Forum > Kejuaraan Internasional

M & Q - Thailand Open 2018

Jumat, 01 Juni 2018 12:58:07
11141 klik -- 123 respon
Oleh : Mami
Versi cetak

Thailand Open 2018

Category : HSBC BWF World Tour Super 500
Prize Money : $350,000

City : Bangkok
Start : 10 Juli 2018
Finnish : 15 Juli 2018

Respon

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Mami
    Jumat, 01 Juni 2018 12:58:45

    Daftar Pemain INDONESIA yang akan berlaga pada

    Thailand Open 2018

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Mami
    Jumat, 01 Juni 2018 14:43:40

    MENS SINGLES

    Main Draw
    • Tommy Sugiarto

    Qualification
    • Ihsan Maulana Mustofa [Q-1]
    • Sony Dwi Kuncoro [Q-7]
    • Shesar Hiren Rhustavito [Q-10]
    • Firman Abdul Kholik [Q-13]

    Reserved
    • Kho Henrikho Wibowo [R-4]
    • Muhammad Bayu Pangisthu [R-8]
    • Yehezkiel Fritz Mainaky [R-12]

    ================

    WOMENS SINGLES

    Main Draw
    • Gregoria Mariska Tunjung
    • Fitriani
    • Dinar Dyah Ayustine

    Qualification
    • Lyanny Alessandra Mainaky [Q-3]
    • Ruselli Hartawan [Q-8]

    Reserved
    • Yulia Yosephin Susanto [R-1]
    • Ni Made Pranita Sulistya Devi [R-23]
    • Narulia. R Ersa [R-26]

    ==============

    MENS DOUBLES

    Main Draw
    • Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf
    • Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani
    • Sabar Karyaman/Frengky Wijaya

    Reserved
    • Rian Swastedian/Amri Syahnawi [R-2]
    • Yohanes Rendy Sugiarto/Rafiddias Akhdan Nugroho [R-5]
    • Rizki Adam/Raynald Tangguh Hartanto [R-9]

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Mami
    Jumat, 01 Juni 2018 14:56:39

    WOMENS DOUBLES

    Main Draw
    • Greysia Polii/Apriyani Rahayu
    • Anggia Shitta Awanda/Meirisa Cindy Sahputri
    • Rosyita Eka Putri Sari/Yulfira Barkah
    • Tania Oktaviani Kusumah/Jauza Fadhila Sugiarto

    Qualification
    • Nitya Krishinda Maheswari/Ni Ketut Mahadewi Istarani [Q-4]

    Reserved
    • Cynthia Shara Ayunidha/Narulia. R Ersa [R-8]

    ===============

    MIXED DOUBLES

    Main Draw
    • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
    • Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
    • Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto
    • Yantoni Edy Sapura/Marsheilla Gischa Islami
    • Riky Widianto/Masita Mahmudin

    Qualification
    • Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow [Q-1]
    • Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso [Q-4]

    Reserved
    ‏• Irfan Fadhilah/Pia Zebadiah Bernadet [R-2]

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Jumat, 01 Juni 2018 15:42:20

    Rame yg daftar dari Jepang, China, India terutama tunggal

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : qlal
    Jumat, 01 Juni 2018 19:22:30

    Jauza tahun ini udah lama gak bertanding... Sekali turun langsung dipasangkan dgn pasangan yg berbeda... Di Indonesia PoP dgn Virni, di Thailand SS dgn Tania... Tp saya berharap dia dicoba dgn Anggia

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 02 Juni 2018 03:55:03

    Semoga Tania/Jauza bisa langsung mantap mainnya soalnya dua2nya pemain ALL ARROUND jadi ga ada masalah siapapun yg di tarik kebelakang karena keduanya punya smash keras. Masih berharap semoga Rosyita/Yulfira bisa makin kompak mainnya karena kedua pemain tipikal ALL ARROUND juga jadi seharusnya enggak ada masalah cuma kuncinya ada di komunikasi dan main save

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 02 Juni 2018 09:24:25

    Ini cuma 2 minggu sebelum WBC finalny

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 02 Juni 2018 09:29:26

    Hanna gk ada

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Sabtu, 02 Juni 2018 09:40:18

    Haha wahyoe
    Ga hanya pemain type allround
    Semua type pemain baik itu allround, ofensif dan defensif yg penting main save

    Kalah menang tinggal faktor luck saja jadinya

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Sabtu, 02 Juni 2018 10:33:29

    sedikit menambahkan @dennu98 my idol..

    dan adanya kecocokan antar pasangan ganda, baik pola main dan komunikasi di dalam dan luar lapangan..

    percuma saja semua oke tetapi tidak cocok ya berkhir seperti Mpok Yunlei dan Mpok Tian atau kasus Bodin dan Maneepong, kalau yang dalam negeri ya entahlah..ooppsss

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Sabtu, 02 Juni 2018 11:28:30

    Hanna ini degradasi, mengundurkan diri, atau lbh ekstrem mau pensiun dini? 😱

    Mengingat teman lain yg SK 6 bln jg blm ada yg ke luar pelatnas, hmmm...

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Ikra4433
    Sabtu, 02 Juni 2018 11:54:41

    Salah satu penyebab mgk Hana kehilangan motivasi bermain lagi,.krn kemarin gak keangkut tim Uber..
    Mungkin ya...mgk banyak pertimbangan tp salah satunya mgk kecewa ga masuk tim..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : jo_san
    Sabtu, 02 Juni 2018 13:53:35

    Lihat insta story anak-anak WS, sepertinya Hanna mengundurkan diri dari Pelatnas, dan kemungkinan gak akan aktif lagi di badminton (pensiun). Dugaan saya kalo lihat dari IG nya sih, mungkin karena panggilan berhijrah.

    Melihat hasil turnamen Hanna yang sangat menurun dari tahun lalu sampai saat ini, sepertinya jiwa 'atlit' Hanna sudah mulai berkurang, passion di bulutangkis sudah terkikis karena panggilan hijrah itu..

    All the best lah buat Hanna dimana dan apapun aktivitasnya nanti

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Sabtu, 02 Juni 2018 14:29:27

    Coba ya pemain yg belum sukses dan busuk dipelatnas cerita knp bisa keluar /dikeluarkan versi mereka
    Sebagai bahan masukan pbsi tuk mendidik lebih baik lagi

    Karena skrg masih jelek banget
    Sorry to say

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Sabtu, 02 Juni 2018 19:29:16

    Hanna ternyata mengundurkan diri, keren jg nih yg ngasih info pertama, ha ha 😅
    Bkn bermaksud kasar, to mmg sdh krg ideal di pelatnas. Agak menyayangkannya brp tahun di pelatnas ga jd apa˛ pdhl awalnya ckp menjanjikan. Sepertinya msh lanjut brmain scr profesional, smg dpt motivasi dan mgkn pressure jg berkurang.

    & dr konfirmasi PBSI jd tau kalau promdeg bulan Juli
    Sekadar mengingatkan pemain yg dpt SK 6 bln

    MS : -
    WS : Dinar, Aurum, Choirunissa
    MD : Berry, Hardi, Wahyu, Ade, Angga, Rian, Calvin, Dicky
    WD : Nitya
    XD : Ricky, Ica, Eko, Abi, Bunga, Rama.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 02 Juni 2018 19:45:00

    Gue gk tau sh akun ws ws kita jarang patroli, hehee kalo akun marin pasti gue kepo, cuma barusan bentar sekilas patroli. Hera desi ternyata merit, selamat yaa, dan itu lindaweny jd makin cantik bgtt 😘😘 minat gue jd brondongnya hhhhhh

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 02 Juni 2018 20:12:45

    Alfian Eko ini dulu banyak d puji2 karena skill dan model mainnya, ya kisaran 2012 gitu dh baca komenan2 BL, dan ternyata................ kadang hidup tak seindah bayangan

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ikra4433
    Sabtu, 02 Juni 2018 21:03:19

    Salut dengan keputusan dan keberanian hanna untuk ambil keputusan mundur dini dr cipayung..
    Mgk berfikir bhw melanjutkan sesuatu diluar sana spt pendidikan lbh cerah masa depannya drpd harus stay di badminton.. mmg ada titik dmn harus sadar dan memilih jln yg lebih baik..seperti Bona dulu yg memilih untuk mundur dan lanjut sekolah pilot.. baik untuk dijadikan patokan buat atlet lain, klo mmg merasa sdh stack dan ga akan bisa berkembang lagi,.lbh segera mencari jln lain diluar badminton drpd membusuk dipelatnas tanpa jadi apa2..
    Terlepas bahwa hanna berhijrah sesuai dgn keyakinannya juga dan salah satu faktor juga untuk mundur..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Sabtu, 02 Juni 2018 22:40:36

    ...dan wa habis kepo timeline-nya koh Rudy, Eko sudah dicarikan pasangan katanya, mungkin lolos dr degradasi.
    Barbuk-nya... (Eh jangan˛ yg nanya nak sini, ha ha ha)

    https://twitter.com/RyanFauzan12/status/1002596760659718144?s=19

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 02 Juni 2018 22:44:15

    Uswatun Khasanah sesaat setelah lepas junior jg ke akpol kalo g salah ya, jd dengan latar blakang atlet lebih mudah masuknya,

    Untuk hanna ya semoga berhasil dengan dunia barunya

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 02 Juni 2018 23:39:51

    Hanna dan Dinar emang udh mentok sebenernya, jadi nggak terlalu menyayangkan kalo keluar sekarang. Fitri juga mulai ada tanda-tanda mentok, tapi mungkin masih bisa dikasih waktu lagi buat pembuktian. Alfian emang potensial kok, itu sebenernya kalo diliat-liat, menurut ane waktu junior bibit-bibit bagus paling banyak ya di sektor ganda campuran (untuk kelahiran 1994 ke atas), tapi sampe sekarang bahkan nggak ada yang juara turnamen setara SS/P, miris banget. Alfian dan Edi itu seharusnya tetep rangkap ganda putra, kali aja nasibnya lebih baik, terutama Edi mengingat dia juga juara AJC ganda putra juga, sayang banget jadi mentok banget sekarang.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Sabtu, 02 Juni 2018 23:44:18

    Itu yg namanya pembusukan dalam pelatnas

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Sabtu, 02 Juni 2018 23:50:33

    Saya sangat menaruh rasa hormat saya dengan keputusan Hanna..

    Lebih baik mengundurkan diri dengan alasan yang tepat, daripada diberhentikan secara paksa..

    Kembali lagi ke motivasi diri, jika memang motivasi sudah tidak sejalan dengan tuntutan yang ada maka sebaiknya akhiri saja semuanya sebelum makin memburuk.. Hahaha saya sok tahu.. Maafkanlah...

    Lebih baik mundur dan memberikan kesempatan kepada yang lainnya, para junior, saya rasa itu jauh lebih keren karena artinya dia tahu apa yang dia jalani dan apa yang ingin dicapai..

    Apapun alasan dibalik pengunduran diri Hanna, semoga sukses setelah di luar pelatnas. Semoga Hanna masih akan terus bermain, siapa tahu nanti Hanna akan bermain rangkap di sektor WS dan WD lalu berpindah haluan jadi WD..tidak ada yang tahu ke depannya hehehehehehe

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Sabtu, 02 Juni 2018 23:55:33

    Atlet potensial jadi mentok..

    Apakah boleh dikatakan terjadi pola asuh yang salah? Tapi entahlah.. Salah asuh atau tidak, atau ada faktor lain juga, semua masih misteri..wkwkwkwkwkwk

    Kalau benar adanya salah asuh, ini fantastis.. Fenomenal.. Tidak dapat dipercaya.. Luar biasa...

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Minggu, 03 Juni 2018 00:23:12

    Kalau mayoritas mentok mah Ya salah asuhan lah

    Masa yg jadi cuma segelintir?

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Minggu, 03 Juni 2018 02:51:48

    Dennu sekarang jadi nyinyir mulu nih ketularan Maryanto kali yaa wkwkwk

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Minggu, 03 Juni 2018 03:04:12

    Itu Jojo, Ginting, Kegid gak turun dsini yaa?
    Padahal Thai open sudah level 500 kan...

    Entah kenapa dgn Hanna...
    Apa bener sudah hilang passion di bulutangkis??
    Padahal untuk jadi di posisinya sbg atlet pelatnas sudah berapa banyak yg dikorbankan dari masa kecilnya... tdk banyak juga yg bisa merasakan posisinya dari ribuan atlet seusianya. Kalo alasan hijab sepertinya nggak yaa.. soalnya sebelumnya pun Hanna sudah lama sering berhijab kalo berkegiatan di luar pelatnas

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Minggu, 03 Juni 2018 03:30:47

    Pemain MS & MD TOP 10 yg trn di Thai ga banyak, barangkali krn persiapan BWC atau malah sekalian Asian Games, terlebih banyak yg ikut Malaysia & IO jg kan.

    Agaknya bkn krn hijrah, nyatanya Ahsan & Ihsan yg duluan jg masih fight di pelatnas meskipun terutama babah cara main jg syudaa beda, ga meledak-ledak lagi, he he (atau ini lbh krn usia, entahlah). Anggap aja karena ingin mencari peluang lain, situasi di WS jg rumit, Lindaweni saja tak sanggup, He he.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Minggu, 03 Juni 2018 03:47:35

    Melihat sektor WS & XD skg serasa menjadi sektor plg serem dan suram, WS kekurangan materi, kayaknya sdh boleh deh itu akselerasi pratama biar jaraknya ga edan edanan banget, utama dg WS dunia skg saja msh berjarak ckp jauh gtu. XD ga kekurangan materi, tp kurang kreativitas, kalau satu generasi layu semua bakalan susah deh buat rebootnya, skg aja Debby jd rebutan saking ga adanya XD cewek yg sekiranya bisa ngangkat adek-adeknya. Sekarang yg di TOP 10 hanya Owi-Butet 😓 Tony-Gischa yg sdh mendahului teman seumurannya blm keliatan bisa bersaing, Rama - Chelle & Akbar - Winny msh berkutat di turnamen IC, padahal He-Du~~~ ah sudahlah.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ikra4433
    Minggu, 03 Juni 2018 03:49:51

    Klo melihat peluang di WS saat ini 3-5 tahun kedepan benar2 sulit untuk WS yg biasa2 saja untuk menembus peta 10 besar dunia saat ini..mgk Hanna sadar akan hal itu dan lebih memilih jalan lain yg lebih berpeluang diluar sana misalnya ya melanjutkan pendidikan..
    Semua kembali kepada kesadaran diri sediri,saat mmg sudah sadar bhw kekuatan dan usahanya sudah cukup dan tidak bisa naik lagi,lebih baik memilih jalan lain..berikan kesempatan kpd yg lain..siapa tahu selama ini kita menutupi kesempatan orang lain..

    Tetap salut,respect dan terima kasih buat Hanna..selama ini telah membawa Indonesia di dada dan punggungnya lewat kibasan raketnya..
    Semoga pilihannya diluar sana berbuah manis dan lebih baik dari apa yg ditinggalkan..hidup adalah pilihan dan Hanna sudah menentukan pilihannya..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Minggu, 03 Juni 2018 06:31:13

    Entah kenapa saya lebih senang melihat atlet mengundurkan diri dari pelatnas daripada mereka didegradasi. Kenapa? Kalau atlet mengundurkan diri pasti ada alasan kuat yang berkaitan dengan sistem di pelatnas secara tidak langsung..meskipun pasti ada alasan lain seperti cidera, dll. Kalau terdegradasi artinya, si atlet jauh dari kata layak lagi untuk berlatih di pelatnas..

    Saya berharap yang terbaik saja, baik yang mengundurkan diri dan atau yang terdegradasi. Pasca 6 bulan adakah pemain yang akan terdegradasi atau semuanya aman sampai akhir tahun?

    Semoga apapun itu adalah yang terbaik..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Minggu, 03 Juni 2018 09:56:39

    Aku rasa untuk WS tetep nama2 top elit saat ini aja sampek kelarnya OG Tokyo, karena secara usia, cuma Saina ama SJH aja yg udah 27 k atas, yg usia 22 k bawah gk ada gebrakan yg spesial , jepang yg maju sektor putrinya jg agak sulit ngelandingin WS elit lg selain zomi dan guchi . China juga..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Minggu, 03 Juni 2018 10:09:39

    @ANK, Tiongkok tetaplah Tiongkok yang tengah menumbuhkan tunas barunya untuk mencapai konsistensinya..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Minggu, 03 Juni 2018 10:15:46

    Oke dh, tiongkok emg tetep tiongkok, tp emang di WS Yufei juara d mana sih ??? He Bing Jiao jg udah 2 tahun puasa gelar brgengsi, Sun Yu malah gk tau nasibnya,

    Kecuali sh kalo Gao Fangjie, Han Yue, atau Cai Yanyan bisa membuat gebrakan yg ekstra sangat besarr 😂😂😂

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Minggu, 03 Juni 2018 10:34:37

    Mereka sedang mencari konsistensi jati diri mereka.. Dipantau saja bagaimana arah perkembangan mereka..

    Konsisten itu tidak mudah, bahkan bagi seorang Carolina Marin sekalipun..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ikra4433
    Minggu, 03 Juni 2018 10:40:51

    WS Tiongkok walau belum bisa menang atau konsisten lawan top elit (TTY,INTHANON,GUCHI,NOZOMI,SINDHU) tapi mereka sudah ada diatas dan bisa melawan..WS China yg rata2 masih awal 20 bahkan kurang sudah bisa memberikan perlawanan secara mental dan permainan,WS China sudah ada di track yg bener..dan sisa menunggu waktu untuk bisa benar2 bersaing.,materi mereka udah siap bahkan bisa dibilang paling siap pasukan WS mudanya jka dibandingkan dengan Jepang sekalipun..
    Bandingkan dengan WS Indonesia,yg bisa benar2 ada diatas dan memberikan perlawanan berarti siapa? Belum ada..
    Lihat aja si Neng kemarin jadi bulan2an WS1 negara lain..
    Berharap ma Jorji setidaknya bisa berada di track yg sama dengan WS muda Tiongkok..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : qlal
    Minggu, 03 Juni 2018 11:03:59

    Hijrah cowok beda lah dgn cewek... Klo Ahsan kan paling main cuma pake leging... Klo cwek kan hijrahnya pake hijab... Walau masih bisa main pake hijab tapi pasti lebih gerah kan... Rizky klo diliat udah mulai mau berhijrah juga sepertinya... Cuma krn masih pengen main dan masih berpotensi ke level elite dia jd nya pake leging aja...

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Ikra4433
    Minggu, 03 Juni 2018 11:45:24

    Main jg pasti lebih banyak ribetnya kalau pake hijab..
    Banyak goyang banyak gerak..itu baju bisa keangkat kemana2..blm lagi pasti lekuk badan yg mau ditutupi gak bisa maksimal tertutup...intinya ribet lah
    Makanya Hanna mgk memilih mundur aja..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Minggu, 03 Juni 2018 13:02:22

    Tanya hana dan pbsi saja daripada rempong menduga duga

    Johantjun.. Bukan nyinyir lah kalau Kenyataannya spt itu
    Pbsi jeblok dlm urusan membina pemain Yg seabreg abreg banyaknya.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : kopipanas
    Minggu, 03 Juni 2018 13:21:18

    ok....
    sukses buat hana di luar sana

    jujur
    biasa aja pas tau hana mundur
    sama pas tau firda mundur dulu

    beda
    pas baca vita marisa mundur

    respon dan respek beda....
    ga tau kenapa

    efek prestasi kali ya...

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : qlal
    Minggu, 03 Juni 2018 13:39:29

    Ya beda lah... vita masuk pemain elit dunia ketika mundur...masuk top 4 XD yg menggagalkan China meloloskan 3 XD ke Olympiade 2008... Peringkatnya rendah awal tahun 2009 kan krn baru berpasangan dgn M. Rizal, itu pun langsung juara Japan Open 2008.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : kopipanas
    Minggu, 03 Juni 2018 13:58:10

    iy qlal
    respon dan respek beda
    spontan gitu aja....

    siapa lg ni
    yg nyusul mundur?
    mw eksplor respon dan respekku
    wkwk

    tp...
    kalo suatu saat
    baca butet yg mundur....
    entahlah..
    antara sedih dan suka mungkin....

    ditunggu saja
    drama mundur...mundur...berikutnya

    pelatih ga ada yg mundur?

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Minggu, 03 Juni 2018 14:08:38

    Pelatih apa @kopipanas yang mundur?

    Pelatih teknik atau pelatih fisik?

    Drama keluar dari pelatnas sungguh membuat drama lain menjadi kurang drama(tis) lagi karena penuh dengan prasangka..

    Ini fenomenal.. Ini luar biasa.. Tidak dapat dipercaya.. Sungguh dramatis..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : WaHyOe
    Minggu, 03 Juni 2018 14:18:45

    Hanna itu keluar mau meneruskan pendidikan dan punya rencana menikah dgn Arya.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : kopipanas
    Minggu, 03 Juni 2018 14:19:56

    jd beneran ya....@adigung
    ada pelatih yg mw mundur ?
    moga lancar....jaya....

    daripada
    berbalas pantun di media...
    wkwk

    ada yg nyuruh ngaca...
    ntar ada yg nyuruh lap tu kaca
    wkwk



  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Minggu, 03 Juni 2018 14:48:27

    Sebaiknya pelatih fisik diganti
    Atau ditambah
    Jadi ketauan Siapa yg bagus benahi fisik pemain
    Kalau yg sekarang kyknya lebay alay gtu
    sering koprol ga jelas
    Wkwkwkwkw

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : kopipanas
    Minggu, 03 Juni 2018 15:02:39

    yg begitu itu
    memang
    standar pelatnas sekarang

    ga tau ntar
    drama ini ganti standar dan skenario
    up grade fantastiknya

    wkwk

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : senaraket
    Minggu, 03 Juni 2018 15:41:39

    yes masalah fisik dan stamina sudah sangat klasik. plus perlu bantuan psikolog tetap juga.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Minggu, 03 Juni 2018 17:15:03

    Aduh @kopipanas, saya tidak tahu ada atau tidaknya pelatih yang mundur.. Dan saya tidak berani berspekulasi tanpa adanya data dan fakta yang valid.. Itulah kenapa saya bertanya bukan menyatakan ^_^

    Kalau membaca berita dan pernyataan Luluk Hadiyanto, sepertinya memang mengisyaratkan sebuah bentuk keprihatinan. Ditambah komentar mantan atlet lainnya, yang jika disimpulkan merujuk kepada tiga aspek penting bagi seorang atlet yaitu modal fisik yang tangguh, modal teknik yang oke, serta modal kepercayaan dan mental bertanding yang bagus..

    Pertanyaannya, dari skala 1-10 ada pada poin berapakah kemampuan fisik, teknik dan mental atlet pelatnas? Karena kesuksesan si atlet adalah cerminan dari keberhasilan si pelatih dalam mendidik..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Minggu, 03 Juni 2018 17:31:55

    Hmmm adigung pakek sebut nama Marin sgala 😩

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Minggu, 03 Juni 2018 17:35:16

    Loh, PBSI ga punya psikolog?

    Pantas aja Ihsan yg tadinya bs dibilang sejajar dgn Jo & Ginting(bahkan smpt di atas mrk) stlh TC 2016 makin remuk terlepas smpt cidera juga, non teknis bgt masalahnya, ga tau ya after TC 2018 Ini gmn. Nyatanya seorang JoJ pun bs mengalami hal yg sama 😥

    Apakah krn psikolog&psikiater ini srg diidentikkan dgn orang gangguan jiwa atau gila shg orang Indonesia msh ga open? Melihat Bellaetrix dulu jg slek sama PBSI salah satunya krn menolak dipanggilkan psikiater utk membantu motivasinya utk menjalani perawatan cidera parahnya yg dirasa PBSI stuck.(ini berdasar yg wa baca di artikel)

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Ikra4433
    Minggu, 03 Juni 2018 18:08:55

    Pelatih fisiknya ngajarnya cuma joget2 senam ama koprol doang...eksis bener yaak
    Hahaha

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Minggu, 03 Juni 2018 18:09:21

    @ANK,, Marin adalah salah satu contoh yang tepat.. Dulu dia sangat konsisten dan memenangi berbagai gelar dalam satu tahun.. Tetapi sekarang? Dia sedang berjuang menemukan bentuk konsistensinya kembali.. Jadi saya rasa itu adalah contoh yang tepat sebagai pembanding WS Tiongkok yang juga sedang mencari jati diri mereka yang masih muda belia tersebut..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Minggu, 03 Juni 2018 19:05:31

    Pernah baca, ada yg pernah konsultasi sama psikolog dari kemenpora. PBSI harusnya lebih punya inisiatif masalah psikolog ini.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Minggu, 03 Juni 2018 19:55:11

    Itu selepas SC bukan sih, agak lupa, tp intensitasnya patut dipertanyakan kalau sdh beda lembaga, He he

    Patutnya PBSI maupun pemain pelatnas meniru Axelsen yg scr terbuka blg kalau dia sakit scr mental shg bth pendampingan mental coach scr intensif, ye kan. Bahkan doi prnh mengundurkan diri dr turnamen krn dia blg mentalnya dia ga kuat. Tp kalau di Indonesia rentan hina dina sih, lgsg ditawarin ke luar pelatnas palingan kalau dirasa ga siap (oleh BL), hmm.

    See, skg Axelsen kepribadiannya lbh matang dr seniornya, JoJ tempramental, HKV labil. Terlebih baik Axelsen maupun MS Indonesia ini pny kesamaan, digadang˛ sbg pemain TOP dr usia muda.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Minggu, 03 Juni 2018 20:25:26

    Kayaknya be el ga bakal nge bully deh kalau keliatan berjuang mati matian sampe kalah

    Masalahnya banyak yg ga bisa mati matian mainnya karena mental payah Plus fisik loyo

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : kopipanas
    Minggu, 03 Juni 2018 21:00:10

    ok ...@adigung
    sbg penikmat
    aku nunggu ajalah....
    smbil respon...respon dikit
    wkwk

    jiwa besar ya axelsen
    itu artikel yg di depan ya...
    ga klik...cuma liat judul....

    mencari yg salah di dalam diri dan solusinya
    tanpa perlu berpantun pembenaran di sosmed

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Senin, 04 Juni 2018 02:00:01

    Kalau tidak salah, sewaktu Sea Games, ada bantuan psikolog dari Kemenpora CMIIW

    Bantuan psikolog itu sangat diperlukan, terutama bagi atlet dengan target cukup tinggi yang diiringi tekanan berat..plus bagi atlet dengan tempramen tinggi juga perlu mendapatkan pendampingan psikolog agar tetap on the track.

    Mungkin ada sebutan istilah golden age atlet karena diharapkan dengan bertambahnya usia kematangan emosi akan menjadi semakin baik sehingga diharapkan mampu mandiri menghadapi tekanan.. Tapi, saya rasa itu relatif..

    Perang melawan error bukan hanya dengan latihan teknik semata, tetapi juga dibarengi latihan fisik dan konseling psikologis.. Maaf kalau saya sok tahu,, tapi memang permasalahan error yang berujung pada server not found (baca: mainnya jadi ngaco banget) berkaitan dengan mental..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Senin, 04 Juni 2018 03:23:08

    Mental dan fisik
    Jgn lupa sama fisik
    Fisik yg ala kadarnya akan membuat pikiran memprogram cara main menjadi pengen cepet matiin atau Mengembalikan secara sulit atau memukul asal dgn harapan masuk dan berujung error

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Senin, 04 Juni 2018 05:35:43

    Kenapa setiap membahas mental bertanding saya selalu gregetan banget dengan WS 1 dan WD 2 pas TUC kemarin, terutama di babak QF..

    Sungguh gregetan banget, pengen mengkritik tetapi kok nanti dibilang membully atau tidak suka dengan si atlet oleh fans berat mereka.. Huuufffttt

    Jadi ya sudahlah, back to basic aja.. Membahas pemain-pemain terhebat dan terkuat di jagat raya ini saja.. Wkwkwkwkwkwk

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Ikra4433
    Senin, 04 Juni 2018 09:22:35

    WS terbaik Indonesia loh..
    Klo dikritik ama netijen dibales..emang lu lebih baik dari dia? Sudah punya prestasi apa buat Indonesia...susah ya dikritiknya...ahaha
    WD nya sudah top 10 loh...jangan meremehkan...wkwkwkwk

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : smash1watt
    Senin, 04 Juni 2018 17:01:21

    Kelihatannya faktor psikolog dan pelatih fisik yg harus di benahi oleh. PBSI , secara bahan baku pemain berbakat lumayan ada .... cuman tiap pertandingan penting mentalnya tidak kuat dan saat unggul hampir menang malah kesusul dan tiap deuce deuce an sering kalah , liat Ginting Jojo Della Rizki kmrn kalah di mental sebenarnya krna fisik yg kurang baik langsung melorot di set ke 2 , dulu seingat saya pas Zaman Alan Ardy Susi ada Psikolog Bpk Prof Singgih Gunarsa yg menangani psikolog atlet , pelatih Fisik ada Tahir Djide .... coba cari lagi deh hal seperti dulu di aktifkan kembali , yaah sekedar saran aja sih , semoga dengan penanganan psikologi pemain dan program latihan fisik yg baru bisa membuat pemain kita lebih strong ....

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Meichan
    Senin, 04 Juni 2018 22:22:06

    @adiagung

    kalo mau membully silahkan.
    memang ajang TUC WS pertama dan WD kdua biang keladi.
    lantas mau di ganti sama yang lain apa bisa lebih baik hasil nya?

    bagi saya hasil uber cup lebih baik dri dahulu. dan lebih bewarna.

    orang 2 membully fitriani silahkan. jika fitri g masuk squad dan di ganti dinar. ap grego bisa ambil point jadi ws pertama? bisa pasti?

    trus jika della rizki g masuk dan di ganti ketut/nitya , emang bisa juga wajib dapat point melawan wd kdua china dan thai?

    saya juga kecewa liat perform fitri dan delriz tp memang hanya sebatas itu yg bisa mereka kasih , lalu kita smua bisa nya ap? ya kita kan cuma menonton.

    klo katakan udah saatnya fitri atau rizki out pelatnas. ga usah nambah dosa mengumpat org.. tunggu waktu main ny aja mereka juga akan keluar pelatnas nanti nya.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Selasa, 05 Juni 2018 01:49:23

    Hai @meichan..

    Saya, Anda dan tentunya banyak BL berharap banyak kepada WS 1 dan WD 2, khusunya WD 2..

    Saya sangat yakin Anda memiliki pemahaman yang jauh lebih baik daripada saya akan pengertian perisakan, perundungan dan kritik..

    Kita semua tahu bahwa dalam pertandingan beregu ada strategi dan tekanan yang lebih berat. Kita semua pasti memiliki ekspektasi dan harapan serta prediksi tentunya..

    Kalah atau menang itu pasti mutlak terjadi dalam suatu pertandingan. Ketika menang jangan jumawa, ketika kalah harus legowo menerima kekalahan..

    Karena kita tahu, beliau-beliau adalah yang terbaik untuk saat ini sehingga tim memberikan kepercayaan kepada mereka dan tentunya sebagai bagian dari strategi..

    Ketika mereka gagal dalam melakukan eksekusi, tentunya ada sesuatu yang kurang dan dalam hal ini banyak yang mengkritisi berkaitan dengan mental bertanding. Mengkritisi BUKAN berarti merundung atau merisak, mengkritisi karena masih memiliki harapan agar lebih baik lagi ke depannya, karena di tahun yang sama akan ada kejuaraan beregu (ASIAN GAMES) dan tentunya mereka akan menjadi tumpuan..

    Orang memberikan kritikan karena mereka masih percaya dan berekspektasi terhadap yang dikritik..

    Orang melakukan perisakan, perundungan, bisa jadi karena terlampau kecewa sehingga sudah tidak memiliki kepercayaan dan harapan lagi kepada pihak yang dirisak, dirundung..

    Semua orang punya pilihannya masing-masing untuk percaya atau tidak, kembali ke pilihan hati masing-masing..

    Bagaimanakah dengan @meichan, masihkah memiliki harapan dan ekspektasi kepada mereka?

    ^_^

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Selasa, 05 Juni 2018 05:56:23

    Untuk Fitriani di TUC sudah paham jadi tumbal tapi setidaknya bisalah ketat. Dia ada cedera kaki nggak sih? Untuk urusan variasi teknik udah nyerah deh.

    Della/Rizki secara skill setara tapi nonteknisnya alamak.....

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Selasa, 05 Juni 2018 07:04:22

    MS 1 juga g mmuaskan

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Selasa, 05 Juni 2018 07:19:01

    Seperti kata adigung
    Ada Asian games
    Apakah akan ada perbaikan kinerja wd 2? Coba tolong psikolog bantu masalah mental wd 2, pelatih fisik coba kurangi alaynya dan fokus ke fisik pemain bukan fokus ke koprol lo.. Sangat ga penting
    Untuk ws 1 jorji. Kita liat apa tetap bisa garang atau memble karena akan menghadapi ws 1 cina thai taiwan korea india

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Selasa, 05 Juni 2018 09:00:04

    Sekadar info yg wa tau, pelatih fisik itu g cuma satu, satunya menangani di gym sama di track (dr yg pernah wa lht di IG), mungkin ini yg ngurusin daya tahan tbh atlet krn biasanya VO2max diambil pas lari kan ya?

    Satunya lg yg guru aerobic itu 😅
    Ini mgkn biar murid pada gesit sm menjaga bentuk badan. Eh tapi ini soktau aja ya, krg tau kegunaan masing˛ pelatih, He he.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Selasa, 05 Juni 2018 09:11:20

    Pastinya sih banyak
    Cuma yg eksis kan 4L lo lagi lo lagi
    Kalau emang banyak kenapa fisik pemain mayoritas loyo ya?

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : kopipanas
    Selasa, 05 Juni 2018 11:05:19

    dr standar fisik pelatnas.
    mereka ga loyo...
    mereka tahan....kuat...
    main full 30 menitan
    wkwk....
    standar kyak pemain kampung...

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Selasa, 05 Juni 2018 11:34:23

    Hari ini deadline pendaftaran Singapore Open yes, awas kalau Rinov-Pitha ndak turun lagi #cumawanti˛


    Efek ga ada turnamen jd rajin buka kalender, pdhl biasanya terima beres nunggu ada yg ngasi laporan 😂
    Sore ini draw Malaysia Open keluar, tak sabarrrrr

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Selasa, 05 Juni 2018 13:25:22

    Ginting vs Momota di Malaysia Open, wow!!! Harapan wa, meskipun cepet bangetttt

    Jo vs Prannoy.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Rabu, 06 Juni 2018 13:18:19

    Singapore Open, akhirnya Rinov kembali rangkap, sama Rama!! Good news.

    Angga balik sama Rian, barangkali krn Ricky ikut BWC.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Rabu, 06 Juni 2018 13:34:55

    MS:
    Ihsan, Firman, & Chico

    WS:
    Jorji, Fitri, Dinar, Ruselli, & Aurum

    MD:
    Angga/Rian, Ahsan/Hendra, Wahyu/Ade, Akbar/Reza, Frengky/Sabar & Rama/Rinov

    WD:
    Della/Rizki, Tania/Jauza, Nitya/Ketut, Rosyita/Yulfira Barkah, & Winny/Chelle

    XD:
    Owi/Butet, Ronald/Annisa, Toni/Gischa, Akbar/Winny, Rama/Chelle, & Rinov/Phita

    Jojo & Ginting udah yakin bgt nih ngelepas THA & SGP Open. MD masih kaku. Ya akhirnya Rinov/Phita ikutan.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Rabu, 06 Juni 2018 18:16:26

    Rian-Frengky di IO Reserver 2 aja masih berat banget buat keangkut saking penuhnya, kenapa ga sekalian aja ya Angga-Sabar di Singapura biar lebih keliatan niat gitu masangin senior-juniornya, heu heu 😅

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Rabu, 06 Juni 2018 19:12:12

    MD kan memang sektor terkaku selain XD. WD mau rangkap jadi susah.

    Btw oot pemain Japan yang dikirim ke Jakarta Asian Games 2018:

    Men's Team
    Momota, Nishimoto, Sakai, Tsuneyama
    Sonoda/Kamura, Inoue/Kaneko
    Hoki, Watanabe

    Women's Team
    Yamaguchi, Okuhara, Sato, Ohori
    Takahashi/Matsutomo, Fukushima/Hirota
    Yonemoto, Higashino

    Individual Event
    MS: Momota, Nishimoto
    MD: Sonoda/Kamura, Inoue/Kaneko
    WS: Yamaguchi, Okuhara
    WD: Takahashi/Matsutomo, Fukushima/Hirota
    XD: Watanabe/Higashino, Hoki/Yonemoto

    @badminton_japan

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Rabu, 06 Juni 2018 20:05:15

    Hoki d pasangin ama yonemoto d XD
    wowww

    Tp kadang hoki ini biang gula sh, hhhhh

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Kamis, 07 Juni 2018 09:53:40

    Dr wawancara koh Herry baru˛ ini dlm menanggapi kekecewaan Tan, jd dpt bocoran kalau Angga-Ricky jg diikutkan ke BWC, berarti habis dr Singapura brg Rian, Angga balik lagi sama Ricky, 😅


    Wah, Ohori jd prioritas lagi ya, Takahashi out. Ga WD ga WS semuanya rame rebutan slot 😅 Jepang 👏👏

    Hoki pencapaian terbaik di XD sama Hirota kan ya, jd buat menuhin kuota kali Yonemoto diangkut, hihi.

    Pdhl event kayak gini bagus agar PBSI bkn sistem yg luwes mengingat cmn bs bawa 2 MD/WD ye kan, Yuta mau dipasangin sm Sonoda lagi sih siapp, namanya jg rangkap, He he

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Kamis, 07 Juni 2018 14:13:39

    Rinov/Phita kayaknya lanjut ke Akita Master S100 minggu berikutnya. Phita kenapa gk dicoba main WD juga bareng Gischa. lumayan kan pengalaman tanding nambah

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Kamis, 07 Juni 2018 21:11:02

    Hoki hirota d final japan SS gak bangett, errorr sana sini dan ngasih gelar ke dongpingyilyu yg kayakny satu2ny gelar SS buat mereka cmiiw

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Alamak
    Jumat, 08 Juni 2018 07:51:26

    Perkenalkan agan2...sy newbie di fordis ini..tp sy BL indonesia asli

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 08 Juni 2018 12:24:26

    Welcome...

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 08 Juni 2018 12:25:31

    Aya Ohori bukannya lg menurun yaah..

    Sayaka Takahashi malah kemarin masuk uber cup kan?

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Jumat, 08 Juni 2018 13:13:09

    Iya, cuma sekali aja kejutan dr Hoki - Hirota, ditambah finalnya malah ga banget, heu heu. Tapi sama Yonemoto wa ga pernah denger, selain YutArisa XD Jepang ga ada yg okok bgt, Kurihara jg so so, lbh milih ambil nak WD aja kayaknya lbh multifungsi, wkwk. YutArisa jg blm teruji konsistensinya, maklum, habis AE sepi turnamen, di BAC mrk kalah round awal.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Jumat, 08 Juni 2018 15:53:18

    Anggia/Cindy wdn dr Thailand
    Wahyu/Ade wdn dr Singapore

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Sabtu, 09 Juni 2018 01:40:58

    Hana potensial resign,,, salah asuh?

    Gimana kabarnya ocoy.... blunder terbesar PBSI

    Semoga jorji g bernasib sama...

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Sabtu, 09 Juni 2018 07:57:27

    Ikutan BWC agaknya WahDe. Angga-Ricky nolak, kirain smp BWC, hihi . Namanya jg comeback demi hindari denda. Kalau ga ada denda˛an mustahil jg ada Rian-Frengky, He he (ya ga yakin keangkut jg sih di IO 😌)

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Sabtu, 09 Juni 2018 12:01:42

    Bento Wade ikut WBC artinya bentuk apresiasi jg. Angga/Rian yg was-was.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Sabtu, 09 Juni 2018 14:09:18

    Nyesek juga sih kalau AE namanya udah ditarik, BWC jg nolak, He he. Kasih kesempatan utk Bento & WahDe pilihan terbaik.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Sabtu, 09 Juni 2018 15:15:12

    Thanks @senaraket..

    Selamat untuk dua pasangan Wahyu/Ade dan Berry/Hardi yang telah terdaftar ke WBC. Bagi yang tidak jadi atau belum bisa unjuk gigi di WBC semoga termotivasi untuk lebih konsisten dan berprestasi lagi. Jadi atlet itu sudah berat, jadi terserah saja deh..

    BL kan hanya menonton jalannya pertandingan (kalau disiarkan dan ada kuota untuk streaming), ikut dag dig dug, dan ikut seneng sekaligus bangga kalau atlet senegara sebangsa dan setanah air mampu mengukir prestasi..

    Selebihnya ya suka-suka si atlet saja, mau split sampe koprol di tengah lapangan juga gak masalah, sesukanya dan senyamannya saja deh..

    Good luck,,

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : ANK
    Sabtu, 09 Juni 2018 17:56:36

    Kalo yg split dan koprol d tengah lapangan atlet denmark n tiongkok gmn 😩😩😩

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Minggu, 10 Juni 2018 01:12:05

    @ANK

    Itu fantastis..

    Apalagi kalau Marin roll depan roll belakang,, pasti lebih fantastis..lumayankan bisa menambah popularitas.. Oooppsss

    Intinya, jadi atlet itu sudah berat, kalau mereka nyaman melakukan hal tersebut kenapa tidak. Nyaman sebagai juara atau nyaman sebagai medioker itu pilihan yang mereka pilih sendiri. Sebagai BL hanya bisa mendukung dan mendoakan saja ^_^

    ASAL...

    BISA DIPERTANGGUNG JAWABKAN SAJA,, yang artinya tidak melanggar aturan dan ketentuan yang berlaku di BWF selaku induk olahraga bulutangkis dunia...

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Senin, 11 Juni 2018 12:53:09

    Yuhuuu Fadia/Agatha dikirim ke WBC. Nggak bentrok soalnya. Setelahnya ada Akita Masters (bisa ikut/tidak), lanjut Vietnam Open.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Senin, 11 Juni 2018 14:01:03

    Semoga Fadia/Agatha bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan sehingga bisa koprol di lapangan eh maksudnya bisa tampil lepas di lapangan dan mendapatkan pengalaman yang sebanyak-banyaknya..

    Semoga bisa menjadi modal untuk event WJC..

    Good luck girls,,

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : runeback
    Senin, 11 Juni 2018 15:29:37

    sistem yg bagus akan ngehasilin pemain pemain yg bagus, sistem yg ancur akan ngehasilin pemain pemain ancur pula, di pelatnas itu sistem ancur lah kalo menurut gw, kudu di ubah. dari dulu masalahnya itu lagi itu lagi. fisik lah mental lah error, ngebalnk.
    kalapun skrg ada pemain pelatnas yg sukses itu faktornya ada 2
    1. kerja keras si Atlet
    2. kejelian pelatih

    macem kegid, tolyn gres, apriani. itu semua karena faktor 2 diatas.
    jgn berharap deh dapetin pemain bagus dari sistem pelatnas yg skrg buat yg junior2. angkatan wjc/ajc yg skrg nie yg bagus2 kalo gak ada kerja keras ama pelatih kagak jeli buat maksimalin potensi si atlet, nasibnya bakalan mandek kaya junior2 potensial yg dulu2

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Senin, 11 Juni 2018 16:00:21

    Selalu bilang Agatha/Fadia setelah WJC wajib pisah karena berasa dua PM, powernya kurang banget. Fadia terutama sangat potensial, wajib pasangkan dgn senior seperti Apriyani dulu.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Senin, 11 Juni 2018 18:48:11

    Owi/Butet dan Ricky/Debby untuk Asian Games 2018? http://mediaindonesia.com/read/detail/165644-ganda-campuran-telah-dibentuk&hl=en-ID&late=1&rqid=BG8eW_f5BdSBjAGNp5j4Dw

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Senin, 11 Juni 2018 19:11:26

    Meski praveen/debby ada potensi mendapat medali juga
    Oke juga karanda/debby sbg xd kedua

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Senin, 11 Juni 2018 20:29:31

    PraMel? Sorry to say, Ricky-Debby belum begitu impresif, menangpun seringnya ga mudah, harus rubber dulu. Agak berat. Semoga bukan krn mrk pasangan yg dr awal jd proyek jangka pendek (dan buru-buru) utk AG shg jd prioritas ya. Wa ttp mendukung yg terbaik utk ke dua pemain.


    Agatha-Siti tnp ekspektasi krn msh junior, semoga memotivasi utk tampil terbaik di AJC dulu. BWC msh reserved kan? Bagus buat pengalaman.

    Btw besok draw IO keluar, tak sabarrr

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Senin, 11 Juni 2018 20:33:01

    Fadia/Agatha WBC itu diundang (invited) dan PBSI jawab YES. Yg cadangan Ronald/Annisa. XD untuk OG pun kurang meyakinkan. PR banyak bgt.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Pradebb
    Senin, 11 Juni 2018 23:28:49

    Dari awal juga sudah prediksiin kalau Debby tetep turun di AG nanti, entah dengan Praveen ataupun Ricky, dan ternyata yg dipilih tim XD Ricky/Debby

    Sedikit diluar ekspektasi sih, pencapaian terbaik Ricky/Debby sejauh ini hanya QF BAC, sisanya hanya R1/R2, masih kalah dibandingkan Praveen/Melati dan Hafiz/Glo

    Kirain malah bakalan CLBK Praveen/Debby lagi wkwk

    Tapi sudahlah, tetap didukung, semoga ke depannya makin berprestasi Ricky/Debby

    Tinggal nunggu dari tim MD dah ini, apakah tetap memilih Hendra/Ahsan atau Fajar/Rian untuk mendampingi Kevin/Gideon

    Kalau dr sektor lain sepertinya
    MS: Ginting Jo
    WS: Jorji Fitri
    WD: Greys/Apri Della/Rizki

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Pradebb
    Senin, 11 Juni 2018 23:36:32

    Tapi untuk MD sih sepertinya Hendra/Ahsan yang diturunin, alasan Hendra kembali ke pelatnas salah satunya krn ada AG ini bukan?

    Huhuhu:( jadi bimbang, ngeliat permainan Hendra/Ahsan di TC saat melawan Li/Liu jadi pesimis, disisi lain pengen Fajar/Rian yg diturunkan, tapi belum cukup konsisten juga

    Semoga tepat mengambil keputusan untuk tim MD nanti

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Ikra4433
    Senin, 11 Juni 2018 23:54:46

    MD dilema dan keputusan besar..
    Tp sepertinya Ahsan-Hendra yg bakal turun di AG

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Selasa, 12 Juni 2018 00:50:43

    Duh, pusing pala baim baca tabel BWC, terima beres aja deh 😂 berarti yg statusnya udah ngiyain meskipun reserver itu udah bisa ikut? (Map, bego banget emang)

    Ngomongin XD cmn bikin muntab alias mara besar, ada baeknya dibuang energi negatifnya off the record, wkwk...

    Hendra Setiawan di luar pelatnas main dgn pasangan beda negara udh ga dpt restu utk ikut BWC, di pelatnas-pun teteup ga bs ikut, emang dilema banget kalau turnamen besar lainnya(AG) harus skip juga palagi TC, BAC, BWC doi udah failed semua 😥 tapi sayang juga kalau Fajar-Rian yg msh muda ga dpt kesempatan. Paling adil lihat result dua turnamen besar sblm AG aja deh, ga masalah kalau yg sudah veteran harus berkompetisi rebutan slot dg nak muda, toh ini turnamen empat tahunan, bukan tempatnya uji coba/latihan, yg terbaik yg layak kirim.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Selasa, 12 Juni 2018 03:45:39

    Hendra sudah 2 kali meyumbang emas Asian games bersama Kido dan Ahsan.. rasanya sudah cukup sumbangsihnya. Kasih kesempatan buat Fajri atau yg lainnya buat turun di turnamen besar buat persiapan mental di olimpiade 2020.

    Patut ditunggu kiprah Kevin/Gideon di turnamen multi cabang seperti Asian games. Di turnamen beregu Thomas cup kemarin, Kegid sudah membuktikan diri mampu menyumbang point di partai krusial.

    Kita berharap Kegid jg mampu menyumbang medali buat merah putih di Asian games baik di perorangan maupun beregu putra.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Selasa, 12 Juni 2018 08:08:50

    Baiknya tetep ahsan hendra
    Fajar rian atau bahkan rinov rehan bisa ikut 4 tahun lagi
    Asal rajin diikutkan turnamen

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 12 Juni 2018 12:01:37

    Om Richard terlalu kaku yg di proyeksikan ke OG pasangan yg bisa di bilang masih medioker macam praveen/melati hafiz/gloria ronald/anisa padahal berharap bgt rehan/siti rinov/pitha ajah yg di proyeksikan ke OG 😊

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Selasa, 12 Juni 2018 12:05:46

    Kalo nggak salah Koh Herry IP bilang nama2 MD yg akan ke AG keluar setelah Lebaran karena tgl 30an udah harus setor nama. Artinya cuma bisa lihat dari Malaysia Open.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 12 Juni 2018 12:10:28

    Kalo prediksi gw sih yg ke Asian Games
    MS : Ginting Jojo ini sih udh fix
    WS : Fitri Jorji (Fitri bisa di ganti Memei jika pencapaian di turnamen lebih baik)
    MD : Kevin/Markus Fajar/Rian (Hendra/Ahsan peluangnya kecil turun di Asian Games setelah kalah sama Li/Liu)
    WD : Polii/Apri Nitya/Ketut (Della/Rizky kayaknya udh sulit dapat kepercayaan dari Mbak Susy maupun Koh Didi gegara main di kandang lawan mentalnya hancur apalagi jika main di kandang sendiri 😂)
    XD : Owi/Butet Ricky/Debby

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Selasa, 12 Juni 2018 12:25:15

    Prediksi ke AG 2018 dan OG 2020

    MS: Rumbay dan Alvin

    WS: Stephanie dan Olivia

    MD: Ghifari dan yang seangkatan (note: harus U-20)

    WD: Fadia/Agtha dan seangkatannya

    XD: Rinov/Phita dan Rehan/Fadia

    Dengan alasan bahwa mereka masih belia dan bisa bersaing di AJC/WJC pasti di AG 2018 dan OG 2020 juga bisa bersaing melawan nama besar seperti Kento, TTY, Li/Liu, Chen/Jia, Zheng/Huang..

    Maaf saya sedang day dreaming sepertinya sehingga jadi berhalusinasi begini.. Kalau orang normal dan menggunakan akal sehatnya pastinya nama-nama di atas akan diproyeksikan untuk AG 2022 dan OG 2024 BUKAN AG 2018 dan OG 2020.. Maaf saya sedang day dreaming sepertinya.. Huuuufffttt

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Selasa, 12 Juni 2018 13:01:45

    Nitya/Ketut turnamen biasa aja rempong banget.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Selasa, 12 Juni 2018 13:30:26

    Hmmm, satu turnamen saja tdk cukup utk menilai performa pemain scr keseluruhan, contohnya Jo kmrn menurut wa ratingnya paling jelek, tp bukan berarti Ihsan & Firman lbh bagus dr dia krn melihat performa dalam setengah tahun ini ya ttp bagusan Jo. Begitu juga DellRiz, ibaratnya pernyataan prematur langsung menghakimi mereka ga pantes jd WD 2 & ga bs dipercaya meskipun mmg agak nyelekit kekalahan kmrn itu, tp dr record ya jauh lbh bagusan Della-Rizky lah pencapaiannya, bahkan dr 3 pasangan rombakan itu yg pencapaiannya lbh lumayan justru Anggia-Cindy. Beda soal kalau pemainnya jelek mulu di turnamen beregu, atau malah bagus terus spt Angga, baru deh boleh menilai dr satu turnamen sejenis, he he.

    MD 2 grafiknya berimbang. Malaysia terakhir? Galau deh ini. Heu heu.

    Btw, AG ga bawa PraMel apakah utk jaga˛ kalau˛ tim butuh Ricky yg notabene pemain MD? Lumayan ingin lihat Praveen main MD sih, doi termasuk pemain yg lengkap, ga bisa ya dadakan coba˛ gtu 😅

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Selasa, 12 Juni 2018 15:03:47

    Della/Rizky mungkin underperform saat TUC 2018 kemaren..

    Tetapi bukan selalu performa underperform..

    Mereka bagaimanapun juga adalah atlet profesional dan didampingi oleh tim, pastinya diharapkan akan ada perubahan..

    Kita lihat saja bagaimana performa mereka di Malaysia Open, semoga bisa menjadi bahan evaluasi..

    Apalagi Della/Rizki sudah masuk jajaran top 10 sehingga di dalam drawing memungkinkan untuk menjadi unggulan dan semoga dapat memudahkan drawingnya..

    Menurut saya lho ya..

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 12 Juni 2018 15:41:32

    Debby ajah di angkut padahal prestasinya sama Ricky biasa2 ajah peluang Nitya di angkut juga besar sih sama Ketut melihat si Nitya punya pengalaman di kejuaraan Asian Games. Team China ajah skrg fokus banget sama Lin Dan dan Li Xuerui utk bisa ikut Asian Games padahal performa Li Xuerui jelek banget tapi udh sering di ikutkan turnamen nih setelah Uber Cup ini.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Selasa, 12 Juni 2018 16:17:16

    Vote Lin Dan beserta Li Xuerui untuk AG 2018 di Jakarta..

    Vote sebanyaknya ya.. Agar jagoan Anda bisa lolos ke AG 2018..

    Maaf saya sedang bermimpi ikut kuis tebak berhadiah net,,

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 12 Juni 2018 17:59:44

    Hahahahaha lucu yaa guyonannya hmmm 😅

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Selasa, 12 Juni 2018 18:04:52

    Realistislah Nitya di TUC udah jauhhhhhh banget.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : dennu98
    Rabu, 13 Juni 2018 06:43:22

    Nitya ketut mah biasa banget
    Mending della rizky meski labil
    Nitya ketut emang ga terpantau labi sih krn
    Sering mentok di babak.awal
    Wkwkwkwkw

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Rabu, 13 Juni 2018 09:25:44

    Namanya juga prediksi-prediksian, kalau salah ya jangan ada yang baper. Hmm, terasa akrab, kalimatnya, ehehe

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 13 Juni 2018 10:43:32

    Halim Haryanto masih turun di US open?
    Ini mantan pemain pelatnas kan..
    Seangkatan Chandra sama Tony Gunawan

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : adigung
    Rabu, 13 Juni 2018 11:48:32

    Nitya/Ketut atau Della/Rizki yang mewakili Indonesia di AG 2018 Jakarta..

    Yang penting memberikan yang terbaik..

    Namanya prediksi, yang prediksinya tepat berarti analisisnya berhasil dengan sukses,, yang prediksinya salah jangan baper..

    Namanya juga prediksi = mimpi, jadi ya suka-suka aja seperti yang dibilang @Hello.. Namanya prediksi bisa benar bisa salah asal jangan memaksakan harus selalu benar saja karena itu adalah salah...

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Selasa, 19 Juni 2018 14:17:27

    Sabar-Frengky langsung nantang KamSon di R1 Thai Open, Akbar-Reza vs Tinn-Namdash, Jorji vs Chanok. Eu, berat.

    Lainnya bisa lah lolos round selanjutnya. Males ketik ulang, nunggu ada yg bikin thread sadja.

  • Re: M & Q - Thailand Open 2018
    Oleh : Senaraket
    Selasa, 19 Juni 2018 15:26:10

    Drawnya Greys/Apri enak tuh harus dimanfaatkan.

    Wahyu/Ade pembuktian, udah dikasih kesempatan jgn disia-siakan.

    Jorji lawan Intanon. Semangat.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum




Singapore Open 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score
Website

Asia Junior Championships 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru