Forum > Lapangan Bulutangkis

Lapangan Bultang sekitar Gayungan/Ketintang Sby

Selasa, 31 Maret 2009 15:22:48
6863 klik -- 12 respon
Oleh : smasher
Versi cetak

Mohon informasi dari teman2x khususnya di Surabaya untuk lapangan bultang di sekitar daerah Gayungan/Ketintang.Thanks sebelumnya. Salam kenal untuk semua badminton lovers..-)

Respon

  • Lapangan Bultang sekitar Gayungan/Ketintang Sby
    Oleh : alfie11
    Selasa, 31 Maret 2009 20:37:10

    @ smasher
    Sy kebetulan tinggal d Sby, Mas..lapangan badminton disekitar situ banyak Mas..Di dalem komplek Ketintang Permai,d depan gedung Depag ketintang,aga kesana lagi ada di depan Benteng,gedungnya Kelurahan/kecamatan ketintang,trus d Telkom SBT Ketintang,yg paling gres di deket SMP 36 gayung kebonsari.Itu u/ lapangan yg kayu. Kalo yg gak kayu mlh lebih banyak lagi.Disnaker Menanggal,Sakura regency,sampe ga inget lg saking byknya.Mas org baru pindah ke Sby ta?mau maen bareng sm saya??

  • Lapangan Bulu Tangkis
    Oleh : Anoop
    Rabu, 01 April 2009 23:47:39

    Indonesia kan olahraga terfavoritnya adalah bulu tangkis, buat donk lapangan bulu tangkis terbesar terluas termodern terlengkap di seluruh dunia.
    Pake senayan mulu, bosen....

  • Lapangan Bultang sekitar Gayungan/Ketintang Sby
    Oleh : smasher
    Senin, 06 April 2009 11:17:02

    @alfie11
    thanks bung alfie buat info dan tawarannya. Saya sering ada tugas dinas luar daerah. Jadi latihannya bolong2x...hehehe..Ntar pas longgar saya hub.anda u/maen bareng yach..thx.

  • Lapangan Bultang sekitar Gayungan/Ketintang Sby
    Oleh : alfie11
    Senin, 06 April 2009 11:43:18

    @ smasher
    Wah termasuk orang sibuk nih Pak??
    oke...anytime..

  • lap bultang di sidoarjo kota
    Oleh : adra
    Senin, 06 April 2009 13:26:15

    mohon infonya lap di sekitar candi dan larangan sda yang jam kosongnya malam hari

  • Lapangan Bulutangkis
    Oleh : tonyyoung
    Senin, 06 April 2009 21:44:25

    @Anoop

    Menurut info yang saya dengar langsung dari sumbernya, pihak hiqua akan membangun lapangan yang cukup besar yaitu 18 lap (kalo gak salah) disekitar wiyung dan untuk masterpiece nya mereka akan bangun di sekitar bandara Juanda. Klao gak salah sekitar 32 lapangan. Dan ini boleh dikatakan terbesar se Indonesia.

    Untuk lapangan yang di wiyung akan ada beberapa lapangan yang menggunakan pendingin ruangan alias Air Conditioning. Lapangannya udah jadi, tinggal tunggu peresmiannya saja. Saya juga mengusulkan untuk mengadakan Mabar MBI Surabaya disana kalo teman2 berminat. GBU

  • Re: Lapangan Bulutangkis
    Oleh : sotx-sg
    Senin, 06 April 2009 22:51:53

    bung Tony trims atas informasinya ... salu untuk Pak Cinta Budiman (pemilik Hi-Qua) apalagi yang di Wiyung itu pake AC.

  • Re: Lapangan Bulutangkis di Surabaya selatan
    Oleh : iyess
    Rabu, 03 Juni 2009 12:21:35

    @alfie11
    Boleh info no telp dari masing2 lapangan tsb. skrg lagi pengin cari lap di sakura dan sekitarnya (khususnya yg murmer). tp jgn yg di kel. ketintang dah penuh.
    thanks

  • Re: Lapangan Bulutangkis di Surabaya selatan
    Oleh : alfie11
    Rabu, 03 Juni 2009 13:00:22

    @ iyess
    Wah Mas, klo no telp masing2 GOR sy kurang tau.Nt sy coba tanya ke temen2 sy.Mas posisi dmn?klo deket Sakura Regency,d komplek itu kan ada GOR yg disewain,coba langsung aja ditanyain kesana.Tx

  • Re: Lapangan Bulutangkis di Surabaya selatan
    Oleh : iyess
    Rabu, 03 Juni 2009 15:25:27

    @afie11
    pengen nya lsg ke sakura buat nanya. masalahnya jam 5 pagi brangkat jam 20.00 sampe rmh lagi...hikss.
    tadi udah suruhan teman buat lewat di sakura, mudah2an masih ada hari kosong di jam 19.00-22.00
    aku di sekitar jemursari.

  • Re: Lapangan Bultang sekitar Gayungan/Ketintang Sby
    Oleh : maclovecat
    Sabtu, 16 Februari 2013 19:37:51

    Salam kenal, saya baru gabung dari Surabaya.
    Mohon info lapangan bulutangkis di seputaran Jemursari.
    Terimakasih.

  • Re: Lapangan Bultang sekitar Gayungan/Ketintang Sby
    Kamis, 09 Maret 2017 22:51:46

    Newbie niiih..lg pengen cari partner cewek main di daerah jambangan, gayungsari ketintang dsk....biar kl nyewa lapangan ada lawannya.....

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru