Forum > Kesehatan & Kebugaran

Lingszhi atau Reishi

Kamis, 31 Januari 2008 17:02:26
6520 klik -- 40 respon
Oleh : jae
Versi cetak

Saya sudah survey dan mencoba Lingzhi yang adalah jamur yg dipakai utk menyehatkan organ vital di tubuh manusia 2000 thn lalu di China dan Jepang. Awalnya saya membaca artikel dari seorang ibu yg mau naik haji tetapi tak bisa jalan selama beberapa tahun.

Ketika ke Jakarta, beliau diberikan kapsul Lingzhi, seminggu kemudian beliau bisa berjalan. Bahkan 2 bulan kemudian tubuhnya kembali sehat dan mendapatkan surat kesehatan untuk dapat menunaikan ibadah haji.

Aku mencoba sejak minggu lalu makan lingzhi 550mg X 3 sehari. Dampaknya tubuh yg biasanya sakit dan ngilu di persendian menjadi hilang. Biasanya jika main badminton, sejam pertama aku mengalami keram berat. Kemarin hari rabu, wah enak sekali tubuhnya.

Bagi teman yg mengalami asam urat tinggi bisa mencobanya, yg paling murah berasal dari thailand 200 kapsul/320mg each kapsul harganya Rp165ribu. Dari China harganya 100 kapsul/550mg each Rp 350 ribu, dari Jepang 100 kapsul/500mg each harganya Rp 850 ribu. Aku beli yg dari thailand (termurah) dan dari china. Jika sudah sehat betul, yah tak usah minum lingzhi lagilah.

Kita tau semua bahwa asam urat tinggi musuhnya badminton. Menurut informasi, lingzhi selain membuang racun juga menyehatkan ginjal dan memulihkan kerja jantung, dan alat vital tubuh lainnya kepada normal (factory setting). Siapa tau dapat menolong teman2.

Respon

  • lingzhi
    Oleh : XENOY
    Kamis, 31 Januari 2008 20:33:08

    bung jae lingzhi bisa beli dimana ?

  • uncle jae dan penderita asam urat......
    Oleh : seb
    Kamis, 31 Januari 2008 22:26:40

    uncle jae,

    sy termasuk penderita asam urat (kadang2 bisa sekitar 8-9), trus mesti makan obat penurun asam urat (zyloric, allupurinol, dan teman2nya). but, just for temporary only...
    musuh utamanya adalah diri kita sendiri untuk disiplin, abis pantangannya banyak, kaga boleh makan jeroan, emping, kacang2, seafood - purin tinggi (kecuali ikan), daging tinggi protein, sampai sayur2an hijau (kangkung, bayam)...parah pokoknya...
    kalo kumat, cenut-cenut banget dan kaga boleh dipijit/urut, ini yg susah, krn biasanya bingung ini sakit asam urat ato pegel2 abis latihan

    uncle jae, beli lingzhi itu dimana? kalo reishi ama lingzhi itu mahluk yg sama ya?, ada merk (brand) nya?

    ...ganyang asam urat!!, hahaha.... :p)

  • om Xenoy dan om Seb
    Oleh : jae
    Jumat, 01 Februari 2008 06:51:15

    Disiplin terhadap makanan GA JANJI YEE . Rasanya ga fair deh jika hidup banyak pantangan di makanan. Ha2X. Aku beli Lingzhi (bahasa mandarin, Reishi bahasa Jepang)di chinatown Sydney, dan juga dari EBay (internet).
    Jika di indonesia, menurut temanku bos 2tang bilang lingzhi di monopoli oleh sistem MLM. Jadi harus jadi member dulu baru bisa beli, atau pergi ke sinshe/chinese dokter disana bisa dikasih lingzhi. Kendalanya kalo ke sinshe suka di komersilin alias kita dijadikan komoditi agar terus berobat. Ini negatipnya. Jika masih ga ketemu hub aku lagi, nanti aku orderin dari thailand yg murahan dan uangnya bisa di transfer ke rek jakarta ato gimana baiknya deh. Tapi kalian harus jujur yah karena kita tidak bisnis dan cari untung. Usahakan cari di Glodok/Pancoran Jakarta di bagian obat2an chinese. Bisa juga beli jamur lingzhi yg sudah kering dan tanya mereka cara mengkonsumsinya. Mungkin lebih murah. MLM hanya agar terlihat profesional saja padahal bahannya juga lingzhi. Just let me know yah.

  • om Seb Asam Urat jgn dibasmi
    Oleh : jae
    Jumat, 01 Februari 2008 07:07:53

    Asam urat aku normal sih, mungkin akhir2 ini ikutan naik (makan gila2an). Yg namanya olah raga pasti pada pegel lah, wong cuma duduk nonton sinetron Bunga juga pegel2, palagi kalo mama Ratih mulai tertawa .. weleehh pegelnya bisa sampai ke sumsum. Om Seb coba deh minum ginseng sebelum badminton atau makan multivitamin pasti lebih enak pegelnya. Aku pribadi jarang makan multivitamin atau obat. Hanya waktu badminton saja. Satu lagi beli gelang magnet walau kita pria kelihatan aneh jika pakai gelang but dampaknya sangat positip dimana tubuh kamu akan lebih balance didalam bermain. Disini cuma Rp 32ribu saja. Kita yg pemula jika serius dan didukung banyak faktor positip pasti bisa mengimbangi minimal 1 level di atas kita dalam main badminton. Coba deh, aku saja yg gemuk bisa melakukan smesh keras lebih dari 7X berturut turut. Kamu juga pasti bisa 100%. Asam urat akan naik cepat jika kita banyak makan bayam, kangkung, daun pepaya, ikan tongkol, santan. Kalo jeroan, daging itu mah kolesterol saja. Memang nyebelin jika si asam urat bikin bengkak persendian maka harus diturunin takhta nya om tapi jgn dibasmi karena kita masih perlu pelayanannya di tubuh.

  • u/uncle jae - dosis lingzhi/gelang magnet
    Oleh : seb
    Sabtu, 02 Februari 2008 10:44:18

    minum lingzhi dosisnya berapa kapsul ...mm/hari?

    wahhhhh harga gelang magnetnya murah banget ya di aussie, merknya apa?...yg saya tau di jakarta, banyak yang masarin via MLM ada 2 product dari USA, harganya berkisar around 1.5Mio to 2Mio rups....

  • om Seb
    Oleh : jae
    Minggu, 03 Februari 2008 18:46:40

    Mio artinya apa seh ? Apa milion/juta gitukah ! Aku belajar dari internet sekitar 1000 - 1600 mg perhari untuk yg pertama kali menggunakan lingzhi. Aku 4 hari pertama makan 3X550mg karena satu kapsul memang 550mg isinya. Jadi makan 3 kapsul/day. Sekarang cuma makan 2 kapsul, sebab tubuh sudah jauh lebih sehat. Jika benar2 sehat, aku pasti ga akan makan lingzhi lagi. Sebab bisa2 tubuh kita jadi tergantung lingzhi. Menurut herbalist dan akhli kesehatan bilang lingzhi tidak akan mempunyai dampak efek samping (padahal sih ada yah.. kantong kita jadi makin tipis tul gak !). Untuk gelang pesan aku, JANGAN beli di MLM. Selain mereka mematok pakai US dolar (sekitar USD200) juga banyak promosi yg ga perlu kita bayar. Beli saja di mangga dua/mal lain. Biasanya yg jual gelar meja di mal. Jadi murah. Aku yakin harganya pasti dibawah 50 ribu. Minggu lalu aku buatkan rantaian yg jadi gelang utk istri. Karena gelang kristal yg aku beli di ITC putus talinya, dan aku campurkan biji magnet. Jadi deh 2 gelang. Indaj juga jadi warna warni. Yg di mlm hanya magnet tok dengan ditempelkan di bahan titanium yg sedikit disepuh emas. Yg aku pake 100% butiran magnet (bukan biji besi magnet) jadi tidak ditempelkan di bahan lain. Pasti ketemu deh.

  • u/uncle jae
    Oleh : seb
    Senin, 04 Februari 2008 12:13:00

    bener uncle, mio itu million (juta), jadi sekitar US$200 (around 1.5-2 juta/gelangnya)....ada brosur ama dibungkus packaging rapi.
    saya sudah coba pake terus menerus 3 x 24 jam, tapi kayanya pegel2 dipinggang saya kaga berkurang, enak'an dipijit ama mbok-mbok lho...hahahahaha...., dasar pinggang kampungan ya

  • u/ bung jae ttg lingzhi
    Oleh : agusri
    Senin, 04 Februari 2008 13:31:58

    bung jae untuk mendapatkan lingzhi sendiri, bisa didapat dimana saja ? terima kasih.

  • om Agusri
    Oleh : jae
    Senin, 04 Februari 2008 17:13:14

    Jika di Jakarta, cari di toko obat chinese atau herbalist deh. Mungkin di apotik yg jual herbal kemungkinan juga ada. Yg terkenal adalah dari Jepang dan China. Harganya Jepang 2X lebih mahal dari china. Sebab issue2 yg beredar lingzhi china terkontaminasi dg pestisida yg dipergunakan overlimit. Tapi bisa jadi politik dagang lo! Yg dari thailand lebih murah dari buatan china 50%. Karena aku tinggal di sydney jadi gak bisa bantu lebih tuk carikan lokasi tepatnya. Sori yah om. Menurut teman yg dari jateng makan pasetap juga manjur banget lo buat asam urat. Yg penting dijaga jgn makan daun pepaya, bayam, santan, kangkung sebab membuat asam urat naik tornado.

  • om Seb
    Oleh : jae
    Senin, 04 Februari 2008 17:17:54

    Wah kalo US$200 mah mendingan buat beli raket Ti10 warna baru tuh. Benar kan om Stan ? Masih ada sisa lagi. Jangan beli gelang dari modelnya. Tapi dari khasiatnya. Carinya jgn yg bunder, karena kalo nyemes, gelangnya ikut nyosor keluar dari pergelangan tangan kita. Beli yg gepeng. Pasti ada deh. Kalo sampe gak ketemu ntar aku kirimin. Tapi jujur nyari yee... Ingat kalo kita bisa irit, why not. Kecuali raket. Super raket khasiatnya lebih canggih ketimbang standar raket. ya apa ya !!

  • uncle jae dan lingzhinya
    Oleh : seb
    Sabtu, 09 Februari 2008 12:09:52

    uncle,

    kapan mo balik Indo? saya mo nitip dibeliin lingzhinya nih....

    matur nuwun,
    seb

  • om seb
    Oleh : jae
    Selasa, 12 Februari 2008 18:34:46

    oktober minggu pertama s/d akhir minggu ke4. No problem kalo mau nunggu tak bawain lingzhi. Adik teman ku di jkt, sembuh dari kanker tulangnya karena makan lingzhi. Jd selain asam urat, kolesterol tinggi juga kanker (mungkin stadiumnya belum berat) bisa disembuhkan. Kalo gak sabaran, kamu bisa beli via eBay. Orang indo banyak juga yg beli di eBay terutama nyari pohon anturium daun, beli $100 jual bisa 5juta. Ebay pengirimannya bagus, aku juga beli bibit anturium daun dan minta kirim ke bandung cuma 5 hari saja sudah sampai. Gimana ikut mbi bogor kemaren?

  • Ling Zhi
    Oleh : Stan
    Selasa, 12 Februari 2008 21:39:25

    Wah Om Jae, kalau di Indo beli Ling Zhi harus hati - hati karena banyak yang palsu betul tidak

  • U/uncle jae dan lingzhinya
    Oleh : seb
    Selasa, 12 Februari 2008 22:20:42

    tenk kyu sebelumnya....
    boleh juga nanti oktober titip...

    btw, sy sudah browse ke ebay, yg ebay singapore ya?....adanya lingzhi yg dari jepang (reizhi)...trus itupun auction bukan normal sell....
    mohon advise dong detail portal address ebay...

    thanks uncle....

  • lingzhi om seb
    Oleh : jae
    Rabu, 13 Februari 2008 06:29:18

    Betul, yg jepang lebih mahal. Ebay sebagian besar memang auction tapi juga banyak yg buy now. Gimana coba yg dari thailand murah meriah. Temanku sudah beli dan oke banget.
    Atau kamu kirim alamat emailmu nanti aku fw deh. Yg singapore sudah terlalu komersil jadi mahal banget.

  • uncle jae dan eBay
    Oleh : seb
    Rabu, 13 Februari 2008 22:57:24

    uncle,
    thanks banget atas infonya. sy sdh bisa access ke eBay aussie udah order via paypal buat lingzhi ganoderma thailand 3botol@5,5AUD, ongkos kirim ke Indo 11AUD
    moga2 cespleng ya.... nuhun pisan uncle. Seb

  • om seb
    Oleh : jae
    Kamis, 14 Februari 2008 09:42:46

    sami2 om, ula poho kudu doa nyak sebelum diminum lingzhinya. Kalo badan udah betul sehat jangan dimakan terus, melainkan 6 bulan sekali saja hanya untuk membersihkan toxin. Semoga cocok yah, tidak semua orang cocok makan lingzhi but mayoritas cocok.

  • uncle, hansip dan lingzhi
    Oleh : seb
    Kamis, 21 Februari 2008 23:22:52

    uncle, kemaren dah nyampe tuh lingzhi thailandnya....wah hebat juga tuh expedisi ama servicenya.....
    besok mo mulai coba nih...biar mak-nyos

    hansip, mau ikut cobain ga?

  • Lingzhi
    Oleh : h4n5ip
    Jumat, 22 Februari 2008 08:54:20

    U/seb
    ente cobain dulu deh.
    ane kayaknya gak ada problem tuh ama nih badan. sehat2 selalu, emang abis maen badminton capek, tp bsk udah ok lagi.

    jgn lupa kasih coment nya yah.
    ada perbedaan gak sesudah pake itu jamur.
    yg udah pasti perbedaan nya sih kantong cekak kalo udah pake itu, kek kek kek

  • u/ h4nz - lingzhi
    Oleh : seb
    Jumat, 22 Februari 2008 10:49:57

    hari ini sih belum ada bedanya (abis baru diminum 1 kapsul...hehehe)... tar 2 minggu deh aku kasih laporan gimana khasiat ramuan uncle jae...apa mak-nyos kaya mak erot ato engga.... :)

    kalo mo minum vitamin/supplement mah, jangan nunggu ada masalah bro!, ini tindakan pencegahan - preventive gitu, apalagi umur udah nambah terus....

  • 4 sehat 7 sempurna
    Oleh : h4n5ip
    Jumat, 22 Februari 2008 10:58:12

    u/seb
    thank you atas saran nya. betul kt harus preventive, no doubt at all.

    skrg ini sy sdh menjalankan 4 sehat 7 sempurna, yg 4 sehat tau lah yah
    nah yg 5 = susu sapi
    yg 6 = vit/suplement
    yg ke 7 = susu asli lgs dr tempatnya
    kekekekekekekekek.

  • Lingzhi bukan suplement
    Oleh : jae
    Jumat, 22 Februari 2008 12:17:47

    Om seb, lingzhi bukan suplement tapi fungsinya membuang racun2 dan kelebihan lemak di tubuh kita. Sehingga ginjal, jantung dan darah menjadi 5 sehat 99 sempurna yg 100 besok kalo sudah sailen ti kata orang ngebrik. Jadi jika sudah sehat sekali harap berhenti minumnya. Aku juga sudah berhenti, hanya 4 minggu saja. Dan lingzhi adalah herbal, jadi tidak ada dampak sampingan. Untung besar si om hansip, minum susu terus. Kalo aku minum susu langsung mau nginep di belakang. Gak tahan perutnya. Tapi kalo pecel lele dan sambel petis maunya di depan terus. Betul kata om hansip, hidup harus sehat. Cuma lidah kita yg gak tau diri, maunya yg sikat terus yg enak2. Maka aku makan lingzhi deh.

  • an jae - masalah susu dan pecel lele...
    Oleh : seb
    Jumat, 22 Februari 2008 15:55:58

    hahahaha...kok kita jadinya ngelantur ke masalah susunya hansip ama pecel lele nih... tapi emang enak sih sipecel lele itu, abis itu makan duren...wuah gak ada matinye...

    thanks untuk advise lingzhinya...

  • reishi
    Oleh : libmia
    Selasa, 29 April 2008 15:01:31

    haloo salam kenal...

    mau tanya nih info mengenai reishi. Bisa dibeli dimana ya? bisa minta alamat / no.tlpnya?

    thanks ya! :)

    mail ke gue bragita05@yahoo.com

    thanks all

  • Reizhi/Lingzhi
    Oleh : seb
    Selasa, 29 April 2008 16:46:28

    Kalo minat mo cobain, g ada some bottles yg belon g buka tuuuuh, msh diseal rapeeet...
    buatan thai, nama brandnya Lingzhi Thanyaporn Herbs.

    Email g : sebastianus_halim@yahoo.com

  • Lingszhi atau Reishi
    Oleh : jae
    Rabu, 30 April 2008 06:58:54

    om Seb, gimana setelah makan lingzhinya? Temanku yg makan dari produk yg sama (satu pabrik) dalam seminggu badannya enak banget.

    Saran aku jika sudah enak badannya, jangan dimakan lagi. Lingzhi hanya membantu pekerjaan ginjal terutama untuk membuang racun, jadi bila sudah sehat bener biarkan semua organ bekerja normal kembali tanpa ada bantuan lingzhi. Istilahnya hanya untuk tune up saja.

    Selain itu, harus minum cukup air putih bukan coca cola yah.

  • Lingzhi
    Oleh : seb
    Rabu, 30 April 2008 15:15:30

    @Uncle Jae,
    Yang pasti gw udah makan lingzhi 2 minggu'an.... khasiatnya tooookceeer, buktinya bisa kuat maen 3 partai mabar kemaren, walaupun ngilu kabeh sikil karo boyok....

    Yg pengen gw coba, makan monthong ada khasiatnya engga ya sebelon maen? kata Putu sih khasiatnya manteeeep, tapi gw gak tahu si Putu maen apaan, kekekekkkkkkk

    G mau bagi lingzhi ama si Hans biar jumping smashnya bisa tahan lama, kemaren lawan Srikandi jumping smash powernya dia cuman sampe point 5, abis itu dropshot/lob terusssss.... lemeeeeessss. Hans, laen kali kalo mau foto abis maen aja, jangan sebelum maen elo pengen foto nempel2...terang aja lemes, KO sebelum bertanding!, huahahahahhaaaaa, akur Bung Jacque, Bung Putu???. Bantu Hans dong, dia pengen foto bareng lagi tuuuuu (tapi janji, fotonya abis maen!). Bocoran nih, RHZ juga mauuuuu... hehehe

  • lingzhi
    Oleh : jae
    Rabu, 30 April 2008 15:32:16

    om seb, gelang magnet sudah dapat belom? Minggu satu lagi temen aku suruh pake, dia supir taxi. Biasanya jam 10 pagi sudah ngantuk, maka dia selalu bawa obat ngantuk. Setelah pakai gak ngantuk, jadi selama seminggu ini dia sudah gak makan obat lagi. Selain itu sehari dia merokok menghabiskan 14 batang. Sekarang hanya 3 batang, katanya gak kepengen merokok.

    Magnet ini fungsinya menstabilkan lajunya darah/tensi dengan kecepatan normal. Selain itu bisa meredam ngilu di lengan atau tempat dimana gelang magnet itu di tempelkan. Harga disini cuma $5 atau sekitar Rp 42,500. Tapi manfaatnya mantap buat maen badminton. Aku jamin kalian akan lebih kuat deh.

    Mungkin aku akan kirim ke om Rhz, agar dia juga pakai sekalian buat kakakku di bandung yg pesan. Elo mau seb?

    Hans kalah karena dikedepin si timun suri, jadi dia bingung mau smes atau kasih bola tanggung. Obatnya cuma pakai kaca mata riben deh. Rhz kalah karena hawanya panas diserpong, jadi badan pada gatal dampak gak ke foto bersama timun suri. he2x. Om seb kalah karena sudah uuuzzzuurrrr....!!!

  • Gelang Magnet dari Australia...
    Oleh : seb
    Rabu, 30 April 2008 17:07:24

    @Mister Jae,
    Ccck....cckkkk.... hebat banget yak manfaat gelang magnet, mestinya lebih cocok dipake ama hansip, buat ngeronda... ama nyatronin yang difoto itu tuuuuh.....

    Siiiip, ane sih pantang menolak kalo dikasih, kalo bisa yang rada panjangan... mau dipake dipergelangan kaki biar tambah tinggi jumping smashnya buat persiapan lawan bos Putu.... kikikikkkkkk. Makasih om Jae, moga2 tambah awet muda ya om kalo pake gelang ini......

    Btw, si bos Putu tanya, kalo dipake dibagian tubuh tertentu, ada manfaatnya engga?, kalo emang ada - si bos Putu udah rada males ke tempatnya mak erot, huahahahahahaha....

    Have a good holiday tomorrow friends.......

  • Gelang Magnet dari Australia
    Oleh : bowo
    Rabu, 30 April 2008 18:07:22

    @ Bung jae
    Salam kenal Bung,
    Wuah... berdasarkan testimoni Bung Jae, Muuaantap benar tuh khasiat gelang magnet...
    Kalo boleh ikut order, sy mau tuh 2 pcs jika harga di tempat Bung Jae $5 (Rp. 42,500).
    Sy mesti transfer ke rek mana Bung Jae? + ongkir nya berapa?
    Terima kasih ya...

    Salam bultang
    Bowo

  • Gelang Magnet
    Oleh : jae
    Rabu, 30 April 2008 20:10:00

    salam kenal juga om bowo,
    sebenarnya di Indonesia juga ada yang jual. Om seb carinya di pasar ikan, jadinya gak ketemu. Cari di mall atau toko bagian alat2 kesehatan atau asesoris kesehatan atau yg jualan gelang kristal/batu2 alam dari china. Kadang2 suka ada disana. Harga juga paling 50 ribuan, kalo gak dapat baru aku kirim yah.

    om bowo tinggal di kota mana? rhz di bandung soale.

    om seb, buat ditaruh dimana juga bisa. Kemaren pulang camping bahu kanan ane sakit banget juga lengan kanannya. Aku tempelin gelang magnet 5 buah dijejerin. Dalam beberapa menit hilang 75%, juga lengannya. Sebenarnya di Indonesia ada kalung biofir, harganya Rp 1,290,000 ini juga bagus buat sakit otot. Tapi gak semua orang cocok atau walau beli dari pusat belom tentu biofirnya 100% asli.

    Buat magnet juga harus hati2, jangan membeli diatas 3000 gauss (ukuran buat magnet). Terlalu kuat soale. Dan jangan pernah beli yg harganya $250 (bahannya titanium disepuh emas dengan ditempelin germanium dan magnet dgn kekuatan 3000 gauss). Gelang ini bagus tapi jeleknya kantong kita DIGARUK. Maka yg $5 fungsinya sama persis.

  • Gelang Magnet
    Oleh : jacque
    Rabu, 30 April 2008 23:12:08

    Uncle jae
    gimana kalo pulang ke Indonesia, oleh2nya gelang magnet ??? hehehehe
    Setuju Om Seb ??? hehehehe

  • Gelang Magnet
    Oleh : seb
    Kamis, 01 Mei 2008 19:37:35

    @Om Jacque,

    Good idea!...., setujuuuuu banget om... Jadi kita nonton Thomas Cup di Senayan sambil bareng2 pake gelang ya.....

    Hidup Om Jae!

  • LZ
    Oleh : seb
    Jumat, 02 Mei 2008 09:28:32

    Temans,

    Tentang LZ (LingZhi, bukan LinDan) - Majalah Trubus terbaru edisi 1 Mei 2008 khusus mengupas herbal Lingzhi, dengan headline dihalaman depan LingZHi Gempur Penyakit Maut... Jadi artikel ini bagus banget dah buat yang kepengen tahu lebih lanjut tentang LZ

    Nah, khusus Om Nanang dan Om Fido, artikel tambahan di majalah tsb. cocok banget buat ente2, yi Durian Berbuah di Pot... jadi ga usah repot2 ngecari monthong melulu... hehehe

  • Gelang Magnet
    Oleh : jae
    Jumat, 02 Mei 2008 10:37:02

    iye nanti gw bawain.
    asal elo anterin gw ke tegal ya seb !! Satu buat jacque, satu buat seb, satu buat bowo.
    Yg laen ambil karcis dulu deh sama hansip.

    Tidak semua orang cocok dengan Lingzhi, jadi jika mengalami perut kembung, bagian perut kiri sakit harap jangan dimakan lagi. Kadang2 saran obat gw lebih tokcer drpd bini gw. Ha2x kalah di pengetahuan dia. Gak tau gw gak suka dgn obat dokter, dan gak mau periksa ke dokter.

    Selain itu, yg paling baik adalah minum air putih setiap bangun tidur 2 gelas saja. Terus bobo lagi deh, jadi bangunnya sengaja subuh2.

  • LZ dan Gelang Magnet
    Oleh : h4n5ip
    Jumat, 02 Mei 2008 10:44:23

    Om seb msh ada LZ nya? mau jg nih biar jump smash lebih tahan lama.
    emang betul harusnya foto nya setelah permainan usai yah, kalo foto duluan dengkul udah gemeteran, huahuauahuah

    Gelang magnet di tempat ane maen jg ada, tp harga nya sekitar Rp800rb an.
    kok harga nya dr Prof Jae murah jauh yah.
    jangan2 dia ngumpulin sendiri magnet australia trus di lebur jd gelang.
    wakakakakak (canda om)

  • LZ
    Oleh : seb
    Jumat, 02 Mei 2008 11:10:20

    @Bos Hansip,
    LZ gw masih sisa, tar gw bawain...
    Buat elo emang pas banget tuh LZ krn ini buat yg seneng latihan2 otot kaki, otot tangan, otot apa ajalah... kekekekekekkkkkkk
    Gmn kemaren liat2 aquarium di bandung ama rhz? bagus2 engga ikan2nya???

    Tar malem, gw diajak maen di Bambu Lrg Cengkareng jam 8, elo disono ga? kalo disono tar sekalian gw bawain tuh LZ

  • Gelang Magnet
    Oleh : bowo
    Jumat, 02 Mei 2008 13:33:24

    U/ Bung Jae
    Saya tinggal di Depok, nanti kl gelangnya sdh datang mohon dititipkan dl di Bung Jaque (nitip dl ya... Bung Jaque, boleh kan..). Nanti sgr akan sy ambil.
    Thanks

  • gelang magnet
    Oleh : jacque
    Jumat, 02 Mei 2008 13:44:39

    @bowo
    Kena fee titipan ye hehehehe

  • kapsul ling zhi
    Oleh : iemanteguh
    Selasa, 09 Desember 2008 08:30:38

    jamur ling mampu untuk menetralkan tekanan darah dan menjaga kekebalan tubuh diabet kanker stroke dan kabar terbaru nih ling zhi juga sahabatnya para psk kaum gay dan homo sexsual karna mampu menghindari penyakit aids baca edisi jamur di tabloid peluang usaha ada berita tentang jamur yang komplit dan juga distributor obatnya dijamin penyakit dengan lingzhi pasti di smash,saya bisa bantu mendapatkan kapsulnya dengan mudah dan harga terjangkau hanya 50.000 okekan hub saya 08122753544

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Shuttle Science - The Film

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru

Facebook Fanpage