Forum > Lapangan Bulutangkis

Story of my Badminton

Selasa, 01 Maret 2016 16:22:44
2045 klik -- 2 respon
Oleh : CalvinS903
Versi cetak

Halo salam kenal kepada saudara saudari sekalian ... nama saya Calvin ... saya masih duduk di bangku kelas 1Sma ( 8 September 2000) . Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan / mencurahkan perasaan saya tentang perjalanan badminton saya

Saya pertama kali bermain badminton waktu kelas 2sd ... pada waktu itu saya masih sangat kacau mainnya xD ( kalau bisa mukul sekali aja udah senang ) kemudian saya menjadi jarang bermain bulutangkis ... ketika smp saya menjadi sangat suka bermain bulutangkis . Namun sayangnya ,tidak ada klub / tempat main terdekat yang dapat saya kunjungi .

Pada waktu saya duduk di bangku Sma saya sgt senang karna ada excull bulutangkis di sklah saya . Namun , saya merasa itu tak cukup karna hanya 1x /minggu ..

Saya pun berusaha mencari tempat main di dekat rumah saya (Gading Serpong ) dan akhirnya ketemu ... namun semuanya orang dewasa dan hebat hebat .. jadinya tidak ad yg mau bermain bersama saya . Ada juga klub pelatihan namun harganya sangat mahal (1 juta per bulan)

Saya ingin sekali menjadi atlet ... jadi tolong .. apabila ada klub bulutangkis dekat gading serpong .. (banten) tolong hubungi saya .. atau tempat main bersama... (yang tentunya mau bermain / melatih pemula seperti saya dengan budget seadanya)

Terima kasih :) saya bercita cita menjadi atlet

Respon

  • Re: Story of my Badminton
    Selasa, 01 Maret 2016 16:52:13

    Atlit harus berusaha keras, jika tak ada usaha maka tak ada pula gelar juara yang datang dengan mudah.
    (dikutip dari CEO PT. Djarum, Budi Hartono).

    =========================

    Kalau sudah bertekad bulat menjadi atlet, maka tekad itu harus diwujudkan dengan usaha sekuat tenaga untuk maju. Untuk itu tahap awal adalah berusaha sekeras mungkin untuk ikut atau bergabung dalam klub bulutangkis.

    Dan belajar teknik bulutangkis sekarang itu lebih mudah, via online/internet bisa streaming pelajaran teknik bermain yang dibutuhkan.

    Contoh: http://www.pbdjarum.org/klub/tips-latihan

    Info tentang PB Djarum : http://www.pbdjarum.org/klub/beasiswa-bulutangkis

    ada namanya Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016

  • Re: Story of my Badminton
    Selasa, 01 Maret 2016 17:02:24

    Cek juga Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC) http://cwibc.co.id/contact-us/

    Info Klub di Tangerang:
    http://www.bulutangkis.com/mod.php?mod=infoklub&op=viewlink&cid=263
    Kalau nggak salah pernah baca ada di situ NBC (Nawatunggal Badminton Club) yg latihan di Springs Sport Club Summarecon (Gading Serpong)

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum




@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru