Forum > Populer

Wasit Seagames 2007 Curang

Jumat, 14 Desember 2007 12:40:26
2298 klik -- 0 respon
Oleh : jae
Versi cetak

Budaya ASEAN, dimanapun SeaGames diadakan pasti wasit Tuan Rumah sangat mengingini main Curang. (Di China Open 2007 saja / World level, wasit disana terang2an CURANG).

Tetapi yang menggembirakan Menpora kita LUAR BIASA. Bukan hanya membakar semangat, tetapi beliau bicara dalam bahasa sehari-hari dan terbuka (plus minusnya nyata). Jika kontingen Indonesia hari ini CABUT dari SeaGames 2007.

Aku bangga sekali sebab membuktikan kecurangan Thailand demikian prihatinnya. Jika besok CABUTnya, eman2 (kan hari terakhir). Aku rasa result dari kecurangan2 itu tidak bisa dirubah. Setidaknya kemenangan Thailand menjadi juara umum sudah ternodai sekaligus menodai rajanya sendiri yg ultah.

Bila Raja Thailand turun tangan menindak para wasit dan mengadakan rematches. Wah.. itu baru aku ucapkan Ultah yg penuh arti dan Thailand memang SUPER SPORTIF. Menpora berjanji jika SeaGames mendatang di Indonesia maka Indonesia bisa menjadi Juara Umum juga, Tapi wasit2 Indonesia nggak ada yg curang kan pak Menteri !!

Yeiii..ayo dukung pak Menteri memajukan Olah Raga Nasional.

Respon

    Belum ada respon.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum 50 Tahun





BLIBLI Indonesia Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru