Forum > Kejuaraan Internasional

TOP 4 - YONEX All England 2018

Jumat, 16 Maret 2018 20:58:47
8240 klik -- 154 respon
Oleh : iyap
Versi cetak

Yonex All England 2018 part of HSBC BWF World Tour 

SEMIFINAL

17 Maret 2018
Total Prize Money : US $ 1.000.000 
Venue : Barclaycard Arena Birmingham 
Capacity : About 15 K 

Jangan lewatkan Kuis ASTEC ALL ENGLAND OPEN 2018

Respon

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : iyap
    Jumat, 16 Maret 2018 21:01:59

    Order Of Play Semifinal

    Starting pukul 17.00 WIB

    Li Yinhui/Zhang Nan
    vs
    Arisha Higashino/Yuta Watanabe

    Rank 22 || 48
    Pertemuan Perdana

    ≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈

    KEVIN SANJAYA SUKAMULJO/Marcus Fernaldi Gideon
    vs
    Mads Peler Kolding/Mads Conrad Petersen

    Rank 1 || 6
    H2H 4 : 2
    Dubai SSF 2017 Group A 21-6 21-16

    ≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈

    Christinna pedersen/Kamilla Ryther Juhl
    vs
    Wakana Nagahara/Mayu Matsumoto

    Rank 3 || 12
    Pertemuan Perdana

    ≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈

    Son Wan Ho vs Shi Yuqi
    Rank 3 || 6
    H2H 4 : 1

    QF BAC 2017 16-21 15-21

    ≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈

    Tai Tzu Ying vs Chen Yufei
    Rank 1 || 7
    H2H 6 : 0

    QF Malaysia Masters 2018 21-18 22-16

    ≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : iyap
    Jumat, 16 Maret 2018 21:04:24

    Semaangat Kegid ayo Indonesia jangan kasih kendor
    Semoga menang dsn besok ketemu Denmark lagi

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Jumat, 16 Maret 2018 22:12:36

    Huaaaa masih kesel sama sektor XD......

    Kegid lagi kegid lagi......

    WS siapa aja yg menang boleh asal jangan Chen Yufei :D

    Semoga kegid maennya serius dan fokus ya tadi coach Herry juga bilang fokus fokus fokus.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : admin
    Sabtu, 17 Maret 2018 08:07:22

    Maaf, numpang lewat ya.
    Sekedar info kecil perihal NIK pada kuis di sebelah.
    Kita semua memiliki NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang tercantum di KK (Kartu Keluarga).
    Bagi yang belum punya KTP, sebutkan NIK yg ada di kartu keluarga. Jika nanti menang tinggal berikan foto KKnya, serta kartu pelajar untuk dicocokkan datanya.
    Jangan ragu. Tq

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 08:26:59

    Maaf teman2, mau nanya VPN yg mana yah yg di install klo mau nonton bwf tv, soalx bnyak skali sy liat vpn, yg brapa mb yg diambil? Makasih sbelumx.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : iyap
    Sabtu, 17 Maret 2018 08:37:11

    Kak alsanalpinrani yang gambarmya kunci warna hijau biasanya iyap pakai trus ambilnya yang USA atau Nederland kalau Spore ga bisa.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : the_zedo
    Sabtu, 17 Maret 2018 09:10:27

    ada yg tau g akun si hafiz atau gloria? mau gw maki2 itu mereka be2 sialan bener udh ngalahin owi/butet tp malah kalah dri xd paling jelek tiongkok..bikin malu negara aja...pelatih knp kok g ada intervensi sih kmren tu...

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 09:27:39

    bukan mental pemain yang jelek saja...mental pelatih pun jelek kurang bisa memotivasi dan menyiapkan strategi yg mantap buat menghadapi pemain lawan...jonathan dan ginting itu udah 2-3 tahun main di turnament superseries ..prestasinya seakan2 stagnan...kemampuan pelatih pun perlu diragukan...ganda campuran pun payah ..racikan dari pelatih belum bisa menghasilkan pasangan ganda campuran yg andal ..udah bertahun2 mengandalkan tontowi dan liliana natsir dan sekarang mau menyiapkan pengganti udah kebingungan...semua nya serba mentok...kecuali ganda putra aja kevin dan marcus yg bisa diandalkan..itu mana cukup...belum ada pelapis yg sebanding dgn marcus gideon....EMANG SISTEM PLATNAS PBSI ADA SISTEM CARA MELATIH YANG SALAH..buktinya regenerasi pemain tua ke pemain muda seakan2 tidak berjalan dengan baik...INI TUGASNYA IBU SUSI SUSANTI BUKAN MENGADAKAN PEROMBAKAN TOTAL BAIK DI SISI PEMAIN MAUPUN DISISI PELATIH

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : iki
    Sabtu, 17 Maret 2018 09:38:24

    prediksi 5 partai awal yang menang:
    1. Yuta/Arisa.
    2. Kevin/Gideon.
    3. Mayu/Nagahara.
    4. Son Wan Ho.
    5. Tai Tzu Ying.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 09:40:03

    kevin gideon harus hati2 menghadapi pemain denmark di semifinal..kalapun lolos bakalan menghadapi pemain denmark lg difinal matias boe morgensen...KALAU SAYA MELIHAT ATURAN SISTEM SERVIS YANG BARU INI JUSTRU MENGUNTUNGKAN PEMAIN DENMAK...KELIHATAN SEKALI BEGITU ANDAL MELAKUKAN SERVIS NYA..MALAH PEMAIN ASIA SERVIS NYA SERBA TANGGUNG KARENA TAKUT KENA FAULT...DAN BOLA SHUTTLE COK YG YG DIPAKAI RADA BERAT JUSTRU MENGUNTUNGKAN PEMAIN YG MENGANDALKAN DEFENCE YG BAGUS..KALAU KALI INI KEVIN GIDEON BISA JUARA ALL ENGLAND KALI INI..SALUT BUAT MEREKA..KARENA UJIAN KALI INI CUKUP BERAT...

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : dennu98
    Sabtu, 17 Maret 2018 09:49:57

    Iya deh

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : hammond
    Sabtu, 17 Maret 2018 10:34:27

    Denmark semakin tua semakin menjadi....
    Jumlah penduduk Denmark hanya 5,7 juta, masih banyakan penduduk jakarta yang jumlahnya 10 jutaan, dengan warga yang sedikit Denmark masih tetap bisa menghasilkan pemain dunia kelas elit,

    Seharusnya indonesia dengan jumlh penduduk 250 jt bisa menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa dan bisa menambah pundi2 emas di opimpiade, Mungkin sistem pendidikan indonesia harus dbenahi karena setiap anak ada yang memiliki kemampuan di akademik dan non akademik, pernah mendengar kalau di Jepang sejak dari sekolah siswa sudah diarahkan untuk kemana, jadi jangan heran kalau generasi atlet badminton jepang gak ada habisnya, jepang memiliki banyak pemain lapis di setiap sektor.

    Sistem pendidikan indonesia kesibukan fokus sama UNBK, full day, kurtilas, ditambah kasus kkn di pendidikan,

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 17 Maret 2018 10:37:45

    Akhir tahun ini kan kontrak pelatih pelatnas pada habis semoga bisa di gantikan dengan yang lebih baik lagi dari yg sudah2. Yang mesti di ganti menurut saya sih pelatih tunggal putra dan ganda campuran. Kalo pelatih tunggal putri lebih baik enggak usah di ganti dulu beri kesempatan setahun lagi bisa berkembang lebih baik atau tidak pemain2 asuhannya. Sedangkan pelatih ganda putra dan ganda putri tinggal di push utk mempercepat regenerasi karena yang tua tua udh mentok prestasinya.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 17 Maret 2018 11:12:56

    Yg mesti diganti ya ws yg gak ada perkembangan, masih terus berkutat di r1/r2. Yg lain sudah bagus lah..

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 17 Maret 2018 11:14:13

    Masih mending fans indo masih bisa kegid lg kegid lg

    Fans Thai mah andalan cuma inthanon jg sudah keok

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 17 Maret 2018 11:14:14

    Hmmm Marin

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : dennu98
    Sabtu, 17 Maret 2018 11:31:14

    Jepang juga baru bangkit lagi, pernah hebat dgn pemain pemain ceweknya yg bisa merebut piala uber dan juara AE, dan skrg bagus lagi karena ada kecenderungan ingin jadi tuan rumah OG 2020
    Kita liat saja setelah itu mereka masih bisa diatas atau akan melempem lagi
    Beda dgn cina indonesia denmark yg secara tradisional mampu mempunyai pemain hebat disetiap jaman, meski tdk disetiap sektor (ini khusus indonesia)

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 11:47:23

    @the_zedo brengsek lu, beel bego.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : dagda
    Sabtu, 17 Maret 2018 12:10:02

    sayang pbsi masih keukeuh nggak mau pake pelatih asing
    saya paham maksudnya baik buat ngasih lapangan pekerjaan buat mantan-mantan legenda indonesia tapi buat posisi pelatih tunggal putri yang udah bertaun-taun gurem prestasinya saya rasa kalo mau ngatrol prestasinya dengan cepat ya harus cari pelatih internasional

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : dennu98
    Sabtu, 17 Maret 2018 12:14:05

    Ga perlu lah pelatih asing
    Masih mampu kok pelatih asli bangsa indonesia
    Yg perlu diubah itu disiplim pemain dan pelatih
    Dalam segala hal
    Kalau emang ga sejenius kevin ya harus kerja ekstra keras
    Disiplin pola makan latihan tidur
    Fokus di prestasi
    Masa bakat bagus yg jadi cuma 10-15 orang dari nyaris seratus orang pemain?

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Meichan
    Sabtu, 17 Maret 2018 12:33:41

    heran ya masih ad aj bully gloria.
    disyukuri aj gloria udah up penampilan nya dari yg sebelum2 nya. meski masih ad error.

    lu pade bully gloria karena gloria mendepak tolyn. jgn salahkan hafglo .. salahkan tolyn kenapa harus kalah. jadi BL smart dung... jgn asbun aja.

    lu pade gloria kalah lu maki maki dah, menang sama tolyn lu maki maki jg.

    mau lu pade apa ?

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 17 Maret 2018 13:06:33

    Fitri, Jorji, Hanna, Dinar, dan Memei menurut saya mainnya ada progres kok di bawah asuhan Minarti Timur. Cuma butuh konsistensi ajah lagian juga di DK Show, Mbak Susy bilang masih suka dengar masukan dari pemain2 mantan tunggal putri yang berprestasi di masanya terkhusus dari Oma Liang Chiu Shia yang setiap bulan masih suka berkunjung ke pelatnas hanya utk sekadar liat progres tunggal putri pelatnas. Pelatih di Indonesia yang bisa menangani tunggal putri kalo menurut saya cuma Hendrawan, Mulyo Handoyo, dan Imam Tohari selain itu belum ada lagi yang teruji jika Verawaty Fajrin enggak cocok sama Mbak Susy visi misinya.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 13:35:12

    Sesumbar mnt potong generasi tetapi generasi yg sdg dinaikkan menunjukkan progress tnp terlalu bergantung gemblengan senior kok ya ga diapresiasi, dicaci maki iya 😌


  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 13:36:09

    Gloria udah mendingan banget permainannya, pas lawan China, Gloria masih menang depannya cuma memang pertahanannya harus dikuatin lagi kalau mau bersaing ke papan atas sama errornya dikurangkan lagi.

    WD nih suram.😂. Della jadi makin buruk permainannya, Rizky memang dari dulu kayak gitu. Anggia/Ketut stagnan. Anggia padahal udah kurus ya, tapi gerakkannya masih lambat dan errornya gak berkurang.

    WS masih gak ada harapan, untuk 4 sampai 5 tahun ke depan. Emang bakatnya cuma segitu ditambah persaingan WS semakin berat dan merata.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 17 Maret 2018 13:37:33

    Pelatih utama ganda campuran masih Richard nggak sih? Ane kok nggak pernah liat dampingin pelapis ganda campuran kayak Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria ya. Padahal Herry IP aja masih keliatan ngedampingin Fajar/Rian. Ane liat mainnya Hafiz/Gloria bagus bgt kok waktu lawan Owi/Butet, cuma kan ane bilang juga bisa konsisten nggak masalahnya, dan ternyata bener kembali ke permainan lama, banyak error, padahal Zhang/Li ini biasa bgt mainnya. Sebenernya, emang angkatan Gloria bagus bgt kok waktu junior cuma mungkin kurang perhatian, nunggu Owi/Butet pensiun baru panik.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : dagda
    Sabtu, 17 Maret 2018 13:40:02

    khusus untuk tunggal putri udah ganti pelatih, ganti pemain, ganti pengurus, ganti generasi tapi hasilnya masih stagnan begitu saja. kalo begitu mau nyalahin siapa?
    nyalahin pemain? lah wong pemainnya udah ganti tapi kok masih sama saja
    nyalahin pelatih? pelatihnya juga udah diganti tapi nggak ada perubahan signifikan
    nyalahin pengurus? pengurusnya udah diganti juga
    saya rasa udah saatnya nyari pelatih internasional
    mumpung indonesia punya 2 pemain muda yang berbakat
    mumpung peta kekuatan tunggal putri dunia nggak ada yang mendominasi
    semua pemain / negara punya kesempatan yang sama buat juara
    sayang kalo mereka salah urus lagi
    dengan adanya pelatih internasional harapannya dia bisa nyari selama ini yang salah dari tunggal putri itu dimananya
    kadang orang dari luar suatu sistem lebih bisa nyari kelemahan suatu sistem karena orang dalamnya udah terbiasa dengan kelemahan tersebut jadi nganggep kelemahan tersebut sebagai suatu kenormalan.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 13:46:52

    Utk pratama hanya berharap pelatih lbh konsisten lg dgn program rangkapnya, sejauh ini yg konsisten rangkap hanya Akbar, ceweknya kadang iya kadang enggak, tp di angkatan Rehan sptnya lbh baik sih, lbh banyak yg rangkap & ga hanya seturnamen-dua turnamen. Tgl nanti pas naik ke utama lihat deh gmn 😅

    Pratama msh on the track kok, mmg dr turn kecil˛ dlu lah, itu jg pencapaiannya blm begitu bagus, tp mmg sesekali bth gemblengan senior. OWI kudu turun gunung, ha ha ha. Berharap Debby jg bs ngeboost slh satunya sih, kasian banget XD cowok kekurangan SDM wanita senior, tp Ricky SK 6 bulan, tabungan poin dikit, duh...

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : dennu98
    Sabtu, 17 Maret 2018 13:52:11

    Yang salah ya disiplinnya
    Penerapan peraturan yg kurang fokus di berlatih tuk jadi juara
    Bukan cuma cap sbg pemain utama indonesia
    Gmana mau bener kalau pemain bodynya ga atletis
    Mental loyo
    Suka blank
    Error ga keitung
    Kayak tiara bisa dugem dan jadi anak gaul
    Kayak melati angga yg program bayi sehat gembil
    Kenapa bisa spt itu?
    Karena sistemnya bisa dilanggar
    Apalagi?
    Silakan tambah sendiri
    Kawah candradimuka kok hasilnya minim prestasi
    Sekali lagi
    Hanya segelintir yg berprestasi

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : dennu98
    Sabtu, 17 Maret 2018 13:57:26

    Yg aneh karanda kesannya disisihkan
    Malah dialem angga rian
    Pdhal pembedanya di karanda
    Angga dengan rian ga bisa juara Ss dan banyak RU
    Dibalikin makin memble
    Angga dgn ricky bisa juara SS dan beberapa kali RU

    MD lain yg merupakan kartu as sbg pembeda urutan dari yg terbaik dan karanda ada dibawah ahsan

    hendra
    Kido
    Kevin
    Ahsan

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 14:02:41

    Lin Dan lawan Datok ON banget, awas nanti lawan junior Tiongkoknya malah balik moody! Wa wanti˛ dr awal neh!

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 14:16:37

    Hiks, ternyata ada jg yg sepemikiran. Poor Ricky, harus pindah sektor yg mana poinnya sendiri balik 0, ga dikasih keringanan dlm waktu pula! Ricky placingnya masih kualitas, smashnya ya gitu sih 😅 Semoga SK 6 bulan hanya gertak sambel, 6 bulan utk mulai dr awal itu jahat 😔

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ikra4433
    Sabtu, 17 Maret 2018 15:10:48

    Apapun program pelatih,apapun kedisplinan yg diterapkan oleh PBSI kalau atletnya mmg Ndablek,gak disiplin,ga ada motivasi dan tekad kuat.,ya percuma aja..
    Akan begitu2 aja hasilnya...cuma akan jd pemain papan tgh yg sesekali mengejutkan..bakat tanpa tekad dan kedisiplinan akan berlalu begitu saja..sdh banyak yg begini, masuk dan keluar pelatnas tanpa ada torehan prestasi yg akan dikenang oleh orang2..
    Kasihan sebenarnya,sdh berlatih dan berkorban banyak sejak kecil..Tapi begitu masuk Pelatnas seakan tekad dan passion untuk juara itu pupus,terbuai indahnya fasilitas atlet nasional

    kalau sy menilai,sebagian atlet2 ini sangat kuat tekad dan perjuangannya untuk masuk pelatnas..begitu sudah didalam sudah nyaman dan yg udah..kalah dimaklumi dan dibela..begitu aja trs sampai degradasi tanpa ada hasil2 apa2..

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : iyap
    Sabtu, 17 Maret 2018 15:16:01

    Angga/Rian banyak Runner Up?
    Bukannya cuma sekali aja ya jadi Runner Up India SS kalah dari Jongjit/Isara?
    Ngaco, lebih banyakan Runner Up nya Angga/Ricky deh.

    Untuk WS oma Susy kenapa gak angkut Aunty Mia aja sih, dia kan selama ini udah tinggal di Jakarta ga balik aghie ke Nedherland

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Senaraket
    Sabtu, 17 Maret 2018 15:23:42

    Angga/Rian notional point kecil nih karena sering kalah di awal, alamat gak bisa lolos tur super 1000 lagi.

    Ricky/Debby didaftarkan ke Osaka IC dan China Masters Super 100. Mayan nambah poin. Sebelum Thomas & Uber Cup ada NZ & AUS Super 300, XD dan pemain yg gak ijut TUC semoga pada ikut.

    3 MS CHN, 3 WD JPN, 2 MD DEN, 2 XD CHN agak gimana gitu. Semoga final beda negara semua.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Sabtu, 17 Maret 2018 15:28:35

    hall di all england ini emg besar, jd bikin pergerakan shuttle tambah lambat. makanya dr dulu yg sering menang antara yg punya serangan benar2 kuat atau defense yg bener2 solid. semoga nanti kegid bisa sabar deh kl diangkatin bola, karena udah pasti strateginya duo mads begitu...kuncinya jgn error2 dulu aja. semoga maksimal dan menang.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : nippon
    Sabtu, 17 Maret 2018 15:57:01

    Makanya Hendra nggk terlalu cocok dengan bola yg dipakai di all England karena cenderung berat.

    Justru pemain seperti Candra, Sigit, Tony sangat cocok dengan all England karena defense mereka, serangan mereka sama2 kuat.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : iyap
    Sabtu, 17 Maret 2018 15:59:32

    TV Penunjuk arah Downgrade banget yaaa, sekarang hanya menyiarkan kelas Sirkuit
    Semua gara˛ Paula Erika
    Minta badminton Popular, aturan Harga nya diturunin ini malah naik 2x lipat.
    Yaaa salam

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : runeback
    Sabtu, 17 Maret 2018 16:14:55

    ubah lah sistem pelantas dulu, gonta ganti pelatih gak ngefek kalo gw bilang selama sistemnya masih kaya skrg, pemain yg junior yg pnya pontensi bagus2 masuk pelatnas bknnya jd bagus malah jadi memble. ada sebagian yg jd emang di pelatnas tapi kayanya itu faktor kejelian pelatih atau kerja keras si atlet. intinya sih sistem yg bagus akan mengasilnkan pemain2 yg bagus kalo sistem yg ancur ya munculnya pemain abal2 juga.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Senaraket
    Sabtu, 17 Maret 2018 16:22:08

    Baca artikel Hafiz/Gloria setelah kalah dari Zhang/Li, mereka tahu kurangnya di mana. Seneng bacanya, mereka jadi lebih bersemangat dan pd. Komentarnya nggak dangkal yg nyalahin anginlah, shuttlecock lah.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Sabtu, 17 Maret 2018 16:39:41

    betul, tipe2 md indonesia seperti candra/sigit/tony dulu ga masalah main di hall seperti all england karena defensenya kuat banget, begitu pula dengan serangannya, staminanya jg oke kl terjadi rally2 panjang. candra ada 4-5x sampe ke final all england kl ga salah.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 16:41:49

    Masih bersyukur Indonesia ada wakil, Malaysia dan Thailand sudah pada angkat koper.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 17:36:16

    Siapa bilang Malaysia ga ada perwakilan, nih di XD nyangkut satu, ha ha ha

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 17 Maret 2018 17:53:23

    Yuta watanabe jadi bagus bgitu variasi pukulannya

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : angel88
    Sabtu, 17 Maret 2018 17:57:11

    senang saya liat arisa yg sungguh energik n semangat ... yuta pukulan spekulasi sangat bagus nih hari...

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 17 Maret 2018 17:58:04

    Yuta Arisa ke final wqwq

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : nippon
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:02:45

    Gila twenty years old ke final all England

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:08:25

    Minions dalam mode sesungguhnya, ha ha ha. Lebih menarik.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:16:39

    Game 1 tuntas dalam 15 menit

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:19:58

    Set 1 Kegid dominan..
    Moga 2 set saja hemat tenaga

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Joechen
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:20:43

    Guys apa gak ada link streaming ya?

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:23:56

    Itu kenapa toh bola out ko gak diitung point??

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:28:46

    Duo mads mulai berkembang nih

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : tuljaenak
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:32:02

    Aksi provokatif kevin yg sok2 mukul dianggap fault kali jadinya poin buat lawan

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : iyap
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:32:20

    Pelajaran buat Kevin, di game ke2 point 4-4 sekiranya udah tau bola itu out, janganlah mengayunkan raket pura2 mahu mukul bola
    Alhasil harusnya point malah dikatakan fault oleh umpire.
    Padahal jelas2 ga kena raket

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : angel88
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:32:34

    d all england ini bisa jadi d larang provokasi, wasit lgsg memberi poin pada lwn padahal jelas22 bola out..keputusan wasit mutlak tdk dpt d ganggu gugat..walaupun henry ip protes keputusan gak bisa berubah..bisa jd wasit yg memimpin tdk suka dgn provokasi kevin yg sombong..setelah itu arah angin berubah..kegid begitu tertekan..gideon bnyk buat kesalahan sendiri..inilah pelajaran berharga buat kevin jgn memprokasi lwn..

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Joechen
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:40:02

    Untung aja Kevin-Gideon masih Menanggggg

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : teguh85
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:42:07

    Shame on you, referee!!!

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:50:51

    Ada yg bilang td umpire bilangnya touch, sepertinya bukan krn dilarang gimmick tp salah pengertian, tp lumayan dia ga begitu emosional sampai ngambekan kayak di Indonesia Masters, sekadar pgl koh Herry terus ya santai-santai aja. Ya sekadar peringatan aja kalau agak hati˛ gimmick begitu, ehe~ tapi tep ngulangin lagi tuh, bukan Kevin namanya kalau ditengilin ga balik nengilin 😅

    Tapi saya sih biasa aja, meskipun td dia juga agak ngeledek apa gmn ketawa˛ pas lawan mau servis (atau saya salah lihat), ya sebatas nggodain aja 😅

    Petersen hr ini bagus sebenarnya, cuman Kolding lumayan error. Performa Kevin - Gideon sih memuaskan, sebelumnya jg ada pernyataan dr Herry IP agar Kev - Gid jgn terlalu main˛.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 18:56:45

    @hello itu pelatihnya ya (mad)

    Duh semoga besok yg menang China dah di sektor XD ga rela aja Jepang udah mantap di WD,WS,MD masa di XD juga mau menonjol

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:05:46

    bkn dilarang provokasi deh kyknya, tapi wasit mengira itu kena raket kevin, makanya bilang ''touch''.

    kevin emg udah anaknya begitu, ga bakalan kapok...kl gw liat beberapa cuplikan latihan di pelatnas dia juga gitu, suka pura2 pukul. menurut gw provokasinya msh mending lah ini, msh bisa menikmati pertandingannya...kl udah kyk pas lawan li/liu itu br udah mulai ga enak, jd males mau nonton jg.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : angel88
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:10:59

    maap lebih tepatnya kena fault si kevil d anggap raket menyentuh shuttlecock..padahal replay jelas22 jauh dari shuttlecock...

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:17:30

    kl gw sih selama provokasinya msh sebatas pura2 pukul dan ga sampe kyk mau ngajak berantem (kyk lawan li/liu) its ok lah.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:22:55

    Yuta/Arisa di kasih latihan apa sih sama Jeremy Gan bisa langsung keren begitu mainnya.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : irwanmul
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:26:32

    Provokasi terakhir yang pura pura mukul di dekat wasit, sampai disorakin penonton terus akhirnya Kevin minta maaf ke wasit


    Tiati aja kalo berurusan sama wasit

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:28:34

    Dukung Mayu/Wakana yang ke Final biar Jepang buat sejarah baru bisa menciptakan ALL JAPANESE FINAL di sektor Ganda Putri pada perhelatan ALL ENGLAND tahun ini. Biar makin PEDE Putri Jepang untuk menyongsong Uber Cup bulan Mei nanti.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : angel88
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:36:34

    mayu wakana kurang pengalaman, terlalu bnyk flick servis, dah ke baca tante denmark... kl defense kurang rapat ya bobol dah..mayu wakana defense masih kurang kuat...ya setahun lagi mgkn bisa jadi WD elit..apalagi pelatih emosi banget tuh..kek mo marah aja ngomongnya..bisa jadi dia pikir kl ayamis menang kmrn bisa memberikan perlawanan yg berat pada tante denmark..kesimpulan terlalu banyak angkat shuttlecock yg tdk d iringin defense yg kuat akhirnya bobol n kalah dah..

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : iyap
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:36:48

    wajib diinget, sudut pandangan orang beza˛ , temasuk wasit melihat raket mpin kena bola, apalagi dia duduk tempat paling tinggi, pakai kacamata melirik kekiri sama halnya service judge tentang 1,15 m.
    Coach HIP sekarang lebih cerewet yaaa dari tadi bilang nyo, vin tembak aja yg gede, tembak aja yg gede (eh beneran Kolding dkasih bola selalu error>

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ayamjantan
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:39:21

    wd delriz dan angtut, sulit berkembang. khusus anggia kyknya harus segera degra....

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:40:32

    Tengil gpp asal jangan justru malah dibenci penonton..

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:42:11

    Ini kok pertandingan sama negara ditaro setelah pertandingan beda negaranya ya, nggak takut main sabun apa ya.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:42:46

    Tp mantap lah kegid kembali ke final AE

    Moga besok kembali juara All England!!

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:46:19

    Tunggal Putra Tiongkok persiapannya matang makanya Huang Yuxiang bisa smpe Semifinal.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:46:45

    Kevin Sinyo semoga lebih fokus. Kemungkinan terbesarnya lawan Boe Mogensen. Mayu Wakana kalah 2 game aja.

    Yuta jgn cedera lagi, aset banget.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:51:44

    Kalau dilihat dari hasil di All England ini gagal. Tapi kalau tidak kecewa itu berarti saya bukan manusia, kata Eng Hian kepada detikSport, lewat pesan singkatnya.

    Hanya saja, ini akan saya jadikan motivasi untuk terus berinovasi dalam program saya. Namun, jika tahun ini saya dianggap gagal oleh pengurus PBSI, saya siap mundur, ujar dia kemudian.

    Saya tidak khawatir tapi saya akan evaluasi program saya dan akan segera melakukan tindakan untuk meningkatkan kualitas pemain ganda putri dalam menghadapi Asian Games nanti, katanya.

    Pasti lah saya masih optimismis dengan kemampuan dan kapasitas pemain saya. Nanti silakan lihat apa yang akan saya lakukan setelah kembali ke Jakarta, dia menegaskan. https://m.detik.com/sport/raket/3919898/gagal-total-pelatih-ganda-putri-siap-dievaluasi

    Semoga Ribka dan Fadia saar naik ke senior tetap rangkap 2 tahun awal agar pukulannya makin matang






  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:53:11

    Kalo Tiongkok main sabun nanti pas pertandingan Lin Dan dan Huang Yuxiang tiba2 ada yang WO salah satu diantara mereka semoga kalah pas di Final berharap SWH yang menang.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : dennu98
    Sabtu, 17 Maret 2018 19:56:04

    Sorry OOT
    Iyap
    Maksud sy kan sama ma kmu
    Ricky angga lebih bagus dari angga rian kemana mana
    Bahkan kalau mereka dimaintain dgn baik
    Akan menjadi dynamite Duo dengan kevin gideon

    Ikra
    Atlet akan dableg kalau PBSI lembek
    Gmana bisa tiara jadi suka dugem? Karena ada kesempatan
    Gimana bisa angga gembrot?
    Karena tdk Ada aturan pola makan
    Yg satu jadi seleb dunia malam
    Yg satu lagi jadi peminat kuliner makan sampe gemuk
    Belum lagi kejadian. Ruselli dulu kala .entah yg lain lagi.
    Sistem yg lemah membuat mayoritas pemain bagus jadi medioker

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 17 Maret 2018 20:00:04

    Kalaupun main sabun kayaknya nggak ada yang sampe WO/retired di tengah pertandingan, sayang banget duitnya, cuma mungkin bisa direncanain sebelum bertanding. Kalo Jepang, ane percaya deh nggak main sabun.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 20:07:16

    Emoh final sesama negara, plis SWH kali ini gong! Sudah terlalu sering mentok di SF 😔

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 17 Maret 2018 20:10:23

    Kalo menurut saya Tiongkok rasa Nasionalisme lebih tinggi ketimbang memikirkan hadiah uangnya, Chen XX bisa2nya retired padahal pertemuan terakhir menang lawan Chen Yufei andai saja memaksakan main masih punya peluang utk menang lawan Chen Yufei tapi malah beri kemenangan gratis utk Chen Yufei. Biasanya mereka konsen sama regenerasi biar nambah kepercayaan dirinya di turnamen2 selanjutnya.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 20:14:40

    AlhamduLillah KeGid menang lg, Smoga Juara Pahlawan Bangsaku,,,, makasih Iyap tntang info VPNx, sy td smpe install 3 vpn & nyari tutorial carax dyoutube akhirx bisa, wlopun cukup nyedot kuota tp nda apa2lah dr pd nda bs nyaksikan prjuangan Atletx, mau gimana lg nda ada TV yg nyiarin jdx brjuang sendiri untuk nonton, lagian ini blum seberapa jk dibandingkn teman2 yg ada dpelosok kalimantan, sy prnh ngalamin All England 2016 smpe ke desa sebrang nonton bareng sm teman2 dsana, hujan2 lg, stiap bulanx beli voucher 100an ribu untk nonton zamanx Fox dulu ( sorry hax mau brbagi sdikit pngalaman dpelosok kaltim dulu slama 8 thunan nonton sperti itu).

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 17 Maret 2018 20:15:16

    Mangkanya gue gk sreg ini kok partai MS ini yg duluan harusnya partai MS sebelah yg duluan, WD juga gitu

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : hammond
    Sabtu, 17 Maret 2018 20:26:44

    Dokumenter 2018 Carolina marin dari channel Olympic
    https://youtu.be/_VEeJ_t1Iyo

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 17 Maret 2018 20:27:05

    Owalah son son

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 17 Maret 2018 20:33:21

    Makasih info link x

    Sayang tren meredup marin belum mau beranjak

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 17 Maret 2018 20:35:01

    Gagal maning son son...

    Kapan bisa juara son??

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Johantjun
    Sabtu, 17 Maret 2018 20:36:32

    Salut dgn beel di pelosok kalimantan itu..

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 20:37:35

    Eng Hian setelah keberhasilan Grey - Ap kayaknya semakin tertantang bikin perubahan di WD nih, semakin terbuka dgn kritik juga, semoga berlanjut di proker lalu disusul hasil. Siti scr kualitas & hasil juga sudah menunjukkan kalau dia layak diboost di dua sektor, barangkali Eng Hian tertantang naikin doi spt Baek Hana - Lee Yurim sambil dibarengi bimbingan senior sesekali. Bakal takjub sih kalau vs terjadi, ha ha ha.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Sabtu, 17 Maret 2018 21:14:23

    untungnya penonton nyorakin cmn sebentar doang tadi ya pas kevin pura2 mukul ke 2x nya depan wasit, abis itu pada biasa aja. tapi tadi konyol jg sih pas kejadian fault itu, masalahnya posisi raket sama shuttlecock itu jauh banget, not even close. soal permainan, tadi emg si kolding keliatan titik lemah, kyk amatir aja di ajak drive mati mulu, defense gampang tembus/error. di lain sisi, gw merasa permainan kegid lbh variatif, si kevin terutama lebih banyak main placing skrg dan sering ngubah pace permainan ala2 ko hendra.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : tuljaenak
    Sabtu, 17 Maret 2018 21:42:07

    WS China gagal maning... Masih jauh sptnya yufei & bangjo utk naik podium tertinggi... Tai zomi shindu guchi masih akan terus menjegal ws2 china

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Sabtu, 17 Maret 2018 21:57:17

    cara tty build up rally mengagumkan, lob2 serangnya kualitas banget...coba aja si marin belajar main model begini, banyak gunain lob2 serang, pasti serangannya bakal lebih efektif.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 17 Maret 2018 21:57:19

    Tai, Zomi, Guchi stamina kuda dan skrg Shindu juga udh mulai memiliki stamina kuda kalo mau mengalahkan mau tidak mau staminanya harus melebihi stamina kuda yang mereka miliki.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : skyasd
    Sabtu, 17 Maret 2018 22:03:47

    Kawan2 semua, sangat membanggakan satu2nya wakil kita di babak Semifinal All England Open 2018 yaitu Markus/Kevin menang dan melaju ke babak final.
    Semoga hasil yang baik dapat diperoleh tim bulutangkis Indonesia pada final besok.

    Berikut adalah full highlight untuk pertandingan sesi pertama Semifinal All England Open 2018 hari ini.
    Silahkan nonton jika berkenan.

    [HD] ALL ENGLAND 2018 Mixed's Doubles Semifinal | ZHANG Nan/LI Yinhui 张楠/李茵暉 (China) vs Yuta WATANABE/Arisa HIGASHINO 渡辺 勇大/東野 有紗 (Japan)

    https://www.youtube.com/watch?v=bKDIKcCoCxE&index=1&list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri&t=0s


    [HD] ALL ENGLAND 2018 Men's Doubles Semifinal | Marcus Fernaldi GIDEON/Kevin Sanjaya SUKAMULJO (Indonesia) vs Mads CONRAD-PETERSEN/Mads Pieler KOLDING (Denmark)

    https://www.youtube.com/watch?v=_I9GyxnafMc&index=56&list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri&t=0s


    [HD] ALL ENGLAND 2018 Women's Doubles Semifinal | Kamilla Rytter JUHL/Christinna PEDERSEN (Denmark) vs Mayu MATSUMOTO/Wakana NAGAHARA 松本 麻佑/永原 和可那 (Japan)

    https://www.youtube.com/watch?v=MdOKX3QAaCc&t=0s&list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri&index=57


    [HD] ALL ENGLAND 2018 Men's Singles Semifinal | SON Wan Ho 손완호 (Korea) vs SHI Yuqi 石宇奇 (China)

    https://www.youtube.com/watch?v=KBZN9by9kls&index=1&list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri


    [HD] ALL ENGLAND 2018 Women's Singles Semifinal | TAI Tzu Ying 戴資穎 (Chinese Taipei) vs CHEN Yufei 陈雨菲 (China)

    https://www.youtube.com/watch?v=MnIgoycvZyA&t=0s&index=59&list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri


    Berikut Full Playlist-nya
    https://www.youtube.com/playlist?list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri

    Terima kasih...

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : kopipanas
    Sabtu, 17 Maret 2018 22:12:36

    terkagum2...

    yuta/arisa
    kevin/gideon
    shi yuqi

    ini final all england....
    iya...turnamen legend...tertua....

    moga kalian juara....

    sindhu...
    sepertinya menggores history
    entahlah....
    di liat aja ntar

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ikra4433
    Sabtu, 17 Maret 2018 22:25:00

    Yaa.;kejadian lg MS all chinese player di MS AE..
    Shi Yuqi yg ditikung Jojo di BATC dah sampe Final Aja..

    jojo ini jgn2 jadi MS spesialis beregu dan multievent..
    Klo beregu mainnya luar biasa.. multievent jg selalu bagus,.
    Semoga di AG nanti bisa maksimaljg dan raih medali ya Jo..

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ikra4433
    Sabtu, 17 Maret 2018 22:29:58

    Persis seperti AE 2016 dimana China menempatkan 3 wakil MS di SF dan ALL Chinesse player..kejadian lagi di 2018
    MS china bagus2 ya nasibnya di AE..

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : putar
    Sabtu, 17 Maret 2018 22:30:04

    terlepas si kevin ini penuh kontroversi macem'', 1 hal yg perlu dipuji..ni anak mentalnya kuat banget. udah di fault msh aja berani showboating pura2 pukul lagi. tertinggal 4 poin di interval jg akhirnya bisa nikung dan menang.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 17 Maret 2018 22:53:02

    Jeremy Gan ditarik NBA emang untuk nangani XD terutama persiapan Olimpiade Tokyo 2020.

    MS China kebantu Viktor yg lagi recovery dan Huang Yuxiang yg bisa menang rubber tipis dari 2 MS India: Srikanth & Prannoy.

    WD Jepang nih bisa nggak bawa gelar menghajar Tante.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ikra4433
    Sabtu, 17 Maret 2018 22:59:07

    Shi Juki stabil bgt di AE..thn lalu RU
    Akankan tahun ini bisa juara..??
    Jojo dan Ginting kebanting dah...

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 17 Maret 2018 23:05:57

    Wowww videony olympic ttg marin oke punya, ampek ada marin cilik lagi nari flamenco juga. Sayang sebagian pakek spanish, gk ada translate text ke english ya g paham wqwqqq

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 23:09:37

    Bahkan di AE ini Shi Yuqi selalu main straight set.
    Konsistensinya bagus ni anak, 2018 pencapaian minimal semifinal.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Sabtu, 17 Maret 2018 23:15:54

    plg kena bantai di final kl ketemu lin dan, skenario-nya kyk final ms 2 tahun terakhir.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Sabtu, 17 Maret 2018 23:17:52

    Btw tengilnya Kevin hari ini menghibur sih, habis nonton ulang cuplikannya, ternyata tu anak pakai ngecek reaksi umpire segala, terang˛an lihat umpire saat pura˛ mukul. Umpire ketawa, penonton jg ada yg cengengesan sih ngeliatnya 😂

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : bejoTOH
    Sabtu, 17 Maret 2018 23:34:06

    @skyasd
    Masukan aja klo share link, depannya di kasih spasi . Jadi biar langsung di klik, gak perlu copy paste lagi

    Txs

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Sabtu, 17 Maret 2018 23:39:29

    kalo sampe lawan om2 denmark besok sih kevin hrs pinter2 ubah tempo dan banyak main placing kyk tadi, pasti ga nyaman mereka. kalo ngandelin speed doang seneng pasti si om2 denmark, belum lagi defense mereka lebih stabil ketimbang si duo mads.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 17 Maret 2018 23:47:16

    Ngeri sama tunggal putra Tiongkok mendekati Thomas Cup bulan Mei nanti performanya pada meningkat mungkinkah piala Thomas kembali ke China 😂 apalagi ganda putra yang mereka miliki baik Li/Liu dan Zhang/Liu penampilannya stabil 😂 semoga sebelum Thomas Cup bulan Mei nanti baik tunggal maupun ganda putra Indonesia dapat peak performa terbaik justru di pertandingan2 Thomas Cup nanti pengen banget liat Koh Hendra mengangkat Piala Thomas di akhir karir bulutangkisnya palingan Koh Hendra akan gantung raket pas tahun 2020 sebelum Olimpiade terlaksana.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : putar
    Sabtu, 17 Maret 2018 23:49:31

    hahaha emang salah itu umpire ngefault kevin, malah nantangin buat di fault lagi dia pas poin 9-11. aturan kyk umpire pas di final india open, kl ga salah si kevin jg sempet tengilin pasangan denmark, begitu ditegor lgsg kalem.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : tuljaenak
    Sabtu, 17 Maret 2018 23:51:13

    Prediksi gw Lin dan akan kalah nanti lawan yuxiang.. Saat ini tugas lin dan dan chen long adalah mengawal juniornya agar sampe di babak2 akhir turnamen.. Nasionalisme mereka akan mengesampingkan ambisi utk mengejar rekor pribadi

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : putar
    Sabtu, 17 Maret 2018 23:52:41

    hah ? zhang liu stabil dr mana ? di all england ini aja kalah di r1. si tiang listrik jg msh labil penampilannya. ms asal lin dan ga jd ms 1 atau ms 2 msh pede lah, penampilan chen long dan juki msh suka labil kok di team event.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ikra4433
    Minggu, 18 Maret 2018 00:17:07

    Apakah Marin akan jadi sejarah saja setelah Gold OG 2016??
    Makin kesini makin hilang dari partai SF turnament..

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ANK
    Minggu, 18 Maret 2018 00:30:23

    Habis endorse bedcover sih, jadinya marin suka molor kali hhhh

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : tuljaenak
    Minggu, 18 Maret 2018 00:32:22

    Keren shindu mainnya.. Akane jg ulet bgt.. Prediksi shindu akan ke final dan jd runner up.. Hahaha..

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ANK
    Minggu, 18 Maret 2018 00:42:03

    Hhhh tp dukung sindhu lh buat juara

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Senaraket
    Minggu, 18 Maret 2018 01:00:34

    Adu stamina lagi Sindhu 21-19 19-21 Akane

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 01:30:29

    gila ya yamaguchi, ga keliatan capeknya.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Senaraket
    Minggu, 18 Maret 2018 01:30:44

    Sindhu 13-8, 18-21 stamina

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : angel88
    Minggu, 18 Maret 2018 01:33:29

    sindhu kehabisan bensin lagi wkwkw..akane pintar kuras stamina sindhu...shuttlecock d arahkan depan belakang...d set ke2 aja stamina sindhu dah terkuras bnyk...

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 01:35:25

    kasian jg ya sama sindhu, banyak bikin match2 berkualitas yg memorable tapi hampir semuanya berakhir dengan kekalahan.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 01:41:58

    hmmmmm ngebayangin seandainya aja yg di posisi son wan ho dan huang itu jojo dan ginting...

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Minggu, 18 Maret 2018 01:48:02

    Alasan mengapa Sindhu vs duo Japanese selalu ditunggu 😂
    Adu kualitas yg ujung˛nya adu fisik alias stamina, alasan yg agak jahat, wkwk.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : senaraket
    Minggu, 18 Maret 2018 02:01:36

    Lin Dan ngalah untuk juniornya di All England pula? Lin Dan 21-14 Yuxiang

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 02:06:47

    tapi kyknya tetep besok tty yg menang, yg bisa bener2 menguji tty sejauh ini cmn intanon, karena punya racket skill yg bagus dan jg deceptive, mirip2 tty sendiri gaya mainnya.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : ikra4433
    Minggu, 18 Maret 2018 02:16:44

    Setuju siih..ttp pertarungan WS yg paling menarik itu antara Inthanon vs TTY...kelas banget
    Teknik dan gaya bermain 22nya indah..pukulannya sama2 ada tricky2nya..ber2 kayak menari dilapangan..sayang Enok stamina rawan habis apalagi klo rubber sementara TTY agak rentan cedera..
    Kalau Akane,Sindhu dan Nozomi kalau skill dan seni bermain dibawah Enok dan TTY sih menurutku..tp mereka ber3 tahan dan ulet siih..

    Kok sy dari tahun lalu sdh agak menyepelekan Marin ya..sdh ga pnh jagokan dia buat tampil dipartai Final..

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 02:36:41

    bakal jadi final ke 10 lin dan di all england, gila.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 02:39:44

    marin kalo ga mau merubah gaya mainnya ya pasti stuck disitu2 aja, mesti belajar cara ngatur rally....gaya mainnya yg full attack terus2an udah ga mempan ke beberapa pemain, apalagi akurasinya jg makin menurun.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : syafri
    Minggu, 18 Maret 2018 02:45:28

    Siapapun yg tampil hari ini tetap kegid yg terbaik bagi gue,..variatif mental BAJA pantang menyerah,.....
    Jagoan gue bangets,.....satu satunya mewakili INA dan ditakuti semua MD kelas dunia,..kalau yang lain merata,.......

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : senaraket
    Minggu, 18 Maret 2018 02:50:27

    Lin Dan mencapai final AE ke-10 dan mencoba raih gelar ke-7?

    Shiho/Koharu enak vanget mainnya. Pantaslah juara di Dubai dan selalu menyulitkan Greys/Apri dan unggul H2H dari Chen/Jia.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 03:18:10

    yup, final pertamanya tahun 2004. kalo bisa menang besok, akan jadi gelar ke 7 bagi lin dan di all england ini, 1 gelar lebih sedikit dibanding rudi hartono.

    2x juara olimpiade, 5x juara dunia (2x runner up), 6x juara all england (7x kalo juara besok). asli gila bener ini super dan, konsisten banget, terutama di ajang2 besar.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Minggu, 18 Maret 2018 03:28:04

    Ya Tuhan, saya nungguin XD & MD neh, mah ngalamat rubber ini cewek˛ Jepang 😌😴

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : senaraket
    Minggu, 18 Maret 2018 03:40:54

    Rubber. Bosan

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Minggu, 18 Maret 2018 03:54:21

    Shiho/Koharu kenapa tuh @senaraket? Habis dipuji malah bosok 😌
    #malasnonton Sengaja bikin kesal 😂

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : senaraket
    Minggu, 18 Maret 2018 03:58:58

    Emberan malah rubber, gantian yuksay yg ngamuk. semoga bisa juara deh hempaskan tante

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 03:59:16

    terlepas dr dominannya WD jepang, ckp membosankan gaya main mereka...jarang melibatkan net player.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Minggu, 18 Maret 2018 04:03:09

    Umbul - smash yak? Jujur aja jarang lihat, udah bosan duluan 😂
    Kalau boleh kasih lapangan sendiri aja dah, penonton bosaaaaaaan neh, mana udah pagi 😂

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 04:27:29

    hyq titik lemah, cegatannya ga seganas cqc, defensenya jg sejauh ini ckp rapuh.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 04:29:52

    entah knp gw merasa siwei ujung2nya bakal dibalikin sama cqc.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 04:47:22

    kurang sergapannya nih hyq, bola dibiarin sampe ke siwei terus.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Minggu, 18 Maret 2018 04:48:00

    Line judgenya udah ngantuk neh, 2x bola out dinyatakan masuk dlm waktu berdekatan, 2x challenge successful 😂

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 04:51:32

    membaik penampilan hyq.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Minggu, 18 Maret 2018 05:02:11

    Btw ini yg sesi pertama main jam 5 sore di sini, 11 jam kemudian baru lawannya main, 12 jam kemudian final udah mulai utk XD, wew.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : angel88
    Minggu, 18 Maret 2018 05:23:35

    pedersen mentalnya down ketika poinnya terkejar padahal christiansen maennya cukup bagus...td sempat down juga tuh siwei tp ketika poin bertambah trus sampai menyamakan poin, mentalnya jd naik lg...

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 05:25:13

    ternyata yg gw kritik justru berperan besar di poin2 kritis, well done HYQ !!!

    siwei sekali lagi terbukti panikan di situasi kritis, sama seperti waktu final kejurdun lawan owi butet. berapa kali error tuh dia buat menjelang akhir set ke 3, cmn terbantu juga di sisi denmark dmn pedersen yg jd pemain yg lbh berpengalaman justru banyak buat kesalahan2 krusial. flick nya hyq pas poin 19-18 jg epic banget, pedersen sampe ga bergerak gitu. poin terakhir siwei lebih tenang, dapet lift dropshot dulu 2x baru akhirnya smash kencang yg menjadi poin kemenangan.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Minggu, 18 Maret 2018 05:25:38

    Udah rasa final aja ini match XD, besok wajib lebih cakep underdog lawan superior. Jurus psy war Denmark keluar saat poin disamakan, malah ga mempan & bumerang ke diri sendiri. Drama sih ini match 👏👏

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Minggu, 18 Maret 2018 05:27:19

    Tapi asli, Christiansen nih cakep banget di XD, udah kaya mau makan orang, padahal di MD biasa aja ye~ haha

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : WaHyOe
    Minggu, 18 Maret 2018 05:27:30

    Pedersen gagal melaju di 2 nomor dukung Yuta menang biar makin PEDE main di 2 nomor. Nih Anak memang akan jadi RISING STAR tahun ini semoga konsisten di 2 nomor biar dapat penghargaan BWF akhir tahun hehehe

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : WaHyOe
    Minggu, 18 Maret 2018 05:33:26

    Zhang Nan tanpa Zhao Yunlei enggak bisa dapat gelar juara di turnamen kelas level elit dunia. Apa kabarnya Owi kalo tanpa Butet 😂

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 05:52:22

    endo mainnya agak underperform, yuta malah bagus. boe/mog emg di situasi servis bagus banget.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 05:59:45

    yuta defensenya bagus, lebih bagus dr endo, sampe dipuji morten.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 06:07:22

    endo/watanabe ga ada yg bener2 jago di depannya, dipaksa lift terus....kayaknya watanabe/kamura bakalan bagus ini, sama2 suka main cepat juga. watanabe powernya emg ga kenceng2 banget tapi variatif pas di belakang, variasi pacenya oke.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : rudal
    Minggu, 18 Maret 2018 06:12:57

    coba gideon awarenessnya kyk yuta ini, banyak ubah tempo...bakalan lbh deadly pasti kegid.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : angel88
    Minggu, 18 Maret 2018 06:24:44

    endo cedera jari tangan kl td menang paling final besok tangannya bengkak tuh..jd gak maksimal wkwkw..yuta dah semakin matang permainannya dpt memperlambat tempo jg, pukulan sulit d tebak spt kevin...sebut saja kevin dari jepang wkwkkw

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Senaraket
    Minggu, 18 Maret 2018 06:40:15

    Yuta kecil2 gini itu pure smasher. Ngeri ya loncat sana sini depan belakang, di dua nomor.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : Johantjun
    Minggu, 18 Maret 2018 06:44:35

    Ya ampun sampe pagi masih main..
    Gegara semua match rubber yaa

    Sayang yuta/endo kalaaah...

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : nippon
    Minggu, 18 Maret 2018 08:40:50

    Kayaknya Jojo ini EMG spesialis multievent deh. Tahun lalu dapet 2 medali emas di sea games dengan rekor tidak pernah kalah dan diawal tahun ini juga menggila di batc.

    Awal yg baik jo, gua prediksi di Asian games kayak nya bakal jadi panggung buat Jojo.

  • Re: TOP 4 - YONEX All England 2018
    Oleh : skyasd
    Minggu, 18 Maret 2018 11:01:12

    Berikut adalah full highlight untuk pertandingan sesi kedua Semifinal All England Open 2018 hari ini.
    Silahkan nonton jika berkenan.

    [HD] ALL ENGLAND 2018 Women's Singles Semifinal | PUSARLA V. Sindhu पुसरला वेंकट सिंधु (India) vs Akane YAMAGUCHI 山口 茜 (Japan)

    https://www.youtube.com/watch?v=-c08pjNQBNI&index=1&list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri&t=0s


    [HD] ALL ENGLAND 2018 Men's Singles Semifinal | LIN Dan 林丹 (China) vs HUANG Yuxiang 黄宇翔 (China)

    https://www.youtube.com/watch?v=TykUolFhJPk&list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri&t=0s&index=1


    [HD] ALL ENGLAND 2018 Women's Doubles Semifinal | Yuki FUKUSHIMA/Sayaka HIROTA 福島 由紀/廣田 彩花 (Japan) vs Shiho TANAKA/Koharu YONEMOTO 田中志穗/米元小春 (Japan)

    https://www.youtube.com/watch?v=wfC0PuMBNMM&index=62&list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri&t=0s


    [HD] ALL ENGLAND 2018 Mixed's Doubles Semifinal | Mathias CHRISTIANSEN/Christinna PEDERSEN (Denmark) vs ZHENG Siwei/HUANG Yaqiong 郑思维/黄雅琼 (China)

    https://www.youtube.com/watch?v=3gvPJo1ETZ4&list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri&index=64&t=0s


    [HD] ALL ENGLAND 2018 Men's Doubles Semifinal | Mathias BOE/Carsten MOGENSEN (Denmark) vs Hiroyuki ENDO/Yuta WATANABE 遠藤 大由/渡辺 勇大 (Japan)

    https://www.youtube.com/watch?v=Ppo6od9C6x8&list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri&index=1


    Berikut Full Playlist-nya
    https://www.youtube.com/playlist?list=PL4PviwCnNVV_5YQjgu7rscbHF32X1v_ri

    Terima kasih...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum




Malaysia International Challenge

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score
Website

USM Flypower Open 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru