Forum / Raket Bulutangkis

Raket Li Ning - Tim China

Kamis, 14 Mei 2009 22:21:40
23043 klik -- 79 respon
Oleh : stan
Versi cetak

Bagaimana comment anda dengan produk Li Ning setelah diliat di Global TV malam ini ?

Menurut pendapat saya masih banyak kekurangan di dalam pengembangan produk.

1. Kaos yang dipakai warna bagus kuning menyala, tapi bahannya terlalu tipis dan kagak menyerap keringat, kita liat Lin Dan selalu ambil grip powder karena keringat yang mengucur.

2. Raket dan senar, saya banyak melihat beberapa kali pemain China ini terus memegang senar dan raketnya, terlihat senar raket N90 yang dipakai Lin Dan putus, padahal udah ketebalan 0.70 mm mungkin juga tegangan senar terlalu kencang atau terkena pas posisi senarnya.

3. Kalau yang sepatu saya rasa udah cukup bagus dari segi design,tidak diragukan lagi karena produk Lining ini kuat di footwear seperti sepatu basket.

Bagaimana menurut pendapat teman-teman di forum setelah melihat produk Li Ning ini ?

Silahkan sharing

Respon

  • Raket Li Ning - Tim China
    Oleh : niki
    Jumat, 15 Mei 2009 00:52:01

    smash nya zheng bo juga terkesan lambat dan terkesan kecapekan setiap kali sehabis smash,beda kalo dia pake arc saber 10,pukulanya lugas dan keras.cm karena kelebihan teknik aja mereka akhirnya menang.saya tidak tau ini masa transisi ato li ning kalah kelas dari YY......liat saja perkembangannya...

  • Raket Li Ning - Tim China
    Oleh : jae
    Jumat, 15 Mei 2009 07:27:12

    Framenya gak isometric kelihatannya. Tapi berbentuk oval melebar. Jika benar biasanya semakin lebar framenya semakin kurang kecepatannya.

    Anyway, andai pakai Apacs atau Victor (Korea) pasti keren dah. Yg jelas YY dibabat habis 5-0 oleh LiNing rackets.

    Kelihatannya YY pasti semakin berat didalam persaingan market penjualan raket badminton. Jika Victor dan LiNing masuk final.

  • Raket Li Ning - Tim China
    Oleh : nartokovic
    Jumat, 15 Mei 2009 08:00:13

    Logo diraket juga kurang sedap dipandang,apalagi kaosnya lin dan...kalo yang make xie xien fang sih gpp hehehehe...tetaplah YY is the best...

  • Raket Li Ning_Lindan
    Oleh : rudy
    Jumat, 15 Mei 2009 08:01:58

    Para Suhu2 ada yang tau dgn Raket Li Ning Yg di pakai Lindan seri apa?

  • Raket Li Ning - Tim China
    Oleh : BengGuan
    Jumat, 15 Mei 2009 08:06:23

    Saya lihat waktu pertandingan sepertinya Lin Dan agak senewen dengan raket dan juga senarnya. Senar Li Ning yang sama dengan BG 65 adalah AP-70. Tetapi kalau diliat performance senarnya yang putus pada set ke-2, saya rasa kita sudah punya penilaian tersendiri dengan produknya Li Ning. Dan juga performancenya pemain top China sepertinya tidak maksimal, apakah karena stamina kurang fit atau masalah gear bultangnya ?

  • Re : Raket Li Ning Tim China
    Oleh : sotx-sg
    Jumat, 15 Mei 2009 08:19:45

    Zaman 80an, orang mengatakan Carlton is the best, kemudian Prokennex is the best, lalu YY is the best .... sederhana semua karena kepopuleran merek tersebut.
    Nah kalo misal PBSI menggunakan Li Ning tahun depan, bagaimana ?
    Tim China terlepas dari masalah komersial atau nasionalisme, tidak akan mungkin memilih Li Ning bila tidak mengetahui kualitasnya.
    Victor yang juga produk China pun cuma dipakai untuk tim-C atau tim-B mereka, sementara tim-A menggunakan Li Ning.
    Mengenai apa model Li Ning yang digunakan tim China, bisa lihat posting saya di thread Mabar III.

  • re : raket lining
    Jumat, 15 Mei 2009 08:33:42

    bukan di ketidaktahuan akan kualitas li ning tapi lebih ke soal adaptasi..keliatan sekali klo china player blm in dengan raketnya..
    bukan nya tim C china memakai sotx?
    li ning mengambil china
    victor mengambil korea dan thailand
    YY masih indonesia dan malaysia
    sotx masih mengambil tim2 junior..dan tidak ad tim senior yg disponsori..piye toh?
    ditunggu gebrakan nya..denger2 sotx buru2 mau msk indo karena terdesak..

    piss

  • Raket Li Ning_Lindan
    Oleh : sam
    Jumat, 15 Mei 2009 08:42:56

    @ rudy

    Setahu saya
    Lin Dan pakai raket Li Ning seri WOODS N90 - HKD 2300
    Wang Yi Ham - Flame N50 - HKD 2000

    Harganya nggak kuat d

  • Re : Raket
    Oleh : sotx-sg
    Jumat, 15 Mei 2009 09:04:46

    @david_farrellino, info bahwa SOTX mensponsori tim-C China adalah keliru, sebab SOTX cuma mensponsori klub level provinsi aja di China sono dan bukan timnas China.
    Dan untuk produk SOTX sebenarnya sudah masuk Indonesia melalui www.kedaiangkasa.com milik bos BengGuan so bisa belanja secara online dan bisa dilihat di thread ini : http://bulutangkis.com/mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=1825
    tidak ada kata terdesak bung kalo masalah bisnis, yang ada adalah bagaimana melihat peluang.

  • re : raket
    Jumat, 15 Mei 2009 09:10:56

    @sotx
    mudah2 an peluang nya masih ada..sudah masuk tp blm mempunyai agen resmi..bnr?

  • Re : raket
    Oleh : sotx-sg
    Jumat, 15 Mei 2009 09:29:14

    @david_farrellino .... www.kedaiangkasa.com adalah salah distributor resmi dari SOTX untuk wilayah Indonesia, principal SOTX mendukung penuh terhadap www.kedaiangkasa.com ini.
    apakah bung david juga berminat jadi distributor atau agent? bisa menghubungi bos BengGuan.
    Memang tahun 2009 ini adalah tahun penetrasi pasar untuk wilayah Indonesia dari SOTX.

  • Re: raket
    Oleh : Eltom
    Jumat, 15 Mei 2009 09:55:02

    Li Ning telah berhasil menggaet timnas yg memiliki atlet2 top dunia. Walaupun masih ada kekurangan disana-sini, para atlet akan memberikan masukan untuk perbaikan dan itu bisa mempercepat perkembangan Li Ning. Keuntungan lain adalah image produk terdongkrak karena digunakan atlet top. Seperti Yamaha setelah dipakai Rossi, R&D nya cepat berkembang dan imagenya meningkat, efeknya penjualan juga meningkat melampaui Honda di Indonesia.
    Strateginya bisa dijadikan contoh untuk produk lain.

  • Raket Li Ning - Tim China
    Oleh : MareL
    Jumat, 15 Mei 2009 10:06:42

    selepas tim china pake produk non YY yg pasti mereka msh tetap bs menang dgn tim yg pake YY, apapun mereknya kalo skil dan stamina menunjang , pasti bisa mengimbangi teknologi YY atau bahkan bs menang,

    kliatan skali tim Indonesia pd set teakhir pada kedodoran staminanya dan konsentrasinya drop, meskipun teknik tim kita setara dgn tim china.

    mudah2an utk semifinal nanti tim kita tdk kedodoran staminanya.

    salam sukses

  • Raket Li Ning - Tim China
    Oleh : robby
    Jumat, 15 Mei 2009 10:23:18

    saya setuju dg rekan2 semua..kayaknya pemain china kurang maksimal memanfaatkan skill dan power nya mungkin krn raket nya Lining..liat saja double pertama mereka si Fu H yg terkenal punya smash terkuat gak jebol2 smash ke Hendra/Ahsan..pdhl waktu di pake ArcSaber 10 gila baby smash nya

    Design kaosnya pun gak bikin lawan keder..malah kayak amatiran kaos biasa..lain dg kaos yg dipake Lin Dan pas olympiade 2008 tipe very cool itu sexy tp keliatan sangar style nya :)

    @Jae
    apapun raket nya kalo yg pegang pemain china ma semua lewat..bukan krn pake Li Ning :) level Ina msh jauh lah..banyak mati sendiri..kayak pesawat kita gak perlu di tembak jatuh sendiri :)

  • Raket Li Ning
    Oleh : Eltom
    Jumat, 15 Mei 2009 10:25:16

    @MareL
    Setuju dengan anda, skill dan stamina lebih menentukan daripada gear/peralatan.

    Stamina sangat mempengaruhi konsentrasi, kalo sudah kedodoran, konsentrasi buyar dan buat banyak kesalahan.

    Stamina yg akan kita lihat di semifinal akan sama seperti yg kemarin, karena stamina tidak bisa ditingkatkan dalam beberapa hari, perlu latihan berminggu-minggu. Semoga pelatih sadar akan hal ini supaya ada perbaikan prestasi.

  • Re : Raket
    Oleh : sotx-sg
    Jumat, 15 Mei 2009 10:35:32

    setahu saya si FHF tidak pernah pake Arcsaber-10, dia adalah pemakai setia Ti-10.

  • Raket Li Ning
    Oleh : robby
    Jumat, 15 Mei 2009 11:05:33

    @sotx-sg
    tau gak celana dalamnya FHF..dia jg pake merk YY lho warna biru :)) release terakhir di website YY si FHF pake Arc10..anyway inti nya perpindahan dari YY ke LiNing msh blm optimal karna karakteristik tiap2 product itu berbeda walaupun tidak signifikan tp tetap pengaruh pada permainan, kita blm tau apakah LiNing jg menerapkan teknologi Tube raketnya kalo tdk makan itu beda jauh feelingnya frame kosong dg frame full (tube)

    Saya lebih konsen pada pelatih2 kita..liat aja china dan malaysia pelatihnya muda2 dan mantan pemain yg up to date..maksudnya apa iya si Christian itu msh valid ilmu nya.. si Rezy aja baru pegang malaysia lsg juara anakbuahnya..mungkin saatnya PBSI mikir regenerasi pelatih..beda lah main th 70an dg 2000an seperti saat ini..dulu gak ngeraasaain Gym skrg ada Gym tp udah bukan pemain mana tau rasa nya di tubuh ya nggak :))

  • Li Ning
    Oleh : alfie11
    Jumat, 15 Mei 2009 11:12:59

    Kalo dr segi tampilan ato kosmetik,Li Ning mmg bagus. Sperti yg dibilang salah satu member dsini bahwa Li Ning adlh 4 besar produsen sport di dunia. Dan strategi Li Ning u/ meng-endorse China adalah sangat tepat.

    Tp mnurut sy, jika memang Li Ning ingin bner2 bs bertahan lama&mendunia di dunia bultang, Li Ning hrs bener2 total konsen di olahraga ini. Sperti merk2 yg udh mendunia sbelumnya kyk Carlton,Pro Kennex,YY mereka sangat total dlm melakukan R&D di bultang. Kyk YY, byk teknologi YY yg mereka temukan sndiri & byk jd acuan bg merk2 yg lain smpe skarang.

    Makanya mgkn dgn meng-endorse tim China dgn sndirinya pemain2 China akan sangat mmbantu Li Ning dlm R&D mereka didunia perbulutangkisan.

    Tapi, klo harganya yg katanya mahal bgt, bisa gk ya bersaing???

  • Re : Raket
    Oleh : sotx-sg
    Jumat, 15 Mei 2009 11:14:11

    @robby, apa ???, si FHF pake Arcsaber-10 ? di website YY yang mana pula ? waduh bos, jangan kasi info keliru donk ... malu ah
    ini foto di All England 2009 : http://www.badmintoncentral.com/forums/showpost.php?p=1110741&postcount=127
    si CY pake AT900T, si FHF tetap pake Ti-10 Yellow (2nd-Gen) (lihat di bagian waktu mereka berpelukan)

  • @ Raket (bef : Li Ning)
    Oleh : alfie11
    Jumat, 15 Mei 2009 11:33:40

    @ robby
    iya, Mas..sblm pake Li Ning, si FHF selalu pake YY Ti 10 yg terbaru..mgkn Mas salah liat. Di website YY jg gk pernah ada gambar FHF pake Arc 10. Mgkn bs kasih koreksi...
    Tx

  • Raket Li Ning
    Oleh : robby
    Jumat, 15 Mei 2009 11:52:13

    @sotx-sg
    haiyaa aku liatnya di official website YY bagian advisory staff, kalo salah liat yaa di per-sorry lah..yg penting gak jauh2 amir msh produk YY kalo aku bilang FHF pake produk Sotx baru dpt nilai 5--- (triple minus lagi :))) santai aja lah bro..napa sih kalo ngomong YY disini langsung di bazokaa..gimana mo bikin team review kalo pada kayak orang partai hehehehee

    @alfie1
    itulah ngeri liat harga raket N90 nya LinDan..jadi ciut mo beli produk cina harga JP :)) msh mending Victor product taiwan (teknologi taiwan hampir setara dg JP)
    balik lagi aja ke terminologi liat sapa lawan ..kalo lawannya si LinDan yaa biarpun kita pake 2 raket pasti keok :))

  • Raket Li Ning
    Oleh : alfie11
    Jumat, 15 Mei 2009 12:30:52

    @ robby
    Gpp Mas,siapa aja kn bs salah liat...hehehehe

    Iya tuh, Li Ning kyknya klewat jaga gengsi..klo high end nya jauh lebih mahal dr YY ya berat lah mau saingan, krn sy yakin YY gak akan tinggal diam menghadapi gebrakan baru dr kompetitor.

    Bisa Mas, menang lawan Lin Dan. Tp kita 2 orang, Lin Dan-nya sendirian. Temen kita yg satunya megangin 2 kakinya dy..hahahahaha

  • Re : Raket
    Oleh : sotx-sg
    Jumat, 15 Mei 2009 13:35:08

    thanks @alfie11 atas informasinya.

  • re : raket
    Jumat, 15 Mei 2009 13:57:37

    hendak nya dimaklumin..kesalahan penglihatan bs saja terjadi...seperti nya tim review jgn dari pihak produsen/distributor raket merk tertentu..yg netral saja..
    sebutin/promosiin 1 merk saja udah lgsg diserang..org jg bs nilai sendiri kualitas raket yg mana yg qualified..

  • re : raket
    Oleh : jacque
    Jumat, 15 Mei 2009 14:44:02

    @h4n51p.. untuk tester Raket siap.. Hari rabu atau Jum'at nih ???

  • Racket
    Oleh : h4n5ip
    Sabtu, 16 Mei 2009 10:14:19

    Kemaren jg liat pemain2 china pake racket li ning.
    mmg betul, kayaknya mereka belum pada biasa.
    yah bayangin aja, Lindan udah berapa lama tuh pake AT700, skrg suru pake raket laen.
    Kalo diliat dr harga nya jg kayaknya kemahalan yah. Yah kita liat aja nanti kedepan nya.
    Rome wasn't build in one month.

    @jacque
    kalo mau tester raket yg pasti hari rabu lah.

  • li ning
    Oleh : adieeeee
    Sabtu, 16 Mei 2009 13:09:42

    nice to try kyk a de . haha ...
    tp kkaos kya a gg nyerep kringet ya ?
    smpe lin dan basah smua . trs smash a ganda pria cina biasa mankyuss pke li ning biasa aja de .

  • Victor berjaya
    Oleh : jae
    Sabtu, 16 Mei 2009 15:51:45

    Victor masuk final ... sayang sekali walau Akhsan aku nilai power dan speednya sedikit lebih hebat dari LYD/JJS tetap akurasi dan speed dari Victor menonjol disini.

    Malah terkesan YY grogi berhadapan dgn Victor. Tinggal YY MAS ntar malam,semoga tembus mengalahkan Li Ning(49:51).

    Buat bos victor Indonesia, kasih hadiah dong buat om stan,om bengguan dan setiap agennya. Kan mereka promo habiz2an. Termasuk buat aye juga yah ... winar-victor terkenal baaeeek buangeeeeeettttt ..... BS09 ya bozz..

  • Li Ning vs Victor @ final sudirman cup 09
    Oleh : jae
    Sabtu, 16 Mei 2009 20:09:39

    Sudah dipastikan YY hanya mendapat tempat ke 3 dan ke 4 saja. Sedangkan LI Ning besar berpeluang menjadi juara pertama kali di Sudirman Cup melalui para pemainnya juara bertahan dari China.

    Team Victor pasti kalah di MS, WS dan WD. Walaupun raket super bs 09 kembali beraksi di MD dan XD sangatlah sukar menembus pemain Li Ning yg juga juara bertahan.

  • Li Ning vs Victor
    Oleh : Lie
    Sabtu, 16 Mei 2009 20:48:29

    Li Ning dan Victor sama2 menang.
    Li Ning menang di atlitnya.
    Victor menang di productnya..

    Jadi sama2 menang....
    Yakin Sudirman Cup gak akan bergeser dari China.
    Mungkin bung Sudirman masih kerasan di China sana.
    Trus kapan nih pulang kampungnya...?

  • Li Ning Vs Victor
    Oleh : stan
    Sabtu, 16 Mei 2009 22:06:56

    Kedua produk ini memang asalnya dr China juga, betul tidak ? Sudah pasti menggeser YY produk Japan di Sudirman Cup ini.

    Cuma Victor dipakai Tim Korea dan Lining oleh Tim China.

    Kita lihat aja besok duel Victor vs Li Ning, dan YY jadi penonton,karena udah tewas di kedua merk papan atas skrg.

    Kalau untuk melihat produk betul Lie lebih Victor lebih ada nama dulu dari Li Ning, tapi dari segi financial saya kagak tahu mungkin Li Ning lebih besar karena YY aja ditelan. Hahahaha


  • Re: Lining VS Victor
    Oleh : admin
    Minggu, 17 Mei 2009 00:22:50

    Jangan terlalu blow-up begitu. Benar, besok tim yang bertanding di final bukanlah tim yang disponsori YY.

    Keagresifan Victor akan diuji pasar, artinya bagaimana pasar merespon brand baru jika awareness pasar terhadap produk YY selama ini sudah begitu nancap dibenak komunitas bulutangkis.

    Kita lihat apakah YY tinggal diam jika pasarnya digerogoti. Apakah mereka cuma tinggal diam di balik meja. Menarik untuk diikuti kisah selanjutnya.

    Indonesia merupakan pasar terbesar peralatan bulutangkis di dunia disamping China.

  • Re : Lining VS Victor
    Oleh : BengGuan
    Minggu, 17 Mei 2009 08:07:47

    Menurut saya, yang terjadi sekarang ini adalah pergeseran suatu brand. Semua brand yang lama mulai disaingi oleh brand lain. Contohnya saja Nike, Adidas dan Reebok yang merupakan pemain lama apparel terbesar di dunia. Kemudian disaingi oleh Li Ning yang menguasai pasar China yang merupakan pasar apparel yang sangat besar. Setelah munculnya Li Ning, ternyata membuat kemunculan brand lain seperti Underarmour. Yang didirikan dengan modal yang sangat minim, tapi karena mereka memgembangkan teknologi yang selangkah di depan daripada yang lain menyebabkan produk mereka sangat diminati oleh para penggemar sport.

  • Re : Lining VS Victor
    Oleh : BengGuan
    Minggu, 17 Mei 2009 08:17:31

    Begitu juga dengan yang terjadi di bisnis bultang. Li Ning dengan kemampuan financial yang besar mengakuisisi Kason, kemudian terjun ke bisnis bultang yang masih baru bagi mereka. Sedangkan Victor yang merupakan pemain lama di bultang, yang mulai menunjukkan pamornya lewat Korsel dan Thailand. Ini merupakan hal yang lumrah dalam bisnis, apalagi dalam dunia olahraga. Dengan seiringnya waktu khan bisa dilihat, apakah Li Ning yang berjaya walaunpun masih pendatang baru ataupun Victor dengan strategi barunya ? Sedangkan YY sendiri sebagai pemimpin pasar harus memikirkan strategi untuk menghadapi kedua merk yang mulai agresif melakukan penetrasi pasar bultang.

  • Re : Lining VS Victor
    Oleh : admin
    Minggu, 17 Mei 2009 08:23:49

    Setuju dengan BengGuan. Kita coba amati saja bahwa khusus untuk pasar lokal (Indonesia) merk Flypower dan Astec telah memperlihat kualitas yang bagus dan pemasarannya juga semakin baik. Dengar-dengar, juga mereka telah merambah keluar Indonesia. Patut diacungi jempol.

    Tentu, brand-brand baru (atau brand lama yang selama ini masih tidur) bila ingin meningkatkan pasarnya harus membuat sesuatu yang baru. Aplikasi tekhnologi adalah salah satunya yang menjadi pertimbangan pasar bisa menerima dan mencoba brand lain.

    Bagi brand raksasa, jika cuma mangandalkan komunikasi atas (level organisasi) tanpa masuk ke komunitas akan tertinggal. Saat ini adalah trend bisnis masuk ke komonunitas. Sebuah pandangan kecil aja nih.

  • Li Ning
    Oleh : alfie11
    Minggu, 17 Mei 2009 08:50:53

    Kyknya para pemain China blm bs in dgn raket Li Ning nya. Lin Dan tiap hbs salah mukul selalu liat ke raketnya,kyk ada yg ga beres dgn raket barunya.Gak seenak AT 700 kyknya,mgkn dlm hatinya dy blg gt.Si FHF smashnya jg ga bgitu menggelegar gt,laen kyk pas dy pake Ti 10.Msh kalah menggelegar sm Tan Boon heong,walopun hasilnya akhir tetep kalah tipis.Yg kemaren liat pertandingannya psti bs mnilai sndiri.

    Kyknya u/ raket, Li Ning bner2 harus kerja keras dan konsen penuh mengembangkan R&D nya.

    Itu mah yg bagus permainannya pemain China,mereka pake Astec aja sy yakin msh bs menang lwn siapa aja.Bukan mslh pake Victor,Li Ning,YY.Fisik,stamina,dan teknik yg memadai lebih menunjang drpd menang2an merk

  • Li Ning or Cina Player the Best ???
    Oleh : robby
    Minggu, 17 Mei 2009 21:45:48

    @alfie11
    Bung tp yg paling menentukan adalah shuttlecocknya pake Yonex coba pake merk lain mungkin habis 1 truk habis dismash FHF dan LinDan pada rontok :)))..juga karpet nya msh pake YY coba pake karpet mesir atau merk lain mungkin pemain2 nya pada kepleset2 ya gak :)))

    Akhirnya Om Sudirman tidur di Beijing lagi dah..bukan karna Li-Ning kalo menurutku lho yaa..gak tau kalo menurut mereka yg fanatik buta dg merk tertentu :))

  • Li Ning
    Oleh : BengGuan
    Minggu, 17 Mei 2009 22:53:06

    Yang saya agak bingung di pertandingan Malaysia lawan China, KKK itu tunjukkan jari tengah ke raket atau kok ?? Soalnya masalah itu sampai ke tetangga BC tuch. Diperdebatkan tunjuk ke mana jari tengahnya.

    Ini linknya :

    http://www.badmintoncentral.com/forums/showthread.php?t=64177&page=51

    Salam

  • Re : Li Ning or China Player is the best??
    Oleh : 3van
    Minggu, 17 Mei 2009 23:14:29

    @robby

    Statementnya ga salah? baru kali ini saya melihat ada org yg berpendapat menjadi juara badminton krn kok atau karpetnya.

    Tapi bisa jadi pendapat bung robby itu benar, krn krmn KKK ga bisa menang krn kok yy, dia kan sempet komplain kok yy. Juga krn raket yg dipakainya, sampe2 dia acungin jari tengahnya ke arah raket.

  • Li Ning 3-0 atas Victor
    Oleh : jae
    Senin, 18 Mei 2009 04:17:30

    Pemain China menggunakan Li Ning, dan pemain Korea menggunakan Victor.

    XD - Zhengbo/Yu Yang membuktikan bisa tetap luar biasa. Pasangan baru ini berhasil menaklukan juara Olympiade Beijing dengan rubber set 18-21 21-19 21-16.

    MS - LD gak masalah menumbangkan SHP 21-14 21-18.

    MD - sekali lagi CaiYun/HaiFeng pemain veteran yg tetap eksis menumbangkan ranking 1 dunia LYD/JJS 21-14 17-21 21-19.

    Satu final beregu yang super seru. Dalam turnamen ini Li Ning beberapa kali mengalami senar putus tetapi YY mengalami pecah frame. Bukan raketnya yg membuat mereka juara tetapi skill dan mentalitas serta stamina yg keren.

    Pasti semakin seru dalam dunia raket dimana YY pasti memberi semakin terbaik karena badminton telah mempunyai raket berbagai merk yg dipergunakan juara2 dunia.

  • Li Ning --- for the win
    Oleh : sotx-sg
    Senin, 18 Mei 2009 08:24:05

    setuju dgn pendapat om jae, bahwa bukan shuttlecock atau karpet atau raket yang menentukan juara akan tetapi skill dan mentalitas yang dimiliki oleh para pemain China.

  • Li Ning & Victor
    Oleh : fred
    Senin, 18 Mei 2009 09:16:22

    Sotx-sg & Om Jae

    Saya setuju dengan pendapat kalian, dan saya liat Robby ini mengindolakan YY atau masih membela merk ini yang udah kalah masuk di Final.

    Pernyataan masa dibuat- buat pemain menang gara-gara cock dan karpet YY, udah jelas yang menentukan skill, raket dan mental dari pemain itu.

    Jangan - jangan Robby juga kehilangan market untuk jual YY di kotanya, YY skrg juga hilang market di Asia cuma andalkan Indonesia dan Malaysia, negara lain udah disikat merk lain Lining dan Victor.

    Now YY is not no 1 in the badminton world, skrg Li Ning atau Victor is no 1 kita belum tahu strategi mereka.

    Saya mau hunting Victor dulu, Li Ning khan belum masuk Indonesia khan yah ? Saya lagi mau incer Bravesword 09 yang dipakai Lee Yong Dae, mantap abis

  • compare...
    Oleh : hypooo
    Senin, 18 Mei 2009 09:42:44

    bagusan mana ama ASTEC ??

  • Brand War
    Oleh : Hitkok
    Senin, 18 Mei 2009 09:47:20

    T-Shirt Li-Ning bercampur keringat melekat di kulit.
    Nyaman apa enggak ?

  • Re ; Brand War
    Oleh : stan
    Senin, 18 Mei 2009 10:20:28

    Itu otomatis dengan sendiri merk yg muncul baru di International turnament bergengsi
    Kaya Sudirman Cup itu efek sekali,krn dari kemarin malam bbrp toko di daerah telp saya
    Krn mereka tahu sy agent Victor dan mrk interest dgn produk baru ini.

    Sorry yah Boss Bengguan krmn Bravesword dtg sedikit lewat udara aku borong
    Semua krn permintaan yang meningkat.

    Sukses deh buat Victor memang timing tepat masuk pasar Indonesia

  • Re ; Brand War
    Oleh : BengGuan
    Senin, 18 Mei 2009 10:37:40

    @stan
    Wah... pantas saja saya tidak dikasih BS. Ternyata sudah di borong sama om stan. Wah... Untung saya masih ada persediaan, kalau nggak bisa dikomplain sama customer.

  • Re: Li Ning vs Victor
    Oleh : admin
    Senin, 18 Mei 2009 10:48:56

    Kemarin dapat info bahwa Djarum Sirkuit Nasional Bulutangkis, Jakarta Open XXIII/2009 yang berlangsung dari tanggal 18 Mei s/d 24 Mei 2009 di Gedung Bulutangkis, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta, salah satu sponsornya ternyata Vicor. Wah, info baru tuh.

  • Local Brand
    Oleh : kilman
    Senin, 18 Mei 2009 11:08:20

    Melihat Brand War di Sudirman Cup 2009, aku cuma bermimpi kapan ya tim Indonesia memakai Local Brand seperti Astec, Flypower atau yg lainnya. Ataupun Malaysia memakai produk Apacs biar the real Brand War karena Timnas negara eropa juga sudah memakai Local Brand mereka.

  • Re : Li Ning or China Player is the best??
    Oleh : robby
    Senin, 18 Mei 2009 11:21:51

    @3van & @Fred
    Bung masih mengidolakan merk yaa hehehe..liat lah mana pernyataan yg serius dan pernyataan main2 alis guyonaan..kita semua tau Cina atau Korea menang bukan karna merk yg dia pake..tp dasar orang2 nya bandel2 dan methal2 alias galak2 alias pakar2 alias Skill nya diatas pemain Indonesia or Malaysia :))

    Kalian pikir kalo team Indonesia di ksh raket Li-ning atau Victor bisa juara Sudirman Cup ?? mimpi kale yee :)) kecuali mereka pake raket2 tsb di dampingi sama Tommy Rafael si Master..nah bisa keok2 tuh lawan :)))

    Tapi mudah2an ke depannya Team Indonesia bisa lebih maju apapun raket yg dipake..krn sebelum2nya Cina pake raket yg sama yaa juga juara teruss..mungkin saatnya berpikir beli pemain kayak sepakbola kali ya :))

  • Raket Li Ning - Tim China
    Oleh : abi-ilman
    Rabu, 19 Agustus 2009 16:15:00

    kayanya Tim China khususnya Super Lin Dan mau pake raket apa juga unbeatable lah.jumping smash ga ada abis2nya,stamina jauh dibanding Taufik,Sony,dll.Sorry Chen Jin, mesti banyak belajar ma senior mu.

  • Li Ning, Victor, Local
    Oleh : ndesit
    Rabu, 19 Agustus 2009 16:57:30

    Setuju dgn bung killman, kalau team kita bisa pakai produk lokal so pasti akan banyak bantu brand lokal go international...but market domestic juga sangat besar lho...menurutku knapa mereka gak di pakai: mungkin brand lokal blm mampu support dana segede yy x..ya...(klo aq cinta ma lokal coz harga N kualitas sesuai dgn tingkat permainanku he5x...

  • lining
    Oleh : Nixon
    Rabu, 14 Oktober 2009 11:18:30

    apakah raket li-ning sdh msk ke indonesia???
    berapa harganya..
    thx..

  • Raket Lining palsu
    Oleh : stan
    Jumat, 16 Oktober 2009 10:57:45

    Raket Li Ning palsu udah beredar di Indonesia, jadi berhati-hati konsumen untuk membelinya loh.

    Merk Li Ning belum beredar merata di kota kota Indonesia, wah udah ada palsunya pula.

  • Re : Raket Lining palsu
    Oleh : sotx-sg
    Jumat, 16 Oktober 2009 11:03:43

    yg kasihan pemegang resmi merek Li Ning di Indonesia ... sebab bisa jadi orang akan mengira kok Li Ning (asli) mahal sekali ? sederhana karena yg counterfeit pasti jauh lebih murah ....
    yg %@!#$& kalau udah counterfeit masih dijual dgn harga asli lagi ....
    tapi sudahlah, bila ada permintaan selalu harus ada supply, kalo yang asli belum lagi berani beredar, ya yang conterfeit pasti akan duluan isi pasar ....

  • Re : Raket Lining palsu
    Oleh : robby
    Jumat, 16 Oktober 2009 11:46:54

    yakin nih Lining palsu dah beredar di Indo..kog di bintan/batam sbg pelabuhan awal masukknya lining blm pernah liat yaa..aah gw print aja ini thread forum ntar gw tempel di toko..ntar biar agen2 lining disini kebakaran jenggot hahahaa :)))...hayooo sapa yg udah pake raket lining selain orang bintan/batam tunjuk kakiiii eeeh :)

    makanya kalo beli ntar via om Stan dijamin asli kayak apacs sambil ***ngelirik si *H* yg geleng2 kepala krn pening :)))))

    eeh kalo sepatu lining ama tas nya apa sdh beredar jg om palsu nya ? waah gw mesti dedelin nil sol sepatu mo liat bikinan cina or chinesse..kan tukang palsunya dari sono juga yaa..

  • Re: Raket Lining palsu
    Oleh : NANANG
    Jumat, 16 Oktober 2009 11:55:19

    Boss STAN,

    ADA GULA ADA SEMUT, itulah hukum alamnya, akhirnya kekhawatiran itu terjadi, LI-NING pun dipalsukan.

    Teganya, teganya, teganya, sulit banget kayaknya untuk membasmi pembajak kekayaan intelektual.

    Barangkali Boss STAN punya informasi produk LI-NING yang original dan palsu, tolong inputkan di forum ini ya, thank's.

  • Re : Raket Lining Palsu
    Oleh : stan
    Jumat, 16 Oktober 2009 12:22:22

    Boss Nanang, gampang sekali raket Lining asli dan palsu yang beredar di Indonesia. Di Indonesia dibuat warna chrome mengkilap, jadi udah ketauan itu palsunya.

    Jadi saya berikan informasi ini krn udah liat fisiknya. Ada 2 tipe yang beredar seri Ulta Carbon dan Tour.

  • Re : Raket Lining Palsu
    Oleh : jae
    Jumat, 16 Oktober 2009 12:48:23

    om stan, aye pesan cloningnya Li Ning N90. Dengan merk WOOD type N90. Apa raket tsb yg dimaksud ?

    Ntar aye kasih review deh Wood N90nya. Harga sih sama dengan Apacs VH1800. Kata teman2 yg pake, enak banget tuh raket.

    Apa jangan2 merk ini dirubah jadi LiNing palsu ?

  • Re: Raket Lining palsu
    Oleh : robby
    Jumat, 16 Oktober 2009 12:50:31

    @nanang
    Om masalahnya gula nya msh di seberang lautan yg banyak beredar..eeh semutnya duluan nyebrang ke jawa kali yaa ahhahahahaa, kalo di liat dari review polling raket kmrn, logika nya raket lining blm menjamah ke pedesaan or bahkan seluruh kota di indonesia, dari segi bisnis kog ya ada yg tega tega nya masukkin palsunya lining..orang ditawari asli nya aja mungkin sampe berbusa jelasin ini lho produk yg dipake team cina itu lhoo..kog logo nya daun mass..ya dari sono kali yaa hahahaha :)))

  • Re : Raket Lining Palsu
    Oleh : robby
    Jumat, 16 Oktober 2009 12:55:40

    @Jae
    bisa jadi kali yaa..berarti apacs jg satu pabrik ma lining donk..dulu ada postingan apacs jg satu pabrik sama yonex..artinya 3 merk itu satu pabrik semua dunk..artinya kita sama2 beli produk sama lain merk hahahahahaa :))) jadi inget klonengan versi si tec2..robby, robby_d dan cahbatam 3 klonengan 1 orang..aneh nya kenapa robby_oot gak masuk daftar klonengan ku yaa...mungkin krn gw sering pake 3 angka belakang koma kali ya hihihihi :))

  • Re : Raket Lining Palsu
    Oleh : jae
    Jumat, 16 Oktober 2009 13:04:00

    setahu aye pabrik apacs lebih canggih dari LiNing rob. Kalo ada rejeki kita kesana deh liat2. Om Stan rasanya tau tuh pabrik LiNing.

    Setahu aku di Taiwan dan China memang ada pabrik raket, jadi kita bisa pakai merk sendiri. Kualitas terjamin deh semasa menggunakan bahan graphite.

    Pernah sih sama rhz dan hansip mau gabung, sayangnya gw di sydney. Dan rhz serta hansip karena da jadi pejabat gak bs masarin.
    Jadi gagal rencananya.

    robby_oot lagi berlayar ke jepang, kemaren sms aye. Kirim pesen sih, katanya da ga jaman pake amplas buat gosok. Beliau juga bilang bisnis aqua di bintan tenggelam dengan teh aroma melati.

    hahahaha, kabuur aaa .. tadi pagi mau coba gak berani. Besok kalee.

  • Re : Raket Lining palsu
    Oleh : sotx-sg
    Jumat, 16 Oktober 2009 13:10:35

    apa maksud om jae itu merek Impact yang warnanya serta tulisan juga N90 Woods itu ? di sini dijual sekitar 220 ringgit

  • Re : Raket Lining Palsu
    Oleh : robby
    Jumat, 16 Oktober 2009 13:12:46

    @Jae
    hayo2 feb 14 aja ke cina nya sekalian cari angpaoo :)), gw ntar tinggal call sodara disana everything free dah malah dpt angpao pula hahahahaa..

    Opa kalo teh nya keluar dari putting sapi dan warna putih suka kali yaaa..emang sapi tidur di springbed dan selalu pake sabun cap lifeboy..udah telan aja itu teh, sebulan aja jamin gak ngos2an di lapangan badminton..kecuali di lapangan 1x2 yg ngos2an minta terus dah :))))

  • bodoh...........
    Oleh : miks
    Jumat, 16 Oktober 2009 13:23:06

    paen beli yang palsu...beli yang asli donk oon..

  • Re:raket lining palsu
    Jumat, 16 Oktober 2009 13:28:50

    @jae
    Mungkin yg dimaksud memang merk impact woods N90. Memang kosmetik sama persis cm beda di logo merk saja dan harga yang pasti nya hanya seper berapa lining N90. Ada satu lagi yang beda yaitu BP nya. Kalo lining N90 BP nya pas 304 sedangkan impact N90 BP nya hanya 2882 mm. Karena untuk membuat raket dengan BP di atas 300 membutuhkan alat/mesin yang lebih rumit dibanding dengan raket dengan BP 288. Kalo saya salah info mohon maaf.

  • Re : Raket Li Ning Palsu
    Oleh : stan
    Jumat, 16 Oktober 2009 13:33:20

    Bos Jae mau ikut ke factory APACS di Ho Chi Min City, nanti saya tanya dulu dengan pemiliknya ada waktu kapan ? Penasaran juga saya mau ke pabriknya.

    Waktu itu ke Ho CHi Min City ketemunya raket YY palsu yang beredar di bbrp toko di District berapa lupa sayanya.

  • Raket Li Ning
    Oleh : stan
    Senin, 07 Desember 2009 17:45:39

    Untuk Bung Arvi, mohon maaf atas keteledoran sy jual raket Li Ning N90 yg didapat dr temen saya pas balik dr China ternyata bukan original dan terkena tipu dr dia. Saya pada saat 2-3 bln lalu blm begitu ngerti untuk karakter produk aslinya. Sekarang udah paham banget utk rkt Li Ning ini.

    Saya akan me-replace Li Ning original N50 tanpa biaya apapun,hr Rabu lgs sy kirim ke tempat anda.

    Thanks atas sebelumnya.

  • Balas : Raket LiNing palsu
    Oleh : BliPutu
    Senin, 07 Desember 2009 21:23:30

    Oooooo jadi raket yang di bawa sama bung RHZ sewaktu pramabar itu raket lining palsunya bung arvi yang beli dari bos stan ya...???
    Pantesan sewaktu saya pegang dan saya lakukan pengujian secara sederhana (versi saya) saya langsung teriak ini raket lining palsu, tapi yang bawa waktu saya tanya nggak tahu. He..he...
    Dulu sistim pengujian saya ini pernah di ragukan oleh salah satu maestro di forum ini lho.
    Sewaktu di bandung dulu juga pernah bung RHZ membawakan raket merk Yonex ARC Saber 7. Dia tanya raket yang dia bawa ini asli apa palsu, setelah saya melakukan pengujian dengan sistim yang sama saya katakan ke bung RHZ bahwa raket ini palsu.

  • Raket Li Ning
    Oleh : elmenit
    Senin, 07 Desember 2009 21:41:12

    @stan
    Sikap yg gentle n terpuji.

  • Balas : Raket LiNing palsu
    Oleh : BliPutu
    Senin, 07 Desember 2009 22:04:44

    Bener Mas Elmenit. Saya acungkan 2 jempol tangan karena sikap terpujinya bung stan. Ini juga merupakan salah satu service dari Buana Sport lho.
    Kalau saya sih masih tetep cinta produksi dalam negeri lho...!! Kualitas ok, jaminan tidak ada yang palsu.

    Ha..ha..ha.. HiQua layauwwwwwwwwwwww

  • Re : Raket Li Ning
    Oleh : keaws_jr
    Senin, 07 Desember 2009 22:14:57

    @stan
    cool :D

    @bli
    cara uji yg keren :D thx buat nambah2 ilmu pengetesan raket nih....setelah ane tes di raket2 ane ternyata........semuanya asli wkwkwkwkkwkwkwkwk

  • Balas : Salam kenal ( Was : Raket LiNing palsu)
    Oleh : BliPutu
    Senin, 07 Desember 2009 23:29:30

    Salam kenal buat bung keaws. Akhirnya saya bisa bertatap muka langsung dengan sang penguasa forum sebelah. He..he..
    Tanpa di sangka sma sekali, ternyata orang yang saya ajak ngobrol diluar gedung adalah anda. Saya pemantau setia forum anda lho...
    Tapi hanya sekedar sebagai pembaca saja.

  • Re : Raket Li Ning
    Oleh : keaws_jr
    Senin, 07 Desember 2009 23:38:51

    wkwkwkwkwk maklum deh kita2 disebelah cuma sekumpulan nubie2 yg hobby bultang aja ngga ada yg master kaya master bli dan yg laen :D kalo ngobrol aja ngalor ngidul ngga jelas.

    waduh...biar ngga OOT....raket LiNing N50 kayanya enak lho :D

  • Re : Raket Li Ning
    Oleh : BengGuan
    Selasa, 08 Desember 2009 00:23:54

    @keaws_jr
    Wah... ternyata si boss ini cuma nubie, tapi mukanya kenapa seperti %@!#$& pasar ikan yach ?
    Saya sampai kaget ketemu boss ini.

    Mengenai Raket Li Ning N50 <-- high recommend.

  • Balas : Raket Li Ning
    Oleh : BliPutu
    Selasa, 08 Desember 2009 00:53:28

    Berarti raket yang kemarin di bawa RHZ itu bukan LiNing tapi LaNang.......

    Ha..ha...

  • Re : Raket Li Ning
    Oleh : keaws_jr
    Selasa, 08 Desember 2009 01:14:08

    @bengguan
    saya juga kaget juragan kota asap ternyata have a baby face wakakakakkak

  • Re : Raket Li Ning
    Oleh : Benno1
    Selasa, 08 Desember 2009 01:57:24

    @ Keaws & BliPutu

    Emang gimana cara ngetestnya? kasih tau dong.....

  • re:raket li ning
    Selasa, 22 Desember 2009 13:52:14

    raket yg di pake LD beneran li-ning ngga sih katanya itu Armortec 700 dengan logo li-ning

  • Re: Raket Li Ning - Tim China
    Oleh : S417DY
    Rabu, 14 April 2010 17:45:37

    @ryan_ichiro

    raket yg di pake Lindan itu beneran raket Li-Ning. soalnya timnas China sekarang di sponsorin sama Li-Ning. Raket LinDan Li-Ning WOODS N90. kalo saya pribadi pake yg UC2300B.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum

FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Macau Open Grand Prix Gold 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru