Forum > Atlet Bulutangkis

Atlet Pelatnas PBSI 2018

Rabu, 27 Desember 2017 17:55:41
11854 klik -- 149 respon
Oleh : chico_aura
Versi cetak

Daftar Lengkap Atlet Pelatnas PBSI 2018

MS
1 Jonatan Christie
2 Ihsan Maulana Mustofa
3 Anthony Sinisuka Ginting
4 Firman Abdul Kholik Utama
5 Panji Ahmad Maulana Utama
6 Vicky Angga Saputra Utama
7 Wisnu Yuli Prasetyo Utama
8 Chico Aura Dwi Wardoyo
9 Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay
10 Alberto Alfin Yulianto Pratama
11 Karono Suwarno Pratama
12 Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu
13 Syabda Perkasa Belawa
14 Yonathan Ramlie
15 Christian Adinata

Respon

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 17:57:25

    WS:

    1 Gregoria Mariska Tunjung
    2 Fitriani
    3 Ruselli Hartawan
    4 Hanna Ramadini
    5 Dinar Dyah Ayustine
    5 Aurum Oktavia Winata
    6 Choirunnisa
    7 Sri Fatmawati
    8 Alya Rahma Mulyani
    9 Bening Sri Rahayu
    10 Putri Kusuma Wardani
    13 Olivia Chellin Maria Kambey
    14 Stephanie Widjaja

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 17:59:46

    MD :

    1 Kevin Sanjaya Sukamuljo
    2 Marcus Fernaldi Gideon
    3 Fajar Alfian Utama
    4 Muhammad Rian Ardianto
    5 Mohammad Ahsan Utama
    6 Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanir
    7 Ade Yusuf Santoso
    8 Rian Agung Saputro
    9 Angga Pratama Utama
    10 Hardianto Utama
    11 Berry Angriawan Utama
    12 Hendra Setiawan
    13 Frengky Wijaya Putra
    14 Sabar Karyaman Gutama
    15 Moh Reza Pahlevi Isfahani
    16 Akbar Bintang Cahyono
    17 Bagas Maulana Pratama
    18 Giovani Dicky Oktavan
    19 Calvin Kristanto Pratama
    20 Muhammad Sohibul Fikri
    21 Ghifari Anandaffa Prihardika
    22 Ferdian Mahardika Ranialdy
    23 Alfandy Rizki Putra Kasturo
    24 Emanuel Randhy Febryto
    25 Pramudya Kusuma Wardana
    26 Leo Rolly Carnando

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 18:01:49

    WD:

    1 Greysia Polii
    2 Apriyani Rahayu
    3 Della Destiara Haris
    4 Rizky Amelia Pradipta
    5 Anggia Shitta Awanda
    6 Ni Ketut Mahadewi Istarani
    7 Rosyita Eka Putri Sari
    9 Yulfira Barkah
    8 Nitya Krishinda Maheswari
    10 Meirisa Cindy Sahputri
    11 Siti Fadia Silva Ramadhanti
    12 Agatha Imanuela
    13 Jauza Fadhila Sugiarto
    14 Ribka Sugiarto
    15 Tania Oktaviani Kusumah
    16 Vania Arianti Sukoco
    17 Febriana Dwipuji Kusuma
    18 Serena Kani
    19 Virni Putri Pratama
    20 Lisa Ayu Kusumawati
    21 Febby Valencia Dwijayanti Gani
    22 Putri Syaikah Ulima Hidayat
    23 Indah Cahya Sari Jamil

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 18:04:14

    XD:

    1 Tontowi Ahmad
    2 Liliyana
    3 Praveen Jordan
    4 Debby Susanto
    5 Gloria Emanuelle Widjaja
    6 Hafiz Faizal
    7 Melati Daeva Oktavianti
    8 Ronald
    9 Yantoni Edy Saputra
    10 Marsheilla Gischa Islami
    11 Ricky Karandasuwardi
    12 Annisa Saufika Utama
    13 Alfian Eko Prasetya
    14 Edi Subaktiar
    15 Mychelle Crhystine Bandaso
    16 Winny Oktavina Kandow
    17 Angelica Wiratama
    18 Yeremia Erich Yoche Yacob
    19 Rehan Naufal Kusharjanto
    20 Rinov Rivaldy
    21 Pitha Hanintyas Mentari
    22 Fachryza Abimanyu
    23 Andika Ramadiansyah
    24 Bunga Fitrian Romadhini
    25 Renaldi Samosir
    26 Herdiana Yuli Marbela
    27 Zakaria Josiahno Sumantri

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 18:04:57

    Atlet Tercoret :

    Tunggal Putra :
    Muhammad Bayu Pangisthu (Djarum Kudus), Enzi Shafira (Mutiara Cardinal Bandung), Krishna Adi Nugraha (Jaya Raya Jakarta), Vega Vio Nirwanda (Mutiara Cardinal Bandung), Ramadhani Muhammad Zulkifli (Djarum Kudus)

    Tunggal Putri :
    Isra Faradila (Exist Jakarta), Ghaida Nurul Ghaniyu (Djarum Kudus), Eprilia Mega Ayu Swastika (Exist Jakarta), Savira Sandradewi (Djarum Kudus), Gabriela Meilani Moningka (Jaya Raya Jakarta)

    Ganda Putra :
    Kenas Adi Haryanto (Djarum Kudus)

    Ganda Putri :
    Tiara Rosalia Nuraidah (Mutiara Cardinal Bandung), Nisak Puji Lestari (Mutiara Cardinal Bandung), Ramadhani Hastiyanti Putri (Djarum Kudus)

    Ganda Campuran :
    Shela Devi Aulia (Jaya Raya Jakarta)

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 18:10:29

    Bersih2 atlet MS dan WS nya cukup berani dan bagus

    Yang disayangkan di sektor ganda kayanya sapu2nya kurang bersih.
    Terutama sektor XD yang cm satu yang dibersihin: Shela

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : emjimj
    Rabu, 27 Desember 2017 18:24:08

    Jumlah Pemain Pelatnas masih tetap membludak, ganda campuran paling banyak, padahal pemain utama yang bisa bersaing dan layak cuma 2 pasang doang.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Rabu, 27 Desember 2017 18:49:58

    Zakaria Josiahno Sumantri ini yg di kejurnas main sama Shela yah? Kurang tau prestasi nya di ajang sirnas. Apa ini yg digosipkan @raketpatah anak titipan?

    Promosi sektor tunggal putra dan Putri cukup berani dan bagus. Untuk ganda putra udah yg terbaik sekarang. Ganda Putri okelah, ganda campuran yang masih gak berani berubah total.

    Degradasi tahun ini lumayan oke semua, karena mereka memang tidak berprestasi di pelatnas terutama tunggal. Untuk ganda, memang sektor campuran yg masih tetap mempertahankan muka lama. Kita lihat perkembangan mereka setahun kedepan semoga para juniors bisa berkembang di pelatnas.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 27 Desember 2017 19:39:13

    Payah nih beel beel pada kudet yaa banyak yg dapat SK pantauan 6 bulan jadi yg dapat SK benar2 bisa aman setahun inilah. Mbak Susy benar2 sanggar loh ketimbang Rexy berani mengultimatum atlet macam Hanna, Dinar, Aurum, Choirunissa, Angga, Rian Agung, Hardianto, Berry, Nitya, Ricky Karanda, Alfian, Annisa, Andhika, Fachryza, dan Bunga pada dapat SK 6 bulan pantauan jika tidak berprestasi otomatis Degradasi. Liat Twitter badmintalk.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 27 Desember 2017 19:42:23

    Beruntunglah yg dapat SK jadi hrs berprestasilah sedangkan yg dapat SK pemantauan 6 bulan benar2 ada di ujung tanduk.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : runeback
    Rabu, 27 Desember 2017 20:06:34

    pusing bnyk2. yg juara di pisahin atuh ama yg mentok.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 20:20:41

    Gw paling suka susunan WS Utama:
    Terliat bener2 ketat penilaiannya dan objektif
    Nilai 10 dari gw

    1 Gregoria Mariska Tunjung Utama SK
    2 Fitriani Utama SK
    3 Ruselli Hartawan Utama SK
    4 Hanna Ramadini Utama SK PANTAUAN 6 BULAN
    5 Dinar Dyah Ayustine Utama SK PANTAUAN 6 BULAN

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 27 Desember 2017 20:29:33

    @runeback atlet pelatnas skrg lebih ramping bro, menurut gw yg dpt SK pantauan 6 bulan besar peluangnya di degradasi atau malah jadi atlet magang. Pelatnas benar2 enggak mau tekor kayak tahun 2017.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 27 Desember 2017 20:35:11

    Saking rampingnya tunggal putra yg di biayai pelatnas hanya Jojo, Ginting, Ihsan, Firman, Ikhsan Rumbay, dan Chico yang lainnya di biayai oleh klub masing-masing. Tunggal putri yang di biayai pelatnas hanya Jorji, Memei, dan Fitri yang lainnya bakalan di biayai oleh klub masing-masing.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Rabu, 27 Desember 2017 20:47:50

    Yg justru agak timpang kenapa Nitya yg baru comeback di kasih SK pantauan 6 bulan. Sedangkan Rosyta yg prestasi yg gak seberapa dan cukup sering cidera SK tetap.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 27 Desember 2017 20:52:51

    Menurut gw Nitya di kasih ultimatum seperti itu biar cepat balik ke top performa wajar sih udh sembuh dari cedera lama banget bisa berprestasinya secara dia udh yg paling senior diantara yg lainnya.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Rabu, 27 Desember 2017 20:53:02

    SK tetap dan SK pantauan 6 bulan biaya latihan dipelatnas dan pertandingan ditanggung PBSI. Yang di biaya klub hanya yg magang itupun pertandingan nya.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : runeback
    Rabu, 27 Desember 2017 20:53:53

    detailnya mana yg sk 6 bulan sk magang ama sk utama,

    harusnya langsung aja di bikin tim A ama tim B, berdasarkan prestasi.

    yakin ini 6 bulan ada yg di keluarin lg ?

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : raketpatah
    Rabu, 27 Desember 2017 20:54:08

    Bukan. Inisialnya YAD, tentu gak berani masuk di SK tapi orangnya ada disitu. Masuk, renov kamar sendiri (pasang AC) tanpa ijin pada yg punya wewenang

    Trus yg punya wewenang mundur dari PBSI

    --------------------
    Zakaria Josiahno Sumantri ini yg di kejurnas main sama Shela yah? Kurang tau prestasi nya di ajang sirnas. Apa ini yg digosipkan @raketpatah anak titipan?

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Rabu, 27 Desember 2017 20:56:44

    @runeback bisa dilihat di twitter atau ig pbsi. Disana tertulis lengkap dan penjelasan nya kok

    @raketpatah oh begitu yah? Hebat bener yah. The power of money.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 27 Desember 2017 20:58:11

    Liat di twitter badmintalk ajah atau ina_badminton ada penjelasan atlet2 yg dapat SK atau SK Pantauan 6 Bulan atau Magang

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : runeback
    Rabu, 27 Desember 2017 20:59:59

    biar yg gak pnya twiter bs baca juga di perjelas disini aja. hehe
    gw gak pnya twiter, hehe

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 27 Desember 2017 21:02:20

    Kalopun enggak di degradasi yg dapat SK pantauan 6 bulan statusnya bisa berubah jadi Magang jika tidak berprestasi nah klo udh jadi tanggungan klub mana berani sih klub biaya in atlet2nya ke Eropa nan jauh di sana paling banter yaa turnamen di Asia Tenggara.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : hubbi3688
    Rabu, 27 Desember 2017 21:03:38

    Pemanggilan Pelatnas XD 2018

    SK
    1. Tontowi Ahmad
    2. Liliyana Natsir
    3. Praveen Jordan
    4. Debby Susanto
    5. Gloria Emanuelle Widjaja
    6. Hafiz Faizal
    7. Melati Daeva Oktavianti
    8. Ronald
    9. Yantoni Edy Saputra
    10. Marsheilla Gischa Islami
    11. Mychelle Crhystine Bandaso
    12. Winny Oktavina Kandow
    13. Angelica Wiratama
    14. Yeremia Erich Yoche Yacob
    15. Rehan Naufal Kusharjanto
    16. Rinov Rivaldy
    17. Pitha Haningtyas Mentari

    Pemantauan 6 bulan
    1. Ricky Karandasuwardi
    2. Annisa Saufika
    3. Alfian Eko Prasetya
    4. Fachryza Abimanyu
    5. Andika Ramadiansyah
    6. Bunga Fitriani Romadhini

    Magang
    1. Edi Subaktiar
    2. Renaldi Samosir
    3. Herdiana Yuli Marbela
    4. Zakariah Josiano Sumantri

    ==Keterangan Status==
    SK : Seluruh biaya latihan dan pertandingan selama satu tahun menjadi beban PP PBSI.

    Pemantauan 6 bulan : Seluruh biaya latihan dan pertandingan menjadi beban PP PBSI dan akan dievaluasi selama 6 bulan. Bila tak memenuhi target maka statusnya bisa berubah menjadi magang atau degradasi.

    Magang : Seluruh biaya latihan menjadi beban PP PBSI sementara pemberangkatan pertandingan menjadi beban klub masing-masing. Bila berprestasi maka dapat berubah menjadi SK Pemantauan. Evaluasi setiap 6 bulan.

    From Badmintalk

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 27 Desember 2017 21:04:06

    Ketik ajah di mbah Google badmintalk twitter atau pbsi twitter bisa di liat secara publik enggak ada yg privat kok

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 21:07:12

    @runeback
    Lengkapnya disini:
    https://badmintonindonesia.org/app/information/newsDetail.aspx?/6782

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 21:10:14

    ==Keterangan Status==
    SK : Seluruh biaya latihan dan pertandingan selama satu tahun menjadi beban PP PBSI.

    Pemantauan 6 bulan : Seluruh biaya latihan dan pertandingan menjadi beban PP PBSI dan akan dievaluasi selama 6 bulan. Bila tak memenuhi target maka statusnya bisa berubah menjadi magang atau degradasi.

    Magang : Seluruh biaya latihan menjadi beban PP PBSI sementara pemberangkatan pertandingan menjadi beban klub masing-masing. Bila berprestasi maka dapat berubah menjadi SK Pemantauan. Evaluasi setiap 6 bulan.


    ================
    Oleh : WaHyOeRabu, 27 Desember 2017 20:35:11
    Saking rampingnya tunggal putra yg di biayai pelatnas hanya Jojo, Ginting, Ihsan, Firman, Ikhsan Rumbay, dan Chico yang lainnya di biayai oleh klub masing-masing. Tunggal putri yang di biayai pelatnas hanya Jorji, Memei, dan Fitri yang lainnya bakalan di biayai oleh klub masing-masing.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : runeback
    Rabu, 27 Desember 2017 21:18:26

    ok makasih infonya, td di berita infonya 20 yg di coret ini kok cma 15 yak. apa ada yg nysusul.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Rabu, 27 Desember 2017 21:18:43

    Frangky, Sabar, Reza, Bagas, Akbar penampilan tahun 2017 gak terlalu wah untuk tour internasional tapi dapet SK tetap, semoga bisa menjawab keraguan. Seharusnya sih mereka juga masuk SK Pantauan 6 bulan kayak Calvin dan Giovani.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : hubbi3688
    Rabu, 27 Desember 2017 21:38:20

    Pemanggilan Pelatnas WD 2018

    SK
    1. Greysia Polii
    2. Apriyani Rahayu
    3. Della Destiara Haris
    4. Rizky Amelia Pradipta
    5. Anggia Shitta Awanda
    6. Ni Ketut Mahadewi Istarani
    7. Rosyita Eka Putri Sari
    8. Yulfira Barkah
    9. Siti Fadia Silva Ramadhanti
    10. Agatha Imanuela
    11. Jauza Fadhila Sugiarto
    12. Ribka Sugiarto
    13. Tania Oktaviani Kusumah
    14. Vania Arianti Sukoco
    15. Febriana Dwipuji Kusuma

    Pemantauan 6 bulan
    1. Nitya Krishinda Maheswari

    Magang
    1. Meirisa Cindy Sahputri
    2. Serena Kani
    3. Virni Putri
    4. Lisa Ayu Kusumawati
    5. Febby Valencia Dwijayanti Gani
    6. Putri Syaikah Ulima Hidayat
    7. Indah Cahya Sari Jamil

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : hubbi3688
    Rabu, 27 Desember 2017 21:38:45

    Pemanggilan Pelatnas MD 2018

    SK
    1. Kevin Sanjaya Sukamuljo
    2. Marcus Fernaldi Gideon
    3. Fajar Alfian
    4. Muhammad Rian Ardianto
    5. Mohammad Ahsan
    6. Frengky Wijaya Putra
    7. Sabar Karyaman Gutama
    8. Mohammad Reza Pahlevi Isfahani
    9. Akbar Bintang Cahyono
    10. Bagas Maulana

    Pemantauan 6 bulan
    1. Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira
    2. Ade Yusuf Santoso
    3. Rian Agung Saputro
    4. Angga Pratama
    5. Hardianto
    6. Berry Angriawan
    7. Giovany Dicky Oktavan
    8. Calvin Kristanto

    Magang
    1. Hendra Setiawan
    2. Muhammad Shohibul Fikri
    3. Ghifari Anandaffa Prihardika
    4. Ferdian Mahardika Ranialdy
    5. Alfandy Rizki Putra Kasturo
    6. Emanuel Randhy Febryto
    7. Pramudya Kusuma Wardana
    8. Leo Rolly Carnado

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : hubbi3688
    Rabu, 27 Desember 2017 21:41:22

    SK
    1. Gregoria Mariska Tunjung
    2. Fitriani
    3. Ruselli Hartawan

    Pemantauan 6 bulan
    1. Hanna Ramadini
    2. Dinar Dyah Ayustine
    3. Aurum Oktavia Winata
    4. Choirunnisa

    Magang
    1. Sri Fatmawati
    2. Alya Rahma Mulyani
    3. Bening Sri Rahayu
    4. Putri Kusuma Wardani
    5. Olivia Chelin Maria Kambey
    6. Stephanie Widjaja

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : hubbi3688
    Rabu, 27 Desember 2017 21:42:00

    Pemanggilan Pelatnas MS 2018

    SK
    1. Jonatan Christie
    2. Ihsan Maulana Mustofa
    3. Anthony Sinisuka Ginting
    4. Firman Abdul Kholik
    5. Chico Aura Dwi Wardoyo
    6. Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay

    Magang
    1. Panji Ahmad Maulana
    2. Vicky Angga Saputra
    3. Wisnu Yuli Prasetyo
    4. Alberto Alvin Yulianto
    5. Karono Suwarno
    6. Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu
    7. Syabda Perkasa Belawa
    8. Yonathan Ramlie
    9. Christian Adinata

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chemile
    Rabu, 27 Desember 2017 21:47:16

    Sptnya untuk level Pratama Franky/Sabar dianggap cukup baik. Reza sebetulnya juga cukup baik, entah karena dipasangkan dengan Kenas yang senior atau memang Reza nya yang cukuo mumpuni. Yang agak dipertanyakan adalah Bagas, selama dengan Calvin jarang diturunkan, Bagas nya dpt SK sementara Calvin tidak.

    Gak tau juga penilaian gimana, bisa jadi memang secara permainan mereka2 yang dapat SK di Pratama karena memang lebih dan potensial utk menjadi lebih baik.

    XD yang paling parah menurut gw, masih banyak banget yang dpt SK padahal menurut gw mereka lebih banyak harusnya dapat SK Pemantauan 6 bln.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chemile
    Rabu, 27 Desember 2017 21:55:01

    Yang paling bagus dan tegas memang WS, mumgkin karena mbak Susy juga paham betul dengan WS.
    Kalau MS sebetulnya harus ada pemantauan 6 bln terutama untuk Ihsan dan Firman, cuma mungkin pertimbangan dr usia dan potensi pemain menjadi faktor penentu. Agak sedikit longgar penilaiannya.

    Dengan komposisi pemain utama MS seperti ini agaknya pelatih MS akan tetap Hendry Saputra dan Irwansyah.
    Pelatih sektor lain juga rasa2nya gak jauh beda; masih Hendry di MS, Minarti di WS (mungkin akan ada pelatih kepala tunggal yang membawahi MS dan WS), Herry IP (sangat berharap beliau jadi pelatih kepala ganda), Aryono di MD, Eng Hian dan Chafid Yusuf di WD, Vita dan Nova di XD

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Rabu, 27 Desember 2017 22:02:56

    Dari twitter PBSI sih gak ada degradasi pelatih, mungkin ada tambahan untuk kepala pelatih ws yg blm ada. Kalo untuk pembagian kepala pelatih yg hanya tunggal dan ganda sepertinya PBSI tidak akan menerapkan hal itu.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chemile
    Rabu, 27 Desember 2017 22:05:58

    WD dan XD ganjil karena ada Fadia dan Akbar yang rangkap.
    WD utama kalau liat komposisinya bisa jadi formatnya menjadi Greys/Apri, Della/Rizky, Nitya/Ketut, Anggia/Rosyita, Yulfira/Cindy

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : ttebayo
    Rabu, 27 Desember 2017 22:07:06

    Calvin/Bagas sebenernya parah pencapaiannya, sering rontok di babak-babak awal bahkan di sirnas sekalipun, agak heran kenapa masih di pelatnas. Ferdian/Ghifari dan Emmanuel/Alfandhy emang ada feeling bakal masuk pelatnas, sejak dua-duanya finalis kejurnas, seharusnya satu slot WJC tahun ini bisa buat Emmanuel/Alfandhy setelah mereka juara Malaysia GP Open Junior ngalahin juara AJC 2017 kalo nggak salah, apalagi tahun depan kalo nggak salah mereka nggak bisa ikut WJC/AJC lagi. Kalo Leo, kurang tau dah sepak terjangnya liat di liga junior kemaren kayaknya tak terkalahkan sih waktu pasangan sama Rinov, dan masih muda bgt kalo liat profilnya.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chemile
    Rabu, 27 Desember 2017 22:07:52

    Kan untuk pelatih akan diumumkan terpisah di bulan Januari 2018.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : hubbi3688
    Rabu, 27 Desember 2017 22:28:03

    Kata siapa angga, rian, dan berry tidak diberi SK 6 bulan? coba lihat lagi data diatas, mereka dapet SK 6 bulan...

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : ttebayo
    Rabu, 27 Desember 2017 22:30:18

    oh iya ternyata mereka ada namanya. Ternyata yg ane liat tadi di daftar nama ganda campuran, ane baru nyadar Ricky di ganda campuran. Tapi rada aneh sih, Ricky dikasih pantauan 6 bulan tapi dipantau waktu maen ganda campuran, yang dia udh lama bgt nggak maen.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 27 Desember 2017 22:44:26

    Terlepas dari banyaknya atlet yg magang tapi penghuni pelatnas terlalu bengkak.. bakal susah ngaturnya.
    Pemain yg magang harusnya dibatasi...

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 27 Desember 2017 22:46:20

    Btw penghuni cipayung memang gak boleh yaa pake ac di kamarnya?? Ngekost aja banyak yg pake ac kan buat kenyamanan...

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : ttebayo
    Rabu, 27 Desember 2017 22:49:46

    Iya aneh juga sih, ganda campuran seharusnya lebih banyak yang dikasih SK 6 bulan. Alfian dikasih SK 6 bulan, tapi Melati nggak? Terakhir ane nonton Alfian/Melati, Melati lumayan parah maennya, walaupun Alfian nggak begitu istimewa juga.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Rabu, 27 Desember 2017 22:54:06

    ga suka ad sistem magang.
    Jadi yg baru promosi ke pelatnas akan nyaris ga akan ikut tournament bahkan ga bakal ikut karena biaya akan di tanggung club.

    Club keuangan ny beda2 , jangan di pukul rata kayak djarum.

    Kasian atlet muda yg baru masuk pelatnas. Pantes ga ad regenerasi pemain kalo masih ad sistem magang bagi pemain muda.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 27 Desember 2017 22:54:43

    Sayang Krisna adi didegra padahal masih ada potensi dan pernah juara jg dibanding firman dan ihsan yg gak pernah juara

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Rabu, 27 Desember 2017 22:57:30

    Masalah nitya yg di kasih sk pemantauan , tolong eng hian perhatian ke nitya dung. Yulfira nitya tidak cocok, yulfira ga bisa imbangin main nitya, seharusny yulfira tugasnya bisa cover nitya pasca cedera, ini di pertandingan malah kebalik.

    Masalah ricky dapat SK pemantauan saya rasa tepat. Apa lagi alasan jika ia tidak berprestasi? Toh fatnerny sekelas debby yg notabane ny diatas semua xd wanita selain liliyana.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : ttebayo
    Rabu, 27 Desember 2017 22:58:32

    Firman pernah juara Vietnam IC 2015 dan Bahrain IC 2014, iya sih udh lama bgt. Ihsan yang nggak pernah juara. Ihsan dan Firman seharusnya dikasih SK 6 bulan, terutama Firman. Firman dan Panji sebenernya beda-beda tipis pencapaiannya tahun ini, tapi malah Panji doang yg di posisi magang.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 27 Desember 2017 23:00:34

    Ada apa dgn Melati??
    Begitu istimewa kah skillnya...

    Kita tunggu buktinya Pramel di 2018

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 27 Desember 2017 23:09:35

    Panji di posisi magang..
    Berarti sebenernya dia didegra tapi dipertahankan di pelatnas oleh clubnya makanya tetep di pelatnas kah??
    Sementara Bayu tetep didegra karena gak dipertahankan clubnya buat di pelatnas dgn status magang??

    Masih bingung dengan status magang ko banyak sekali yg berstatus magang di pelatnas?? Bukannya kemarin yg bisa magang di pelatnas cuma yg juara pelatnas??

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : senaraket
    Rabu, 27 Desember 2017 23:29:39

    bayu out, iksan dapat SK

    XD Toni/Gischa lagi nurun bgt dpt SK

    Tahun ini sebenarnya yg magang juga banyak tapi infonya minim. Semoga bisa dapat hasil lebih bagus

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : khalis
    Rabu, 27 Desember 2017 23:29:43

    Nitya/yulfira ga cocok,krn dua-duanya tipikal pemain belakang, semoga 2018 pasgan ini dipisah, yg paling cocok sm yulfira ya tiara, tp sudah degra, terus kenapa juga rosyita masih diprioritas, padahal minim prestasi, rentan cedera pemain belakang tp malas smesh. jauh dari prototipe pemain bultang jman now, speed N power

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : supet
    Rabu, 27 Desember 2017 23:53:18

    Yang terpenting sekarang peraturan diperketat

    gua yakin ini banyak banget virus2 kedepanmya
    entah virusnya jadi sifatnya baik atau jahat wkww

    Prestasi aja yang terpentimg diutamain
    n lebih fleksibel

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Kamis, 28 Desember 2017 05:13:04

    Seru banyak atlet yg magang jadi enggak bikin pelatnas bengkak pengeluaran karena biayain atlet mentok prestasi. Semua pasti ada pro kontra yang bikin agak kesal kenapa atlet macam Rizky, Della, Melati, dan Praveen enggak dapat SK pantauan 6 bulan secara udh tua umur2 mereka tetapi tidak bisa berprestasi. Kalo Rosyita itu potensial makanya di kasih SK liat penampilannya di Indonesia Open yg bikin kalah yaa si Della waktu lawan Yena/So Hee banyak nyangkut bola2nya.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Kamis, 28 Desember 2017 05:18:46

    Intinya jika atlet dapat SK Pantauan 6 Bulan setelah bulan Juni enggak di kirim2 lagi ikut turnamen berarti tuh atlet udh enggak ada lagi di pelatnas hehehe

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Kamis, 28 Desember 2017 07:51:36

    @wahyoe

    Karena pbsi tau, mana atlet berkualitas mana yang nga.
    Tp sayang pemain yg udah di hempaskan pelatnas kualitasnya tidak cukup mumpuni untuk bertahan di pelatnas. Contoh : Tiara

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Redza
    Kamis, 28 Desember 2017 08:48:24

    Menunggu kiprah WD Magang PUTRI SYAIKAH ULIMA HIDAYAT

    secara menurutku junior potensial banget nih anak.., mainnya bagus.., bola bolanya enak dan defense serangnya oke..

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Kamis, 28 Desember 2017 09:53:12

    @Meichan senang bgt dong Rizky dapat SK padahal prestasi enggak ada istimewanya. Liat ajah ntar di 3 turnamen awal klo enggak hasilnya bikin termewek mewek. Rizky itu asli kualitas cuma SIRNAS ajah enggak lebih.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : senaraket
    Kamis, 28 Desember 2017 10:04:06

    “Tahun depan memang akan ada perubahan. Dari segi kuota, tidak akan jauh berbeda, tapi status yang akan berbeda. Kalau yang ragu-ragu, saya enggak mau masukkan ke dalam SK tetap. Magang kan bisa berapa bulan. Penilaiannya bukan cuma potensi, tapi liat attitude, kemauan, dan progres kalau di pelatnas seperti apa?” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susy Susanti seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

    “Kalau sudah di daftar SK tetap, merasa sudah di zona nyaman paling tidak setahun, ini yang saya tidak mau. Jadi mungkin di sini akan ada perbaikan, bukan mau seenaknya, tapi saya mau yang jadi penghuni pelatnas itu adalah yang terbaik, sesuai dengan kriteria yang kami butuhkan,” Susy menegaskan. https://m.cnnindonesia.com/olahraga/20171227195334-170-265094/pbsi-berlakukan-aturan-baru-untuk-atlet-pelatnas/?utm_source=twitter&utm_campaign=cmssocmed&utm_medium=oa

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : senaraket
    Kamis, 28 Desember 2017 10:05:45

    “Target utama tahun ini adalah ingin mempertahankan medali emas Asian Games. Apalagi Indonesia jadi tuan rumah, tentu kami ingin memberikan yang terbaik, mudah-mudahan kami bisa mempertahankan gelar di tengah persaingan ganda putri saat ini yang memang cukup ketat,” ujar Eng

    “Kuota pasangan ganda putri di Asian Games hanya dua pasang, tetapi saya harus mempersiapkan tiga sampai empat pasangan. Akan dilihat lagi siapa yang mampu bersaing memperebutkan tiket ke Asian Games 2018,” tambahnya.

    “Saya masih mau pantau hasil di turnamen bulan Januari. Kalau juara ya buat apa dirombak lagi. Alasan saya ingin bongkar pasang ini kan karena hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi,” pungkas Eng. http://m.badmintonindonesia.org/app/information/newsDetail.aspx?/6783

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Kamis, 28 Desember 2017 10:06:14

    Yang asli dapat SK sebagai pemain pelatnas cuma 51 orang
    sisanya statusnya SK pantauan 6 bulan & Magang.
    harusnya sih Della, Anggia, Rizki dapat SK pantauan 6 bulan juga secara mereka pemain lama tp prestasi gitu2 saja
    di XD juga harusnya Toni, Gischa juga dapat SK pantauan 6 bulan
    kayak MD banyak banget yg dapat SK pantauan 6 bulan kayak Angga, Rian A, Berry, Hardi, Wahyu, Ade mungkin sebagai shock terapy buat mereka

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : senaraket
    Kamis, 28 Desember 2017 10:07:59

    “Mengenai bergabungnya Hendra memang awalnya untuk program jangka pendek di Piala Thomas. Di pertandingan beregu, dibutuhkan pemain yang mentalnya sudah teruji. Waktu diskusi dengan tim ganda putra pun jawaban anak-anak adalah memanggil Hendra kembali. Toh selama di luar pelatnas pun Hendra masih eksis di pertandingan,” tutur Herry

    “Ganda putra pertama sudah mantap (Kevin/Marcus). Tetapi ganda kedua masih kurang. (Mohammad) Ahsan/Rian (Agung Saputro) dibilang jelek juga tidak, mereka dapat medali perak di kejuaraan dunia tahun ini, tetapi hasilnya memang tidak bisa maksimal,” ungkap Herry.

    “Angga/Ricky sudah sulit berkembang. Mungkin teknik sudah mumpuni, tapi ada hal di luar teknik yang menjadi masalah, mereka sudah tidak saling percaya, chemistry nya juga nggak dapet,” ungkap Herry.

    “Angga berpasangan dengan Rian lagi, mereka memang paling cocok satu sama lain. Saya akan kasih kesempatan dalam setahun ini, kalau bisa panjang ya bagus, kalau nggak bisa ya mau dipasangkan sama siapa lagi?” tambahnya.

    Sementara itu Herry pun menuturkan tak bakal menceraikan pasangan muda Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meskipun penampilan mereka setahun belakangan tak terlalu menggembirakan.

    “Memang sengaja mau saya tempa dulu, mereka pemain muda, baru main di level super series ini setahun belakangan. Mereka masih butuh waktu untuk lebih matang. Kalau dilihat dulu Kevin/Marcus butuh kurang lebih dua tahun untuk mencapai posisi seperti sekarang,” tutur Herry. http://m.badmintonindonesia.org/app/information/newsDetail.aspx?/6784

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Kamis, 28 Desember 2017 10:09:24

    Ini baru adil yg dapat SK tetap bisa juga berubah jadi SK pantauan 6 bulan atau mungkin jadi Magang dan yg terburuk pasti degradasi. Mbak Susy benar2 ingin di pelatnas atlet berprestasi bukan atlet yg cuma ngabisin pengeluaran pbsi jadi ketika di kirim ke turnamen luar negeri.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : senaraket
    Kamis, 28 Desember 2017 10:11:51

    Fajar/Rian beda bangetlah sama Kevin/Sinyo di masalah mental. Juara GPG aja dulu nggak perlu muluk-muluk jika nggak dapat bimbingan senior.

    SK tetap aman setahun tapi harus tanggung jawab.

    SK Pemantauan 6 bulan harus membuktikan dari awal.

    Magang harus bisa memanfaatkan setiap peluang. Semoga yg ikut AJC/WJC lebih siap.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : flava
    Kamis, 28 Desember 2017 11:13:05

    Cukup puas dengan hasil PromDeg tahun ini untuk sektor tunggal.
    Bahkan yang magang PBSI lebih berani kasih kuota untuk atlit kelompok umur Taruna.

    Alya (2000), Olivia (2000), Stephanie (2001), Putri (2002)- GS
    Ikhsan(2000), Alberto(2000), Karono (2000), Syabda (2001), Yonathan (2001), Christian (2001) - BS
    Nama2 tersebut masih bisa main di AJC WJC tahun 2018. CMIIW

    BS Muhammad Yusuf Maulana -EXIST (2001) (partner BD nya Yonathan)
    GS Asty (1999) - JRJ
    ada yang punya info? knp mereka gak masuk ya ?

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : flava
    Kamis, 28 Desember 2017 11:32:45

    Oleh : RIZKYPRADANAKamis, 28 Desember 2017 10:06:14
    Yang asli dapat SK sebagai pemain pelatnas cuma 51 orang
    sisanya statusnya SK pantauan 6 bulan & Magang.
    harusnya sih Della, Anggia, Rizki dapat SK pantauan 6 bulan juga secara mereka pemain lama tp prestasi gitu2 saja
    di XD juga harusnya Toni, Gischa juga dapat SK pantauan 6 bulan
    kayak MD banyak banget yg dapat SK pantauan 6 bulan kayak Angga, Rian A, Berry, Hardi, Wahyu, Ade mungkin sebagai shock terapy buat mereka


    -------------------------------------------------------------------------------
    Setuju bgt sama @ RIZKYPRADANA.
    Toni/Gischa juga ga lebih baik dari Andhika , Abi, Bunga.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Kamis, 28 Desember 2017 12:08:01

    Masa andika masuk sk pantauan. Padahal dinanding yantoni jelas mendingan andika.


    Good lah si serena kani jadi magang. Secara emamg nothing special.

    Cuma rada kecewa si panii jadi magang sedangkan firman sk..harusnua si firman justru yg magang !!!

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : senaraket
    Kamis, 28 Desember 2017 13:25:04

    Firman harusnya SK Pantauan agar lebih tanggung jawab dari awal. Toni/Gsicha aneh memang padahal menurun.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : ayamjantan
    Kamis, 28 Desember 2017 14:42:32

    kesalahan pbsi di sektor wd adalah karena tidak mendegra si rizky.....tidak punya potensi tuh

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOE
    Kamis, 28 Desember 2017 20:41:36

    Tenang ajah sih @ayamjantan semua penghuni pelatnas itu enggak ada yg benar2 aman selama setahun yang membuat para penghuni pelatnas aman adalah hanya prestasi Juara jadi semua penghuni yg tdk berprestasi akan terancam berubah status jadi Magang atau yg terburuk yah degradasi

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOE
    Kamis, 28 Desember 2017 20:41:37

    Tenang ajah sih @ayamjantan semua penghuni pelatnas itu enggak ada yg benar2 aman selama setahun yang membuat para penghuni pelatnas aman adalah hanya prestasi Juara jadi semua penghuni yg tdk berprestasi akan terancam berubah status jadi Magang atau yang terburuk itu yah degradasi.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : kopipanas
    Kamis, 28 Desember 2017 21:43:14

    brandingnya sudah ok
    ada inovasi
    cakep

    kualitas belum tau

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : runeback
    Jumat, 29 Desember 2017 00:00:23

    brandingnya sudah ok
    ada inovasi
    cakep

    kualitas belum tau

    ------------------

    nanti kalo gak ada prestasi
    gatot sana sini
    ujung2 nya evaluasi
    biasa yg dsampein ibu susy
    :D

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Jumat, 29 Desember 2017 00:51:24

    ------------------

    nanti kalo gak ada prestasi
    gatot sana sini
    ujung2 nya evaluasi
    biasa yg dsampein ibu susy
    :D
    --------

    Ya pasti lah.. evaluasi selalu ada. gak hanya seperti yg di sampein bu Susi, di manapun evaluasi apabila hasil kurang memuaskan, bakalan di lakukan. at least yg cara bu susi cukup bagus lah. Yg kena SK pemantauan bisa termotivasi (harapannya). yg magang, ini jg punya peluang masuk, kalau langsung di degra, takutnya mereka di luar pelatnas kehilangan pola latian, sparing partner, karena kalau di klub, levelnya pasti di bawah pelatnas sparingnya. Jd dengan tetap magang, seandainya ada tim Utama cidera, juga bisa di comot dr tim magang sebagai gantinya, gak terlalu banyak penyesuaian lagi

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chemile
    Jumat, 29 Desember 2017 02:21:57

    Yang namanya hasil, mau bagus atau jelek ya harus dievaluasi. Memang tugasnya BinPres utk mengevaluasi setiap penampilan atletnya, sehingga bisa membuat rencana baru kedepannya. Yang lebih penting adalah ketegasan aetelah melakukan evaluasi itu, apakah rencana selanjutnya dilakukan sesuai pada koridor yang telah ditetapkan sebekumnya. Saya rasa, dengan ketentuan adanya pemantauan dan magang, BinPres akan lebih leluasa bergerak di tahun ini dibanding tahun sebelumnya. Mudah2an bu Susy bisa tetap tahan dengan orang2 yang menginginkan hasil instan tanpa melihat prosesnya.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : adigung
    Jumat, 29 Desember 2017 08:16:37

    promosi dan degradasi tahun ini patut untuk diapresiasi. terlihat sekali bahwa PBSI memang memantau bibit-bibit pemain bulutangkis untuk dievaluasi di pelatnas sebagai bakal calon penghuni pelatnas ke depannya. seperti yang sering disampaikan oleh Ibu Susi di berbagai artikel, bahwa bukan hanya teknik tetapi faktor non teknis akan menjadi penilaian bagi bibit-bibit muda penepok bulu. dengan memantau langsung para junior di pelatnas melalui program magang akan memudahkan PBSI dalam memberikan penilaian untuk faktor non teknis seperti atitude, dll. sepertinya PBSI tidak ingin membeli kucing dalam karung, secara teknik mungkin OK tetapi secara non teknis KO. deteksi dan pembinaan sejak dini merupakan satu hal yang patut diapresiasi menurut pendapat sok tahu saya sebagai awam dalam bulutangkis..

    untuk kelas prestasi-utama, dengan adanya SK dan pantauan 6 bulan menjadikan cukup menarik, ditambah dengan adanya magang. seharusnya dapat menciptakan atmosfer persaingan di dalam pelatnas yang lebih tinggi persaingannya dan semoga meningkatkan daya saing di kancah luar pelatnas alias pertandingan di bawah naungan BWF...

    sekilas lebih mirip dengan pola di Jepang dengan Tim A dan Tim B, dalam hal kesempatan bertanding..hehhehe, adakah yang sependapat? ^_^

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Jumat, 29 Desember 2017 08:18:54

    bukan nya @wahyoe dan @ayamjantan 1 org kok saling bls koment. Waduh dua kepribadian .


    Dri tulisan aj sangat mirip ap lagi sesama benci rizki. Udh keliatan kali

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Jumat, 29 Desember 2017 08:23:45

    Saya malah ga setuju dengan sistem magang.

    Jadi atlet muda yg bergabung di pelatnas, nyaris dan ga perna turun di tournament jika ia berasal dari pb kecil??
    Gimana bisa uji kemampuan ini anak?

    Sedangkan faktor yg sudah di utarakan para penguasa pbsi jika peralihan magang ke SK pemantauan ialah apabila hasil tour memuaskan.

    Boro boro hasil tour memuaskan, kalo tidak dikirim kirim ke tour, yg ada anak ini tahun depan di depak lagi. Regenerasi putus.

    Berbahagia lah yg berasal dari pb djarum. Mau di tour mana pun, pb ini bisa biayai atletny.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : arden
    Jumat, 29 Desember 2017 08:26:32

    Mantap bu susy membenah dari awal, semoga hasilnya kelihatan secepatnya

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : adigung
    Jumat, 29 Desember 2017 08:44:45

    dear @meichan, selalu ada kelebihan dan kekurangan, apa yang @meichan sampaikan berkaitan dengan keikutsertaan turnamen oleh peserta magang memang dari ditanggung oleh klub yang artinya kembali bergantung kepada kebijakan pendanaan sebuah klub..

    yang menjadi poin menarik dari sistem magang ini adalah magang bagi junior, yang artinya mereka yang berkesempatan magang akan mendapatkan pantauan lebih mendalam. dalam daftar atlet pelatnas, untuk peserta magang sebagian besar masih berkesempatan untuk ikut AJC dan WJC, dan jumlah turnamen junior tidak sebanyak turnamen senior CMIIW. kompetisi bagi junior bisa jadi sirnas meskipun tidak akan apple to apple apabila membandingkan turnamen nasional dengan internasional, selain itu ada beberapa turnamen level bawah yang digelar di sekitar Indonesia yang dapat diikuti oleh junior. sekalilagi semua kembali kepada kebijakan penyandang dana yaitu klub. tetapi poin penting yang menarik menurut saya dengan adanya magang, pemain akan mendapatkan evaluasi secara langsung..

    saya sangat sependapat dengan pendapat @meichan terkait program magang bagi yang senior mungkin akan terkendala di dalam jumlah turnamen dan pembiayaan apabila bertanding di turnamen internasional, tetapi bukahkah beberapa pemain magang sudah wara-wiri di turnamen internasional. tetapi sisi baiknya adalah PBSI memiliki jumlah sparing bagi pemain yang mendapatkan SK dan pemantauan 6 bulan, begitu halnya dengan peserta magang. perkecualian untuk Hendra Setiawan, meskipun magang tetapi seorang legenda penuh prestasi dukungan bukan hanya dari klub tetapi juga sponsor tentunya ^_^

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Jumat, 29 Desember 2017 08:54:43

    Belajar dari tahun 2017.
    Hampir Semua pemain muda WS pelatnas di depak? Ini tanda tanya... Yg salah dimana ny?
    Bahkan kita jarang liat mereka ikut tour, paling beberapa ikut tour wjc dan sejenis nya.

    Apa tahun ini akan bernasib sama juga? Dengan tidak mengasah mereka di tour.

    Katakan mereka menjajal sirnas? Dari dlu pelatnas anti sirnas. Nyaris g perna kita liat pemain pelatnas main sirnas. Gengsi pbsi itu selangit.

    Tour para junior ga harus SS,. Maksud saya alangkah lebih baik mereka turun di beberapa tour IC, IS. Ga sanggup pbsi yg jauh jauh biayai, kan ad IS atau IC di indonesia, malaysia, vietnam, laos dll. Bukan harus magangkan pemain muda dan tidak mencicipi tour yg di atas.

    Kalo untuk atlet berkarat di pelatnas, di buat magang, ya saya setuju. Tp kalo atlet junior baru gabung. Saya tidak setuju.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Jumat, 29 Desember 2017 09:09:30

    Pasangan Winny wktu juara kejurnas gak di panggil ya???

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : adigung
    Jumat, 29 Desember 2017 10:06:39

    saya tidak tahu pasti apa yang menjadi dasar dari degradasi atlet junior. tetapi menurut saya lebih baik degradasi sebelum 'berkarat' jauh lebih baik, dalam artian tidak akan menghasilkan sesuatu yang jauh lebih baik dari yang sudah ada maka sebaiknya memberikan kesempatan kepada yang lebih muda. kalau dari format WS yang magang, didominasi bakal calon yang diproyeksikan AJC/WJC

    dan bukankah kebanyakan junior ikut turnamen junior dan turnamen senior level bawah, seperti IS dan IC. contoh di tahun 2017 Indonesia IS, karena kalau uji coba junior di level SS hampir pasti akan masuk daftar tunggu CMIIW ^_^
    _______
    Oleh : Meichan
    Jumat, 29 Desember 2017 08:54:43

    Belajar dari tahun 2017.
    Hampir Semua pemain muda WS pelatnas di depak? Ini tanda tanya... Yg salah dimana ny?
    Bahkan kita jarang liat mereka ikut tour, paling beberapa ikut tour wjc dan sejenis nya. ...

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOE
    Jumat, 29 Desember 2017 10:27:14

    @Meichan udh banyak di kirim turnamen kali atlet2 yg kena degradasi makanya jgn cuma liatin perjalanan Rizky ajah pemain penghias draw di setiap turnamen wkwkwkwkwk

    Banyak bersyukur tuh Rizky pemain mentok masih bisa bertahan di pelatnas. Gw sih cuma mau bilang kasihan Eng Hian ekspektasinya terlalu tinggi sama Rizky padahal prestasi enggak ada. Siap2 ajah Eng Hian termewek mewek liat pencapaian Rizky di bulan Januari 2018 yg cuma jadi penghias draw wkwkwkwkwk

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : adigung
    Jumat, 29 Desember 2017 10:36:13

    berdasarkan TS, pemain WS junior pelatnas yang terdegradasi selama tahun 2017 telah mengikuti beberapa turnamen level bawah yang sesuai dengan kelasnya dalam artian bukan tiba-tiba dikirim ke SS/SSP

    Isra Faradila: Indonesia IC, Malaysia IS, Indonesia IS, Vietnam IC

    Ghaida Nurul: Malaysia IC, Singapore IS, Malaysia IS, Indonesia IS, Vietnam IC

    Gabriella Moningka: Vietnam IC,Indonesia IS, Singapore IS, Indonesia IC, Malaysia IC dan satu turnamen GPG di Thailand

    Eprilia Mega: lima turnamen junior termasuk AJC, Indonesia IC, Indonesia IS

    Savira Sandradewi: lima turnamen junior termasuk AJC, Indonesia IS

    berkaitan dengan hasil dan capaian mereka silahkan cek di TS, termasuk WS junior yang dipromosikan untuk magang. berkaitan dengan penyebab utama mereka tergradasi saya tidak tahu. selain itu, biaya yang digunakan untuk pengiriman, termasuk pemilihan turnamen saya juga tidak tahu pasti, tetapi yang jelas mereka juga dikirim ke turnamen di luar Indonesia bahkan ada beberapa yang dikirim ke Eropa dan India ^_^

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chemile
    Jumat, 29 Desember 2017 11:18:35

    Masih berharap dengan pemain ws pratama yang baru direkrut. Ada Stephanie Widjaja juga yang baru berusia 15 tahun (kelahiran 2003). Siapa tau salah satu dari mereka yang baru bisa jadi juara SS... *Wishing

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Jumat, 29 Desember 2017 11:21:19

    Akbar Bintang Cahyono ada di list MD
    dia main Rangkap

    Oleh : melatidaeva
    Jumat, 29 Desember 2017 09:09:30

    Pasangan Winny wktu juara kejurnas gak di panggil ya???

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Jumat, 29 Desember 2017 11:26:54

    Pemain yang kena Degradasi sidah banyak diberi kesempatan
    misalkan Savira, Isra & Eprilia mereka udh dipelatnas 2-3 tahun tapi perkembangannya cuma gitu2 saja bahkan untuk turnamen level bawah saja mereka gk bisa maju lebih jauh paling sampe R2 jadi wajar kalo mereka kena degradasi.

    harusnya Rizki, Anggia & Della kena Pantauan juga secara mereka sudah dipelatnas lama & usia sudah matang

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : ANK
    Jumat, 29 Desember 2017 14:03:42

    Biarin lah. Gk ada yg gratis zaman skarang, d kasih fasilitas ini ono unu kucrut buat latihan yang benar dan bisa pergi d beberapa tournament ya harus di bayar dengan prestasi,

    Buat shock therapy juga,
    Belum ngerasain ya jadi zhang beiwen yg kemana2 slalu brtanding sendirian, atau jadi pebulutangkis belanda yg mau pergi ke kejurdun aja harus jualan ikan dulu

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : mide
    Jumat, 29 Desember 2017 15:55:17

    Suka banget sama komposisi tim tunggal Pelatnas 2018. Emang udah segitu aja kekuatan terbaik kita saat ini. Semoga yg ada ini bisa dioptimalkan potensinya. Nungguin kiprah teranyar trio Ginting, Jonathan, Ihsan dan Gregoria, Ruselli, Fitri. Mereka bertiga idealnya bakal diplot buat ngisi skuad kejuaraan beregu asia, TUC, dan beregu AG

    Menanti juga kiprahnya Nitya/Della (semoga kesampaian), Ricky/Debby, Rehan/Siti, Febriana/Ribka, dan junior2 lainnya

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : ayamjantan
    Jumat, 29 Desember 2017 16:10:26

    ditunggal udah ok promdegnya, cuman di wd aja yg kuranh bgs.....sepertinya eng hian menganakemaskan rizki

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : aa_piet
    Jumat, 29 Desember 2017 20:16:39

    Coach Didi bukannya mnganak-emaskan Rizky sih. Cuman, Rizky emang slst penggebuk cewek yg ada di PBSI. Stok di bawahnya kan juga blum ada yg lbh menonjol utk penggebuk. Lgpula ujicoba bbrapa tournament brsama Della cukup impressive. Juara Dutch open dan brikutnya ngalahin Chen/Jia. Patut apreasi aja dulu langkah2 strategis coach Eng Hian. Jgn trl under estimated...

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Jumat, 29 Desember 2017 21:38:35

    Rizky penggebuk okay? Ngakak guling2. Ngebuk juga jarang, pertahanan rapuh, error segambreng. Bagusan Suci kemana2. Si Rizky kebantu Della aja bisa bagus. Coba tuh pasangkan dengan yg lain. Paling ngesot R1 doang. Coach Eng Hian aneh, ngerekrut Rizky ngebuang Suci. Sekarang si Tiara ke degra juga.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Jumat, 29 Desember 2017 21:39:45

    Chen/Jia pernah kalah sama Rizky/Della juga itu pas permainan mereka lagi ancur2nya, coba mereka dalam top performance. Mati itu dibantai dua set aja.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Jumat, 29 Desember 2017 22:06:23

    Penilaian gua Tiara better than Rizky dan Tiara & Rizky harus di degradasi dari pelatnas.

    Kayaknya eng Hian menganak emaskan si Rizky
    *No offense

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : iyap
    Sabtu, 30 Desember 2017 08:24:07

    Percaya deh, diantara semua Atlet Cewek ntah itu WS, WD maupun XD kalau sudah face to face hanya Rizky yang paling Cantik, Bersih, Putih, Tinggi, Girly
    Rizky itu Visualnya PBSI untuk atlet Cewek
    Kalau dia out, Sponsor makin berkurang😂😅

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Sabtu, 30 Desember 2017 08:45:20

    Debby juga ga kalah cakep cuma pendek aja hahahaha

    Rizky keluar sponsor ga bakalan berkurang, kalo Butet mungkin bisa jadi.

    Harusnya Jojo ini di orbitin kaya Taufik Hidayat, wajah rupawan, badan ideal.

    Kalo dulu di pedalaman di tanya atlet bulutangkis siapa pasti jawabnya Taufik Hidayat sekarang kalo di tanya pasti ga pada tau

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Sabtu, 30 Desember 2017 08:45:21

    Debby juga ga kalah cakep cuma pendek aja hahahaha

    Rizky keluar sponsor ga bakalan berkurang, kalo Butet mungkin bisa jadi.

    Harusnya Jojo ini di orbitin kaya Taufik Hidayat, wajah rupawan, badan ideal.

    Kalo dulu di pedalaman di tanya atlet bulutangkis siapa pasti jawabnya Taufik Hidayat sekarang kalo di tanya pasti ga pada tau

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Natunaku
    Sabtu, 30 Desember 2017 13:18:03

    Salah satu pertimbangan rizky masih di pelatnas mungkin karena attitude nya yang masih tergolong baik dan nurut. Coba tiara punya kelakuan yang baik, saya masih yakin Tiara ngga akan out secepat ini dari pelatnas.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Sabtu, 30 Desember 2017 13:43:28

    Elah Ranking 6 juga kebantu Pia dan persaingan WD dalam masa transisi. Pas sama Pia juga yg pontang panting Pia. Dan ketika persaingan WD kembali Normal langsung kelempar 10 besar.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : ayamjantan
    Sabtu, 30 Desember 2017 13:45:13

    pokoknya rizky itu nggak bgs deh menurut gue, dia itu kebantu sj sm pia dan della yg mmg bgs. siapa bilang dia penggebuk, smash jarang dan lemah, mlh bikin poin untuk lawan....

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 30 Desember 2017 15:45:22

    Sebenernya, ane masih pengen liat Della/Tiara lagi dipasangkan setelah ngeliat hasil Macau Open yang lumayan, tapi Tiara udah terlanjur keluar. Tapi bener sih kayaknya attitudenya Tiara kurang bagus, keliatan dari cara dia ngomong di IG. Tiara juga satu-satunya pemain ganda putri senior yang belum juara minimal turnamen GP dan sempet jadi pantauan 6 bulan juga kalo nggak salah, jadi ane nggak terlalu kaget sih. Tiara/Febriana juga nggak juara kejurnas, makin memperkuat alasan Tiara buat kedegradasi. Soal Della/Rizky, ane nggak terlalu yakin sama pasangan ini apalagi setelah kalah mudah lawan Kong/Kim di Korea Open.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 30 Desember 2017 17:33:48

    @iyap Rizky itu kagak pernah masuk final turnamen Super Series maupun Super Series Premier jadi sponsor yang di pakainya enggak akan pernah di sorot TV maupun di liat Publik banyak. Klo Yonex boleh nolak sih Rizky pakai apparel sportnya pasti di tolak karena secara branding enggak menjual prestasinya gimana mau terkenal Yonex nya. Flypower atau Astec juga ogah kali sponsori pemain Mentok kayak Rizky wkwkwkwkwk cuma karena kebijakan PBSI ajah yang membuat Yonex TERPAKSA memberikan perlengkapan sports nya utk pemain Mentok macam dia.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 30 Desember 2017 17:33:51

    @iyap Rizky itu kagak pernah masuk final turnamen Super Series maupun Super Series Premier jadi sponsor yang di pakainya enggak akan pernah di sorot TV maupun di liat Publik banyak. Klo Yonex boleh nolak sih Rizky pakai apparel sportnya pasti di tolak karena secara branding enggak menjual prestasinya gimana mau terkenal Yonex nya. Flypower atau Astec juga ogah kali sponsori pemain Mentok kayak Rizky wkwkwkwkwk cuma karena kebijakan PBSI ajah yang membuat Yonex TERPAKSA memberikan perlengkapan sports nya utk pemain Mentok macam dia.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chemile
    Sabtu, 30 Desember 2017 18:53:23

    Ngapain masih ngeributin pemain yang udah degradasi? Mereka juga gak akan kembali ke pelatnas paling tidak dalam waktu 6 bln ini.
    Mari kita liat apakah di Januari ini selain KeGid dan ToLyn ada pemain yang at least sampe final gak? Kalau gak, bakalan PBSI harus kerja ekstra keras supaya hasil tahun 2018 lbh baik dr tahun 2017. Di 2017, PBSI diselamatkan oleh KeGid yang meraih 7 gelar.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Sabtu, 30 Desember 2017 20:56:13

    @chemile

    Wkwkwk mereka ga bisa move on karena junjungan ny udah di depak. Si tiara.

    @wahyoe alias @ayamjantan
    Rizki perna di kontrak li ning bertahun2 kale. Liat tiara loe tu dapat spnsor ga di luar pelatnas. Kasian bgt loe.. Belain pemain yg udah mati di pelatnas wkwkwkwkw

    Rizki jauh lebih baik dari tiara dari segi apa pun. Wajah aj tiara ketendang. Apalagi dari permainan dan prestasi wkwkwkwk

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Sabtu, 30 Desember 2017 21:00:54

    Rizki (pelatnas) vs tiara (ibu rumah tangga)

    Prestasi : rizki
    Rangking tertinggi : rizki
    Pencapaian SS tertinggi : rizki
    Permainan keseluruhan : rizki
    Wajah : rizki

    Ga tau lgi ap tiara yg bisa menang dri rizki

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 30 Desember 2017 21:13:15

    Dikontrak Li Ning juga karena klub 😅 yaudah klo emg lebih berprestasi tunjukkin bisa juara atau enggak di bulan Januari 2018?

    Jangan kebanyakan ngomong A-Z @Meichan lah tau dirilah kualitas Rizky enggak jauh beda sama Tiara. Sesama pemain Mentok kagak usah di perdebatkan.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 30 Desember 2017 21:16:37

    @Meichan bilang sama Rizky suruh juara salah 1 dari 12 turnamen tour BWF kalo enggak mau di bully dan menegaskan dirinya kalo Rizky hanya penghias draw tiap turnamen.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Sabtu, 30 Desember 2017 21:26:59

    @wahyoe

    Lu aj yg bilang, nape gue. Aneh lu. Emang gue sapany dia? Kenal juga kagak. Aneh ini org.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 30 Desember 2017 21:35:45

    Minyak

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Sabtu, 30 Desember 2017 21:41:42

    Ckckckckck

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Minggu, 31 Desember 2017 07:59:12

    @Meichan bukannya elu sodara nya habis dibela mati2an. ternyata yg jadi die hard Rizky ajah enggak yakin sendiri jika junjungannya bisa dapat gelar juara wkwkwkwkwk

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Minggu, 31 Desember 2017 09:49:46

    @wahyoe
    bela mati2an emang harus kenal? Aneh bgt ini org. Jadi bela palestina, harus kenal semua rakyat palestina? Aduh ampun dah liat loe

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Minggu, 31 Desember 2017 11:47:24

    @Meichan kalo bela Palestina itu dasarnya keimanan karena sodara seiman. Udh bilang ajah sih elu itu sodaranya pake enggak ngaku lagi wkwkwkwkwk kasihan kalian sodaraan tapi di media sosial enggak ngaku

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Minggu, 31 Desember 2017 12:39:31

    @wahyoe
    Aduh sarap loe. Member lama pasti tau maichan tinggal dimana, rizki tinggal dmn. Dia suku ap, aku suku ap? Dasar dri mana kami saudara. Ya kalo rizki nya mau saudaraan sama gue, gue mau bgt kale. Jadi Otak tolong di upgrade dikit jangan masih jelly bean. Yg lain udah nougat .

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Minggu, 31 Desember 2017 13:56:13

    Rizky/Pia masuk top 10 karna kebantu Pia
    Rizky/Della ngalahin pemain bagus kebantu della
    Pas rizky/tiara ke final gp, SF BIO uga karena kebantu Tiara kali ya.

    trus kalo kalah R2-R1, karena kebantu partner juga gak ya? hihihi

    Rizky di banding Suci, masih bagusan Rizky. dari serangannya, lebih power dan tajam, defense rizky emang gak serapet kalo pake raket selebar tampah, tapi defense nya sering jadi defense serang, arahnya tak terduga. meski. emang sering jebol sih defensenya. selain itu sering hilang fokus di tengah main. keliatan dari sering error padahal bola bola enak. kalo pas lagi fokus mainnya bagus,

    Suci tipe main lambat, sekali smash udah langsung lob or dropshot, dan tpi kalo di ajak rally juga suka gak tahan. jadi semacam penggebuk yg kurang bisa nggebuk tp kalo mau pemain bertahan, lobnya juga kurang tahan.
    Tiara bagus di teknik, tapi lambat pergerakannya, dan disiplinnya big no. mulai disiplin ngatur waktu (suka kluyuran), disiplin pola makan (makan minum, terutama kalo nongkrong n dugem, gak di atur), pergaulan yg terlalu kebablasan untuk ukuran atlet (pasti keluar pelatnas sampe dini hari kalo pas off latihan), sepertinya tiara juga udah ngebet buat nikah sama clinton wkwkw

    Cuma klo pribadi sih, ya seharusnya Rizky masuk SK pemantauan bareng Anggia.
    Dan seharusnya pelatih juga lebih ngarahin semua pemain WD untuk all around, seperti Polly Apri, Pemain2 korea, jepang, china. Yang baru menguasai peran sebagai playmaker, lebih di latih fisik buat nggebuk yg suka nggebuk di tambahin lagi gebukannya dan di tambah main depannya.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Natunaku
    Minggu, 31 Desember 2017 14:25:32

    Yaelah generasi micin -_-

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : kopipanas
    Minggu, 31 Desember 2017 15:02:40

    2018

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Minggu, 31 Desember 2017 15:58:27

    @Meichan wkwkwkwkwk marah2 lagi dia santai ajah kali namanya juga debat kusir enjoy ajah cepat tua loh kalo gampang emosi. Aneh banget nih member di fordis malah marah2.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Minggu, 31 Desember 2017 16:05:55

    Mau nanya nih yaa seumpama Della/Rizky Mentok mainnya sama kayak Della/Rosyita maupun Tiara/Rizky di turnamen elit dunia, jujur menurut gw Rizky akan menjadi kartu mati Eng Hian karena mau di pasangkan sama siapa lagi tuh si Rizky biar berprestasi?

    Jika sama junior pun belum tentu bisa berprestasi, nah sedangkan Tiara kalopun tidak berprestasi setidaknya masih bisa mengangkat junior utk berprestasi buktinya bisa membuat Febriana mendapatkan gelar International Challenge.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Minggu, 31 Desember 2017 22:08:37

    @wahyoe
    Udah lah wahyoe. Elo mau menghancurkan mood dan dukungan gue sama della/rizki karena bentar lg thai level 5 .
    Cuma gue heran, loe gimana dukung tiara? Hahaha ap dia lolos dari daftar tunggu ap kagak ya

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : bledex
    Senin, 01 Januari 2018 13:41:18

    Mnding rizky sih drpd tiara, attitude tiara jelek,

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : senaraket
    Senin, 01 Januari 2018 18:01:40

    Biarkan Tiara bahagia dan berbuat sesuka hatinya tanps ada yg usik, di luar sana.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : petebakar
    Senin, 01 Januari 2018 20:38:01

    dear @admin, apakah komentar komentar seperti yang diuraikan @WaHyOe akan dibiarkan terus menerus? secara hint memang bagus tapi mohon maaf tidak menambah nilai diskusi forom. Terima kasih

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Selasa, 02 Januari 2018 06:07:02

    Menariknya, di Indonesia Masters nanti Winny akan berpasangan dengan Ronald Alexander.

    DAIHATSU Indonesia Masters 2018 - M&Q Report v4 (Updated Monday, 01st January 2018)
    https://bwfextranet.com/docs/events/3140/docs/Indonesia%20Masters%202018%20_%20MQ%20Ver.%204%20_Updated%20Monday,%2001st%20January%202018_.xlsx

    Dipastikan Ronald/Winny akan main di babak kualifikasi setelah sebelumnya berada di daftar tunggu main (M&Q v3).

    Akbar/Winny sebelumnya juga pernah juara Sirnas Jabar 2017 sebelum meraih gelar di Kejurnas 2017.

    ======

    Oleh : RIZKYPRADANA
    Jumat, 29 Desember 2017 11:21:19

    Akbar Bintang Cahyono ada di list MD
    dia main Rangkap

    ======

    Oleh : melatidaeva
    Jumat, 29 Desember 2017 09:09:30

    Pasangan Winny wktu juara kejurnas gak di panggil ya???

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 02 Januari 2018 09:27:11

    2018

    Mulai turnamen Bon cabe yg pake Level-level

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Selasa, 02 Januari 2018 11:40:33

    harusnya Anggia, Rizki, Della masuk SK pantauan
    mungkin karena akan ada TUC jadi mereka masuk SK panggilan

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Meichan
    Selasa, 02 Januari 2018 12:31:21

    @wahyoe

    Sebenarnya diskusi enak dan adu argumen, tp anda selalu memancing org untuk meladeni argumen anda.
    Contoh :
    Tidak ad angin atau hujan, tournament juga blum muncul, anda sudah menjelek2 kan rizki. Otomatis saya yg membaca tidak suka, turun meladeni anda. Imbasnya tiara lg tiara lg sebagai bahan tandingan rizki. Padahal bagi saya tiara sudah game over untuk di bahas.

    Rizki toh tidak seburuk yg anda pikirkan, anda juga tau itu. Di pelatnas prestasi di bawah rizki bejubel, banyak pebulutangkis prestasiny di bawah rizki.
    Tapi anda selalu mengolok2 kan dia kalo dia selevel sirnas . Trus dia prestasi karena pia. Skrg tanpa rizki pia bisa berprestasi seperti yg ia raih ? Ingat mereka main double bukan single.

    Trus perkataan anda menyumpahkan rizki akan ngesot di semua tour yg ia ikuti, itu sangat disayangkan. Rizki juga bawa nama indonesia. Berarti anda menyumpahkan indonesia?

    Siapa pun atlet ny, kita benci atau tidak. Tp saat bertanding sudah sepatutny kita dukung.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Embun_pagi
    Selasa, 02 Januari 2018 12:45:17

    @wahyoe, @meichan,. Sudahlah. Mau Tiara mau rizki to sama sama g ada yg wah wah amat pretasinya.
    Jadi aur aja napa

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Embun_pagi
    Selasa, 02 Januari 2018 12:45:45

    #akur

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : nippon
    Selasa, 02 Januari 2018 18:02:10

    Draw Indonesia master udah keluar tuh

    Untuk nomor es harapan lolos ke babak 2 sangat kecil,
    MD berharap all Indonesian final biar lebih yakin pas Thomas cup,
    WD dan ms bisa sampai sf udah bagus toh dari awal lawan udah berat.
    XD tidak ada kata selain juara

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : chico_aura
    Selasa, 02 Januari 2018 19:18:01

    Hayo siapa yang bakal menang partai penuh gengsi ini?! :)

    Rizky/Della berpeluang bertemu Tiara/Nisak di babak pertama Indonesia Master

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : meydee
    Rabu, 03 Januari 2018 11:22:12

    KOMPORRRR

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : Redza
    Rabu, 03 Januari 2018 13:55:16

    PATUT DI TUNGGUUUU

    BIGMATCH awal tahun.....!!!

    Pembuktian siapa yang terbaik.., akankah..., akankah...!!! kita unggu sama sama...,

    bagus buat tread sendiri pertarungan antara Rizky dan Tiara..

    Oleh : chico_auraSelasa, 02 Januari 2018 19:18:01
    Hayo siapa yang bakal menang partai penuh gengsi ini?! :)

    Rizky/Della berpeluang bertemu Tiara/Nisak di babak pertama Indonesia Master

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : runeback
    Rabu, 03 Januari 2018 16:04:36

    yg mng gak bkl ngubah apa2 sih. tiara gak bakal msk pelatnas rizky gak bkl kena degradasi juga. palling adu gengsi fans garis keras vs haters.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : jouando
    Rabu, 03 Januari 2018 17:08:26

    rame nich,, Indonesia Master hampir semua pemain top hadir,,,

    Indonesia master ini kelas nya GPG atau udah setara super series ya ?

    Hampir semua pemain top hadir semua...

    pengen ngelive ah kalau main nya di istora, sekalian mau liat tampilan baru istora senayan...

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : senaraket
    Rabu, 03 Januari 2018 18:03:05

    Grade 2 level 4 (superseries)

    Venue: Istora
    Harga tiket: belum tersedia

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Kamis, 04 Januari 2018 14:51:31

    @Meichan Rizky pas masuk pelatnas memang bagus dengan prestasi Juara GPG tapi pas udh ada di pelatnas enggak ada kemajuan. Terakhir di Korea GPG kalah dari Kim/Hee dengan skor telak. Rizky (27 thn) itu termasuk nomor tiga yang di tuakan setelah Polii (30 thn) dan Nitya (28 thn). Udh seharusnya bisa menemani Polii dan Nitya utk berprestasi tapi smpe turnamen terakhir belum bisa berbuat banyak malah kalah sama Apri (19 thn) yg udh bisa naik podium Juara level Super Series. Bukan enggak dukung Indonesia tapi klo Rizky yang main kayaknya persentase juara itu 1:32 langsung pesimis gitu. Dari tampang enggak ada aura Juara2 sama sekali lemas gitu sih tampangnya hehehehe

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : gagarin
    Kamis, 04 Januari 2018 15:57:35

    Oke, hak semua orang buat nyampein pendapat. Tapi pendapat yang menyudutkan seseorang apa etis? Mohon buat @admin untuk negur mereka. Esensinya apa coba dari debat kusir bandingin atlet A vs B. Toh sama-sama belum juara SS.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : gagarin
    Kamis, 04 Januari 2018 16:07:56

    Tahun baru berharap nongol atlet yang juara muka-muka baru. WS semoga bisa menggebrak khusus buat Jorji mengingat alumni Juara junior banyak yang berhasil di level senior. XD dan WD muda khusus alumni WJC era Apri-Gischa-Siti moga buat kejutan manis dan bisa ngasih presure buat seniornya. MS semoga konsisten di partai akhir buat trio Ginting, Jo, Ihsan. MD masih terbaik, tp berharap yang di podium ganti-gantian.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : WaHyOe
    Senin, 08 Januari 2018 13:55:05

    Padahal bsk udh mulai pertandingan di Thailand Masters tapi belum ada tanda2 bakalan di umumkan pelatih kepala tunggal putri?

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Senin, 08 Januari 2018 16:35:54

    Jangankan kepala pelatih tunggal putri. semua pelatih saja belum diumumin. mungkin sekarang ganti sistem pemainnya latihan sendiri2 tanpa pelatih hahahah
    harusnya kan menentukan pelatih dahulu, terus pelatihnya nentuin siapa pemain yang masuk pelatnas. tp ini kok malahan milih pemain dulu baru pelatih. ANEH KAN

    Oleh : WaHyOe
    Senin, 08 Januari 2018 13:55:05

    Padahal bsk udh mulai pertandingan di Thailand Masters tapi belum ada tanda2 bakalan di umumkan pelatih kepala tunggal putri?

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Selasa, 09 Januari 2018 17:24:30

    Winny lumayan ini mainnya

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : nippon
    Selasa, 09 Januari 2018 17:31:57

    Akbar Winny lolos.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : senaraket
    Selasa, 09 Januari 2018 17:50:09

    R2 Akbar/Winny vs Rehan/Fadia!

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Selasa, 09 Januari 2018 19:29:27

    Alhamdulillah 4 xd pelatnas melaju ke R2 semua. Rehan/Siti bsk vs. Akbar/Winny, Ronald/Bandaso vs Sawan/Setyana, yg agak berat Yantoni/Gischa vs. Chan/Goh. Semoga yg terbaik, tadi lihat permainan Toni/Gischa udah oke, walaupun masih banyak banget pr nya buat merangsek papan tengah. Ronald/Bandaso not bad buat pertandingan pertama, Bandaso yg masih sering bikin error, smg bs belajar byk dr Ronald.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : petebakar
    Selasa, 09 Januari 2018 19:31:04

    BWF mestinya belajar ke tenis, menampilkan sisi humanis dari sebuah pertandingan, ada sesi wawancara setelah partai final. Btw, coba deh cari video Gideon/Kido di France Open 2013, di sana Sinyo fluent banget inggrisnya. Sayangnya di All England kemarin malah pake peterjemah.

  • Re: Atlet Pelatnas PBSI 2018
    Oleh : masganteng
    Selasa, 09 Januari 2018 21:14:23

    Kynya gue tau siapa inih... anaknya salah satu pengurus teras PBSI yg punya hotel yg waktu itu booming, yg pas sudirman cup ikut k gold coast kan bocahnya?
    ----------
    Oleh : raketpatah
    Rabu, 27 Desember 2017 20:54:08

    Bukan. Inisialnya YAD, tentu gak berani masuk di SK tapi orangnya ada disitu. Masuk, renov kamar sendiri (pasang AC) tanpa ijin pada yg punya wewenang

    Trus yg punya wewenang mundur dari PBSI

    --------------------
    Zakaria Josiahno Sumantri ini yg di kejurnas main sama Shela yah? Kurang tau prestasi nya di ajang sirnas. Apa ini yg digosipkan @raketpatah anak titipan?

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




Daihatsu Indonesia Masters 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru