Forum > Kejuaraan Internasional

Bintang Dari Kejuaraan Dunia 2019

Minggu, 25 Agustus 2019 16:22:59
2327 klik -- 1 respon
Oleh : petebakar
Versi cetak

Event besar, lahir bintang besar. Memang tidak ada hal yang lebih membuat mudah untuk dikenang selain meraih sesuatu di event yang akbar, termasuk bulutangkis. Di event kejuaraan dunia, selain ada drama, ada juga kejutan. Kejutan yang dibuat pemain pemain berikut bisa jadi membuatnya menjadi bintang besar di kemudia hari.

Tunggal putra:
Saat orang masih berpolemik siapa big four di masa depan dan masih berkutat di nama-nama yang sudah agak lama seperti Axelsen, Momota, Jojo dan Ginting. Muncul nama-nama berikut ini yang nantinya cukup layak dinantikan seperti Antonsen, Wangcharoen, Loh Kean Yew dan Lee Zii Jia.

Tunggal putri :
ada satu nama yang nanti perlu diantisipasi selain An Se Young, yakni Yeo Jia Min

Ganda Putra :
Hoki/Kobayashi menjadi nama yang paling hot saat ini

Ganda Putri
Kong Hee-yong/Kim So Yeong

Respon

  • Re: Bintang Dari Kejuaraan Dunia 2019
    Oleh : Abu2020
    Senin, 26 Agustus 2019 08:55:33

    Untuk para pemain Indonesia, gaya main AhHend ini sangat baik untuk di Adops. Awalnya gaya main AhHend khan untuk menutupi usia mereka yang tidak muda lagi ya.Tapi ternyata sangat sangat efektif. bahkan pemain pemain muda tidak banyak yang bisa mengimbangi gaya main AhHend. Diawal kemunculan kembali AhHend, gaya 2-3 pukulan cukup efektif dan juga irit tenaga tetapi lama kelamaan ketemu pemain yang defend nya bagus AhHend kalah .Akhirnya selain gaya 2-3 juga mempertajam placing yang ciamik, penempatan bola yang tidak terduga, defend yang kokoh bahkan buangan bola smes lawan menjadi senjata yang mematikan karena bola kembalian dari AhHend seperti punya mata mencari tempat kosong di area permainan lawan
    Gaya main seperti AhHend ini kalau diterapkan oleh pemain pemain muda akan sangat menguntungkan.
    Coba kita lihat gaya main cepat KeGid, kalau ketemu lawan yang defendnya bagus akhirnya KeGid kehabisan bensin begitu pula kalau ketemu lawan yang type nya sama, kemungkinan menangnya juga 50:50. Dan yang pasti type main cepat tidak bisa dipertahankan lama karena usia pemain semakin tua otomatsi kecepatan dan tenaga berkurang.
    Semoga kedepan kita punya AhHend2 yang lebih banyak, punya Kegid2 yang lebih banyak dengan kombinasi kecepatan dan placing yang baik

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru