Forum > Kejuaraan Internasional

Dutch Junior 2009

Sabtu, 28 Februari 2009 12:49:48
2425 klik -- 12 respon
Versi cetak

kejuaran Dutch Junior 2009 25 Februari-1Mare 2209, akhirnya ada bebarapa wakil Indonesia tumbang tapi mereka memberikan perlawanan yang sengit. Tumbang :
MS : Arief Gifar
WS : Ayu Wanda Tika dan Rischa Meissiani Pada hari ini menyisahkan beberapa pemain indonesia :
XD : Muhammad Ulinuh/Jenna Gozali Vs Nico Codewe/Franziska Burkert GER Aku yakin pasangan Ina bisa Kok kemaren aja membabat unggulanHKG[HKG]ing Ki Wong/Tsz Ka Chan[3/4] 21-17 21-16
Berry Angriawan/Yayu Rahay Vs Paul Van Rietvelde/Gillian SloanSCO[2)
MS : Riyanto Subagja Vs Mathias Borg[SWE] [5/8]
WD :Jenna Gozali/Rufika Oliviatfr Vs Selena Piek/Iris Tabeling[1][NED]
Jenna Gozali/Rufika Olivia Vs Thamar Peters/Josephine Wentholt NED
MD : Berry Angriawan/Muhammad Ulinuha Vs Martin Campbell/Angus Gilmour[2[SCO]

Moga-moga Tim Ina Junior Ina Ini pulang membawa Gelar. Btw ada yang tau ngak atlit junior ini dari mana apa dari klub ato pelatnas pratama ?

Respon

  • Re Dutch Junior 2009
    Sabtu, 28 Februari 2009 12:51:30

    Pertadnidngan hr ini bisa diliha di
    http://www.tournamentsoftware.com/sport/matches.aspx?id=C6666BFE-F4DE-42A1-A431-7B695A33B384&d=20090228

  • Re Dutch Junior 2009
    Oleh : Ichang
    Sabtu, 28 Februari 2009 13:11:14

    Kalo Jenna Gozali kayaknya pernah baca dari klub Djarum Kudus. tapi kemungkinan semua yg turun di Dutch Junior ini adalah dari klub yg sama (Djarum), soalnya yg konsisten mengirim pemain ke pertandingan2 dunia kan baru klub tsb.
    Tapi sayang di WS sudah tidak ada wakil, padahal kalo gak salah tahun 2007 yg juara nomor ws dari klub Djarum (Maria Febe Kusumaastuti)

  • RE : Dutch Junior 2009
    Oleh : Rusli
    Sabtu, 28 Februari 2009 23:45:18

    Semuanya atlet dari PB.Djarum...
    PB.Djarum konsisten mengirim pemain,soalnya hanya Djarum yg punya dana(DUIT).


    klub Laen kapan ya mengikuti jejak Djarum....
    Masa klub besar Jayaraya,Tangkas,SGS tdk bisa mengirim pemain ke luar negeri....

    DJARUM BRAVO LUAR BIASA

    duit.....duit....duit....

  • Re Dutch Junior 2009
    Oleh : Ichang
    Minggu, 01 Maret 2009 17:47:21

    Sigit Budiarto (eks pelatnas/atlet djarum) sekarang kan melatih Rusia, gak tau termasuk melatih junior rusia juga gak? soalnya final WD kan mempertemukan pemain rusia dan pemain Djarum, menarik utk mendengar pendapat sigit mengenai pertandingan dan hasilnya nanti, apakah sigit memberi bocoran kepada atlet rusia ttg kelemahan adik klubnya (delis/yayu), kononnya sigit pernah melatih junior (klo gak salah swaktu mau kejuaraan dunia junior) tapi gak tau apakah termasuk melatih delis/yayu.

  • DUtch junior,INA dpat 2 Gelar....HOreee!!!
    Oleh : echung
    Minggu, 01 Maret 2009 23:40:14

    Wah..lumayan membanggakan nih prestasi pemian junior INA.

    di dutcH open 2009 bisa dapat 2 gelar.
    MD : Berry Angriawan/Muhammad Ulinnuha VS Sylvian Grosjean/Sam Magee [21-18 21-19]

    XD : Muhammad Ulinnuha/Jenna Gozali VS Iskandar Zulkarnian Zainuddin/Jing Yi Tee [14-21 21-13 22-20]

    Runner Up:
    WD :Anastasia Chervyakova/Romina Gabdullina VS Yayu Rahayu/Delis Yuliana [22-20 21-18]

    Lumayan Khannn...! hehe...
    Rusia juga Hebat Lo Dapat 2 jUga(WS&WD), trus Malay dpat 1 (MS).

    Hmm..O..iya MuhammaD Ulinnuha Tuh:CALON BIBIT UNGGUL.
    CHAYAO INDONESIA////

  • Dutch Junior
    Oleh : ochayaya
    Senin, 02 Maret 2009 06:50:26

    Keren...dpt 2 gelar, kita gak usah takut bakal kehilangan stok pemain junior berbakat apalagi yg MD ma XD. Bravo...

  • 2 Gelar Dutch Junior 2009
    Oleh : Rusli
    Senin, 02 Maret 2009 10:26:22

    Good job PB.DJARUM....
    Congratulations.........

  • Konsisten
    Oleh : Dzicky
    Senin, 02 Maret 2009 14:43:12

    PB DJARUM emang top dech, dari mulai lim swie king sampai maria kristin, sekarang ada lagi tuh yang nongol, pertahankan ya!, salut dech
    PB lain mana
    nih?,moga aja tar ada yang nongol lagi dari PB yg lain.amin...
    SUKSES YA!

  • Konsisten
    Oleh : Dzicky
    Senin, 02 Maret 2009 14:43:38

    PB DJARUM emang top dech, dari mulai lim swie king sampai maria kristin, sekarang ada lagi tuh yang nongol, pertahankan ya!, salut dech
    PB lain mana
    nih?,moga aja tar ada yang nongol lagi dari PB yg lain.amin...
    SUKSES YA!

  • Konsisten
    Oleh : Dzicky
    Senin, 02 Maret 2009 14:44:20

    PB DJARUM emang top dech, dari mulai lim swie king sampai maria kristin, sekarang ada lagi tuh yang nongol, pertahankan ya!, salut dech
    PB lain mana
    nih?,moga aja tar ada yang nongol lagi dari PB yg lain.amin...
    SUKSES YA!

  • Konsisten
    Oleh : Dzicky
    Senin, 02 Maret 2009 14:44:48

    PB DJARUM emang top dech, dari mulai lim swie king sampai maria kristin, sekarang ada lagi tuh yang nongol, pertahankan ya!, salut dech
    PB lain mana
    nih?,moga aja tar ada yang nongol lagi dari PB yg lain.amin...
    SUKSES YA!

  • Konsisten
    Oleh : Dzicky
    Senin, 02 Maret 2009 14:45:36

    PB DJARUM emang top dech, dari mulai lim swie king sampai maria kristin, sekarang ada lagi tuh yang nongol, pertahankan ya!, salut dech
    PB lain mana
    nih?,moga aja tar ada yang nongol lagi dari PB yg lain.amin...
    SUKSES YA!

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru