Forum > Pelatih Bulutangkis

Save Rexy Mainaky

Minggu, 11 Desember 2016 15:18:12
3840 klik -- 13 respon
Oleh : Hendry99ok
Versi cetak

Sebagai bentuk apresiasi kepada Beliau yg tlh menghantarkan medali emas bagi negara Indonesia. Maka tanpa mengurangi rasa hormat, kalau bisa om rexy bisa diangkat sebagai binpres di bidang ganda sedangkan tante susi sbg binpres di bidang tunggal. Tentunya perubahan struktur organisasi bisa saja dimungkinkan asal tujuan yg tlh ditetapkan bisa tercapai. Apakah setuju???

Respon

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : BeELTua
    Selasa, 13 Desember 2016 00:28:20

    Binpres dari dulu hanya ada satu bos. Gak ada istilah Binpres ganda putra. Kalo Rexy bersedia, beliau bisa jd pelatih kepala di ganda putri. Yg pasti tetap berharap Rexy di PBSI.

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : terutama
    Selasa, 13 Desember 2016 10:32:51

    iya kayanya agak susah kalo ada 2 binpres. sebenernya sih gpp sih klo rexy gak terlibat di pbsi, toh ada christian hadinata yg bisa di bilang guru nya rexy. meskipun gw lupa posisi christian di mana. biasanya binpres paling gak mesti lebih sering turun utk nonton pertandingan baik level nasional mapun internasional, jadi tahu banget perkembangan di lapangan. klo christian spt nya cuma di balik layar..klopun nonton mungkin cuma di tv, dan itu pun ga sering kali

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : IndoBisa
    Selasa, 13 Desember 2016 16:43:57

    Jujur ditangan rexy tdk ada kemajuan. Analisanya kurang dan byk mentolerir pemain. Bkn dia yg mengantarkan owi butet sbg peraih emas. Psngn ini sdh mumpuni hny krh beruntung di og 2012. SF bkn pencapaian yg jelek kan?
    Rexy terus mentolerir sekelas Linda dg mengirimkan k byk kejuaraan besar? Ada apa? Hny rexy dan linda yg tahu... memanjakan pemain2 tunggal putra sehingga krg greget dan cpt meroket... mrka bkn lg muda di usia 18 sd 20... harusnya berprestasi spt Ardy Taufik dan pemain2 top dunia lain. Rexy tdk jeli dg rotasi pemain... salah satu yg mencengangkn? Menarik Rizky anelia dipta k pelatnas..alamakkkk.... bnr2 ga msk akal.... pokoknya msh byklah.. yg berprestasi pmain2 senior yg jauh sblm rexy di pbsi sdh mentereng dan ok punya... sorry to say.. rexy out. Mending bimbing linda main profesional... mdh2an jadi next Susy atau next Ling liwei....hmmmm

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : oki94
    Rabu, 14 Desember 2016 15:14:26

    Mungkin bukan jadi the next Susy atau next Li Lingwei, tapi masih mungkin untuk jadi next Zhang Ning....tipe tante-tante dengan keinginan kuat untuk juara.

    Rgds

    ===============================================
    Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : IndoBisa
    Selasa, 13 Desember 2016 16:43:57
    Mending bimbing linda main profesional... mdh2an jadi next Susy atau next Ling liwei....hmmmm

    - See more at: http://www.bulutangkis.com/mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=15472#sthash.heaBHi91.dpuf

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : indohot
    Rabu, 14 Desember 2016 16:36:45

    Kalau Binpres dipecah tunggal dan ganda susah donk pembinaannya, bisa beda visi-misinya. Kan sudah ada pelatih di masing-masing sektor, serahkan lah kepada pelatih. Binpres hanya mengatur dan memantau.

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : runeback
    Kamis, 15 Desember 2016 05:32:42

    kelebihan rexy dia orgnya supel dan humoris, bagus di konukasi ke pengurus , pelatih, ama pemain, jadi suasana pelatnas adem ayem, konfik2 di pbsi gak terlalu bnyk ke expose keluar.
    IMHO

    harusnya sih bisa di manfaatin kelebihan rexy entah di posisi mana,
    tapi susah buat save rexy kalo dari ketum nya gak ada komunikasi ke rexy.

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : Orchid
    Jumat, 16 Desember 2016 15:27:44

    kecewa juga Rexy nggak ada di kepengurusan PBSI...
    jujur saja sebagai BL yang tinggal di luar jawa dan jauh dari Jakarta Rexy adalah angin segar untuk perbulutangkisan Indonesia...
    sebelum ini saya nggak pernah dengar nama-nama lain selain pemain yang emang TOP namun sekarang karena ada rotasi pemain yang bagus untuk turnamen GP, GPG, SS dan SSP saya bisa mengenali banyak pemain muda sekarang. wajah pemain indonesia sekarang terus berganti di setiap turnamen yang diikuti, ada saja wajah baru yang saya kenali...bukan pemain itu lagi itu lagi...si dia lagi si dia lagi...pemain junior diberikan kepercayaan lebih menunjukan bakat mereka walaupun kita tahu bersama menciptakan atlet besar butuh waktu yang panjang,...dan saya pikir kita sudah berada dikoridornya...jangan sampai dasar ini ambruk lagi terus kita mulai dari awal lagi...berharap Rexy tetap terlibat dalam kepelatihan....

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : senaraket
    Selasa, 20 Desember 2016 13:49:54

    Rexy resmi ke Thailand, dari Harian Kompas. Semoga PBSI nggak kaku misal bongkar pasang jangan nunggu sampe bener2 stuck stagnan, bisa rangkap utk yg potensial, fisik mental dibenahi dll.

    Rexy di Thailand jadi kepala pelatih yg wewenangnya lebih luas dari Kabinpres PBSI. Itu alasan dia mau nerima tawaran BAT.

    Sejajar sama Li Yongbo CHN yg bisa ini itu sementara Rexy selama di PBSI tetep balikin lagi ke Pelatih. Rizki ya Eng Hian yg minta.

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : senaraket
    Selasa, 20 Desember 2016 18:50:15

    Jakarta - Rexy Mainaky akan berperan sebagai pelatih kepala tim nasional bulutangkis Thailand. Ia diminta meningkatkan sektor putri dan level junior bulutangkis Negeri Gajah Putih.

    Rexy menyepakati tugas baru dari Badminton Thailand (BAT) pada 15 Desember 2016. Dia akan bekerja untuk BAT mulai Januari 2017 hingga tiga tahun ke depan. Menurut rencana, tanda tangan kontrak Rexy dan BAT akan dilakukan 5 Januari tahun depan.

    Semua sudah dalam pembicaraan dan mereka sedang memproses (segala administrasi)-nya. Baru setelah saya tiba di sana kami akan mulai tandatangan kontrak untuk tiga tahun, kata Rexy kepada detikSport, dalam sambungan telepon Selasa (20/12/2016).

    Meski baru bertemu sekali dengan pengurus BAT, keduanya telah membicarakan visi dan misi timnas Thailand ke depan. Rexy diminta untuk menggenjot sektor putri dan meningkatkan kualitas level junior. Uber Cup 2018 menjadi misi terbesar BAT.

    Target awal Uber Cup 2018. Tetapi tahun depan ada Piala Sudirman juga Kejuaraan Dunia 2017. Tinggal nanti saya lihat susunan pemain yang layak untuk Sudirman seperti apa, tutur Rexy.

    Kemarin saat bertemu dengan Ketua Umumnya (Khunying Patama) beliau banyak berbicara soal pemain juniornya yang sebenarnya ke depan punya potensi bagus, tetapi mereka ingin bisa mengangkat ke level yang lebih tinggi lagi. Tapi nanti saya akan duduk dengan mereka dan para pemain untuk membicarakan bagaimana masukan-masukan dari mereka, imbuh dia.
    Bukannya keberatan, Rexy justru tertantang dengan tugas itu.

    Harapannya seperti harapan saya kalau melatih ya harus menghasilkan. Mereka sendiri pun penasaran, secara individu di sektor putri cukup baik ya tetapi kalau di event-event itu selalu susah jadi mereka ingin mencobanya, ungkap dia.

    https://m.detik.com/sport/raket/3376408/mandat-dari-thailand-untuk-rexy-fokus-sektor-putri-dan-level-junior

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : misb4h
    Selasa, 20 Desember 2016 22:02:26

    Rexy kerja di luar negeri bagus, minimal jadi pahlawan devisa. Ayo PBSI, jangan kalah prestasinya dengan PBSI periode sebelumnya yang dapat gelar olimpiade!!!

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : bejoTOH
    Selasa, 20 Desember 2016 23:49:22

    Linda... hayo bangkit...

    loh kan bahas rexy

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : dennu98
    Kamis, 22 Desember 2016 01:27:19

    Rexy tertantang dgn tugas di thai..disini aja masih bisa disebut kurang berhasil krn ws makin terpuruk...

  • Re: Save Rexy Mainaky
    Oleh : Bisa
    Kamis, 22 Desember 2016 07:49:29

    artinya kapabilitas Rexy diakui negara lain.. baru aja lepas dari kepengurusan PBSI udah dipinang Thailand dipanggil Malaysia. sedih tapi bangga juga sih.. sedih karena salah satu orang terbaik di Bulutangkis lepas dari Indonesia sekaligus bangga juga orang2 Bulutangkis Indonesia di akui Negara2 lain termasuk Rexy yang sudah melanglang buana di beberapa negara.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




India Open 2017

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore
Website

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru