Forum > Kejuaraan Internasional

SaarLorLux Open 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 13:06:24
5324 klik -- 71 respon
Oleh : Mami
Versi cetak

SaarLorLux Open 2018

Category : BWF Tour Super 100
Prize Money : $75,000

Venue : Saarlandhalle
City : Saarbrucken, Germany

Start : 30 Oktober
Finnish : 04 November

Respon

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Mami
    Rabu, 31 Oktober 2018 13:26:30

    SEEDED ENTRIES

    1. Lin Dan [CHN]
    2. Rasmus Gemke [DEN] - WDN
    3. Mark Caljouw [NED]
    4. Jan O Jorgensen [DEN] - WDN
    5. Rajiv Ouseph [ENG]
    6. Lucas Corvee [FRA]
    7. Toby Penty [ENG]
    8. Parupalli Kashyap [IND]

    WS
    1. Gao Fangjie [CHN]
    2. Gregoria Mariska [INA] - WDN
    3. Cai Yanyan [CHN]
    4. Chen Xiaoxin [CHN]
    5. Line Kjærsfeldt
    6. Beatriz Corrales [ESP]
    7. Fitriani [INA]
    8. Linda Zetchiri [BUL]

    MD
    1. Aaron Chia/Wooi Yik Soh [MAS]
    2. Jelle Maas/Robin Tabeling [NED]
    3. Marcus Ellis/Chris Langridge [ENG]
    4. Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel [GER]

    WD
    1. Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva [BUL]
    2. Delphine Delrue/Lea Palermo [FRA]
    3. Johanna Goliszewski/Lara Kaepplein [GER]
    4. Anastasia Chervyakova/Olga Morozova RUS]

    XD
    1. Marcus Ellis/Lauren Smith [ENG]
    2. Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich [GER]
    3. Jacco Arends/Selena Piek [NED] - WDN
    4. Marvin Emil Seidel/Linda Efler [GER]
    5. Lu Kai/Chen Lu [CHN]
    6. Robin Tabeling/Cheryl Seinen [NED] - Lost R1
    7. Sam Magee/Chloe Magee
    8. Xiangyu Ren/Zhou Chaomin [CHN] - WDN

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Mami
    Rabu, 31 Oktober 2018 13:33:06

    RESULT - ROUND 1
    ================

    Fitriani [7]
    vs
    Chang Ya Lan [TPE]

    21-12 / 21-13

    ===

    Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta
    vs
    Eva Janssens/Kilasu Ostermeyer [GER]

    21-10 / 21-14

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : dohere
    Rabu, 31 Oktober 2018 20:39:52

    Minimal sampe QF nih yg ikut disini... Sayang jauh2 kl rontok di R1 dan R2

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 31 Oktober 2018 21:36:28

    Ini yg tahun lalu namanya turnamen Bitburger kan?
    Ko sekarang turun kelas jadi s-100.. tahun lalu Gpg

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 31 Oktober 2018 21:39:44

    Masih inget tahun lalu lumayan banyak pelatnas turun
    Fajri di final kalah rubber dari duo skrup
    Kim astrup di podium minum bir hadiah sponsor🍺😆

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Mami
    Kamis, 01 November 2018 09:25:02

    ROUND 2
    ========

    WD

    Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta
    vs
    Delphine Delrue/Lea Palermo [2/FRA]

    ===

    WS

    Fitriani [7]
    vs
    Martina Repiska [SVK]

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 01 November 2018 22:04:31

    Riztut bisa jegal seeded 2 Delrue/palermo

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : dohere
    Kamis, 01 November 2018 22:05:59

    Lin Dan ngesot lg sm MS lapis kesekian india

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 01 November 2018 22:06:25

    Lin Dan kasihan skali nasibmu..
    Sudah berkeliaran di level bawah.. kalah pula di R2 dari pemain india yg biasa saja Subhankar

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : dohere
    Kamis, 01 November 2018 23:10:28

    Akun youtube Saarloux nyiarin semua court guys.... Yg mau nonton neng fitri court 3 silakan

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Anyud
    Jumat, 02 November 2018 05:15:42

    Besok dua-duanya lawan china..

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 02 November 2018 09:55:48

    Optimis bisa menang Fitri dan Rizky/Ketut

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : senaraket
    Jumat, 02 November 2018 17:49:36

    Bingung levelnya fitri di mana.. errornya ngeri terlepas dr teknik yg monoton bgt. Mungkin hrs perbanyak ic s100. S300 sesekali. Level atas jika di ASEAN aja.

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 02 November 2018 18:21:05

    Neng nyai ternyata sudah nyungsep too

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 02 November 2018 18:22:11

    Yg kemarin optimis mpit menang mana suaranya 😆

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 02 November 2018 18:33:48

    Ini sih bisa ALL CHINA FINALS di tunggal putri 😣

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Jumat, 02 November 2018 20:43:44

    Gim 1 unggul tipis, 22-20. Ayo rikettttt

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : aa_piet
    Jumat, 02 November 2018 20:47:09

    Set 1 KeRiz menang 22 - 20

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : aa_piet
    Jumat, 02 November 2018 20:54:34

    Rizky panen eror set 1

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Jumat, 02 November 2018 20:56:39

    Gim kedua wasalam nih agaknyaaa

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : meydee
    Jumat, 02 November 2018 21:02:19

    Turiz magtaftt. tertinggal 11-18 balik menyusul dan win 21-19

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Jumat, 02 November 2018 21:02:19

    Malah bisa nikung. Ekwk


    Li/Zheng banyak nyangkut & nanggung di poin akhir. Yehaa

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Jumat, 02 November 2018 21:03:04

    Ketut keren emang. Emang butuh pemain yang spiritnya macam Ketut banya banyaa

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : aa_piet
    Jumat, 02 November 2018 21:03:49

    Berhasil tikung dari 11 - 18 akhirnya menang 21-19.
    Good job KeRiz

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : meydee
    Jumat, 02 November 2018 21:04:32

    itulah kelebihan ketut, skil boleh dibiling biasa aja, sering dicecar di game tadi, ketut membuktikan dengan mental yg tetap terjaga dan semangat masih bisa menang walau sering terjatuh

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 02 November 2018 21:05:31

    Rizky/Ketut fokusnya harus dibenahi masih suka hilang2an fokusnya. Untuk saat ini sorry yee Ganda Putri Indonesia masih diatas Ganda Putri China hihihihihihi biar Nenek Lipan makin pusing bongkar pasangnya cuma jadi medioker hihihihihi

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Jumat, 02 November 2018 21:07:05

    Iyoo, tur Perancis juga udah unggul jauh kadang masih ketikung. Pas lawan JongkolRawin. Fokusnya masih turun naik.

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Jumat, 02 November 2018 21:09:46

    Sepertinya Riket ini lebih seimbang, ada yg lbh skillfull, dan ada yg fighter. Kalau Dellriz mungkin unggul di skill, tapi.mentalnya hmmm

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : meydee
    Jumat, 02 November 2018 21:10:37

    Li Wen Mei / Yu Zheng kan duo PG,, disatuin,,, kayaknya produk gagal juga klo terus dipasangkan,

    yg ideal itu memang harus PG/PM atau PG/All around..

    di Indo dulu jg pernah duo PG disatuin Nitnya/Shendy 1 ato 2 turney korban bongkar Gresia/Nitya & Shendy/Meli sih

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Jumat, 02 November 2018 21:18:44

    Tapi di Perancis Li/Yu ini bisa ambil satu gim dr Takamatsu loh. Apakah Takamatsu yg gampang keder sm pasangan baru?

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Jumat, 02 November 2018 21:27:07

    seperti Dejavu, Ketut/Rizky sebelumnya juga pernah nikung WD belanda Cheryl/Selena di r2 Denmark Open, set 1 mereka unggul 21-14 set 2 juga sempet ketinggalan 11-18, lalu mereka bisa nikung 21-19, sekarang kejadian serupa terulang lagi di jerman ini...cuma beda skema poin aja....

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 02 November 2018 21:27:37

    Siti/Agatha juga bisa ambil satu game dari Ayaka/Misaki itu sih murni belum hapal permainan lawan.

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 02 November 2018 21:32:38

    Good lah Riztut bisa gebuk LiYu...
    Gak sia-sia pengalaman sbg senior

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : meydee
    Jumat, 02 November 2018 21:34:17

    pertemuan pertama biasanya masih saling meraba pola permainan lawan, jadi kalo rubber itu biasa.

    penasaran sama Anggia, ngapain sekarang dipelatnas... gak ada di nama dia di tur akhir2 bln ni.

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 02 November 2018 21:34:49

    OuRen jg digebuk MasTab

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Ikra4433
    Sabtu, 03 November 2018 09:42:44

    Lah.,kok heran neng pitrik sdh out??
    Unggulan 2 aja pas bangka belitung out di QF apalagi disini yg cuma unggulan 7..wkwkkw

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : dohere
    Sabtu, 03 November 2018 21:40:58

    KeRiz ketemu Stoevas di Final... Semoga bisa revans

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Anyud
    Minggu, 04 November 2018 06:25:22

    Moga bisa revans di final

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : kopipanas
    Minggu, 04 November 2018 10:12:31

    keren

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : tuljaenak
    Minggu, 04 November 2018 19:41:52

    Rizki/ketut bisa tengah malam ini baru mulai

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Minggu, 04 November 2018 23:09:14

    Ellang akhirnya juaraa.. menghajar Aaron/wooi

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Minggu, 04 November 2018 23:19:55

    Subhankar Dey ini kerasukan sapa sih biasanya cuma jadi penghias drawing sama Panji saja kalah dimari tur s-300 bisa juaraaa.. ngalahin Lin Dan pula!

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : B2b
    Minggu, 04 November 2018 23:24:40

    semoga bisa KeRiz langsung revans lawan stoeva sister.

    Berharap banyak dengan kalian :)

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Minggu, 04 November 2018 23:35:22

    6-11. Nda tau mainnya gmm pdhl streaming. Macetttt5


    India meskipun di lvl atas blm ada yg jebol, MS ttp berlapisssss

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Minggu, 04 November 2018 23:48:50

    Udah ngejar jauh-jauh, 21 Rizki nyangkut. Lawan jg bs game point dr servis error? Maap komennya ragu², patah² cuyyy

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Minggu, 04 November 2018 23:53:51

    Coba klik link itu lebih lancar ko..

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Senin, 05 November 2018 00:01:55

    Kuat sih defens stoeva.. susah kalo terus maksa nyerang tapi monoton, apalagi dgn shutlecock berat.

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : aa_piet
    Senin, 05 November 2018 00:03:14

    Game 1 yg eror pas setting itu ketut. Gak sabar gebuk dr baseline

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Senin, 05 November 2018 00:04:33

    Link mana? 😂

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Senin, 05 November 2018 00:12:22

    Yehaaa, rubber.

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Senin, 05 November 2018 00:14:39

    Set 1 pas 20-20 rizki nyangkut jadi 20-21 trus selanjutnya ketut gantian nyangkut. Kalah.. sayang banget.. harusnya bisa 2 set aja..
    Defense Stoeva's rapet juga.. rally2 nya alot...
    Ketut bolak balik nyungsep ngepel.. semoga gak cidera ya..
    Smash Rizki sering hasilin point..
    Partai reql WD ini. Girly semua.. gak ada yg tomboy.. ayu2.. dan semua semangat..
    Set 3 semoga masih kuat Rizki Ketut nya. Dr td bak buk mulu

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : aa_piet
    Senin, 05 November 2018 00:14:47

    http://sportstream365.com/viewer?sport=16&game=1829445&tagz=m7zO0NBEz9DIRM_IwEDPwuD6_4svvR5E35f@27gqtDi1SNcxPTWv5Gahb35VZk5Oor6pnoGCRnhmXkp@ebGCX4iCmZ6htQKQb2ZirVBhZqKp4FhQkJManprknVmib2psrmdspqDh7RHi66OjkJOZnargnpqcna@p4JxRlJ@bqm9uoGegZ2xqbKFnbq4QnJiWWJQJ1QUA

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Senin, 05 November 2018 00:16:11

    Takutnya habis bensin game ketiga
    Game kedua obral smesh 😥

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : senaraket
    Senin, 05 November 2018 00:25:20

    7-5, 8-11... Stoevas serangannya serem. http://hdtvku.com/go/00817JH000002-badminton/01018K2000001-saarlorlux-open-2018---final/

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Anyud
    Senin, 05 November 2018 00:26:46

    OOT Sri Fatmawati juara Bahrain IS

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Senin, 05 November 2018 00:34:06

    Deg deg an nontonnya.. udah masuk poin krusial

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Senin, 05 November 2018 00:35:24

    17 sama.. ayooo tut iki... Bisaaa

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Senin, 05 November 2018 00:36:12

    18 sama.. dudududuu

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : senaraket
    Senin, 05 November 2018 00:36:15

    WD senior pelatnas sekarang depannya agak monoton ya... Yg junior msh rangkap lebih variatif.
    Harus lebih tahan aja lawan stoevas. 18-18

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Mami
    Senin, 05 November 2018 00:39:37

    Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva [1/BUL]
    vs
    Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta

    22-20 / 15-21 / 21-19

    KALAH...!!!

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Senin, 05 November 2018 00:39:39

    Yahhhhhh... Gagal nikubg huhuhuu.. nyesekkk bangettt.. ketinggal.. bisa nyalip 19-18, kebalap lagi 19-21...

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : aa_piet
    Senin, 05 November 2018 00:40:03

    Sayang sekali, saat kedudukan 19-19, pengembalian ketut dianggap out padahal wkt tayang ulang pas di baseline :(

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Senin, 05 November 2018 00:40:26

    Kalah beruntung saja.. gpp

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : aa_piet
    Senin, 05 November 2018 00:41:02

    HAKIM GARISNYA curang euy hehehe

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : senaraket
    Senin, 05 November 2018 00:41:30

    Nyessssss. Stoevas emang byk bgt kemajuannya..

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Senin, 05 November 2018 00:42:57

    Gak ada challenge.. malah ketut yg diperingatkan

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Senin, 05 November 2018 00:44:29

    Kalah, tapi seru sih. Hanya aja kadang pemain kita bkn kesalahan gampang. Tapi ok lah utk terus dilanjutkan. Suka lihat Rizki dpt positifnya Ketut.

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : Johantjun
    Senin, 05 November 2018 00:45:22

    Rizki masih dibutuhkan di pelatnas.. Anggia terserah

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Senin, 05 November 2018 00:45:50

    Begitulah badminton, hal yg gampang dibikin ruwet. Ekwk
    Kenapa nda bs challange video review sih yaa

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Oleh : ElfiraJM
    Senin, 05 November 2018 00:57:06

    Ih iya asli curang sumpah, orang si Stevani nya baru belaga protes pas dibilang out sm line judge nya.. Sebelumnya dia nunduk karena masuk. Hiks tp terima lah mereka kalah, unnecessary error di poin yg kritis banget :(

  • Re: SaarLorLux Open 2018
    Senin, 05 November 2018 13:31:19

    kayaknya emang S100 gak ada Challange

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum




YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2018

Players
Draws
Matches
Live Score

LI NING BWF World Junior Championship 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score
Website

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru