Forum > Kejuaraan Internasional

Qual - Singapore Open SS 2017

Selasa, 11 April 2017 05:33:37
7748 klik -- 147 respon
Oleh : Mami
Versi cetak

OUE Singapore Open 2017

Category : World Superseries
Prize Money : $350,000

Venue : Singapore Indoor Stadium
City : Singapore City

Respon

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : Mami
    Selasa, 11 April 2017 05:45:10

    ========================
    SCHEDULE - Qualification 1
    ========================

    MIXED DOUBLES

    Satwiksairaj Rankireddy/Maneesha [IND]
    vs
    Androw Yunanto/Rofahadah Supriadi Putri

    Yang Po Han/Hung Shih Han [TPE]
    vs
    Mohamad Arif Abdul Latif [MAS]/Rusydina Antardayu Riodingin

    Hiski Rumengan/Cynthia Shara Ayunidha
    vs
    Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo [JPN]

    K. Nandagopal/Aggarwal [IND]
    vs
    Afiat Yuris Wirawan/Nadya Melati

    Bimo Adi Prakoso/Yujia Jin [SIN]
    vs
    Trikusuma Wardhana/Dian Fitriani

    Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia
    vs
    Guang Liang Jason Wong/Putri Sari Dewi Citra [SIN]

    Zachariah Joshiano Sumanti/Marisa Vania Liske Teneh
    vs
    Yohanes Rendy Sugiarto/Keshya Nurvita Hanadia

    Jae Hwan Kim/Lee So Hee [KOR]
    vs
    Hendra Tandjaya/Sekartaji Putri


    MENS DOUBLES

    Nathaniel Ernestan Sulistyo/Zachariah Joshiano Sumanti
    vs
    Jae Hwan Kim/Yoo Yeon Seong [KOR]

    Alwi Mahardika/Angger Sudrajat
    vs
    Nur Mohd Azriyn Ayub/Jagdish Singh [MAS]

    Boon Heong Tan [MAS]/Hendra Setiawan
    vs
    Chee Tean Tan/Wee Gieen Tan [MAS]

    Arjun M.R/Ramchandran Shlok [IND]
    vs
    Altof Barriq/Reinard Dhanriano

    Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi
    vs
    K. Nandagopal/Sanyam Shukla [IND]


    WOMENS DOUBLES

    Peiy Yee, Payee Lim/Peiy Zhean Lim [MAS]
    vs
    Sekartaji Putri/Ganis Nur Rahmadani

    Ren-Ne Ong/Jia Ying Crystal Wong [SIN]
    vs
    Aghisna Fathkul Laili/Athiatun Rahimah

    Ade Magnifiro Khasanah/Rofahadah Supriadi Putri
    vs
    Narulia. R Ersa/Zahra Mahria Rossedy Permata

    Cynthia Shara Ayunidha/Debora Rumate Vehrenica
    vs
    Mahima Aggarwal/Maneesha [IND]

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : Mami
    Selasa, 11 April 2017 05:50:24

    MENS SINGLES

    Henrikho Kho Wibowo vs Daren Liew [MAS]

    Hsueh Hsuan Yi [TPE] vs Firman Abdul Kholik

    Kenta Nishimoto [JPN] vs Nathaniel Ernestan Sulistyo


    WOMENS SINGLES

    Rusydina Antardayu Riodingin vs Febby Angguni

    Maya Chen [USA] vs Yulia Yosephin Susanto

    Lyanny Alessandra Mainaky vs Sekartaji Putri

    Narulia. R Ersa vs Ganis Nur Rahmadani

    Debora Rumate Vehrenica vs Su Yu Chen [TPE]

    Jia Min Yeo [SIN] vs Jesica Muljati

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 05:53:42

    Makasih @Mami udh di buatkan thread

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : Mami
    Selasa, 11 April 2017 06:04:28

    =========================
    ROUND 1 - MIXED DOUBLES
    =========================

    Yong Kai Terry Hee/Wei Han Tan [SIN]
    vs
    Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti

    Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa [AUS]
    vs
    Irfan Fadhilah/Weni Anggraini

    Yang Lee/Hsu Ya Ching [TPE]
    vs
    Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika

    Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai [THA]
    vs
    Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir [2]

    ===========================

    Praveen Jordan/Debby Susanto [7] main besok

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 08:28:15

    semoga ada juara dari ina selain tolyn dan kegid........

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : terutama
    Selasa, 11 April 2017 08:36:10

    paling ga semifinal lah ya utk pelapis soalnya banyak pemain top mundur. males kali ama gelar singapore. paling pemain top ntar rame2 dateng pas indonesia open. kegid mending juara di indonesia open deh

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : admin
    Selasa, 11 April 2017 08:40:02

    Kuis FLYPOWER Singapore Open 2017
    Pada ajang yang berlangsung satu pekan kedepan di Singapore Indoor Stadium, Marcus/Kevin tak dibebani target. Namun melihat semangat Marcus/Kevin tentunya mereka menyimpan ambisi untuk menorehkan rekor “quattrick” yang sangat langka. Tentu semua penggemar bulutangkis di Tanah Air berharap Marcus/Kevin bisa merebut gelar juara super series yang keempat kalinya secara beruntun.

    http://www.bulutangkis.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=104175

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : knant
    Selasa, 11 April 2017 08:40:13

    Itu bendera Indonesia nya banyak bgt melebihi bendera tuan rumah mentang2 tiket k Singapore murah,

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 11 April 2017 08:58:19

    seperti biasa, skor ala kadarnya bertebaran.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : aqilla
    Selasa, 11 April 2017 09:34:37

    Skor ala kadarnya dgn bendera indonesia sangat mengecewakan meskipun mereka pakai biaya sendiri, mestinya ada proses ijin atau seleksi dari PBSI diluar pelatnas jika ingin tampil di turnamen luar,...sebagai BL merasa malu pake banget bendera merah putih dapat skor ala kadarnya.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 09:35:10

    Ada yg tau Hendra setiawan kontraknya dengan Tan Bon Heong smpe kapan ya?

    kasian aja nengok hendra setiawan qualifikasi aja ampe rubber gitu...

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 09:38:23

    yg non pelatnas ini dari klub mana?
    sepertinya klub kaya tapi tolol ya??
    banyak duit tapi ngirim pemain hanya untuk skor afrika...

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 09:48:12

    Mungkin tujuan utama jalan jalan ke universal studio dan liat patung singa.

    Hahahahaha

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : anakblbaru
    Selasa, 11 April 2017 10:24:16

    It's official. Li YongBo will relinquish his titles as the head coach of the Chinese Badminton Team and the Deputy Director of the Ping Pong and Badminton Center. He will join the soon to be found Expert Committee of the Chinese Olympics Committee. A few legendary coaches of other sports will also join that Expert Committee.

    Li YongBo had definitely left his mark in the history of badminton.

    http://sports.qq.com/a/20170411/016628.htm?_t_t_t=0.7052139462903142

    Info baru nih Li Yong Bo mundur dari pelatih kepala tiongkok.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 10:25:12

    pengganti li yong bo sapa ?

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 10:27:02

    Bulutangkis China tanpa Li Yong Bo akan jadi seperti apa?

    Patut di tunggu

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : Meydee
    Selasa, 11 April 2017 10:59:35

    Wahyoe@ akan seperti macan ompong

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 11:14:45

    Harapannya sih seperti itu biar persaingan makin menarik

    Hehehehe

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 11:15:41

    PBSI tolong lahh.. mentang2 klub pnya duit trus bsa kirim atlet se enak jidat, harusnya dr pihak PBSI bisa memFilter, klo gni mh malu2 in Indonesia bae, filter dsini bkn berarti pbsi harus nentuin pmain klub mana yg dkirim, cukup dgn membatasi kuota pengiriman atlet dr klub, apalagi ini level superseries klo GPG sih gk terlalu masalah..

    ksh masukan pbsi dsini mh, gk bakal di dnger sihh.. serah lah.. yg pnting unek2 udh dikeluarin hehe

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : dennu98
    Selasa, 11 April 2017 11:34:42

    Saran terpenting buat pbsi tuh
    Bongkar pasang pemain
    Main rangkap agar jam main banyak dan hemat biaya
    Latihan fisik pemain yang bener

    Baru deh urusin hal lain

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : choi_taek
    Selasa, 11 April 2017 11:53:27

    Open Tournament kayak gini, semua atlet berhak ikut. Nanti kalo PBSI membatasi, ujung-ujung nya bakal dianggap melanggar hak atlet. Situ mau tanggung jawab ?

    Oleh : smash_killua
    Selasa, 11 April 2017 11:15:41
    PBSI tolong lahh.. mentang2 klub pnya duit trus bsa kirim atlet se enak jidat, harusnya dr pihak PBSI bisa memFilter, klo gni mh malu2 in Indonesia bae, filter dsini bkn berarti pbsi harus nentuin pmain klub mana yg dkirim, cukup dgn membatasi kuota pengiriman atlet dr klub, apalagi ini level superseries klo GPG sih gk terlalu masalah..

    ksh masukan pbsi dsini mh, gk bakal di dnger sihh.. serah lah.. yg pnting unek2 udh dikeluarin hehe

    - See more at: http://www.bulutangkis.com/mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=15647#sthash.TY6A4YVE.dpuf

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 12:01:49

    tahun lalu utk MS om sony secara mengejutkan jadi kampium,.. 2th sebelumnya, th. 2014 ko momon, semoga sekarang yg juara jo, ihsan, ginting,FAK... semoga?

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 12:04:29

    Li yong bo mundur ... apakah dia yang akan jadi pelatih ws yang cik susi bilang masih menunggu administrasinya? Wkwkqk eng ing eng harapan saja

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 12:17:48

    Li Yongbo dari artikel di atas promosi jabatan jadi menangani komite olimpiade China.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 11 April 2017 12:19:09

    Li Yongbo ini tegas dan terkenal pelit kasih liburan kecuali yg bisa dapat banyak prestasi kayak Yunlei, Lin Dan, Chen Long. Akankah nanti lebih longgar? Dia ambisius banget mau menciptakan 100 gelar WBC kalau nggak salah.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : achmadrhus
    Selasa, 11 April 2017 12:29:44

    WKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKW PIKNIK BERJAMANGAH

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : runeback
    Selasa, 11 April 2017 12:39:53

    yg harus di cari tau knp kualitas pemain kita makin lama kaya negara afrika gampang di bantai. kmrn malah udeh nular ke pemain pelatnas. padahal kita pnya kompetisi lokal sirnas lho. yg gak semua negara pnya. kalo di batasiiin sih kayanya bkn solusi.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : anakgol3
    Selasa, 11 April 2017 12:53:26

    hahahha firman sepanjan tahun kemarin sampe sekarang r1/r2 mulu, kecuali di vietnam gp 2016, calon2 degra gak da perkembangan sama sekali

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : dennu98
    Selasa, 11 April 2017 12:53:59

    Firman itu oke banget penurunan prestasinya..

    Ngaoain aja ya di pelatnas?

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 11 April 2017 12:59:52

    Imen nyungsep lagi. ayo dong potensimu ada banget. fokus.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 11 April 2017 13:10:19

    Firman Bayu Panji Krishna ini memang harusnya diperbanyak IC karena masih labil banget. Nanti evaluasi lagi kira2 yg akan degra. Nanti CHN GPG Imen ikut.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 13:13:27

    @choi_taek iyh deuh ngrim bnyak gpp, malu2in nama indonesia mungkin jg skrg udh ampe taraf biasa.. wkwkwk

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : Mami
    Selasa, 11 April 2017 13:33:34

    Wakil Indonesia yang ANGKAT KOPER

    Mixed Doubles
    Afiat Yuris Wirawan/Nadya Melati
    Androw Yunanto/Rofahadah Supriadi Putri
    Yohanes Rendy Sugiarto/Keshya Nurvita Hanadia
    Trikusuma Wardhana/Dian Fitriani
    Hiski Rumengan/Cynthia Shara Ayunidha
    Hendra Tandjaya/Sekartaji Putri

    Womens Doubles
    Sekartaji Putri/Ganis Nur Rahmadani
    Aghisna Fathkul Laili/Athiatun Rahimah
    Ade Magnifiro Khasanah/Rofahadah Supriadi Putri

    Mens Doubles
    Altof Barriq/Reinard Dhanriano
    Alwi Mahardika/Angger Sudrajat
    Nathaniel Ernestan Sulistyo/Zachariah Joshiano Sumanti

    Mens Singles
    Henrikho Kho Wibowo
    Firman Abdul Kholik
    Nathaniel Ernestan Sulistyo

    Womens Singles
    Rusydina Antardayu Riodingin
    Sekartaji Putri
    Ganis Nur Rahmadani
    Debora Rumate Vehrenica

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : Mami
    Selasa, 11 April 2017 13:48:57

    ========================
    SCHEDULE - Qualification 2
    ========================

    MIXED DOUBLES

    Zachariah Joshiano Sumanti/Marisa Vania Liske Teneh
    vs
    Mohamad Arif Abdul Latif [MAS]/Rusydina Antardayu Riodingin

    Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia
    vs
    Jae Hwan Kim/Lee So Hee [KOR]


    WOMENS DOUBLES

    Cynthia Shara Ayunidha/Debora Rumate Vehrenica
    vs
    Xiao Min Lin/Wu Fang Chien [TPE]


    MENS DOUBLES

    Boon Heong Tan [MAS]/Hendra Setiawan
    vs
    Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty [IND]

    Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi
    vs
    Jian Yi Lee/Zhen Ting Lim [MAS]


    WOMENS SINGLES

    Yulia Yosephin Susanto vs Hui Zhen Grace Chua [SIN]

    Zahra Mahria Rossedy Permata vs Febby Angguni

    Narulia. R Ersa vs Su Yu Chen [TPE]

    Lyanny Alessandra Mainaky vs Jia Min Yeo [SIN] / Jesica Muljati

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : terutama
    Selasa, 11 April 2017 14:06:48

    1. knp banyak pemain indo gugur berjamaah pdhl indo negara tradisional bulutangkis ? mungkin klub klub lupa pentingnya peningkatan fisik. klo jaman dulu yg ikut turnamen cuma china indo korea, dari indo yg di kirim udah pasti dari pelatnas . klo sekarang semua bisa ikut turnamen ( ya emang itu terserah klub sih), cuma negara2 spt china, jepang, korea itu pemain di gembleng fisik nya .

    2. firman tuh mending balik minta di latih imam tohari klo emang dia ga cocok di latih sm pelatih MS pelatnas. ada pemain yg kalo ganti pelatih , dia malah ga keluar permainannya. contohnya dulu taufik cuma mau di latih sama mulyo handoyo, pas di ganti ke joko suprianto, taufik ga mau..krn gaya ngelatih nya ga cocok. joko suprianto pas ngelatih hayom..hasilnya juga tahu sendirilah ya...juara sea games aja ga bisa.
    mia audina juga gitu, pelatih aslinya retno kustiyah..pas di latih liang chiu shia ( pelatih susy) , mia bilang dia ga cocok karena latihannya banyak rally, sementara mia lebih ke pemain serang. akhirnya dia balik ke pelatih lama

    3. sptnya pelatih WS tetep minarti timur, dari beberapa turnamen sptnya minarti timur klop sama fitriani. dan minarti timur juga ga mau di pasangkan dgn sembarangan pelatih. ada isu yg di tawarin joko suprianto..tapi joko suprianto udah gagal pas ngelatih tunggal putra,
    - hendra setiawan ..daripada hendra udah ga ada gairah maen ganda mending ngelatih.
    - hendrawan..dulu berhasil naikin maria kristin, tapi sptnya hendrawan udah betah sama morten frost hansen, dan mungkin juga nilai kontrak hendrawan di BAM lumayan gede. klo pbsi mau narik hendrawan, pbsi mesti ganti uang kontrak hendrawan ke BAM. hendrawan ini dulu nya tipe pemain rally, dan sptnya dia cocok ngelatih pemain tunggal putri indo yg lemah di nyerang dan ngandalin rally rally

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : terutama
    Selasa, 11 April 2017 14:11:43

    li yongbo mungkin mau ngelawan poul erik yg membatasi jumlah pemain yg ikut olimpik cuma 2 orang, akhirnya peluang china dapet medali emas olimpik jadi berkurang.

    mungkin li yongbo mau balikin spt dulu lagi, semua pemain yg masuk 10 besar berhak ikut olimpik, ga peduli semuanya dari china wakaka

    peluang china di tinggal li yongbo? spt nya sama aja sih..secara materi di sana emang sdh bagus dan standar latihannya juga sdh tinggi , pernah baca kok komentar pelatih indo tong sin fu yg pulang kampung ke china. kata dia , ngelatih di china lebih gampang, soalnya materi pemain banyak dan bagus bagus, jadi dia tinggal moles doang

    eh..pas di cek pemain indo yg kalah di qual Singapore ada yg dari jarum juga (angger sudrajat) . lah klo dari jarum yg punya akademi badminton aja udah segitu parah nya, gimana dari klub lain

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : champ
    Selasa, 11 April 2017 14:23:11

    mantap jg si kepin udah posting foto naik mobil mclaren aja wkwkwkwk.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 14:24:59

    senam aja ATLET PELATNAS udah MAGER...
    gimana maau juaraa ??


    https://www.youtube.com/watch?v=SmsLorVtoH4

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 14:26:01

    atlet pelatnas gerakannya gak lincah

    https://www.youtube.com/watch?v=J7zMxFlrWvw

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : terutama
    Selasa, 11 April 2017 14:42:28

    di tambahkan bahwa utk lin dan aja , ada tim yg terdiri dari 7 orang , khusus utk ngelatih lin dan dari fisik, psikologi sampe ke diet nya. ya ga heran bisa muncul super dan kaya gitu ya. sptnya pbsi daripada kebanyakan pengurus yg cuma ngurusin tetek bengek ga jelas. mending punya ahli fisik, ahli diet, psikolog..klo mau bulutangkis indo maju

    ====
    He added that for Lin Dan alone, who is seen as Lee's arch-rival, there was a team of seven people dedicated to training the Chinese player.
    The team took care of Lin Dan's physical, psychological and focused training as well as monitoring his diet, he was quoted as saying.


    Read more: https://www.malaysiakini.com/news/353235#ixzz4dvN03mgr

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 14:46:30

    pengurus pbsi banyakan JABATAN GAK PENTING....

    wakil ketua = 3 orang..
    staf ahli organisasi + staf ahli hukum = 4 orang (beda dgn sekretaris)
    bidang organisasi dan kelembagaan = 2 orang

    duh gak ngerti ane....orang sebanyak itu di PBSI apa JOBDESC nya?

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : achmadrhus
    Selasa, 11 April 2017 14:59:16

    biarin aja napa mereka kan juga pengen jalan jalan .. ntar kalo menang gak jalan jalan dong badminton terus .. nggak punya foto selvi di sgp

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : chemile
    Selasa, 11 April 2017 15:09:35

    Pemain2 Indonesia jadi penghias drawing di qual, mudah2an di babak utama gak seancur ini ya

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 15:18:26

    Bangga bisa liat Kevin naik MCLAREN, klo atlit berprestasi mau bergaya apa saja fine fine ajah beel.

    Emg atlit yang lain TDK mau punya MCLAREN kayak Kevin.

    Saya sumpahin biar Kevin punya Jet pribadi, Rumah mewah, dan punya klub bulutangkis biar bisa ciptakan Kevin yang banyak di Indonesia.

    Hehehehe

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 15:19:15

    kl gue jadi binpres pbsi,
    gue bikin tuh sesi wawancara: APA MOTIVASI ANDA MENJADI PEMAIN BULUTANGKIS.

    klau ada yg jawab supaya bisa JALAN-JALAN, langsung deh gue bom.....!!!

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : arden
    Selasa, 11 April 2017 15:31:30

    Hhahaha ada2 aja nih si @abc123

    kl gue jadi binpres pbsi,
    gue bikin tuh sesi wawancara: APA MOTIVASI ANDA MENJADI PEMAIN BULUTANGKIS.

    klau ada yg jawab supaya bisa JALAN-JALAN, langsung deh gue bom.....!!!

    - See more at: http://www.bulutangkis.com/mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=15647#sthash.5GqpLz1j.dpuf

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : johantjun
    Selasa, 11 April 2017 15:39:05

    kali ini drawing jojo lumayan berat... good luck saja

    singapore ss lumayan ramah buat pemain kita.. ayoo Tomy giliranmu.. mumpung monsternya pada gak ikut

    tahun lalu sony bermain luar biasa menumbangkan Lin dan & Son wan ho di final.. kita lihat apakah bisa pertahankan gelar

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 15:42:43

    motivasi saya menjadi pemain bulutangkis pelatnas adalah karena ini kesempatan sya untuk bisa keliling dunia mbak. bisa keluar negeri.
    Bahkan ketika saya kalah di r1 r2 selama 3 turnamen berturit turut pun saya akan tetap dikirim kok.
    apalagi kalau saya udah lolos r2 .Lumayan mbak untuk sekelas gpg udah dapat 9jt. ss 16jt dan ssp bisa 20an juta..

    lumayan kan mbak 20juta kalau sya tepar di 3x tur uang saya udah bisa kumpul 60jt. ya paling kepotong dikit lah ya.

    seperti itulah kira kira jawaban atas pertanyaam diatas..jawabban di atas adalah jawaban atlet langgganan tepar r1 r2.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 15:50:13

    oh iya mbak mau nambahin. kalau jadi atlet bulutangkis pelatnas itu motivasi sya its simple way to get many followers di sosial.media saya mbak.

    ya tau sendiri lah mbak sekali masuk pelatnas langsung pada follow. minimal lumayan.lah 2000an followers bisa di dapat sekali.ke pelatnas.

    ya terlepas mereka.sering nyinyir kalau lagi kalah. ada SOLUSI JITU kok.mbak.
    kalau kita tepar r1 setelah pertandingan usai kita lock ig kita. Jadi bisa meminimalisir komen negatif mbak.

    cukup sekian mbak motivasi saya jadi atlet bultang pelatnas . walaupub masi banyak keuntungan lainnya.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 15:51:05

    wkwkwkwkw.........setuju marethalover...

    ----------------------------------

    lumayan kan mbak 20juta kalau sya tepar di 3x tur uang saya udah bisa kumpul 60jt. ya paling kepotong dikit lah ya. - See more at: http://bulutangkis.com/mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=15647#sthash.zKoCkK0g.dpuf

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 16:06:03

    Kelihatannya TDK ada potongan dapatnya FULL

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 16:06:56

    potong pajak paling ya?
    ngakak di kantor baca comment maretha...

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 16:12:34

    gue jadi pingin bikin akun IG lagi deh buat kepoin pemain pelatnas...

    kemarin IG gue udah lama banget ga gue buka..

    siapa ya yg sering lock kalau kalah R1? ihsan ya ? kwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwk....

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : achmadrhus
    Selasa, 11 April 2017 16:16:28

    ayo ayuan tok ...

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 16:20:10

    oh iya ada yg kelupaan dan.ini alasan pemtimg kenapa mau jadi atlet pelatnas.

    kesempatan buat mngeluarkan hengpong mehong cekrek upload mbak. kalau di singapore kaya sekafang ini yg pasti mampir cekrek2 di patung singa yg ngeluarin aer itu lho.mbak. ya lumayan mbak.bisa buat stock instagram. hehe

    kalau jadi atlet pelatnas kan sering dikirim tuh mbak. kan nginep di hotel lumayan mbak dpat sendal jepit shampo sama sabun. kan palinhan ke sana 2hari (karena tepar r1) lumayan.mbak kalau.dikumpulin.bisa buat oleh oleh

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : runeback
    Selasa, 11 April 2017 16:25:02

    pelatnas udeh macem perusahaan bumn bro duitnya kenceng. tanpa prestasi aja bs pnya duit bnyk. prestasi jelek belakangan yg pntg masuk pelatnas dulu.

    masuk pelaltnas

    1. di kontrak 1 tahun
    syukur2 bs di perpanjang 1 tahun ( kalo beruntung gak kena degradasi)
    fasilitas yg di dpet :

    - latihan lengkap
    - pelatih handal
    - ikut turney tinggal maen doank tanpa harus mikir biaya
    - bs jalan2 gratis, shoping, selvie di luar negri
    - kalo beruntung bs cari jodoh juga
    -----
    mending bubarin aja pelatnas skrg
    kalo pun harus di pertahanin buat aturan yg ketat untuk masuk pelatnas tentang standart prestasi atlet, sisitem degradasinya gak perlu 1 tahun, kontrak bs di putus kapan aja kalo pemain gak pnya prestasi.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 16:32:35

    alasan masuk pelatnas:

    bisa makan enak, bisa wisata kuliner masakan luar negeri..
    lumayan lho sis....
    bisa upload makanan luar negeri di instagram....
    jadi kalah r1/r2 gapapalah , yang penting udah icip-icip masakan luar negeri...

    kan lumayan makan di finnish, wales, finland, jumlah loves di IG pasti banyak ya kan...

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : abc123
    Selasa, 11 April 2017 16:33:30

    gue berharap susi susanti seperti ibu menteri susi yg gak segan2 ngebom atlet mentok....

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : mamadmlg
    Selasa, 11 April 2017 16:53:51

    komennya bikin ngakak

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 17:33:12

    Romel dan Duo AA masuk tv court

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : terutama
    Selasa, 11 April 2017 17:49:34

    susy dulu di media pas masih rexy jadi ketua jg udah bilang kok , klo kebanyakan yg tumbang di R1 R2, secara itungan bisnis , pbsi itu rugi , krn uang yg di dapet ga nutup biaya hotel dan pesawat, kecuali pulangnya tuh atlet mau naek kapal laut ya ,,yg nyampe ke indonesia bisa tahun depan pas pengumuman degradasi

    mungkin klo potensi atlet indo yg ada cuma segitu nya , yg mesti di maksimalin di pelatih , pelatih mesti yg banyak, klo perlu xd wd itu di keroyok banyak pelatih mulai pelatih fisik , teknik , diet , dll...


    http://olahraga.kompas.com/read/2013/08/18/1831539/Susy.Susanti.Tunggal.Putri.Harus.Fokus

    -----Istri dari Alan Budikusuma yang juga mantan atlet bulu tangkis ini, kurang setuju jika tunggal putri Indonesia dikirim ke banyak turnamen setiap tahunnya. Seharusnya, para atlet tersebut diberi waktu untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya sebelum mengikuti satu turnamen bulu tangkis.

    Kalau saya sendiri lebih baik bertanding 8-10 kali setiap tahun dengan target yang jelas, juara. Percuma kalau mereka bertanding 30 kali tapi selalu terhenti di babak awal. Peringkat tidak naik-naik, dan secara bisnis hitungannya rugi, karena mengirim atlet itu tidak murah.-------

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 18:15:05


    mulutnya pada comel semua ya??

    1. jadi atlit ga gampang, mereka korban banyak hal buat jadi atlit, pendidikan, masa muda, baut latihan keras tiap hari dan bertanding. yah mereka cita2 memang jadi atlit, ga semua orang mau jadi atlit,karena dulu ga nutup biaya hidup dri penghasilan atlit, tapi sekarang sudah mulai membaik.

    mulutnya masih comel?
    2. atlit klub itu, jarang kan dikirim sampe ke luar negri yang jauh eropa atau asia timur gitu? paling cuma klub kaya aja yang bisa, makanya kalau ada kesempatan bertanding di asia tenggara dimanfaatkan sebaiknya sama atlit di klub untuk mengukur kemampuan, apa sudah bisa bersaing di tingkat dunia? kalo kalah ya latihan lagi, ga tiap turnamen kan kita lihat nama2 yang kalah di Qual SS open ini. standar nya itu bagaimana tingkat dunia, atlit muda juga perlu dapat feel nya.

    muluutnya comel lagi.
    3. jadi pengurus PBSI ga gampang, karena pelatih dan pengurus itu mengatur orang. kalo benda alat sih gampang kalo jelek tinggal ganti.
    kalo orang kan ga mudah gantinya.
    liliyan pensiun sekarang siapa gantinya yyang udah siap naik level?
    makanya PBSI sabar sama atlit kita sekarang karena mereka itu yang benar2 terbaik di indonesia. putra putri yang terbaik, aklo mereka bukan terbaik, pasti nanti degradasi kok, jangan koar2 sekarang masih bulan 4, nanti evaluasi akhir tahun,

    mulutnya comel?
    4. coba deh jadi atlit, tingkat kelurahan aja dulu. bisa ga?

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 18:20:13

    jadi komentator gampang, mudah banget, saran ini itu gampang,
    nagatur nyuruh ini itu gampang,

    kalo diaplikasikan jaminan bisa berhasil apa?ukurannya apa?
    sukses atau gagal bagaimana menilainya?

    makanya ada PBSI yang jadi induk olahhraga ini , buat ngatur dan bikin program2 , agar ada tolak ukurnya, berhasil atau tidak nya suatu program. mereka yang tanggung jawab dan mereka dipilih karena mereka AHLI di bidang ini.

    kalo ga suka sama PBSI skrg, masuk ke dalemnya, ganti hal2 yang ga bagus, bikin jadi lebih baik.

    lebih jantan gitu sih

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 18:22:02

    yah kita kan cuma fans layar kaca, makanya komen kita ga bertanggung jawab dan kita nanti pasti ga akan mau tanggung jawab..

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 18:22:24

    Mainnya udh ada GREGET NYA

    Romel dan Duo AA

    Mantap

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 18:24:32

    Yang dampingin Romel Cik Minarti

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 11 April 2017 18:29:47

    Romel 19-21
    AA 21-16

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : Beyou
    Selasa, 11 April 2017 18:34:19

    Live streaming dimana frens?thx

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : exsaBM31
    Selasa, 11 April 2017 18:34:22

    Ngakak duh ya Allah ampuni aim wkwkwk.... para be el gimana mnggu ini Kompas nyaangan ga ya ? Infonya dong.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : nippon
    Selasa, 11 April 2017 18:39:07

    coba si melati bisa lebih langsing lagi
    yakin dia bisa ngimbangin si dora

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 18:39:44

    ya elah justru karena jadi atlet itu ga mudah dan ketika dia udh jadi atlet yg harys berkorban pendidika dll ya sudah seharusnya mereka berjuang mati matian.
    karenai jadi atlet uda jadi pilihan dia !!!

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 18:42:30

    kompas nayangin dr qf bsok jumat.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : nippon
    Selasa, 11 April 2017 18:44:25

    romel mental parah abis

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : runeback
    Selasa, 11 April 2017 18:44:44

    om nyungsep lagi om

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 11 April 2017 18:45:22

    Romel tumbang lagi nggak kaget 19-21 20-22
    AA rubber ketinggalan set 3.. XD bagussss banget nyungsepnya

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 18:46:13

    Salah deh bilang mainnya ada GREGET NYA

    Mental JELEK BANGET dan ERROR MULU

    PARAH udh di kritik MSH TDK MEMPAN

    Romel itu SEHAT?

    Kayaknya perlu ke Psikiater

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : mas_enzi
    Selasa, 11 April 2017 18:46:28

    Apalagi lagi nih kira kira komentar pa richard dengan kekalahan ronald/melati di round satu singapura open super series kali ini.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : YudiGunt
    Selasa, 11 April 2017 18:46:29

    Romel set2 dh lead jauh, malah zonk....parah bgt.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : sagitarian
    Selasa, 11 April 2017 18:47:35

    XD zonk semua... hahaha

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : orchid
    Selasa, 11 April 2017 18:47:41

    XD memang harus dibongkar semuanya...mental parah semua....

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : orchid
    Selasa, 11 April 2017 18:49:08

    untuk XD yang nggak punya daya juang dan keinginan untuk maju di bulutangkis walaupun punya skill dewa tolong dibungkus dan kirimkan ke club masing-masing...

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : hammond
    Selasa, 11 April 2017 18:49:11

    kok cemesan ronald melempem yah, malah lebih kencengan cemesan si Marin

    Gak papalah yang penting bisa selfie diluarnegri terus upload deh ke IG

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 18:50:21

    Duo AA juga kayaknya perlu ke psikiater

    Hahahahaha

    Virus MENTOKWATI masih menjangkiti pemain pemain pelatnas

    Saya pikir pas Firdasari cs keluar udh hilang Virus MENTOKWATI ternyata TIDAK

    Hahahaha

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 11 April 2017 18:51:04

    owi butet juga berat lawan decha/sapsiree tapi ya bebas tugas emas og sudah sukses. saatnya owi main sama yg lain.

    xd ini udah kritis bgt

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : YudiGunt
    Selasa, 11 April 2017 18:51:33

    XD ngabisin duit doank...

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : runeback
    Selasa, 11 April 2017 18:52:01

    udeh unggul mayan jauh dari 18-13 padahal romel bs kalah gtu

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : dennu98
    Selasa, 11 April 2017 18:53:35

    Ganti pelatihnya.
    Dua/tiga pelatih kalo perlu

    Anak buah stagnan kok masih berharap ada keajaiban masuk ronde akhir
    Badan melar kok berharap bisa full main 60-90.menit
    Mau sampai kapan pelatih fisik itu nyadar kalo
    Pemain dibuat jadi gemuk kayak warga desa panda?
    Ampun dije..

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 18:54:59

    Perlu REVOLUSI besar besaran di XD ga ada semangat UTK main, lemas banget kayak TDK di ksh MAKAN seminggu

    Suruh pulang hari ini juga buat apa lama lama di Singapura bikin biaya hotel membengkak

    Hahahahaha

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : sagitarian
    Selasa, 11 April 2017 18:55:31

    Romel dan AA kalh

    kalau Owi/Butet gak mau komen.. lihat Butet kmren emang gak lg top performance habis cedera mgkin ya.. fan mereka dah bnyk membanggakan Indonesia

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : mas_enzi
    Selasa, 11 April 2017 18:55:55

    Yang lee/hsu ya ching vs Alfian/anisa

    16-21 21-11 21-13

    ini satu lagi pa richard bahan evaluasi nya.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : orchid
    Selasa, 11 April 2017 18:56:26

    Kasihan Butet...cederanya masih kerasa tapi dipaksa main...
    diistrahatkan aza dulu, nemenin vbang richard atau vitta di bangku pelatih...Owi sama Gischa Islami kalau bisa...mahu bilang Masita, tp masitanya nggak di pelatnas :(

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 18:57:39

    keluarin hengpong mehong cekrek cekrek upload. cekeek cekrek di patung singa .

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : pradebb
    Selasa, 11 April 2017 18:57:47

    Penghias draw

    Hehe

    Lawan bukan unggulan aja kalah, gimana mau lawan xd unggulan

    Setuju yang kalah pulang langsung, ngapain lama2 disana

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : entrenador
    Selasa, 11 April 2017 18:59:32

    Haahaa... XD kalah berjamaah..
    Mantap pelatih nya.. Lanjutkan...

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 18:59:43

    Tinggal Pradeb bsk

    TDK byk berharaplah

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 19:00:04

    kalau butet udah seperti ini.. aapa kta richard ttg xd?

    nantikan di rumpik... no secret.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : Jaenuddin
    Selasa, 11 April 2017 19:01:23

    Halo, BL semua. Salam kenal. Baru gabung ngomen nih. Biasanya silent reader.

    Liat mainnya RoMel tadi, kayak mereka ga ada pola, strateginya ga jelas, ditambah eror. Bolanya cuma ditarok-tarok di depan net. Udah jelas lawannya nunggu di depan. Kalau tipis ga apa, ini sering nanggung juga. Sedikit lebih enak liat mainnya Annisa/Alfian tadi, setidaknya mereka berusaha nyerang, walaupun akhirnya error sendiri.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 19:02:22

    Richard sama ajah membunuh karir Butet, MSH cedera di paksa main.

    Harusnya kayak Nitya rehat setengah tahun

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : jo_san
    Selasa, 11 April 2017 19:04:21

    Mungkin melati/ronald kecapean perjalana dari Indonesia ke Sinjepoh terus langsung main, apalagi lawanya kan tuan rumah, jadi maklumlah.

    Alfian/Anisa juga kemarena habis tanding di 2 turnamen Eropa, di sana kan cuaca dingin jadi agak berpengaruh dengan badan apalagi di Eropa kan lawannya nggak mudah, dari Cina gituu, jadi tenaganya masi belum pulih..

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 19:05:19

    Roman roman nya makin galak nih Mbak Susy di pelatnas

    Hahahaha

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : runeback
    Selasa, 11 April 2017 19:05:26

    lebih suka owi sama apri sih.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : pradebb
    Selasa, 11 April 2017 19:05:50

    Pencapaian Alfian/Annisa di 2017 sejauh ini

    SF THA GPG
    R1 AE SSP
    R1 SWISS GPG
    R1 MAS SSP
    R1 SIN SS

    Ronald/Melati
    R2 MAS GPG
    R2 THA GPG
    R1 AE SSP
    R1 SWISS GPG
    R1 SIN SS

    Konsisten sekali, wajarlah dipertahanin ngk dipecah pecah, org pencapaiannya stabil gitu hahaha

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : zheisya
    Selasa, 11 April 2017 19:07:24

    XD parah...parah... depak aja atlit mentok, ga ada harapan kayaknya, lebih baik cari bibit yg bagus. Romel AA Irwen ga ada harapan bisa jadi juara. Paling Pradeb yg masih ada harapan. Suram banget masa depan XD

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : runeback
    Selasa, 11 April 2017 19:13:00

    terlalu nyaman di pelatnas. coba lu di luar pelatnas boro2 mau ikut tur ke eropah.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : mas_enzi
    Selasa, 11 April 2017 19:15:30

    Dechapol/sapsiree vs towi/liliyana

    21-14 21-16

    Semoga ci butet dan owi selalu di beri kesabaran dan keikhlasan


  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 11 April 2017 19:16:43

    owi butet kalah dan nggak kaget. sudah saatnya butet banyakin piknik, liburaaaan.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : dennu98
    Selasa, 11 April 2017 19:18:31

    Tanggung jawab susi tuk ganti pelatih
    Dan membuat sistem baru yg jelas
    Yang paling utama sih bentuk pemain jadi
    Main save dan fisik mumpuni
    Dua doang kok syaratnya

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 11 April 2017 19:19:37

    protes boleh tapi yg update dong. irfan/weni itu dari jaya raya. mau ikut kalah menang nggak ada urusan degra/digatiin junior

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 19:20:14

    Buruan ganti Pelatih UTK sektor XD, klo msh Richard hasilnya gitu gitu ajah.

    Setiap Turnamen bakalan di bikin ESMOSI mulu nih

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : pradebb
    Selasa, 11 April 2017 19:21:07

    XD pelatnas sisa pradeb ya

    Semoga bisa maksimal deh

    WD JPN setelah dpet emas OG perfomanya meningkat
    XD INA? ya gini

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : zheisya
    Selasa, 11 April 2017 19:23:15

    Udah lh yg dikirim ke SS Pradeb aja. Yg lain keluarkan aja dari pelatnas. Medioker semua. Skill biasa, mental kerupuk, fisik lemah, hedeh... buang buang uang ngirim mereka. Kasian ci Butet udah dpt emas OG tp blm bisa pensiun.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 19:24:06

    Subhanallah XD

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 19:25:12

    habis sudah kata2 mutiara untuk memujimu wahai XD yg katanya pelapis ( pdhal lebih mirip traveller sejati ) , kekagumanku melihat permainan kalian sungguh tak bisa digambarkan dgn kata2

    melati kn abang udh blg, kurusin bdn dikit (pipinya jgn) udh gitu iseng2 ikut casting FTV, klo diterima pensiun dini aja, udh kbyang jdul ftv nya
    Cintaku Tersangkut Di Net

    dgn begitu mau oplod apa aja IG bebas, gk kya skrg, jd jrang update

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : YudiGunt
    Selasa, 11 April 2017 19:26:41

    richard mana richard??

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : orchid
    Selasa, 11 April 2017 19:27:25

    Pradeb keterlaluan banget kalau nggak bisa menang di Singapore Open SS kali ini...

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : terutama
    Selasa, 11 April 2017 19:27:41

    kegid hattrick juara superseries, romel/ aa / hafsel..triple quatrick tumbang di r1

    klo dah kaya gtu , kebangetan masih ngotot ngirim xd ke ss, mungkin cukup di sirnas dulu

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 19:30:39

    Pradeb klo tinggal sendirian biasanya mental langsung DOWN.

    ERROR mulu mainnya Praveen habis itu di susul Debby yang ERROR.

    Udh biasa di kecewain kayak begini sama xd.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : johantjun
    Selasa, 11 April 2017 19:33:33

    lawan sepadan bahkan boleh dikata dibawahnya xd pelapis tetep kalaaaah.. masa didiemin aja teroos tuh cad???
    inovasi dikit napa mungkin butuh penyegaran diganti pasangan..

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : zheisya
    Selasa, 11 April 2017 19:41:37

    Praveen potensinya besar cuma mentalnya aja yg hrs diperbaiki. Contoh Kevin dan Gideon tuh...
    Atlit putri yg montok beri latihan tambahan lari 2 jam tiap hari sama diet juga, gimana mau gerak lincah badan berat kayak karung.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : pradebb
    Selasa, 11 April 2017 19:48:53

    Ngk juga

    di AE pradeb satu2nya wakil di SF tpi bisa juara
    di dubai juga perfomanya juga bagus

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 19:55:49

    kok saya curiga ya sama Om Richard. jngn2x gara2x kontrak anggota keluarganya yg lain gak diperpanjang sama PBSI bikin dia punya dendam kesumat sama PBSI makanya sektor XD jadi begini. maaf kalau opini saya seperti ini habis sudah kesel banget dengan peforma sektor XD

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 20:00:25

    Semoga ajah penampilannya bagus. Tapi TDK berharap banyak karena MENTAL msh JELEK. Klo besok di Round 1 menang dua game biasanya performance bakalan meningkat terus di Round selanjutnya sedangkan kalo mainnya udh Rubber besoknya H2C (harap harap cemas) bakalan nyungsep di Round selanjutnya.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 20:02:53

    Zhang/Li di bully Kim/Shin

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : zheisya
    Selasa, 11 April 2017 20:05:27

    Yeah kgj ssc memulangkan zn lyh hihi... angkat koper... angkat koper...
    Pradeb kasih pendamping motivator yg bagus dong, masa melempem terus sampe sekarang.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : nippon
    Selasa, 11 April 2017 20:05:56

    sportif ya zhang nan mau ngambil sadelkok di lapangannya jung/shin.
    kalau lama-lama main sama yinhui bisa bisa meredup nih karir si zhang nan

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : pradebb
    Selasa, 11 April 2017 20:06:23

    Iya setuju masalah mereka adalah mental

    Semoga saja bisa mendapatkan hasil yg maksimal
    Buktiin lah, kalau memang skrg bisa menjadi andalan INA, jangan mau jadi bayang2nya Owi/Butet terusss
    Si Praveen juga udh dikritik Susi kan, semoga bisa berubah

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 20:07:30

    Sanggar benar Gi Jung/Shin baru berpasangan udh bisa mengalahkan Zhang/Li.

    XD bakalan milik Korea nih.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : monalisa
    Selasa, 11 April 2017 20:13:59

    Selamat untuk kesuksesan gugur berjamaahnya

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 11 April 2017 20:14:54

    Kalo keduanya lancar tidak ada hambatan Lu Kai/Huang Yaqiong akan melawan Kim Gi Jung/Shin Seung Chan di babak Semifinal.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : terutama
    Selasa, 11 April 2017 20:15:55

    richard dendam sama pbsi? spt nya ga ..coba deh cek jaman rexy klo ga salah di turnamen kelas gpg , sptnya vietnam gpg, semua xd pelatnas dikirim dan hasil nya zonk. jadi tanda tanda zonk bener nya udh keliatan di jaman rexy, cuma ketutup sama All england pradeb dan emas olimpik owi butet. sampe akhir nya richard di nobatkan sbg pelatih terbaik sama kemenpora

    klo sistem mentor di pake, xd ini contoh sistem mentor yg gagal total. masih ada owi butet aja pelapis udah amburadul ga ada tujuan hidup. gimana klo g ada senior spt tunggal putra atau tunggal putri?

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : zheisya
    Selasa, 11 April 2017 20:19:46

    Kesempatan untuk Pradeb bersinar terang, semoga tidak disia-siakan dan tidak menjadi beban. Kalian mampu jadi juara tau ga???

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 20:28:45

    (Singapura, 11/4/2017)

    Hasil kurang menggembirakan datang dari pasangan ganda campuran Indonesia, unggulan dua turnamen, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Tontowi/Liliyana harus terhenti di babak pertama Singapore Open Super Series 2017, setelah kalah dua game langsung dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 14-21 dan 16-21.

    “Kami tampil under perform hari ini,” kata Liliyana singkat, menanggapi hasil pertandingannya hari ini (11/4).

    Penampilan Tontowi/Liliyana sejak awal memang tak begitu baik. Mereka kerap melakukan kesalahan sendiri dan terus tertinggal dari lawan. Keduanya bahkan tercatat tak pernah mendekati poin lawan pada game pertama.

    Masuk ke game dua, Tontowi/Liliyana sempat membuka peluang dengan unggul tipis di poin-poin awal, 4-2. Namun setelah itu, mereka kerap beradu angka dengan ketat, hingga akhirnya balik tertinggal dari Puavaranukroh/Taerattanachai.

    “Saya mainnya terasa kurang in di lapangan. Terus saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Selain itu juga kami telat panas dari awal. Dari komunikasi juga kami hari ini agak kurang,” ungkap Tontowi.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : ttebayo
    Selasa, 11 April 2017 20:29:12

    Mantep bgt, ganda campuran kompak kalah di R1. Bener kan kata gue, Ronald/Melati nggak ngefek mau diperam/diskip turnamen, hasilnya sama aja rontok di R1.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : Rudal
    Selasa, 11 April 2017 20:39:32

    XD sisa pradeb doang, ga mau ngarep terlalu banyak deh.

    kejutan jg kim gi jung/shin bs ngalahin nan yinhui. kyknya china pengen matengin yinhui bgt, tp kasian zhang nan yg hrs cover sana sini jdnya, yinhui msh mentah bgt.

    kalo mau cari prestasi hrsnya pasangin zhang nan sama bao yixin, dijamin saingan ketat itu sama siwei dora, kasian bao yixin semenjak menang banyak super series beruntun dan tau2 kalah di ronde2 awal kejurdun lgsg seperti dianak tirikan sama china.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : pradebb
    Selasa, 11 April 2017 20:41:30

    Yap setuju kalau tanda2 zonk nya sektor xd itu sudah terlihat dri tahun sebelumnya dan tertutup oleh gelar AE pradebb dan emas OG tolyn, di HKG SS jga berhasil ciptain All INA Final

    Skrg baru benar2 keliatan parahnya karna Owi/Butet dan Praveen/Debby yang diandalkan juga ngk maksimal di turnamen 2017 sejauh ini

    Praveen/Debby labil
    Owi/Butet menurun (ntah memang menurun atau butet yg belum pulih dari cedera)

    Ya semoga ke depannya bisa lebih baik deh, terutama pradebb yang saat ini paling bisa diharapkan untuk mengganti posisi tolyn

    Yang lainnya terserahhh

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 20:46:57

    Maaf sebelumnya mau ngomentarin yang komen atlit udh udaha keras jangan dikritik emang kalian bisa apa tanding dulu lawan mereka bisa menang atau ga dll gitu, gamau nyinyir tapi namanya atlet itu kan sebuah pilihan hidup layaknya orang kerja kita harus bertanggung jawab pada bidang masing masing , termasuk atlet mereka sudah memilih menjadi atlit sudah selayaknya berjuang habis habisan dalam setiap turnamen yang diikutinya , gabijak kayaknya kalau mereka gaboleh dikomentarin sama sekali lalu membalikkan ke kita coba kalian yang main lah bukanya dia (atlit udah memilih jalannya itu? Kalau kita ya emang cuma peninton yang bisa komen saja , atlit membuktikan dengan prestasi bukandengan balasan komen ke orang lain , insya Allah kawan kawan kalau atlit itu berprestasi kita pasti puji dan para penghina atau pengkritik pun nanti bisa diam , intinya prestasi saja tunjukan biar para komemntator bisa berubah menjadi pemuji setiap pemainan kalian. Maaf sekali ak ga maksut nyinyir atau apa cuma mau ngasih pandangan ku hehe piss 🙂

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 20:55:12

    Parah XD. Jadi bulan2an. Bungkus aja pelatih + pemainnya yang gak bener. Udah emang gak ada motivasi. Biar Herry IP aja yg megang sektor ganda. Perlu revolusi total.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 20:56:10

    Terkadang saya sedih sekali melihat melati, shella gloria, disaat chae yoo jung , chen qing chen , huang yaqiong, huang dongping semakin sukses mereka semakin terperosok, apa yang salah apakah mental atau fisik? Pemain putri yang saya sebut tadi kalau kalah sama satu pemain besoknya bisa balas dipertemuan selanjutnya meskipun tdk semua, tapi kalau indosneisa kenapa terkadang susah sekali untuk mvn dari lawannya itu? Gamau nyinyir cuma berharap mereka bisa bersinar layaknya junior duluu supaya bisa mengembalikan lagi hegemoni xd indonseia , apakah perlu butet debby pensiun agar mereka sadar? Hehehe smgt hyaa aku cm bisa mendukung , bukan nyinyirr jangn salah arti yaa

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : jo_san
    Selasa, 11 April 2017 20:56:53

    Yaelah selalu yang dibahas hasil Owi/Butet. Owi/Butet mau kalah pun gak papa, menang ya syukur. Hasil XD XD Gurem itu kok gak pernah dibahas ya konsisten R1....

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 21:05:58

    tau tuh wartawan pbsi ..ayolah mbal amelia widi angkat domg kekalahan pelapis tolyn!!!

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 11 April 2017 21:10:22

    zhang nan itu yg minta yinhui kayaknya nggak mau ganggu qingchen. untuk yixin mungkin ke wd dulu yg lagi krisis.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Selasa, 11 April 2017 21:45:02

    Udah di gas juga sm susi @marethadealover

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : jonss
    Selasa, 11 April 2017 21:45:56

    Intinya Indonesia mempunyai banyak pemain yg berbakat denga skill yg ajib baik itu cewek ataupun cowok.
    Skrg yg jadi pertanyaan, kenapa disaat mereka junior pemain kita bisa bermain ketat dengan pemain2 unggulan dari negara China, japan, korea dll, bahkan memperoleh juara di saat juniornya.???
    Terus kenapa disaat junior kita bisa menang melawan pemain china negara lain tersebut, eh pas melawan mereka lagi disaat senior pemain kita tsb ga berkutik (alias dibantai) dengan lawan2 yg biasa mereka kalahkan disaat junior..??
    Berikut analisa saya terhdap pertanyaan tsb..
    Disaat junior, pemain kita skill dan bakatnya sudah kebentuk sehingga menghasilkan permainan yg ciamik, sementara negara China, Japan, Korea, Dll (CJKD) pola pemain mereka di saat junior kebanyakan masih biasa, fisik biasa dan skill ga ada. Itu yg membuat pemain kita bisa mengalahkan pemain negara tsb.
    Namun apa yg terjadi disaat masuk usia Senior. Pemain CJKD tsb sudah mulai dibentuk fisik, stamina dan mental yg kuat dgn pelatihan2 yg sangat disiplin. Sementara negara kita pemain muda tsb dimanja, karena skill dan bakat sudah kebentuk sehingga tidak perlu dibentuk fisk dan mental yg bagus.
    Sehingga disaat senior pmain CJKD tsb yg biasanya dimasa junior biasa aja, sudah terasa fisik, stamina dan mental yg kuat. Sementara pemain kita yg pas juniornya sudah ajib skillnya, namun fisik dan mentalnya tidak kebentuk sedikitpun.
    Itulah yg memundurkan prestasi mereka..
    Sory kepanjangan

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : Natunaku
    Selasa, 11 April 2017 21:59:17

    “Game pertama kami seperti sudah tahu mau ngapain di lapangan. Bola-bolanya enak dan kami bisa menguasai permainan. Tapi pas game kedua, kami malah jadi kagok di lapangan. Kami banyak kecolongan dan mati-mati sendiri. Di game ketiga kami seperti sudah nggak tahu mau main apa lagi. Kaya bingung sendiri di lapangan,” jelas Annisa.

    hmm dari komentarnya udah keliatan lah..

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : jonss
    Selasa, 11 April 2017 22:01:38

    Jadi menurut gw ini murni kesalahan dari pelatnas, mereka itu sudah bagus, tpi pelatnas sudah cukup puas hanya dari skill nya saja..tanpa ditempa dengan latihan fisik yg disiplin dan ketat.
    Jadi menurut saya untuk apa pemain masuk pelatnas, yang mana masuk pelatnas malah fisik makin jelek, badan makin gemuk, mental kacang.
    Ini aja deh kita diibaratkan.
    Sebenarnya fungsi adanya pelatnas itu apa sih,?? Untuk membentuk atlit yg berprestasi dimana didukung oleh fisik, stamina, power dan skill yang sangat memadai, jadi jika dilihat dari hasil didikan pelatnas, mnurut saya sangat hancur dan gagal.. jadi masuk pelatnas pemain malah gendut dan lemah..
    Jadi saya memikir pelatnas ini hanya politik saja yg ga mikirin prestasi saja, mereka hanya sembunyi dari pemain yg berkemauan keras ingin maju dan dan berskill dewa. Sehingga mereka bisa menjawab kalau peltnas berhasil menghasilkan pemain yf berprestasi. Jadi menut saya kegyd dan tolyn dan pemain berprestasi lainnya di pelatnas bisa seperi itu karena mereka ada kemauan keras untuk berubah dan impoan yg tinggi untuk menjadi atlit yg profesional, jadi mereka berprestasi cendrung dari kemauan mereka sendiri (70%) dan perannya pelatnas cuma 30 % dari prestasi mereka tsb.
    Sebelumnya sory terlalu keras mengkritisi pelatnas.
    Menuut saya pelatnas harus di selediki nih, apakah ada unsur KKN disana atau hanya untuk berkepentingan politik semata..

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : monalisa
    Selasa, 11 April 2017 22:55:27

    Ga bisa nyalahin salah satu pihak saja. Semuanya harus introspeksi.

  • Re: Qual - Singapore Open SS 2017
    Oleh : dennu98
    Selasa, 11 April 2017 23:36:24

    Jelas lah yg salah pelatih dan oelatih fisik serta atasan pelatih
    Fisik letoy
    Badan gembul
    Main error

    Kalau selama ini dilatihnya hanya membuat tiga hal tersebut diatas makin mem virus..ya diubah dong cara melatih dan asuoan dll nya.
    Jangan tetap dijalankan pola yg sekarang..
    Jika lalu berdalih kevin gideon owi butet kok bisa?
    Itu artinya mereka cukup dgn yg sekarang audah bisa jadi juara
    Yg lain yg suka kalahan?
    Ya dibedakan perlakuan dalam latihannya..

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




Crown Group Australian Open

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru