Forum > Populer

Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli

Selasa, 26 Juli 2016 23:53:11
5082 klik -- 19 respon
Versi cetak

Tidak pernah bosan bagi Aditsuperbadlov untuk menyoroti Tunggal Putri Indonesia. Selalu membahas hal yang sama mengenai regenerasi dan komposisi Tunggal Putri Pelatnas yang berlatih di Cipayung. Setelah dikembalikannya Bella ke klubnya kini Pelatnas melakukan perekrutan kembali Ruseli dan Klubnya. kini Tunggal Putri Pelatnas Cipayung benar-benar diisi oleh para pemain Putri muda yang pada tingkat nasional mereka adalah Tunggal Putri yang dapat dikatakan terbaik di antara Tunggal Putri Indonesia lain pada masa atau saat ini. Tinggal L:indaweni Fanetri pemain Tunggal Putri senior yang tersisa di Pelatnas. Menurut saya pribadi ada kemungkinan bagi Lindaweni untuk dikembalikan ke klubnya.

Tunggal Putri Pelatnas Cipayung 2016 per tanggal 26 Juli 2016

Lindaweni Fanetri (1989)
Dinar Dyah Ayustine (1994)
Hanna Ramadhini (1995)
Fitriani Fitriani (1996)
Ruselli Hartawan (1997)
Desandha Vegarani Putri (1998)
Isra Faradilla (1998)
Gregoria Mariska (1999)
Gabriella Moningka (1999)
Aurum Oktavia Winata (1999)
Putri Ayu Desiderianti (1999)
Eprillia Mega (2000)

Semoga dengan 'Angkatan Baru' baru ini Tunggal Putri dapat melakukan start dari 0 dengan persiapan teknik dan mental yang kuat untuk mengejar ketertinggal sesegera mungkin. kini ada Gregoria yang memperlihatkan secercah harapan bagi tunggal Putri Pelatnas. Jika ingin maju, memang harus ada Pioneer Tunggal Putri yang menjadi pecutan bagi Tunggal Putri lainnya untuk berprestasi, apabila salah satu dari mereka bersinar di tingkat internasional, tidak menutup kemungkinan persiangan positif di Tunggal Putri akan terwujud sehingga mereka akansaling ingin menunjukkan prestasi terbaiknya bagi Indonesia.

Respon

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : runeback
    Rabu, 27 Juli 2016 06:30:15

    et dah bahas ws gak da abisnya, semua saran udeh dikasih disini, tinggal pbsi mw apa kagak berubah,

    fokus di pelatih sama sistem ngelatihnya aja, mw pemain sapapun kalo pelatih ama sistemnya kaya skrg gw sih pesimis ama ws.

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : GOD_bless
    Rabu, 27 Juli 2016 06:44:34

    Mantap, kl g mau rusak semua mental nya, tinggal buang Linda n WS kt unyu2 semua..

    Ut Meimei welcome back, sneng bgt dnger kl Meimei back to team! Dr jman msh Jr plg suka liat Meimei main, semangat ny, power n lincah. Bhkn dl pernah main WD jg dg Lya Ersalita. Smg Meimei maju truss n membawa WS Indonesia kembali berjaya bersama rekan2 lainnya.

    Smg PBSI jg mulai memperhatikan angkatan di atas 2000!
    Jesita, Asty, Syalsabila, Olivia, Maharani, Alya, Alifia, Yasnita, Nita Vio, Titifany, Aldira, Ayu Gary, Safitri, Nandini, Savira, Aisyah Sativa, Aisha Maheswari, Stephanie Wijaya, Made Dinda dll. Iya
    Cpet pantau mereka sejak dini, kl mau WS Indonesia bangkit lagi...

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : momota
    Rabu, 27 Juli 2016 08:42:14

    Ngomingin meimei...bntr lg pasti haternya muncul...haha

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : QLAL
    Rabu, 27 Juli 2016 09:33:39

    Bukannya Linda (1990), Ruseli (1998)

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Rabu, 27 Juli 2016 09:34:34

    masih bingung sistem draw WS & MS di olimpiade 2016
    kok ada grup yang kosong. apakah nanti di QF hanya juara grup yang diambil? berarti cuma 13 yang masuk QF dan akan ada 3 tempat yang kosong/Bye. atau akan diundi lagi untuk memperebutkan 3 tempat tersisa??

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : arden
    Rabu, 27 Juli 2016 09:43:14

    Senang Mey mey kembali lagi ke Pelatnas semoga bersinar dan jadi top WS dunia

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : desaalit
    Rabu, 27 Juli 2016 09:46:15

    Ruselly 97 broh

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Rabu, 27 Juli 2016 12:36:59

    Dengan bertambahnya amunisi di WS ini menunjukkan keseriusan pelatnas untuk menjadikan nomor ini juga mampu bersaing di tingkat dunia meski melalui proses yg cukup lama (minimal 2/3 tahun) kedepan baru keliatan. Gak papa ngorbanin 2-3 tahun untuk melahirkan WS2 tangguh. Dengan banyaknya pemain2 usia kelahiran 95 kebawah mudah2n ini akan menimbulkan persaingan yg positif diantara mereka. Seakan-akan mereka bersaing seperti dulu masih di sirnas untuk merebutkan posisi di pelatnas hehe :)

    Dan ini jadi lampu kuning juga buat Linda, Dinar dan Hanna. Kalo mereka masih stagnan/belum ada kemajuan setelah OG nanti siap2 juga dikembalikan ke klubnya masing2.

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : QLAL
    Rabu, 27 Juli 2016 13:20:13

    @Rizkypradana : juara grup lolos ke perdelapanfinal, dan ada 3 juara grup yg dapat bye langsung lolos QF..krn gak punya lawan di perdelapanfinal

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : dennu98
    Rabu, 27 Juli 2016 13:25:14

    bener tuneback..mau segambreng yang masuk bagus kalo pelatih dan pelatih fisik cemen tetep aja yg jadi beberapa pemain aja..

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Rabu, 27 Juli 2016 14:40:54

    Ya bagus kalo ada yang jadi beberapa, jangan aja malah tambah ancur,,jadi kesannya mereka numpang makan dan tidur aja di pelatnas hehe :)

    Ayo yg baru masuk pelatnas latihan yg giat, biarin aja capek2 latihan nanti akan ada hasilnya. Kurangi selfie2 gak penting :)

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : QLAL
    Rabu, 27 Juli 2016 14:50:41

    Pelatih fisik aja setiap dpt kesempatan photo sering ngangkang2... lebai amat

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : mas_enzi
    Rabu, 27 Juli 2016 19:56:27

    Semoga meimei bisa lebih baik lagi kedepannya,, kayanya bakal seru
    Persaingan ws di pelatnas semoga ini bisa memacu semangat para ws muda indonesia untuk jadi yang terbaik.

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : perkutut
    Rabu, 27 Juli 2016 23:16:04

    Ibaratnya nelayan menjaring ribuan ikan di laut pasti ga semua kena dan kalau kena pun belum tentu semua berkualitas.

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : 0verrated
    Sabtu, 30 Juli 2016 12:04:06

    Semoga Eprilia cepat meroket..

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : Tomtom
    Sabtu, 30 Juli 2016 20:24:46

    Kalau bisa pemain pemain ini sparingnya pemain laki jangan yg cewek supaya permainannya keras dam lincah serta bertenaga contoh marin nehwal dll sparingnya pemain laki ......dan juga mereka masih yunior masih masih di bentuk dan ditanamkan disiplin tinggal bersiin dinar hanna dam linda sehingga mereka tidak mengikuti gaya beain dan berlatih seniornya itu.....

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : QLAL
    Minggu, 31 Juli 2016 19:34:15

    Tp jangan sampe atlit cewek disuruh sparing dgn atlit cowok... tp efeknya malah atlit cowoknya yg jd melambai...

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : senaraket
    Senin, 01 Agustus 2016 00:05:10

    nggak harus sama cowok terus. bisa 1 vs 3.

  • Re: Tunggal Putri Pelatnas Pasca Kembalinya Ruselli
    Oleh : GOD_bless
    Jumat, 05 Agustus 2016 15:24:22

    Marfuah IC SF
    GS U15
    Jesita Putri VS An SeYoung (ulangan Final JktO'16)
    Putri Kusuma VS Lee SoYoul

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum




Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru