Forum > Kejuaraan Internasional

Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017

Sabtu, 05 Agustus 2017 00:14:25
6761 klik -- 88 respon
Oleh : admin
Versi cetak

SKYCITY New Zealand Open 2017

Category : Grand Prix Gold
Prize Money : USD 120,000

Venue : North Shore Events Centre
Address :
Argus Place
Wairau Valley
0627 Auckland, Auckland
New Zealand

Website : http://www.nseventscentre.co.nz/

Sabtu, 5 Agustus 2017
Start : 3:00 PM waktu Auckland, New Zealand/10.00 WIB

Respon

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : admin
    Sabtu, 05 Agustus 2017 00:14:59

    Order of play of Saturday, August 5, 2017 :

    Court 1 :
    WD :
    - Vivian HOO/WOON Khe Wei (1/MAS) vs Greysia POLII/Apriyani RAHAYU (INA)
    Rank : 14 - 89
    H2H : 0 - 0

    WS :
    - Ratchanok INTANON (1/THA) vs Hanna RAMADINI (4/INA)
    Rank : 9 - 40
    H2H : 0 - 0

    Court 2 :
    XD :
    - Ronald RONALD/Annisa SAUFIKA (INA) vs WANG Chi-Lin/Hsuan-Yu Wendy CHEN (TPE)
    Rank : .. - ..
    H2H : 0 - 0

    WS :
    - Saena KAWAKAMI (5/JPN) vs Fitriani (2/INA)
    Rank : 29 - 22
    H2H : 1 - 0

    MD :
    - CHEN Hung Ling/WANG Chi-Lin (1/TPE) vs Kenas Adi HARYANTO/Moh Reza Pahlevi ISFAHANI (INA)
    Rank : 12 - 86
    H2H : 0 - 0

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 03:28:07

    Pertamax!

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : kopipanas
    Sabtu, 05 Agustus 2017 07:12:37

    kaget...

    dinar ga jd next febe
    febe tetap legend bg junior2nya
    terbaik
    setidaknya 2009 hingga ke 2020(?)
    di usia 19 sudah juara gp australia

    ms keluarga ponappa menghilang

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : rama93
    Sabtu, 05 Agustus 2017 07:39:24

    Akhirnya setelah sekian lama gak ada turnament.....lumayan lah banyak juga wakil Indonesia di SF turnamen kali ini.terutama pasangan baru,kaget wkwkwkwkwk.ws lumayanlah menunjukkan bahwa mereka masih bisa bersaing.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : beko
    Sabtu, 05 Agustus 2017 07:42:29

    Kaget ada 2 WS di SF GPG, overall sih ada kemajuan ya

    Jadi inget zaman lindaweni, aprilia, febe, firda. Itu meski di kelas GPG atau GP tembus QF aja susah banget padahal lawannya lemah lemah juga

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 05 Agustus 2017 07:59:30

    Ngenes banget dulu mah Firda, Linda, Febe, Aprilia, dan Bella langganan R1/R2 pokoknya setiap di kirim turnamen smpe bosan kpn sih bisa masuk QF atau SF. Saking pengen nya mereka masuk SF pake nazar segala jika salah satu dari mereka masuk SF tapi tetap ajah masih langganan R1/R2 😭

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : Meichan
    Sabtu, 05 Agustus 2017 09:26:20

    Untuk firda memang sangat sulit untuk bersaing ketimbang skrg.
    Ada li xuerui
    Wang lin
    Wang xin
    Wang shixian
    Sun yu
    Han li
    Saina
    Tine baun
    Tai szu ying
    Carolina marin
    Nozomi
    Juliane schenk
    Zhang ning
    Dll

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : pradebb
    Sabtu, 05 Agustus 2017 09:41:56

    Tapi Firda Linda Febe sudah pernah juara GP/G, Linda April juga pernah nembus SF SS, ya mungkin sedikit yang inget, karna mereka memang lebih sering kalah di babak awal

    Sebenernya berharap sektor WS bisa juara disini, terakhir WS Indonesia juara d GP/G tahun 2014, udh lumayan lama laah, tapi kalau secara realistis sih Inthanon masih jauh lebih unggul dibanding Hanna dan Fitri

    Yang penting maksimal dulu deh Han Fit, minimal salah satu ada yang tembus final deh

    Semoga GreysApri RonaldAnnisa KenasReza juga bisa maksimal

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 10:04:57

    Meski baru level GP/GPG WS udah lumayan dibanding MS. Polesan mbak Minarti Timur udah mulai ada hasilnya nih..semoga makin termotivasi untuk juara.

    MS kenapa akhir2 ini menurun. Jojo makin kehilangan motivasi. Firman juga. Semoga cepat sadar bahwa Indonesia berharap kepada mereka.

    Duet Greysia/Apriani makin diwaspadai. Tapi tetap Grey/Apriani kudu hati2...tetap jaga fokus dalam bermain. Jangan mengulang2 kesalahan2 sama biar gak jadi bumerang.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 05 Agustus 2017 10:30:01

    WS kemampuan di bawah WS tapi pelan-pelan justru meningkat dan di jalur yang benar.

    MS mulai dari 2015 menggebrak tapi makin hampa aja rasanya sekarang.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 05 Agustus 2017 10:34:35

    Ronald Annisa set 1 meyakinkan sekali 21-9 lalu rubber 19-21. hati-hati.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 05 Agustus 2017 10:41:40

    Firda/Linda/Febe pernah Juara GP/G atau mungkin Linda/Aprilia pernah ke Semifinal turnamen SS setelah puluhan tahun di pelatnas. Lah ini Fitri/Hanna/Jorji belum ada puluhan tahun di pelatnas loh udh msk final GPG utk Jorji semoga saja Fitri dan Hanna bisa mencapai final GPG tinggal tunggu waktu utk Juara turnamen gelar GP/G dan SS/P

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : arden
    Sabtu, 05 Agustus 2017 10:44:34

    ada streaming bro dan sis? tks

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 05 Agustus 2017 10:45:41

    Ronald/Annisa ke final. Semoga lebih siap. Saatnya juara.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : jo_san
    Sabtu, 05 Agustus 2017 10:46:39

    Linda, April, Febe nggak puluhan tahun di pelatnas kali ah. Malah Linda di usia 22 tahun udah RU dan Juara GPG dan puncaknya dapet perunggu WBC. Sementara Hana sekarang udah 22, Fitri mau 21 tahun tapi masuk final GPG pun belum..

    Harapannya ya semoga saja Hana, Fitri, Jorji terus berkembang dan bisa melebihi prestasi WS Indonesia sebelumnya, minimal melebihi Linda lah..

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : runeback
    Sabtu, 05 Agustus 2017 10:54:48

    mempersiapkan WS gak untuk jangka pendek aja, harusnya WS di siapin buat jangka panjang juga. tiap ganti pengurus kaya ngulang dari nol lg untuk regenerasi ws ama ms.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : tony_dan
    Sabtu, 05 Agustus 2017 10:55:05

    Linda n Bella mulai membaik setelah di latih Verawati
    Firda, Pia, Mky, Fransiska mulai bertaji pas di latih Hendrawan

    Firda gak cocok saat di latih Verawati

    Febe, Aprilia... Gak taulah 2 WS ini...

    Yang paling anjlok ya Antara Angkatan Linda ke angkatan Hanna.
    Dimana diangkatan itu di isi Nama Renna, Yeni, Hera, Milicent, Madziyah, Elizabeth ..

    Kasus sama seperti XD disaat sekarang

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open y
    Sabtu, 05 Agustus 2017 10:58:06

    horaaaay ronald anisa ke final..hore anisa yg suru nglompati si biang kerok kelalahan sudirman cup oleh slah satu member bisa ke final. yuhuuu

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : pradebb
    Sabtu, 05 Agustus 2017 11:00:51

    Ngakak setelah puluhan tahun hahaha, enggak selama itu juga kali...

    Setuju dengan josan

    Btw, yang ngalahin Jo kemarin udah lolos ke final juga, besok vs TPE lagi

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 11:07:16

    huhu jadi ingat ebel yang mencicipi sf ss aja belum pernah. bahkan masuk final gp aja belum pernah..padahal udah bangkotan di angkatan febe april firda.

    masuk sf gp juga baru sekali.sekarang mncoba peruntungannya di wd semoga sukses ya.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 05 Agustus 2017 11:15:23

    Saena Kawakami di GP GPG bagus banget.

    Fitri di final vietnam GP kalah nyesek. Superliga bisa menang. Ada bgt modal lawan Saena asal fokus.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : B2b
    Sabtu, 05 Agustus 2017 11:46:04

    minta review-nya dong bagi yang streaming.
    kayaknya saena dan Fitri ini akan jadi seteru abadi nih.
    lebay. abaikan.

    gaya permainannya hampir sama, cuman saena lebih punya daya gedor dibanding Fitri. cuman uletnya Fitri gila sih

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 11:56:08

    Yaampun Fitri, poin terakhir, bola udah tanggung banget, sayang banget. Fitri maennya masih banyak error, akurasinya jelek. Saena keliatan banget pengalamannya sering turun turnamen dan sering ke final bolanya jarang cepet mati.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 05 Agustus 2017 11:56:59

    Saena Kawakami ke final lagi.

    Ronald/Annisa lawan Sawan/Setyana. Bisa!!!!

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : Ikra4433
    Sabtu, 05 Agustus 2017 11:57:25

    Set 3 Fitri agak menurun,.pengembaliannya byk yg nyangkut net..kayaknya stamina msh kurang,fokus jadi kurang

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : Natunaku
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:00:05

    Fitri kalo mainnya di zaman Susy mungkin udah jadi Diva, haha.. Masih lama nunggu Fitri bisa main macam Nozomi.
    Kekurangan Fitri ini engga punya senjata pamungkas yang bisa matiin bola, jadi sepanjang main cuma rally dan nunggu lawan eror atau bola lawan nanggung di atas net. Bola setengah lapangan di smash aja masih ngambang. Dropshotnya Fitri terlihat beda sama dropshot kebanyakan, sepertinya bola cuma di dorong gitu ya jadi jatohnya agak ngambang dan engga tajem..

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : meydee
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:00:18

    gres apri gak ada streamingnya ya??

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:00:23

    Fitri bola terakhirnya bikin garuk2 kepala,,udah jumping smash,,ealah malah yang dismash luar lapangan

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:05:36

    Iya, kemungkinan stamina yang buat Fitri error di set ketiga. Saena 6 turnamen di tahun ini 3 kali ke final, 2 kali juara efisien dan efektif.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : Ikra4433
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:08:04

    Setyana mapasa tembus Final..
    Memang bola2nya dia unik dan tak tertebk juga..sayang di WD blm dpt partner yg sepadan..bisa jadi WD elit dunia..
    Tp untung juga main di luar,.jd bisa rangkap
    Besok Annisa yg terbaik aja lawan setyana mapasa depan net

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:08:47

    Boleh share link Court 1 nya?

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:09:50

    tetap semangat fitriani. hana semoga bisa maksimal. hana pasti bisa !!!

    semangat greysap !! dan kenas/palev

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:11:53

    Kelebihan Fitri: daya juang, footwork, stamina (utk ukuran ws INA)

    Kekurangan: kurang fokus/error, monoton banget, tergantung sama pelatih utk strategi

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:12:19

    Progress Fitri udah mulai ada, meski PR nya masih banyak banget. Ayo Fitri teruslah perbaiki. Mumpung dilatih mbak Minarti,,timbalah ilmu sebanyak-banyaknya. Jangan malu utk bertanya..bagaimana cara mempelajari pukulan2 baru..karena emang masih agak monoton. Tapi tetap ada kemajuan sedikit dari Fitri.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : sandisitum
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:12:32

    Semoga Apri/Gres sukses ngegibeng Malaysia.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:14:16

    Nggak nunggu lawan error juga, tadi Fitri masih suka nyerang, ya emang powernya biasa, tapi hampir sama sebenernya powernya sama Saena. Kontrol bola Saena di belakang kirinya jelek dan bola depan rada jelek, makanya Fitri sering lob ke belakang kiri dan drop ke depan dan sering dapet poin. Kalo sering nyerang juga bakal percuma, pertahanannya bagus, kecuali powernya emang bagus.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:20:07

    Fitri bola bolanya biasa banget, kalau mau bersaing di top 10 harus minim banget errornya. Sekarang paling top 15, udah maksimal.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:21:27

    yuuup. fitri ny

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:24:01

    yup fitri udah mulai ada usaha utk nyrang cuma power perlu ditambah lagi.

    smashnya udah mulai lumayan mmbaik meski belum langsung mmatikan.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:24:32

    Waktu lawan Sindu di Sudirman Cup, Fitri bisa motong bola overhead gitu, tapi disini nggak keluar. Kekurangannya Fitri yang paling jelas, terlalu lambat panas, kayak ngukur pukulan itu terlalu lama, mending lawannya biasa, kalo lawannya berat dibantai.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:27:18

    woon khe wei ini smashnya kenceng banget sekarang. bolak balik smashnya dr base line malah ngasilin point drpd Vivian. Apri jadi sasaran, dan defense emang belum sebaik polii. Ayo kejarrrr... 14-17, masih bisaaaa

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:27:59

    Duh lutut apri lecet. semoga gak pengaruhi permainan

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:37:53

    ini vivian woon kenapa kalo lawan Indonesia bisa bagus, lawan korea china jepang sering bgt ngesot gak pake aturan

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:39:38

    greys apri 18-21

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:44:53

    woon khei wei keliatan mulai engap.. ayo ayo polii/apri..rebut set 2 dan 3

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : sandisitum
    Sabtu, 05 Agustus 2017 12:54:00

    Ayo, rebut set kedua. Tapi jangan sampai di set ketiga pasangan Malaysia seperti setan bangkit dari kubur.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : supet
    Sabtu, 05 Agustus 2017 13:05:00

    8-2 malaysia unggul hmmm apri diteken terus

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 05 Agustus 2017 13:15:11

    Fitri msh 19 thn peluangnya besar utk jadi pemain elit dunia. Sedangkan Hanna terlalu lama di peram karena pengurus lama terlalu fokus sama Linda dan Bella yg pada waktu itu udh mentok banget tapi tetap di paksakan wara wirii ikut turnamen. Jadi maklum ajah udh umur 22 thn baru bisa berprestasi karena kelamaan di Orbitkan

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 05 Agustus 2017 13:15:32

    Fitri msh 19 thn peluangnya besar utk jadi pemain elit dunia. Sedangkan Hanna terlalu lama di peram karena pengurus lama terlalu fokus sama Linda dan Bella yg pada waktu itu udh mentok banget tapi tetap di paksakan wara wirii ikut turnamen. Jadi maklum ajah udh umur 22 thn baru bisa berprestasi karena kelamaan di Orbitkan

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 05 Agustus 2017 13:15:39

    Fitri msh 19 thn peluangnya besar utk jadi pemain elit dunia. Sedangkan Hanna terlalu lama di peram karena pengurus lama terlalu fokus sama Linda dan Bella yg pada waktu itu udh mentok banget tapi tetap di paksakan wara wirii ikut turnamen. Jadi maklum ajah udh umur 22 thn baru bisa berprestasi karena kelamaan di Orbitkan

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : Meichan
    Sabtu, 05 Agustus 2017 13:26:54

    Greysia / apri cukup bagus. Cuma 1 kekurangan apri yg paling mencolok yaitu belun terbiasa melawan pemain kidal. Hampir selalu bola di arahkan forehand woon khe wei. Lgsung lah di eksekusi sempurna...

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 13:29:27

    Apri rangkap deh, masih suka error dan tanggung.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 13:38:21

    Fitri umur 21 tahun ini, bukan 19, jadi seharusnya tadi nggak boleh kalah lagi lawan Saena. Dinar sebenernya kemaren nggak boleh kalah lawan Ratchanok, soalnya Dinar lebih tua dua tahun dari Ratchanok. Bahkan di top 10 sekarang, yang lebih tua dari Dinar cuma Sung Ji Hyun doang, yang lainnya kelahiran 1994 ke bawah. Hanna juga seumuran Ratchanok sudah seharusnya menang.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : pradebb
    Sabtu, 05 Agustus 2017 13:38:54

    Tim SG Indonesia yang turun disini ngk ada yg juara

    Semoga di SG nanti bisa lebih maks

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : Meichan
    Sabtu, 05 Agustus 2017 13:51:40

    Fitri di website bwf lahir tahun 1998 kaleee

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:06:41

    Fitriani yang bener kelahiran 1996, tanya aja member-member disini.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : supet
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:07:38

    Yg bener 1996 Kaleeee wkwkkwkw slaah ngotot

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : pradebb
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:09:20

    Ya nggak gitu juga, enggak ada aturannya karna usia lebih tua jadi ngk boleh kalah dari pemain yang lebih muda, namanya juga olahraga, yang dilihat itu kematangan permainannya bukan kematangan usia,

    Inthanon walaupun seumuran dengan Hanna atau lebih muda 2 tahun dari Dinar, tapi permainannya jauh lebih matang dibanding Hanna dan Dinar

    Btw di website PBSI, Fitri kelahiran 27 des 96, jadi kalau menurut data tsb, benar kalau tahun ini Fitri jalan 21 tahun

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : pradebb
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:11:19

    Tapi kalau dijadikan motivasi boleh lah, masa sih udah tua kalah sama pemain muda wkwk

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:13:55

    @pradebb masalahnya dari pengalaman pemain tunggal putri Indonesia, nggak ada (setidaknya satu dekade terakhir) yang bakalan bagus di umur tua (semua pensiun sebelum umur 30 kalo nggak salah) kalo awal-awal umur 20-an aja masih di luar 20 besar.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : jo_san
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:14:57

    Fitri itu pemutihan, tahun kelahiran yg sebenernya itu 1996 udah diumuin koh Rudy dari pas awal2 Fitri masuk pelatnas

    hari ini Inthanon mainya jauh lebih bagus dan agresif dibanding pas lawan Dinar kemaren. Hanna bagus juga, terutama set 2 ini, semesnya makin kenceng euy, terus tahan juga dikasih bola2 sulit Inthanon

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:17:51

    kemarin intanon mainnya gak kayak gini deh hohoho. ini agresip banget

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:18:57

    Ya Ratchanok kan matang kan emang udah berbakat dan pengalaman dari muda bgt. Gue nggak nyalahin pemain Indonesia, emang bibitnya cuma segini, tapi cuma mengatakan kalo mau target pemain top setidaknya di awal umur 20-an udah bisa stabil, kalo nggak bakalan mentok-mentok aja, jadi setidaknya udah bisa dijadiin motivasi, kalo setidaknya harus bisa menang lawan pemain yang seumuran atau lebih muda, apalagi umur tunggal putri nggak panjang.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:19:32

    Mapasa mirip banget ya dengan Pia, muka dan gaya mainnya juga mirip. Pasangan Mapasa smashnya kenceng, jangan sampai besok Anissa kalah depan dengan Mapasa, bisa dimbombardir smash pasangan kita.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : supet
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:20:35

    Kenas degra aja udah ckup bimbing pahlevi

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:22:05

    Fitri 1996 awalnya 1998
    Moningka 1998 awalnya 1999
    Gatjra dan Asty 1999 awalnya 2000

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:22:19

    Nggak kaget sih kalo kalah, kemaren aja rubber sama pemain rangkap tunggal.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:25:17

    wakil nyisa satu ronald annisa semoga bawa gelar atau xd aussie bikin sejarah baru.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : jo_san
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:25:58

    Walaupun kalah, tetep apresiasi buat Hanna, progresnya udah kelihatan banget terutama daya juang, ketahanan, footwork dan pukulan yg makin kenceng. Semoga next lebih baik lagi

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:27:59

    Gatjra, Asty, Moningka dari klub mana?

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : jo_san
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:30:54

    Asty, Moningka Jayaraya Jakarta, Gatjra Exist bukan ya?

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:32:49

    Fitri & Gatjra dari Exist
    Moningka & Asty dari Jaya Raya

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : the_zedo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:35:43

    buset melolosin wakil paling banyak di sf yg tembus final cm satu biji dan akhir nya zonk..haha

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:46:30

    Apriani dan Yulfira wajib rangkap. Sayang banget nggak dimaksimalkan. Jangan ngikut kakaknya yg nanggung.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : pradebb
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:51:31

    Ya mungkin di usia mereka memang sudah seharusnya bisa wara-wiri di level atas, mengingat pemain papan atas WS saat ini juga masih muda2, Marin yang gelar individunya sudah lengkap di usia 23 tahun, TTY, Intanon, Shindu dkk

    Tapi ini Indonesia, yang setidaknya dalam satu dekade terakhir juga, WS menjadi sektor terlemah, ya ngk mungkin juga dalam sekejap WS Indonesia yang dulunya mentokers tiba tiba bisa bersaing di level atas itu

    Sejauh ini saya tetap mengapresiasi perkembangan tim WS Indonesia, setidaknya di level GP/G mereka tidak kalah dibabak2 awal, walaupun untuk berhadapan dgn Shindu Inthanon dkk masih sulit, ya namanya juga proses, semoga ke depannya tetap terus berkembang lah WS Indonesia, dijauhkan dari namanya stagnan dan mentokers hehe

    Enggak usah lah keburu-buru orbitin di level SS/P kalau memang belum mampu, ntar kaya nomor MS lagi, ngk jelas levelnya dimana, SS/P bukan, GP/G juga bukan

    Ya tapi semoga MS juga bisa bangkit lagi, biar nomor tunggal Indonesia bisa diandalkan juga seperti sektor2 ganda

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : pradebb
    Sabtu, 05 Agustus 2017 14:57:08

    di sektor MD

    sepertinya WahyuAde KenasReza sudah saatnya untuk dipisah

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 05 Agustus 2017 15:00:24

    Masa Fitriani lebih tua dari kakanya Rohman sih. Rohman kakanya Fitriani itu kelahiran 97 skrg bukan atlit lagi karena udh masuk pendidikan jadi tni. Yah otomatis Fitri kelahiran 98. Udh di konfirmasinya juga sama Minarti Timur kalo Fitri itu kelahiran 98.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 15:06:55

    @pradebb nah itu, habis ngeliat line up Vietnam GP, sayang bgt Fitri dan Jorji nggak turun disitu. Jorji aja belum dapet gelar individu turnamen dewasa dan di IC tahun ini masih engap-engap, tapi udah difokuskan ke SS aja. Fitri juga belum stabil bgt di GP/GPG. Gue sih oke-oke aja, kalo emang kemampuan mereka bener-bener stabil di level rendah, tapi kemampuan mereka nyatanya nggak bisa langsung turun ke SS. Nanti sering kalah R1/R2 bakalan ngehancurin kepercayaan diri mereka.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 15:08:30

    si Rohman juga curi umur 2 tahun, setidaknya itu yang gue tahu dari member disini.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : jo_san
    Sabtu, 05 Agustus 2017 15:09:56

    ya berarti kakaknya juga curi umur,

    Logika aja deh, kalo Fitri emang kelahiran 1998, kenapa tahun 2015 dan 2016 dia udah gak ikut WJC..??

    Lagian PBSI udah umumin juga pemain2 yag pemutihan, termasuk Fitri

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : jo_san
    Sabtu, 05 Agustus 2017 15:13:23

    Lagian kalo udah lever senior, umur itu udah nggak ngaruh. Tinggal kemauan dan kerja keras utk bisa naikin level permainan dan bisa bersaing di level elit.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : jo_san
    Sabtu, 05 Agustus 2017 15:16:54

    Jorji juga pemutihan, sebelumnya 2000, dikoreksi jadi 1999

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 15:59:16

    Ngeliat Sho Sasaki jadi pelatih Saena, dan Chen Jin ngelatih tunggal putri China, mending asisten pelatih tunggal putri mantan pemain tunggal yang lumayan waktu jadi pemain kayak Sony, itupun kalau Sony mau. Soalnya Taufik nggak bakal mau ngelatih kayaknya. Pemain tunggal putri top sekarang gaya maennya kayak pemain tunggal putra, kalo Sony ngelatih kali aja bisa nerapin gaya main tunggal putra lebih dalam lagi ke permainan tunggal putri sekarang.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : johantjun
    Sabtu, 05 Agustus 2017 16:04:18

    sesuai prediksi sy kemarin yg bakal maju ke final cuma Ronan.. peluang juara pun terbuka lebar asal fokus dari awal laga

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 05 Agustus 2017 16:15:39

    Hari ini ganda China kalah 2 set langsung semua, jadi agak kebangetan pemain Indonesia yang kalah sama ganda China kemaren.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 05 Agustus 2017 16:34:46

    Fitri cs belum ada setahun di pegang Minarti Timur tapi kemajuannya pesat. Klo 2 tahun masih gini2 ajah baru deh protes. Yang jadi sorotan itu seharusnya tunggal putra dan ganda campuran karena pelatihnya udh 2 periode di pengurusan Rexy dan Susy tapi atlit2 binaannya malah makin hancur.

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : dennu98
    Sabtu, 05 Agustus 2017 20:26:53

    MS starsyndrome
    XD mager ya ga bakal jadi top 5

  • Re: Semifinal - SKYCITY New Zealand Open 2017
    Oleh : Natunaku
    Sabtu, 05 Agustus 2017 23:05:05

    Baru nonton permainannya XD Australia. Kurang yakun sih besok Ronald/Anisa bisa juara. Smashnya Sawan bagus banget, Mapasa juga bagus depannya

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




BWF World Junior Championships 2017

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore
Website

DANISA Denmark Open 2017

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore
Website

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru