Forum > Kejuaraan Internasional

Kejuaaraan International Piala Walikota

Kamis, 23 April 2009 23:54:29
1780 klik -- 3 respon
Oleh : tonyyoung
Versi cetak

Buat teman2 yang ingin menonton pertandingan, di Surabaya akan diadakan Piala Walikota (Walikota Cup VI) pada tanggal 4 Mei sampai dengan 9 Mei 2009.

Untuk tingkat anak dan remaja akan diadakan di Gedung Suryanaga. Sedangkan untuk tingkatan Taruna dan dewasa di GOR Sudirman Surabaya. Untuk final akan dimainkan di GOR Sudirman baik itu anak2 maupun remaja.

Tournament ini akan diikuti oleh 9 negara tetangga. Mulai dari Malaysia, Jepang, Korea, Singapore, Nepal, India, China, Tahiland, Taiwan. Bahkan ada pemain yang sudah tiba di Indonesia saat ini.

Untuk teman2 yang nge-fan ama pemain Singapore, saya bisa bantu mintakan tanda tangan karena kebetulan saya mendapat tugas untuk mengantar pemain dari Singapore. Ada yang berminat? Hehehehehe.

Jangan lewatkan!!!!

GBU

Respon

  • Re: Kejuaaraan International Piala Walikota
    Oleh : robby
    Jumat, 24 April 2009 11:19:57

    @tonyyoung
    kalo singapore mah pemain indonesia semua tuh :) ..mintain kaos nya aja yg logo singapore :)) hehheee

  • Kejuaaraan International Piala Walikota
    Oleh : NT
    Sabtu, 25 April 2009 11:29:38

    alangkah baik nya apabila bung admin ato moderator millis bs bkrja sama dg panpel shg bs meng update jadwal pertandingan setiap hari,tks

  • Kejuaraan International Piala Walikota
    Oleh : tonyyoung
    Kamis, 07 Mei 2009 00:24:55

    Sekesar informasi, kejuaraan ini tidak dipungut tiket masuk alias gratis. Untuk pemain dari Singapore hanya datang 1 aja yaitu dari ALTON. Ini disebabkan karena adanya isu flu babi yang sedang ramai2nya.

    Dari Malaysia diwakili oleh Power Full, BAMS, dan Selangor Sport School. Sedangkan dari Mexico dan Jepang masing2 diwakili oleh 1 pemain. Total peserta 1,390 orang.

    Untuk kelas remaja dan pemula dimainkan di GOR Suryanaga. Sedangkan kelas anak2, Taruna dan Veteran dimainkan di GOR Sudirman. Untuk final pada hari Sabtu, semua kelas akan dimainkan di GOR Sudirman.

    Untuk kelas veteran ada beberapa pemain mantan pelatnas, salah satunya Trikus. Bahkan Fauzi juga ikut meramaikan Turnament ini. Makanya jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan kejuaaran PIALA WALIKOTA VI mumpung GRATIS!!!!


    Salam Olahraga

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru