,,gaharrrrrr brayyyy

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : argani
    Rabu, 12 Februari 2014 09:33:14

    @masganteng & @bisa

    Kyknya nama Sinta/Zakia ada tuh di list GD, di urutan 12

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : perkutut
    Rabu, 12 Februari 2014 09:41:25

    OOT : all mau nanya dunk apakah bener hak siar badminton di MNC ada lg... soalnya kemarin saya di tlp pihak MNC katanya badminton mash tayang di MNC.... soalnya males jg mau bayar bulanan klo ga ada badminton.

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : Bisa
    Rabu, 12 Februari 2014 10:57:11

    @perkutut kyknya gak deh.. krna gw gak pernah lihat iklannya.. mending pilih paket Mars aja.. ada starsport.. skrg disiarin disitu..

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : masganteng
    Rabu, 12 Februari 2014 11:36:30

    @argani
    di list terbaru daftar seeded nama Sinta/Zakia menghilang, entah typo atau WDN
    http://badmintonasia.org/wp-content/uploads/2014/01/Entries-of-Badminton-Asia-Youth-U19-Championships-2014-Seedings-Report-V2.xls

    @perkutut
    Mungkin aja sih, MNC masih pegang hak siar tivi berbayar ato lewat ESPN/StarSportnya, klo NET mungkin cuma hak siar tivi terestrial, tapi gak tau juga deh, di konfirmasi aja lagi dulu.

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Rabu, 12 Februari 2014 12:16:43

    gak ada om, tp klo telponnya ke indovision emang msh siarin... tp pake starsport. itu yg ane telpon ke indovisionnya begitu...


    Oleh perkutut Rabu, 12-Februari-2014, 09:41:25
    OOT : all mau nanya dunk apakah bener hak siar badminton di MNC ada lg... soalnya kemarin saya di tlp pihak MNC katanya badminton mash tayang di MNC.... soalnya males jg mau bayar bulanan klo ga ada badminton.

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Rabu, 12 Februari 2014 15:08:18

    iya. di entry list gak ada nama Shinta Arum n Ulfa Zakia untuk WD. yg lain ada. apa Shinta Arum aakit ya? Ulfa masih ada di xd. berkurang kekuatan Wd kl beneran ga jd kirim Arum/Ulfa meski blm tau seberapa bagus mereka

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : HMPratama
    Rabu, 12 Februari 2014 15:13:20

    Seed Junior cara ngitungnya gimana sih?

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 12 Februari 2014 18:33:39

    @masganteng
    klo dari berita ini sih,, kayaknya Sinta/Zakia gak jadi main di WD,, mungkin ada masalah dgn Sinta...
    http://badmintonindonesia.org/app/information/newsDetail.aspx?/2544

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Rabu, 12 Februari 2014 18:49:29

    gw ga bisa bayangin kalau Thomas- Uber ditayangkan di Net tv sdangkan Siaran Net Tv belum menjangkau banyak daerah. Disisi lain ingin mempopulerkan Bulutangkis tapi.... malah di Nett ..Ah sudahlah -_-

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : LOBserang
    Kamis, 13 Februari 2014 07:39:10

    WS all indonesian final...
    MS all indonesia final...
    INSYA ALLAH...

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : LOBserang
    Kamis, 13 Februari 2014 07:40:23

    @ml
    Masa jogja belum ada nettv?
    Bukannya kota besar?

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : masganteng
    Kamis, 13 Februari 2014 11:39:13

    Fixed Shinta Arum cedera waktu latihan, baru baca di kompas hari ini

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Kamis, 13 Februari 2014 13:56:58

    @lob emang iya jogja belum dapat siaran Nett TV -_-

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : tsabita
    Kamis, 13 Februari 2014 14:57:56

    @maretha katanya mau diperbanyak kok jaringannya :D suabar yaaaaaaahehheheh

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : HMPratama
    Kamis, 13 Februari 2014 15:45:44

    di Kompas, maksudnya http://olahraga.kompas.com ada berita, judulnya Pemain Putri Sulit Bersaing di Asia Junior Championship, tapi fotonya foto Jo

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : masganteng
    Kamis, 13 Februari 2014 16:26:24

    Mesakke...
    ----
    Oleh marethalover Kamis, 13-Februari-2014, 13:56:58
    @lob emang iya jogja belum dapat siaran Nett TV -_-

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : Bisa
    Kamis, 13 Februari 2014 16:39:08

    Ini Rekap prestasi Indonesia di AJC dan WJC

    2013
    WJC
    MS : Ihsan Maulana Mustofa (3/4)
    XD : Kevin/Masita (2)
    AJC
    MD: Arya/Kevin (3/4)

    2012
    WJC
    XD: Edi/Melati(1) dan Alfian/Shella (2)
    AJC
    MS: Panji Akbar(3/4)
    MD: Arya/Edi (1), Alfian/Kevin(3/4)

    2011
    WJC
    WS : Elisabeth Purwaningtyas (2)
    MD: Ronald/Geh (3/4)
    WD: Anggia/Shella (2), Suci/Tiara (3/4)
    XD: Alfian/Gloria (1), Ronald/Tiara(2)
    AJC
    MD: Ronald/Geh (3/4)
    WD: Suci/Tiara (1)
    XD: Lukhi/Ririn (1), Praveen/Tiara (3/4)

    2010
    WJC
    -
    AJC
    MS: Evert Sukamta (3/4)
    MD: Dandi/Jones (3/4)
    XD: Ricky Karanda/Della (3/4)

    2009
    WJC
    MD: Berry/Ulin (2), Angga/Rendy (3/4)
    WD: Suci/Tiara (2)
    XD: Angga/Della(2)
    AJC
    WS: Febby (3/4), Anna (3/4)

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : Bisa
    Kamis, 13 Februari 2014 16:43:42

    Suci/Tiara memang udah Top Markotop dari Junior..

    Sektor MD,WD dan XD memang sektor yg paling bagus 5 tahun terakhir...
    WS dan MS gak begitu keliatan..
    semoga di 2014 ini tahunnya MS dan 2015 tahunnya WS..

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : masganteng
    Kamis, 13 Februari 2014 19:32:37

    2010 tahun terkelam junior Indonesia, karena PBSI bener2 gak ada perhatiannya sama junior saat itu, bayangkan bentuk tim WJC aja asal2an, padahal 2010 itu banyak pemain junior yg berkualitas yg gak masuk ky Suci/Tiara yg tahun sebelumnya Runner-Up, Della, Karanda, dll

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Jumat, 14 Februari 2014 00:46:59

    @masganteng aku ora popo -_- hahaha
    yo wis delok live score wae sesok -_-

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : Bisa
    Sabtu, 15 Februari 2014 07:39:10

    Besok udh mulai pertandingan beregu.. Can't wait.. :)

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Sabtu, 15 Februari 2014 11:16:53

    semoga Fitri dimainkan di Beregu !! :)

  • Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : GOD_BLESS
    Sabtu, 15 Februari 2014 12:23:37

    Best Team :
    BS : Jo Christ
    GS : Jorji
    BD : Rafi/Yantoni (Sdh Pengalaman d Tour Jr)
    GD : NisakRika (No More Choice)
    MX : ReinhardZakia (Spesialis MX)

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : tsabita
    Sabtu, 15 Februari 2014 13:02:53

    ada LS nya gak ini kakak2 ?

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : semoxxxx
    Sabtu, 15 Februari 2014 14:05:24

    link TS udah ada kah???

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : semoxxxx
    Sabtu, 15 Februari 2014 18:41:37

    TS: http://www.tournamentsoftware.com/sport/draws.aspx?id=03480230-81AC-4C98-8B6A-8B3065DF3324

    ada liveskor lho...
    klo streaming gak ada deh...

  • Re: Draw Badminton Asia Youth U-19 Championships 2014 Beregu
    Oleh : tsabita
    Sabtu, 15 Februari 2014 20:52:13

    mantab bgt up to date bgt om semox :)

  • Re: Indonesia Hadapi Uzbekistan di Laga Perdana
    Oleh : semoxxxx
    Sabtu, 15 Februari 2014 23:16:43

    (Taipei, 15/2/2014)
    Babak penyisihan grup A kejuaraan Asia Junior Championships 2014 akan dimulai besok, Minggu (16/2) di Taipei Gymnasium, Taipei pada pukul 09.30 waktu setempat. Indonesia yang diunggulkan di grup A, akan menghadapi Uzbekistan di laga pertama kejuaraan beregu kelas usia U-19 ini.

    Pada pertandingan kontra Uzbekistan, Indonesia jelas lebih dijagokan untuk menang. Manajer tim Indonesia, Lius Pongoh, bahkan mengatakan optimis untuk bisa menyapu bersih kelima nomor yang akan dipertandingkan.

    “Peluang Indonesia cukup besar untuk memenangkan pertandingan pertama melawan Uzbekistan. Semestinya bisa menang dengan skor 5-0,” ujar Lius Pongoh, manajer tim Indonesia.

    Pada laga pertama ini, Jonatan Christie yang merupakan salah satu pemain andalan tim Merah-Putih, belum diturunkan. Nomor tunggal putra diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting yang juga dipersiapkan untuk bertanding di nomor beregu bersama Jonatan.

    Sementara itu di nomor ganda putra, Yanthoni Edy Saputra yang biasanya berpasangan dengan Tedi Supriadi, kali ini dijajal berduet dengan Reinard Dhanriano.

    “Jonatan memang sengaja belum diturunkan di laga pertama ini,” ujar Lius ketika dimintai keterangan.

    Indonesia berada di grup A bersama India, Hong Kong dan Uzbekistan. Hong Kong akan menjadi lawan Indonesia di laga penyisihan kedua yang akan dilangsungkan di hari yang sama, Minggu (16/2) pukul 15.30 waktu setempat.

    Berikut susunan pemain Indonesia yang akan diturunkan melawan Uzbekistan :

    Tunggal putra
    Anthony Sinisuka Ginting

    Tunggal putri
    Gregoria Mariska

    Ganda putra
    Yanthoni Edy Saputra/Reinard Dhanriano

    Ganda putri
    Nisak Puji Lestari/Rika Rositawati

    Ganda campuran
    Rafiddias Akhdan Nugroho/Zakia Ulfa

    link: http://badmintonindonesia.org/app/information/newsDetail.aspx?/2554

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum




YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2018

Players
Draws
Matches
Live Score

LI NING BWF World Junior Championship 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score
Website

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru