Forum > Populer

Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?

Senin, 05 Desember 2016 09:18:46
6759 klik -- 58 respon
Oleh : ngistora
Versi cetak

Susunan pengurus PP PBSI 2016-2020 telah disusun dan diumumkan hari Minggu (4/12) kemarin di Jakarta. Terlihat nama-nama baru di kepengurusan untuk empat tahun mendatang. Harapannya dengan nakoda dan awak kapal yang baru, semoga bulutangkis Indonesia semakin meraih prestasi lebih baik.
Yuk, kita beri masukan kepada mereka agar prestasi lebih baik.
Untuk lebih mengenal lagi, berikut copasan kepengurusan dari artikel sebelah.

Berikut susunan Pengurus Pusat PBSI masa bakti 2016-2020 :
Dewan Kehormatan :
- Try Sutrisno
- Soerjadi
- Subagyo Hadisiswoyo
- Chairul Tanjung
- Sutiyoso
- Joko Santoso
-
Dewan Penyantun :
- Harun
- Bing Arianto
- Irwan Hidayat
-
Ketua Umum :
- Wiranto

Dewan Pengawas :
- Abdullah Fadri Auli
- Eduart Wolok
- Syarif Abdullah Alkadrie
- Tahrir Tasaruddin
- Syafrizal Ucok
- Djendri A. Kentjen
- I Nengah Wiratha
- TB. Herman
- Tjandra Agriawan

Dewan Penasihat :
- Gita Wirjawan
- Bambang S. Brodjonegoro
- Nurdin Halid
- Nusron Wahid
- Hamid Awaludin
- Lukmanul Hakim
- Franky Wijaya
- Ciputra
- Justian Suhandinata
- Tan Joe Hok
- Rudi Hartono
- Anton Subowo

Respon

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-202...
    Oleh : ngistora
    Senin, 05 Desember 2016 09:20:53

    Staf Ahli Organisasi :
    - Indra Utoyo
    - Juniarto Suhandinata

    Staf Ahli Hukum :
    - Umbu S. Samapaty
    - Arfa Gunawan

    Staf Ahli Binpres :
    - Taufik Hidayat
    - Christian Hadinata

    Sekjen/Wasekjen :
    - Achmad Budiharto
    - Oei Wijanarko Ady Mulya

    Bendahara/Wakil Bendahara :
    - Beni Prananto
    - Sutoto Agus Harmono

    Subid Hubungan Luar Negeri :
    - Bambang Roediyanto

    Subid Informasi Teknologi (IT) :
    - Devi Indah Kartika

    Subid Humas dan Media :
    - Ricky Achmad Soebagdja
    - Carmelita

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-202...
    Oleh : ngistora
    Senin, 05 Desember 2016 09:24:57

    Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian :
    - Alex Tirta

    Wakil Ketua Umum II :
    - Lutfi Hamid

    Wakil Ketua Umum III :
    - Karna Brata Lesmana

    Bidang Binpres :
    - Susi Susanti

    Bidang Organisasi dan Kelembagaan :
    - Edy Sukarno

    Bidang Keabsahan dan Implementasi :
    - Rachmat Setiyawan

    Bidang Turnamen Perwasitan dan Referee :
    - Eddiyanto Sabarudin

    Bidang Pengembangan Daerah dan Komunitas :
    - Alfianto Wijaya

    Bidang Dana dan Usaha :
    - Yoppy Rosimin

    Bidang Sarana dan Prasarana :
    - Freddy EP Husein

    Subid Pelatnas :
    - Lius Pongoh

    Subid Pengembangan dan Sport Science :
    - Basri Yusuf

    Subid Organisasi dan Tata Laksana :
    - Topan Indra Karsa

    Subid Turnamen :
    - Sarjono

    Subid Perwasitan :
    - Nelson Napis

    Subid Korwil I :
    - Sukriadi
    - Eri Zulhendrizal

    Subid Korwil II :
    - Agung Lindartawan
    - Suyono

    Subid Korwil III :
    - H. Junaidin Yaman
    - Dharmawan Duming
    - Calvin A. Kobis

    Subid Komunitas :
    - Edy Prayitno

    Subid Sponsorship :
    - Alan Budikusuma

    Subid Pengadaan dan Logistik :
    - HM. Ferlie
    - Masranudin Abd. Azis
    - Johnson AM Rantung

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-202...
    Oleh : ngistora
    Senin, 05 Desember 2016 09:27:32

    @admin
    sorry, judulnya kepotong di thread atas, tolong dibantu dong, pliz

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-202...
    Oleh : abc123
    Senin, 05 Desember 2016 09:33:45

    staf ahli binpres dan bidang binpres bedanya apa?

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-202...
    Oleh : Gandhi
    Senin, 05 Desember 2016 09:45:00

    Wow Rexy terlempar, muncul Susi Susanti dan Taufik Hidayat.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-202...
    Senin, 05 Desember 2016 09:50:41

    bagaimana nasib rexy?

    apakah masih tetap di cipayung atau keluar negeri?

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : UdinUdik
    Senin, 05 Desember 2016 10:36:39

    Tinggian Binpres nya. Sama kayak Gubernur terus ada yang jadi staff ahli gubernur. Kalo bahasa politik sehariannya 'Tim Pembisik. Tempat sang Binpres bertukar pikiran sebelum suatu keputusan dia ambil.
    ==========================================
    staf ahli binpres dan bidang binpres bedanya apa?

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Senin, 05 Desember 2016 10:41:54

    Sponsorship Alan Budikusuma. Wow, akhirnya Indonesia punya sponsor resmi seperti China, Japan dan Korea. Astec mendunia

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : terutama
    Senin, 05 Desember 2016 11:27:38

    yg jadi kunci binpres sama pelatih, pengurus lainnya asal jangan minta jatah prize money aja..ntar pemain pada ngambek lagi..prize money di potong macem macem

    sebenernya binpres si rexy udah bagus krn dia juga mantan pemain top jadi tau lah gimana cara ngembangin pemain, promosi degradasi dll..cuma mungkin si rexy dari ganda ya. krn sekarang di rasa yg kurang di sektor putri , mungkin itu alasannya di pilih susy, meskipun susy / taufik ..ga punya pengalaman ngelatih pemain. yg penting bisa analisa peta persaingan pemain sekarang gimana, peta kekuatan yg di punya indo dan apa yg mesti di kembangin

    pelatih klo bisa di kasi target jk pendek , klo ga berhasil ya kudu diganti. spt tunggal putri..bambang - sarwendah sptnya kelamaan dan kurang bisa naikin pemain. alasannya, naikin pemain gak bisa instan, perlu waktu, tapi ya tetep kudu ada progres

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Senin, 05 Desember 2016 11:55:48

    pengganti om rexy adalah ante susi, yah mudah2 an lebih baik..

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Senin, 05 Desember 2016 12:27:07

    boleh tau susunan yang jaman pak gita gak? ada yg tau?

    btw di jaman pak gita posisi susi dan ricky s sebagai apa ya?

    kasian yuni kartika :(

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Senin, 05 Desember 2016 13:00:39

    Kurang yakin sama susi susanti, dia blom banyak terlibat manajemen badminton setelah dia gantung raket,
    Rexy memang udah nunjukin sinyal2 bahwa dia gakan jadi pengurus lagi pas sebelum OG kmaren...
    Yuni didepak munkin gara2 sering salah ngasih info ttg pemain ketika jadi sumber di siaran badminton, padahal dia harusnya tau persis apapun ttg pemain pelatnas

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : runeback
    Senin, 05 Desember 2016 13:08:16

    kalo di liat sih pak wiranto gak terlalu bnyk turun, kalo menurut gw yg pegang peran pak alex tirta, pengen liat apakah anak2 exist bakalan dominan di pelatnas.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : rhoood
    Senin, 05 Desember 2016 16:13:52

    Halah ga bakalan ngefek


    Pemain bagus apa kagak ya terserah pemainnya.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : terutama
    Senin, 05 Desember 2016 16:36:18

    era rexy..kurang cepet ganti pelatih pas ga ada kemajuan..kayanya pas jaman maria kristin - firda, pelatih ganti2 melulu. sebentar dipegang ivana lie, pas ga ada kemajuan, langsung di ganti hendrawan. ivana lie sampe marah2 katanya penggantian ga ada pemberitahuan . utk tunggal putri cocok nya hendrawan, tapi ga tau apa hendrawan mau pulang ke indo, toh dia di malaysia juga bisa di bilang gagal bawa emas utk lee chong wei

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : WaHyOe
    Senin, 05 Desember 2016 17:41:27

    Berharap pas era Susi komposisi pelatihnya, adalah :

    Tunggal Putra : Mulyo Handoyo & Imam Tohari

    Ganda Putra : Herry Ip & Aryono Miranat

    Tunggal Putri : Liang Chiu Shia & Sarwendah

    Ganda Putri : Eng Hian & Endang

    Ganda Camputan : Richard Mainaky, Nova Widianto & Vita Marissa

    InshaALLAH pasti tokcer Tunggal Putra & Tunggal Putri bisa unjuk gigi

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Senin, 05 Desember 2016 19:32:32

    Saya sih harapannya:
    Rexy jadi kepala pelatih Ganda dengan Herrp IP dan Richard sebagai asisten pelatih

    Terus Hendrawan jadi kepala pelatih tunggal dengan Hendry S dan Imam Tohari jadi asisten

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : BeELTua
    Senin, 05 Desember 2016 20:41:04

    Maap koreksi, sejak dahulu Indonesia sudah punya sponsor resmi, kemudian sejak jaman Pak Gita, selain sponsor resmi tim, juga ada sponsor individu yg sangat menguntungkan atlit.

    Nah Alan ini in charge mengurusi segala tetek bengek sponsorship dgn berbagai macam company, bukan Astec yg jadi sponsor tunggal PBSI.
    ________________________________________________________
    Sponsorship Alan Budikusuma. Wow, akhirnya Indonesia punya sponsor resmi seperti China, Japan dan Korea. Astec mendunia

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : johantjun
    Senin, 05 Desember 2016 22:27:02

    woow harapan sy susi susanti dicoba jd kabidbinpres ternyata terkabul... agak surprise jg sih secara susi langsung menduduki posisi tertinggi di pelatnas.. tp semoga saja bisa merangkul semua bawahanya demi kemajuan bulutangkis indonesia

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : johantjun
    Senin, 05 Desember 2016 22:29:06

    woow harapan sy susi susanti dicoba jd kabidbinpres ternyata terkabul... agak surprise jg sih secara susi langsung menduduki posisi tertinggi di pelatnas.. tp semoga saja bisa merangkul semua bawahanya demi kemajuan bulutangkis indonesia

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : johantjun
    Senin, 05 Desember 2016 22:56:44

    sebetulnya Rexy jg lumayan bagus tp kepemimpinanya kurang akomodir dlm pemilihan pelatih, rangkap pemain dan merangkul pelatih di bawahnya dgn mundurnya sejumlah pelatih potensial.
    akan lebih tepat kalo Rexy langsung menangani pemain sbg pelatih ganda kalo dia bersedia

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : johantjun
    Senin, 05 Desember 2016 23:04:37

    sbg kabidbinpres sangat ideal susi didampingi koh christian yg sudah sangat mengenal pelatnas karena sudah puluhan tahun melatih di pelatnas. ditambah dgn masuknya Taufik hidayat semoga bisa memberi motivasi untuk nomor tunggal putra dan tunggal putri.
    yg agak disayangkan terdepaknya yuni karika sbg humas PBSi karena yuni lumayan baik komunikasinya sementara Ricky subagja belum begitu pengalaman

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : johantjun
    Senin, 05 Desember 2016 23:20:46

    pesimisme yg sempat muncul dgn terdepaknya Gita wiryawan sbg ketua PBSi lumayan terobati dgn ditempatkanya orang-orang ideal macam susi dan koh cristian di pelatnas. memang ini tdk menjamin prestasi akan langsung tersaji tp ada upaya perbaikan di Pelatnas yg kita harapkan membuat bulutangkis indonesia kembali berjaya

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : johantjun
    Senin, 05 Desember 2016 23:33:01

    patut ditunggu pemilihan.pelatihnya..
    tunggal putri yg patut dirombak total, Liang chiu sia bisa dipanggil kermbali tp sebagai pelatih pendamping saja karena sudah sepuh.
    Richard mainaky smoga masih bersedia mengurus ganda campuran dan tdk ngambek dgn kluarnya Rexy.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : senaraket
    Selasa, 06 Desember 2016 04:24:58

    agak waswas juga jika nanti akhirnya rexy jadi pelatih di luar padahal masih sangat dibutuhkan di sini. semoga tetap.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : Jouando
    Selasa, 06 Desember 2016 07:35:10

    Setidaknya dengan masuk nya Alan Budi Kusuma bisa menjadikan Astec sponsor resmi team Indonesia dibkejuaran beregu semisal Piala Sudirman, piala thomas dan uber cup... semoga alan dan susi bisa bersinergi,, susi bisa menciptakan prestasi di lapangan,, alan bisa masuk jadi sponsorship di luar lapangan,, semoga pasangan emas olimpiade barcelona bisa memajukan bulutangkis indonesia..
    Untuk staff pelatih semoga yang terbaik kembali di tarik ke pelatnas,, tunggal putra mungkin hendry saputra bisa di temani sama imam tauhari,, pelatih tunggal putri mungkin oma Liang bisa di temani dengan Mia Audina,, ganda putra Herry Ip bisa di temani sama sigit budiarto, ganda putri eng hian bisa di temani sama finarsih atau lili tampi, ganda campuran komposis pelatih saat ini sudah baik
    Semoga pengurus baru berani menargetkan kembali pulang piala sudirman 2017 nanti...

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : terutama
    Selasa, 06 Desember 2016 08:41:30

    klo pelatih, gampang aja milih nya..cari aja pemain klub yg bagus di sirnas remaja taruna, berarti pelatih nya bagus tuh..tinggal di tarik ke pelatnas. itu kalo mau murah ya. klo mau mahal ya terpaksa cari pelatih indo yg sdh berhasil ngelatih di luar. macam eng hian dulu..setelah berhasil di singapura..di ajak pulang ke indo. untung eng hian mau. terbukti ganda putri lumayan maju setelah di pegang eng hian

    baca berita di mana gitu, klo menurut imelda wiguna - pelatih jaya raya...pelatih pelatnas yg bagus cuma henry ip (ganda putra) sama richard mainaky (ganda campuran). sisanya perlu di ganti

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Selasa, 06 Desember 2016 09:16:28

    Min bikin tread liga badminton donk

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : a_suhada
    Selasa, 06 Desember 2016 09:17:33

    Wait and See, aja deh, . . .semoga lebih baik lagi kedepannya, . .

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : gw-alan
    Selasa, 06 Desember 2016 10:31:40

    Buat saya menjadi pertanyaan tersendiri dengan tidak masuknya Rexy dijajaran Pengurus. Mungkinkah murni pertimbangan internal PBSI tidak memasukkan nama Rexy ataukah sudah di plot untuk posisi strategis dijajaran pelatih, atau karena request langsung dari Rexy agar tidak dimasukkan ke tim pengurus (dengan kata lain menolak/mundur).

    Untuk Mbak Susi Susanti, saya rasa kita semua mengakui kehebatannya pada saat menjadi pemain dan sejarah tak terbantahkan bahwa Susi adalah salah satu atlet tunggal putri terhebat yang pernah ada di dunia.

    Terlepas dari catatan sejarah tersebut dan persembahan Susi untuk Indonesia selama menjadi Pemain, hal yang wajar jika beberapa pihak mungkin masih meragukan Susi dalam peran barunya menggantikan posisi Rexy mengapa? Karena pengalaman beliau dalam suatu organisasi yang belum/jarang terlihat selama ini. Kalau pun ada mungkin saat keterlibatan Susi mengantarkan Tim Uber Indonesia ke final 2008.

    Sekarang saatnya kita dukung saja, saya tetap menaruh harapan dan optimisme Susi khususnya dan semua Pengurus umumnya agar dapat benar-benar bersinergi dengan satu tujuan yang sama yaitu menjadikan Bulutangkis Indonesia lebih baik dari kepengurusan sebelumnya tanpa adanya kepentingan politik apapun, serta mampu menjawab keraguan banyak pihak dengan prestasi cemerlang Badminton Indonesia di level internasional.

  • superliga badminton
    Selasa, 06 Desember 2016 11:39:11

    Banyak pasangan dadakan yg bisa di coba di level internasional

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : admin
    Selasa, 06 Desember 2016 11:47:08

    @ardiansyah49
    Hayu, bikinlah thread tersendiri. Sekalian belajar bikin thread.
    Silakan buka link di bawah ini,
    Bagaimana cara membuat thread baru di Bulutangkis.com?
    http://www.bulutangkis.com/mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=14664

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : mas_enzi
    Selasa, 06 Desember 2016 13:58:09

    Dari yang saya baca di forum bulutangkis di luar sana, jika ada tawaran untuk melatih
    Rexy mainaky akan mengutamakan tawaran dari pbsi, berarti beliau masih mau
    Membantu untuk membangun bulutangkis indonesia.

    Tapi seandainya jadi pelatih kira kira bakal melatih di sektor apa ya, apa mungkin
    akan jadi kepala pelatih, tapi ya sudah lah beliau masih mau menjadi pelatih aja
    sudah bersyukur kita lihat saja bagaimana nanti susunan pelatih pelatnas tahun depan.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Selasa, 06 Desember 2016 14:24:41

    Komen anti mainstream ahh
    Bnyak dsini yg menyayangkan nurdin halid masuk ke jajaran pengurus PBSI, why..??
    Pdhal terakhir kali timnas bola indonesia melaju hingga ke final piala AFF adalah ketika di pimpin oleh narapidana ini, bahkan gw msh inget liga indonesia saat itu menjadi liga terbaik di asia tenggara, tdk hanya itu, Liga kita juga masuk kasta kedua di wilayah Asia, (silahkan cek sendiri, antara tahun 2009-2010

    Memang yg menjadi kelemahan nurdin halid ialah sifat dasar sbg politikus, timnas yg kala itu masuk final AFF malah di bawa2 oleh nurdin ke mana mana, bahkan sang pelatih riedl pun mengeluhkan nya, tapi overall org ini bermental amat kuatt, ditengah tengah gencarnya suara untuk menurunkan nurdin halid kala itu, dia ttp tdk terpengaruh, beliau malah ingin menunjukan bahwa dia msh mampu, keputusan smart mnurut gw ialah dia memilih pelatih alferd riedl

    Mental kuat inilah yg mesti ditularkan kpd para atlet badminton Indonesia, hahahha
    SEKIAN

    #salahforum
    #bodoamat
    #objektifDikit

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020
    Oleh : johantjun
    Selasa, 06 Desember 2016 16:30:11

    saya jg masih berharap Rexy di pelatnas menangani langsung pemain.. jd akan terlihat langsung kepiawaianya melatih, apakah benar-benar bisa mencetak bintang seperti gurunya christian hadinata.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : johantjun
    Selasa, 06 Desember 2016 16:37:04

    btw bidang sponsorship itu maksudnya bukanya menggalang sponsor untuk PBSI kan? bukan perusahaan Alan astec itu jd sponsor resmi PBSI..
    moga saja Alan mampu banyaj menarik sponsor ke PBSi dan program sponsor pribadi atlet sperti pengurus sebelumnya tetap dijalankan.. tapi atlet jg seharusnya jangan cepat puas

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : johantjun
    Selasa, 06 Desember 2016 16:42:53

    untuk Hendrawan tdk perlu dipanggil kalo dia betah di malaysia.. toh dia jg tdk mampu mencetak Ms baru di malaysia. Lcw hebat karena memang bakatnya yg luar biasa

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : Jouando
    Selasa, 06 Desember 2016 18:29:26

    Menggalang sponsor,, sekaligus promosiin barang dagangan nya bisa kali yach koh alan budi kusuma itu..
    Semoga aja yang terbaik untuk perkembangan bulutangkis indonesia..

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : kopipanas
    Selasa, 06 Desember 2016 19:57:52

    aku sih iyes aja

    #lgsukaygmanis2
    #komenmanis
    #kopimanis
    #ygbuatinpunmanis
    #manisnyahidup

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : terutama
    Rabu, 07 Desember 2016 00:01:08

    alan susy pernah masuk ke pbsi pas adiknya alan ,johan budikusuma lg di prospek jd pemain top, tuh adiknya sering dikirim ke turnamen luar tapi mentok. eh tau nya yg jd pemain top malah anak yg susah di atur ..si taufik hidayat :-))


    klo pelatih baru dari omongannya susy spt nya dia pengen pelatih yg punya pendekatan personal ke atlet. dia kasi contoh lindaweni..kata susy..si lindaweni bukan type yg suka dipaksa2-utk mencapai ini itu. aneh jg ya ..mgkin itu knp dulu susy cocok sama liang chiu sia. liang chiu sia klo ngelatih ga keras tapi ada pendekatan ke atlet..makanya kdg terkesan belain atlet. tapi mia audina dulu ga mau di latih liang chiu sia, kata nya ga cocok, latihannya banyak reli...sementara mia maennya lebih nyerang

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : abc123
    Rabu, 07 Desember 2016 07:45:29

    IKUTAN ahh....

    Pelatih Kepala: Rexy Mainaky (Gajinya dinaikkan)

    Tunggal Pria : Henry S + Imam Tohari
    Tunggal Wanita : Verawaty Fadjrin

    Pelatih Ganda: Herry IP, Richard Mainaky
    Asisten Ganda: Nova W., Vita Marissa, Eng Hian, Hendra Setiawan

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Rabu, 07 Desember 2016 08:02:17

    pelatih ms xd dan md sepertinya aman..kalau baca komentar susi.

    padahal ms biasa biasa aja . xd di bawah butet apa kabar?

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : UdinUdik
    Rabu, 07 Desember 2016 11:20:38

    Yah nggak lah bro, kalo memang Astec mau jd sponsor yah beda lagi aturannya. Alan disini mewakili PBSI, bukan perwakilan Astec. Alan juga pasti bisa bersikap profesional dia kerja sebagai tim PBSI bukan sebagai Astec.
    ==========================================
    Menggalang sponsor,, sekaligus promosiin barang dagangan nya bisa kali yach koh alan budi kusuma itu..
    Semoga aja yang terbaik untuk perkembangan bulutangkis indonesia..

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : UdinUdik
    Rabu, 07 Desember 2016 11:26:34

    Hari ini gosipnya di Kompas akan ada interview Rexy yg kemungkinan besar Rexy bikin statement ttg dimana dia akan melatih, tp tanggal 10 Des katanya Rexy sdh akan balik Malaysia ambil cuti lebih cepat (karena Natal) sekalipun kontraknya abis per 30 Desember.

    Yg bisa intip Kompas hari ini, coba di liat dan post disini.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : terutama
    Rabu, 07 Desember 2016 12:48:05

    secara tersirat rexy agak kecewa krn pencapaian medali emas di olimpik kemarin di nilai ga sepenuhnya hasil pembinaan dia. krn owi/butet pasangan lama, di anggap ya itu hasil pembinaan pengurus sebelumnya juga. kecuali klo yg dpt medali emas pemain ato pasangan baru

    secara tersirat juga rexy bilang pengen kumpul keluarga di malaysia which is..bisa di artikan rexy bakal jadi pelatih ganda malaysia krn dia jg udh pernah diminta morten frost. tapi klo darri pengamatan prestasi ganda malaysia mestinya ga perlu sentuhan baru...ganda putra dapet perak di olimpik, ganda putri dan ganda campuran bolak balik ngalahin ganda indo. sptnya pelatih ganda malay lumayan bagus di banding indo

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : terutama
    Rabu, 07 Desember 2016 12:54:22

    cik vera emang selama ini ngelatih di mana dan apa ada pemain yg berhasil dia orbitkan ?

    jgn pilih pelatih cuma krn dia keras ato disiplin, tapi harus ada rekam jejak nya jg. pas dia sempat ngelatih bentar tunggal putri, banyak yg teriak krn dia galak banget sampe ada yg nekat keluar dari pelatnas :-))... susy aja yg mantan pemain top bilang kalo dia ga bakat jd pelatih, soalnya susy tipe orang yg ga sabaran. klo liang chiu shia terlalu sabar sampe dibilang belain atlet mulu



    =========
    Oleh : abc123
    Rabu, 07 Desember 2016 07:45:29

    Tunggal Wanita : Verawaty Fadjrin

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : misb4h
    Rabu, 07 Desember 2016 12:58:01

    Yang punya bukti pengalaman banyak membina pemain cuma Chris Hadinata. Taufik atau Susi belum kelihatan jelas dibanding Rexy. Belum ada kabar TARGET juara yang jelas dari ketua Umum yang baru, mau juara di mana paling dekat, jadi belum punya bayangan saya. Semoga KetUm-nya gak cuma sibuk ngurus organisasinya saja sehingga jauh dari pemain & gelar juara. Cuma bisa mendoakan agar prestasi olimpiade Tokyo lebih baik dari era Gita & Rexy, jangan malah seperti era Djoko Santoso.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : UdinUdik
    Rabu, 07 Desember 2016 13:30:44

    Ketum baru, udah jarang nge-tweet, pas ngetweet blunder mulu. Tontowi jadi Tantowi, Ganda putra jadi Ganda Pria. :)

    Gak sabar pengen liat jajaran pelatih dari Susy

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : johantjun
    Rabu, 07 Desember 2016 18:21:05

    setiap pribadi punya ego masing-masing makanya biarpun sesama mantan atlet bulutangkis tp sepertinya kurang bisa bekerjasama.
    Susi tdk cocok dgn Rexy jd kemubgkinan Rexy tdk akan diikutkan dalam kepelatihan pelatnas mendatang. Christian hadinata jg kurang cocok dengan Rexy makanya mundur dari pelatnas dan kembali setelah Rexy terdepak. masing-masing punya ego yg sulit dipadukan untuk bekerja dalam tim.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : johantjun
    Rabu, 07 Desember 2016 18:29:19

    Memang patut dipertanyakan naiknya Susi yg langsung sbg kabidbinpres yg seperti kepala sekolah pelatnas. sementara susi tdk banyak punya pengalaman melatih. jauh dengan koh cristian yg sudah kenyang pengalaman melatih di pelatnas.
    tapi posisi kabidbinpres butuh orang yg punya leadership kuat dan punya kemampuan berkomunikasi yg baik, dan Susi punya dua syarat itu dibanding christian.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : johantjun
    Rabu, 07 Desember 2016 19:40:14

    Taufik mulai masuk PBSi, ada baiknya taufik jg mulai masuk ke Bwf.
    selama ini sangat sedikit mantan atlet kita yg masuk berorganisasi di Bwf padahal Poul erik saja sudah jadi ketua Bwf

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : Jouando
    Rabu, 07 Desember 2016 23:49:22

    Koh christian mah harus nya udah bisa kali jadi legenda bulutangkis,, jangan di bebani lagi dengan hal-hal yang teknis,, cocok nya udah jadi dewan kehormatan, atau dewan pembina atau apalah pokoknya udah sepuh banget lah koh christian ini...
    Susi susanti sukses sebagai pemain,, sukses sebagai seorang istri,, sukses sebagai seorang ibu,, sukses dalam membangun bisnis,, dan sekarang mencoba membuat sukses prestasi bulutangkis indonesia dan memunculkan banyak juara..
    Asal jangan terlalu banyak like dislike nya semoga bulutangkis indonesia terus berjaya...

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : mackmieck
    Kamis, 08 Desember 2016 14:58:38

    Pernah baca dimana lupa, kalau susi itu pengennya PBSI mencoba untuk rangkap untuk para pemainnya, mudah2an dengan skrg masuk jajaran pengurus model gitu bisa coba diimplementasiin beneran ya spesifiknya buat pemain-pemain muda..
    Setuju buat koh christian harusnya masuk jajaran dewan pembina aja, kasian kalo harus ngurus hal-hal teknis terus..

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : johantjun
    Jumat, 09 Desember 2016 20:15:11

    patut ditunggu program dan terobosan susi di pelatnas.
    beri kesempatan untuknya menjalankan program kedepanya..
    tapi susi akan dianggap gagal apabila di olimpiade tokyo 2020 bulutangkis tdk membawa pulang medali emas, untuk itu harus fokus mempersiapkan pemain yg diproyeksikan untuk tokyo 2020 dan jg regenerasi pemainya supaya kita punya calon bintang meneruskan kiprah seniornya. berharap di tokyo nani indonesia punya pemain yg punya potensi juara di semua nomor.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : johantjun
    Jumat, 09 Desember 2016 20:24:48

    turut berduka cita atas wafatnya Bapak Soerjadi mantan ketua umum PBSI periode 1993-1997.
    di masa beliaulah bulutangkis indonesia mengalami era keemasan dan kejayaanya dengan persembahan dua kali berturut-turut mengawinkan piala Thomas dan Uber 1994 & 1996 yg tdk pernah dapat lg disamai sampai sekarang. berbagai gelar lainya jg diraih pemain-pemain indonesia yg saar itu begitu ditakuti lawan.
    terima kasih atas pengabdian dan kepedulian Bpk untuk bulutangkis indonesia...

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : terutama
    Selasa, 13 Desember 2016 10:35:32

    kelamaan sih klo nunggu olimpiade tokyo 2020, spt yg susi susan ti bilang, target prestasi di ukur paling cepat 3 bulan, kalo 3 bulan gak ada hasil ya harus rela mundur. paling cepat bisa di liat gimana program2 susi utk tahun depan, gimana hasil indonesia di piala sudirman 2017, dan kemajuan pemain2 muda di turnamen internasional 2017. klo sama aja spt sekarang ya mending susi mundur



    ===

    Oleh : johantjun
    Jumat, 09 Desember 2016 20:15:11
    patut ditunggu program dan terobosan susi di pelatnas.
    beri kesempatan untuknya menjalankan program kedepanya..
    tapi susi akan dianggap gagal apabila di olimpiade tokyo 2020 bulutangkis tdk membawa pulang medali emas, untuk itu harus fokus mempersiapkan pemain yg diproyeksikan untuk tokyo 2020 dan jg regenerasi pemainya supaya kita punya calon bintang meneruskan kiprah seniornya. berharap di tokyo nani indonesia punya pemain yg punya potensi juara di semua nomor.

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : johantjun
    Rabu, 14 Desember 2016 11:04:37

    memang ada program jangka panjang dan jangka pendek..
    tapi waktu 3 bulan harus langsung berhasil semua harus juara itu sih sama saja mengharapkan kisah di negri dongeng karena susi bukanlah putri bidadari yg punya tongkat ajaib..

  • Re: Bagaimana menurut kamu nakoda & awak PBSI 2016-2020?
    Oleh : Leejaejin
    Kamis, 29 Desember 2016 13:54:39

    knp gk atik jauhari di kembalikan ke pelatnas!!!!

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum




Vietnam Open 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru