Forum > Atlet Bulutangkis

Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out

Rabu, 11 Oktober 2017 11:44:11
2730 klik -- 26 respon
Oleh : Ngakak
Versi cetak

Ganda Putri Denmark Peraih Medali Perak Olimpiade Rio 2016 Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen akhirnya mengakui Orientasi Seksual mereka sbg Lesbian. Dan kabarnya mereka sudah menjalin kasih sejak thn 2009, dan baru skrg mereka berdua memberanikan diri utk mengaku kepada publik.

https://warta.sumedang.info/sports/34148-blak-blakan-ganda-putri-denmark-mengaku-lesbian/

Gmn menurut pendapat kalian ?

Respon

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out...
    Oleh : moemoe
    Rabu, 11 Oktober 2017 11:54:03

    Dan @Ngakak is coming back :)
    Apa kabar?

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out...
    Rabu, 11 Oktober 2017 12:10:28

    Ini aib atau kebanggaan bagi mereka?

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out...
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 11 Oktober 2017 12:13:04

    Gosip atau fakta??

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out...
    Oleh : Ngakak
    Rabu, 11 Oktober 2017 12:30:50

    @momoe wkwkwkwkwkwk alhamdulillah baik2 ajah.

    This is fact!

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out...
    Oleh : bejoTOH
    Rabu, 11 Oktober 2017 12:34:39

    Om @ngakak apa kbar?

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out...
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 11 Oktober 2017 12:41:04

    Ngakak itu member legenderis pelindung kepengurusan Djoko santoso itu yah... hehe

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out...
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 11 Oktober 2017 12:48:17

    Melihat gesture juhl dan pedersen yg cewe sekali rasanya meragukan.. kalo yg kena gosip dongping atau qingchen sih percaya wkwk

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out...
    Oleh : Nepakers
    Rabu, 11 Oktober 2017 13:24:56

    Dimari juge ade, putri paling top bgt dari Aceh sampai Papua. Puacarnye cantik buanget

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out...
    Rabu, 11 Oktober 2017 13:51:07

    Biarin aja. Hak masing masing individu dalam memilih jalan hidupnya.

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : admin
    Rabu, 11 Oktober 2017 15:13:03

    Wah, the famous @ngakak is back. :))
    Apa kabarnya nih?

    Ini thread apa ya aslinya? Kepanjangan jadi terpotong.

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : Mas_enzi
    Rabu, 11 Oktober 2017 17:18:32

    Om @ngakak adalah salah satu member senior di forum ini kalau gak salah satu angkatan sama @masganteng @batpod dan @semoxxx

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Rabu, 11 Oktober 2017 18:08:57

    Sayang banget ya, padahal Christina kece kayak Barbie.

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : Just_lover
    Rabu, 11 Oktober 2017 18:53:24

    Apakah keduanya akan absen di Indonesia? Sayang sekali

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : Ngakak
    Rabu, 11 Oktober 2017 19:14:34

    Woowwww terima kasih @admin. Kira2 gw udah 4 thn vakum dari dunia persilatan #eh perbulutangkisan.

    Ini thread tentang 2 org wanita yg pastinya udah kita tau semua. Awalnya shock pas tau ini. Iseng2 browsing2 berita online. Ternyata ada kabar yg sangat mengejutkan #lebay.

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : Ngakak
    Rabu, 11 Oktober 2017 19:16:23

    Alhamdulillah baik2 aja @ admin, @BejoTOH.

    @mas_enzi ssstttt

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Rabu, 11 Oktober 2017 19:38:14

    komen terakhir Ngakak yg gw inget adalah ketika dia udah memastikan bahwa He bingjao adalah Juara WJC, padahal WJc nya sendiri belum berlangsung, dan pada akhirnya, Bingjao bukan Juaranya.. wkwkkw

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : ANK
    Rabu, 11 Oktober 2017 19:44:20

    Awal baca judul gue kira mereka WDN dr denmark terbuka, atau pensiun. gue agak menyesalkan prnyataan mereka d saat mereka belum pensiun. Iya sh itu urusan pribadi mereka gue jg g trlalu peduli . tp kalo ini ntar ampe viral, gimana pandangan masyarakat awam pd olahraga ini. Trus gimana nanti misalny .. . ahsudahlah

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 11 Oktober 2017 20:03:11

    Di negara skandinavia macam denmark mungkin hal begituan tdk begitu dipermasalahkan yaa bahkan presiden islandia atau finlandia jg lesbi..
    Tapi kalo di asia pasti bakal dianggap tdk wajar

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : ANK
    Rabu, 11 Oktober 2017 20:13:45

    Iya kalo d asia agak berbeda, d Indonesia LGBT trmasuk isu sensitif, tp ya sudahlah itu hak mereka

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : SepoiSepoi
    Rabu, 11 Oktober 2017 20:19:48

    Sebenarnya sih ini urusan pribadi mereka, tapi kalo baca beritanya lagsung, saya jadi paham kenapa selama ini dirahasiakan dan mengingat negara kita (dan beberapa negara lain) tidak mendukung kebebasan seperti ini, wajar saja si duo tante merasa khawatir..

    Terlepas dari itu semua, saya salut sama keinginan mereka untuk akhirnya go public tapi pasti mereka akan menerima resiko dicemooh, bahkan di artikel tersebut disebutkan mereka mungkin akan diancam mati...kalo dari penjelasan itu si saya yakin mereka sudah siap dengan segala risiko nya

    Jadi kalo suatu saat mereka tampil n menang n tetiba ki** ...hmmm kira kira respon masyrakat bulutangkis seperti apa ya? hahahahah

    Tapi sekali lagi mereka sudah menegaskan sih kalo mereka hanya pengen bermain bulutangkis dan mereka menyukai itu.

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : ANK
    Rabu, 11 Oktober 2017 20:22:48

    Jatuhnya aku kok kasihan ya sama mereka berdua

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : admin
    Rabu, 11 Oktober 2017 20:48:31

    @Johantjun
    Sebenarnya jika diperhatikan awalnya dia itu pengkritik kepengurusan. Baru kemudian dia banyak membela pemain China. Dan info pemain China yagn diberikan sesungguhnya menarik dan menambah referensi kita juga.

    Jadi menarik kemunculannya saat ini kita tanyakan gimana besok gimana laga skuad muda Merah Putri melawan Tembok China. :))


    +++++++++++++++++++++++++++++++++++

    Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out...
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 11 Oktober 2017 12:41:04

    Ngakak itu member legenderis pelindung kepengurusan Djoko santoso itu yah... hehe

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 11 Oktober 2017 21:01:40

    Waaah koment saya dipotong admin..

    Berarti nggak boleh ngomongin pemain cewek legenda hidup kita yg masih tetap bermain itu yah min wkwkwk

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Rabu, 11 Oktober 2017 21:58:03

    Entah kenapa punya feeling kalau atlet bultang pasangan romantis sesama jenis ndak hanya mrk aja, pernah stalking Instagram salah satu atlet yg tomboy abis, terus ada indikasi demikian, tp ndak mau sebut nama ah, yg macam ini msg luar binasa disini termasuk buat saya, tp hak mereka ya~ namanya jg ndak prnh suka sesama jenis, ndak tau perasaan ya gmn

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Rabu, 11 Oktober 2017 23:50:55

    Lucu juga ya yg jadi bucchi nya siapa yang jadi feme nya siapa?

    Soalnya ga ada yg keliatan yg tomboy

  • Re: Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Coming Out
    Oleh : Nepakers
    Kamis, 12 Oktober 2017 16:37:01

    Kalo LGBT urusan pribadi, dak boleh diributin. Kalau poligami, boleh.. Dunia terbalik

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




BWF World Junior Championships 2017

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore
Website

DANISA Denmark Open 2017

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore
Website

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru