Forum > Kejuaraan Internasional

QF - Yonex Dutch Open 2017

Jumat, 13 Oktober 2017 10:21:40
2870 klik -- 17 respon
Oleh : admin
Versi cetak

YONEX Dutch Open 2017

Category : Grand Prix
Prize Money : $65,000
Venue : Topsportcentrum Almere
City : Almere, Belanda

Result the matches:
https://www.tournamentsoftware.com/sport/matches.aspx?id=8D30BB85-24FF-44F0-AE76-65A3CFF9D9FD

Respon

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : admin
    Jumat, 13 Oktober 2017 10:22:18

    Order of play of Friday, October 13, 2017

    Topsport Centre Almere - 3
    Starting at 4:00 PM

    Match 6 :
    WD :
    - Chloe BIRCH/Jessica PUGH (Eng) vs Della Destiara HARIS/ Rizki Amelia PRADIPTA (INA)
    Ranking : 97 | 194
    H2H : 0 - 0

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : admin
    Jumat, 13 Oktober 2017 10:22:43

    Topsport Centre Almere - 2
    Starting at 4:00 PM

    Match 5 :
    WD :
    - Anggia Shitta AWANDA/Ni Ketut Mahadewi ISTARANI (1/INA) vs Lauren SMITH/Sarah WALKER (5/ENG)
    Ranking : 16 | 25
    H2H : 0 - 0

    Followed by :
    MD :
    - Ben LANE/Sean VENDY (ENG) vs Berry ANGRIAWAN/Hardianto (4/INA)
    Ranking : 57 | 19
    H2H : 0 - 0

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Jumat, 13 Oktober 2017 11:04:44

    Angrick udah gugur bunga aja. Fix pecah!! Jgn2 nunggu akhir taun... Buat ngamanin tiket SSF. Hmmmm.

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Jumat, 13 Oktober 2017 11:45:02

    aduh angrick..

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 13 Oktober 2017 15:15:07

    Angga Ricky masih didaftarkan ke Hong Kong SS. Di WD ada Greys/Apri, Nitya/Yulfira, dan *Della/Ketut*

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 13 Oktober 2017 15:47:43

    Kebangetan angrick...
    Sudah turun level ke turnamen lebih rendah
    Jadi seeded 1 ko malah kalah lawan md prancis

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : syafri
    Jumat, 13 Oktober 2017 19:03:05

    angrick KALAH????? sudah biasa gak berharap banyak pd pasangan ini
    kalau kegid kalah itu baru KAGET,......
    kekuatan MD saat ini 10 besar sdh pernah dikalahkan kegid,...
    sampai sampai pelatih China bingung mau otak atik utk menghadang kegid,..
    apalagi tembok yg selama ini menghadang kegid sdh dikalahkan di Jepang kemarin,...
    kedepan kegid akan dihadang oleh china dan denmark,.
    pasangan goh/tan aja dipecah utk menyiasati kelemahan kegid nanti,..
    bener2 luar biasa 2-4 thn kedepan klu tdk cedera kegid akan merajai MD no wahid,.........

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : ANK
    Jumat, 13 Oktober 2017 20:07:05

    Angga melar, Ricky pasca cedera, ya udah sh hhhhhh. Jangan lupa tunggu aksi mereka di denmark ssp, china ssp dan hongkong ss hhhhh

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : ANK
    Sabtu, 14 Oktober 2017 00:08:40

    Moga beiwen juara, kasian ni ws

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Sabtu, 14 Oktober 2017 00:12:17

    Goh/Tan dipisah jelas bukan untuk menyiasati KevGid laaaa~ gimana mau menyiasati, keluar dr lingkaran R1 aja mrk sudah kepayahan, murni ken performa menurun~ katanya komunikasi buruk


    Dan ini sepertinya akan terjadi jg pd Angga/Ricky, awal˛ menjanjikan, bahkan awal tahun bs barengan KevGid masuk final, sekaraang~ 😩

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 14 Oktober 2017 00:20:42

    Tdk perlu memuji berlebihan kegid..
    Nyatanya justru saat inilah setahun belakangan kegid merajai dunia dengan memborong banyak gelar.. entah ke depannya. Semoga masih bisa terus menjaga performanya di puncak seperti saat ini

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Sabtu, 14 Oktober 2017 00:21:05

    Btw Belanda dan Denmark waktunya sama persis, artinya nanti ketika tanding di Denmark SSP waktunya begini ini nih, sudah tengah malem disini bahkan lanjut smp pagi~ sementara ay juga butuh ngelive adek˛ junior di Among Rogo 😂 wani ra turu deh~ 😰

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 14 Oktober 2017 00:23:18

    Dukung beiwen zhang atau michele li yg juara
    Ms dukung momota kembali ke performanya..

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 14 Oktober 2017 00:24:33

    Bersiap begadang saja ntar wkwkwk

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 14 Oktober 2017 00:29:19

    Chow mei kuan/Lee meng yean kalah dari wd keberapa jepang ayako/yukiko.. harus diwaspadai kalo angtut besok melaju ke sf

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 14 Oktober 2017 00:31:33

    Qf jadi kuburan denmark..

    Semua pemain denmark tumbang..
    Kecuali yg berhadapan sesama denmark

  • Re: QF - Yonex Dutch Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 14 Oktober 2017 00:35:08

    Md tinggal berharap Berhar

    Masih ada lawan sepadan ellang, inoue/kaneko dan su ceng heng tengil

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




Dubai World Superseries Finals 2017

Players
Draws
Matches
Visual LiveScore
website

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru