Forum > Kejuaraan Internasional

Day 1 - Korea Masters GPG 2017

Selasa, 28 November 2017 12:45:55
2443 klik -- 37 respon
Oleh : kingbaka
Versi cetak

Korea Masters GPG 2017

Dates: 28 November – 3 December 2017
Category : Grand Prix Gold
Prize Money : US$ 120,000
Venue: Yeomju Gymnasium, Gwangju – South Korea

Schedule Day 1: Qualification and R64 MS

Respon

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : kingbaka
    Selasa, 28 November 2017 12:46:12

    ================
    MEN’S SINGLE (MS)
    ================


    15:10 WIB
    Panji Ahmad MAULANA [INA]
    vs
    Qualification-6 [KOR]


    15:35 WIB
    Yehezkiel Fritz MAINAKY [INA]
    vs
    HSU Jen Hao [6/ TPE]
    Rank: 418 | 27
    H2H: 0 – 0


    15:45 WIB
    Firman Abdul KHOLIK [INA]
    vs
    LAU Yu Ming, Adam [MAL]
    Rank: 100 | 696
    H2H: 0 – 0


    16:45 WIB
    Ihsan Maulana MUSTOFA [16] [16/ INA]
    vs
    LU Chia Hung [TPE]
    Rank: 51 | 111
    H2H: 1 – 0
    Last Meeting: R32 Macau Open 2017
    Ihsan WON 21-12 21-14

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : kingbaka
    Selasa, 28 November 2017 12:46:52

    Withdrawn Seed:

    MS:
    Zhao Junpeng [8/ CHN]
    Kashyap Parupalli [10/ IND]
    Zulfadli Zulkiffli [12/ MAL]
    Lee Zii Jia [14/ MAL]

    WS:
    Chen Xiaoxin [3/ CHN]

    MD:
    Marcus Ellis / Chris Langridge [4/ ENG]

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Meichan
    Selasa, 28 November 2017 13:37:05

    Beruntung kli grego .. Melaju r2 . Wkwkwkwkw

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 13:47:17

    Drawing jorji paling empuk
    Di pool yg rata-rata pemain bawah buat sampe sf
    Cuma Lee jang mi yg lumayan...

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 13:48:14

    Tapi ya gitu.. juara wjc ini kadang ngeblank
    Lawan antah berantah jg bisa kalah..

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Selasa, 28 November 2017 13:51:40

    wD bagannya lumayan berat..

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Meichan
    Selasa, 28 November 2017 13:53:28

    Aduh jgn bahas WD. Ntar @wahyoe dan fake account ny dtg dan membully rizki . Padahal blum bertanding. Besok aj di bhs

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 13:54:59

    Son wan hoo ini nggak ada capeknya..

    Turnamen level 2 pun dijabanin..
    Masih penasaran belum juara tahun ini kali ya son

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : kingbaka
    Selasa, 28 November 2017 13:57:15

    Absen Chen Xiaoxin kayaknya jadi memudahkan draw Jorji yah. Semoga bisa maksimal, kalo mulus QF Lee Jang Mi terus SF Jindapol. Keduanya dari H2H udah pernah dikalahin Jorji.

    Boleh;ah berharap masuk final, tapi jangan terlalu berharap.

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Meichan
    Selasa, 28 November 2017 13:58:02

    Fitriani bisa ga ya kalo ketemu meladeni sung ji yung. Padahal pemain korea ini lg agak menurun

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 13:59:08

    Wang chang yg digadang jadi penerus Zhang nan baru qual sudah keok srmua di Md dan Xd dari wakil tuan rumah yg bukan unggulan..

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : kingbaka
    Selasa, 28 November 2017 14:00:38

    Fitriani berat.. Sung Ji Hyun main di kandang biasanya selalu masuk final. Bareng Son Wan Ho tahun lalu juara bertahan.

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 14:04:51

    Hadeeh jangan kejauhan Sung ji hyun dah pitri..

    Melewati Sonia cheah atau Wang zhiyi saja sudah syukur
    Bisa ketemu Sung ji hyun dan menang apalagi juara mungkin pitri bakal bikin syukuran tumpengan

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 14:06:29

    Jarang sekali Sung ji hyun kalah dari pemain yg ada di bawahnya

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 28 November 2017 14:06:32

    Fitri jika cara mainnya gak berubah juga ya kelar. Jorji jika stamina dan fisik masih buruk juga susah. SJH menurun pun, WS kita belum ada lompatan besar yg bisa hadang SJH.

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 28 November 2017 14:13:44

    @Meichan besok sajah bully Rizky kalo udh sah kalahnya wkwkwkwk

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 28 November 2017 14:14:24

    Penasaran siapa pelatih Kepala Tunggal Putri tahun depan bakal di umumkan.

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Selasa, 28 November 2017 14:27:43

    Della/Rizky kalau ngesot R1 siap2 Rizky out. Della dengan Tiara aja.

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 28 November 2017 14:30:08

    Terlalu banyak yang berekspektasi tinggi sama Fitri akhirnya mengecewakan sama kasusnya dengan Angga/Ricky terlalu tinggi ekspektasinya akhirnya juga mengecewakan. Justru yang di kesampingkan sama pelatih ketika awal tahun seperti Kevin/Markus dan Memei malah berprestasi.

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : SepoiSepoi
    Selasa, 28 November 2017 14:34:41

    semoga yang terbaik di tourney-tourney akhir, jangan sampe cedera biar bisa berprestasi di 2018

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Selasa, 28 November 2017 14:35:44

    Fitri gue biasa aja harapannya, permainannya masih polos buat bisa bersaing. Mau berharap dgn Jorji juga masih takut, staminanya masih jelek.

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Selasa, 28 November 2017 15:05:51

    Jangan2 @meichan ini millencyrus, atau sejenisnya. 😂😂😂

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 15:41:27

    Hampir Panji ngesot dari pemain qual

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 15:44:21

    Besok lawan tanongsak.. apa ada perlawanan??

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 15:45:30

    Firman jg sudah ditunggu Hsu jen hao

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Selasa, 28 November 2017 15:59:03

    Liu Xuanxuan begitu balikan sama pasangan juniornya (Fan QiuYue) langsung kandas aja di qual, tp pas sama Zhang Nan, mampu meladeni pemain papan atas, faktor Zhang Nan emang luar biasa ya, diajak main sama si error Ucheng aja msh menangan 😂 berharap Ahsan jg akan spt ini, hehe


    Panji nyaris saja, menyalip di poin 17, bablas 21 😂

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 16:58:52

    Ihsan lawan Lu chia hung pake rubber..

    Di Macau saja menang mudah 2 set

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 17:01:05

    Di Macau performa ihsan lumayan bagus bisa mengalahkan wing ki yg Ginting saja kalah di Hongkong open. Ayoo San bangkit...

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Selasa, 28 November 2017 17:15:38

    Sepertinya set 2 agak kagok atau entah apa, lama stuck di poin 5, lawan sudah belasan, dan sebenarnya lumayan bs ngejar. Kalau gak setelat itu beradaptasinya mestinya bs 2 set deh

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : chico_aura
    Selasa, 28 November 2017 19:03:50

    Kok ini diskusi bulutangkis sampe bawa2 pelakor segala

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : the_zedo
    Selasa, 28 November 2017 19:06:08

    ane g habis pikir itu tunggal medioker si jojon dan ginting kenapa g di kirim kemari..apa mereka udh merasa hbat apa cm mau turun di ss/ssp doank

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 20:04:59

    Pelakor itu apa pula yaah??

    Sejenis pukulan back hand kah??

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 20:08:50

    Kang ji wook ternyata masih eksis yaa

    Dulu di yunior mayan bagus di final kalah dari Axelsen
    Makin menurun, beralih ke ganda lalu tenggelam

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 20:10:50

    Beda nasib dengan Ka long

    Dulu pemain ganda biasa-biasa saja
    Beralih ke Tunggal malah bisa bagus naik ke level atas bahkan sudah bisa juara level super series

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 28 November 2017 20:18:23

    Besok R1 beberapa wakil sudah dapat lawan lumayan..

    Nitya/yulfira vs chae/hye rin
    Angtut vs chang/jung
    Wahde vs ching yao/po han

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Selasa, 28 November 2017 21:43:04

    Makanya deh meichan ini bahasanya aneh2, sering gaul bareng millen ya. Gue ngefans sama Tiara sejak dia junior karena dari junior dia udah bagus, sayang aja pas senior masih jadi medioker.

  • Re: Day 1 - Korea Masters GPG 2017
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 29 November 2017 08:00:43

    Enggak ada Day 2 kah utk Korea GPG?Mohon kiranya Admin atau Mami atau Iyap atau yang lainnya buat forum terbaru Korea GPG di hari ke-2 🙏🏻

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




Blibli.com Superliga Junior 2017

Draws
Clubs
Draws
Team Matches

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru