Forum > Kejuaraan Internasional

M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020

Kamis, 28 November 2019 11:20:00
4691 klik -- 17 respon
Oleh : Mami
Versi cetak

PERODUA Malaysia Masters 2020

Category : HSBC BWF World Tour Super 500
Prize Money : $400,000

Start : 07 Januari
Finish : 12 Januari

Respon

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Oleh : Mami
    Kamis, 28 November 2019 11:33:34

    DAFTAR WAKIL INDONESIA
    =======================

    MS
    Jonatan Christie
    Anthony Sinisuka Ginting
    Tommy Sugiarto
    Shesar Hiren Rhustavito
    Chico Aura Dwi Wardoyo
    Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay
    Firman Abdul Kholik

    WS
    Gregoria Mariska
    Fitriani
    Ruselli Hartawan
    Lyanny Alessandra Mainaky
    Yulia Yosephin Susanto
    Choirunnisa
    Ghaida Nurul Ghaniyu

    MD
    Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
    Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
    Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
    Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso
    Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi

    WD
    Greysia Polii/Apriyani Rahayu
    Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto
    Pia Zebadiah/Anggia Shitta Awanda

    XD
    Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
    Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
    Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
    Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow
    Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu
    Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika
    Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah
    Putra Eka Rhoma/Anggia Shitta Awanda

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Oleh : aqilla
    Kamis, 28 November 2019 16:40:54

    demi apa Alfian / Annisa dipatnerkan lagi ??

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Oleh : bejoTOH
    Kamis, 28 November 2019 17:06:27

    berharap ini bukan coba2, klo pun coba2.. harus serius..
    Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Oleh : exsaBM31
    Kamis, 28 November 2019 17:13:39

    Alfian Annisa udah terakhir dipasang cuma medioker sekarang malahan dipasang lagi. Akbar winny langsung dipasang d s500 adalah GEGABAH ! Sama halnya mengirim Rumbay chicho dan ketidaklayalan WAHDE yang yak kunjung berprestasi yang udah mendekam lama di Cipayung. Ironi PBSI ! Apa ini ketakutan sebelum OG ?

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Kamis, 28 November 2019 17:46:26

    pembagian group GuangZhou Final apakah sudah release?

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Oleh : Johantjun
    Kamis, 28 November 2019 18:31:05

    Cukup antusias dengan rangkapnya Apri dan tandemnya dengan owi.. bisa lebih mengasah Apri ke depannya

    Tapi kalo bener niat sih kudunya daftar dari tour rendah dulu.. kalo langsung di s-500 gini peluang masuk list kecil dan kalopun masuk mesti langsung berhadapan dengan lawan kuat bisa langsung rontok di babak awal.

    Semoga pendaftaran Owi/Apri gak sekedar php

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Jumat, 29 November 2019 10:56:55

    infonya Owi/Apri hanya sementara, untuk S750 & S1000 Owi masih akan dipasangkan sama Winny.

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Oleh : Gunmerbab
    Jumat, 29 November 2019 12:34:46

    Demi apa anisa masi d Pelatnas?????!
    Hmmm no coment

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Jumat, 29 November 2019 16:08:30

    @RIZKYPRADANA,
    Ohhh gitu.... PBSI ga kepikiran ya, owi dikasih peran di OG Tokyo. Maunya coba2, lumayanlah, kalo ada 2 XD indonesia

    Pemirsahh, Tiara mundur di Final XD Kejurnas, kaya nya ada sesuatu ya, intip2 ig Tiara lagi hangout lampu kedip kedip di Senopati, bareng Nadya Melati, Natalia poluakan dll, so pasti yayang nya Tiara ada juga

    ------
    infonya Owi/Apri hanya sementara, untuk S750 & S1000 Owi masih akan dipasangkan sama Winny.

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Oleh : Gunmerbab
    Jumat, 29 November 2019 18:09:47

    Bagaimanapun tiara ini tetap salah satu pm handal kita, sayang banget di Pelatnas nda di coba main di xD, sayang. Di WD aja sama febri langsung juara ic.

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Jumat, 29 November 2019 18:51:25

    @Gunmerbab,

    Begitulah....
    =========
    Bagaimanapun tiara ini tetap salah satu pm handal kita, sayang banget di Pelatnas nda di coba main di xD, sayang. Di WD aja sama febri langsung juara ic.

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Oleh : IKRA4433
    Jumat, 29 November 2019 19:55:24

    Gak lah,. Gaya hidup Tiara ini sudah ga layak buat ada di Pelatnas..yang bisa meracuni pemain2 yg lain
    Tidak bagus memelihara seseorang yg bisa jadi toxic buat lingkungan sekitarnya..kalau menurut pandangan sy pribadi ya..
    Bagaimana pun,.kedisiplinan dan gaya hidup diluar lapangan,.akan sangat menentukan prestasi dilapangan

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Oleh : IKRA4433
    Jumat, 29 November 2019 19:56:56

    Dan menurut saya PBSI pasti sangat mempertimbangkan segala sesuatu sebelum mendegra seorang pemain..
    Walau sering dinilai kontroversi,.tapi ada alasan dibalik semuanya.termasuk attitude jadi penilaian..

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Oleh : IKRA4433
    Sabtu, 30 November 2019 06:53:40

    @admin,.kok sekarang forum agak susah di akses ya?tampilannya juga tidak langsung full seperti dulu. Kalau mau pilih forum,tidak bisa langsung klik yg ada disamping kanan deretan diskusi. Yg deretan tampilan di sebelaj kana tidak berhasil ditampilkan..
    Apa cuma kendala di saya aja??

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Sabtu, 30 November 2019 10:36:19

    Akbar/Winny, Fadia/Ribka, Adnan/Chelle, Grego, Ruselli, ini nama² potensial yg mestinya diproyeksikan di S300 dulu

    Rumbay, Gatjra, CA, Leo/Daniel, S100
    Syukur² Sri Fat bs gabung Pelatnas.

    Beberapa terlalu maksa lompat kelas. Mungkin PBSI mikirnya masih menuh²in daftar biar menjegal pemain lain masuk? 😅
    Eko/Ica harusnya mau udah cau. Mending duitnya buat matengin pemain muda.

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Sabtu, 30 November 2019 10:38:29

    Sis, tiara suka dugem ya? Katanya sejak di pelatnas? Isyu apa beneran sis? Info donk sis, Kalo malam minggu bukan nya bebas anak pelatnas mo ngapain aja??

    @IKRA4433
    Dan menurut saya PBSI pasti sangat mempertimbangkan segala sesuatu sebelum mendegra seorang pemain..
    Walau sering dinilai kontroversi,.tapi ada alasan dibalik semuanya.termasuk attitude jadi penilaian..

  • Re: M & Q - PERODUA Malaysia Masters 2020
    Sabtu, 30 November 2019 10:41:37

    Ehhh sis,
    Rejeki mah ada aja ya , liat insta Tommy dan insta Uni Pia, lagi di Chengdu, diundang club sana kali ya??? $$$$ duit duit
    Ikut senang dehhhh,

    - i am really from germany and Japanesse

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





HSBC BWF World Tour Finals 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru