Forum > Raket Bulutangkis

Frame yonex carbonex 8sp patah

Kamis, 29 Desember 2016 14:32:49
932 klik -- 3 respon
Oleh : dheaneal
Versi cetak

salam kenal..
raket klangenan..walaupun ga semaksimal tarikan raket modern skrg, tp saya tetep enak bgt pakai raket ini..kmrn trmyata dipakai anak saya, lalu pulang2 patah..kira2 msh ada yg jual frame alumunium nya..atopun mgkn bisa di shock?? lokasi saya di solo..jika ada info mgkn bisa di bantu oleh master2..trmksh sebelumnya...

Respon

  • Re: frame yonex carbonex 8sp patah
    Oleh : Leejaejin
    Kamis, 29 Desember 2016 17:18:57

    klo patah y gk bisa di pake lg bro

  • Re: Frame yonex carbonex 8sp patah
    Oleh : 1102oggy
    Selasa, 10 Januari 2017 14:41:33

    klo patah y gk bisa di pake lg bro


    Download Share IT free version Indonesia
    [URL]http://downloadplaystoreapk.mobi/download-shareit-apk-gratis-for-android-free[/URL]
    Share IT Free Download version Malaysia
    [URL]http://playstoreapkfree.com/shareit-download-apk-free/[/URL]
    Download Free Share IT version Thailand
    [URL]http://playstorethailand.net/shareit-download-apk-free/[/URL]

  • Re: Frame yonex carbonex 8sp patah
    Minggu, 22 Januari 2017 15:36:04

    dah gak produksi lagi bos...move on aja cr yg lain

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis

www.flypower-arbi.com




TOTAL BWF Sudirman Cup 2017

Teams
Players
Draws
Team Matches
Visual LiveScore
Website

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru