Forum / Raket Bulutangkis

RAKET FISCHER

Selasa, 11 Maret 2008 16:57:06
4469 klik -- 71 respon
Versi cetak

saya punya amortec superbrand, ti 10, MP 66... tapi saya naksir fischer pas jalan2 di pasar pagi... ada yg bisa kasih komen ..atau udah pernah make.. terima kasih..

Respon

  • u/fischer....
    Oleh : seb
    Selasa, 11 Maret 2008 17:36:20

    yang aku ngerti fisherman (permen pedes sing gambare kapal iku lho....) kekekekekkk

    mungkin ini buatan jerman ya kalo diliat namanya?, mirip2 nama pelatih real madrid (bernd schuster....), juga pecatur dunia bobby fischer (jangan2 dia sekarang maen badminton)...hehehe....

  • ob Seb , Fischer racket
    Oleh : jae
    Selasa, 11 Maret 2008 17:54:09

    Kemungkinan raket ini berasal dari Austria, pabrik terkenal di Eropa pembuat alat ski salju. Harganya tidak kalah mahal dengan raket Yonex, supaya keren Fischer menawarkan produknya dengan kelebihan daya magnet yg dapat membuat kok lebih melaju. Bahannya sebenarnya sama dengan Yonex MP45 yakni HM Graphite atau High Carbon. Cuma kelebihan yg lain adalah daya redamnya sehingga tidak ada getaran dan bahannya lebih tipis sedikit dibanding Yonex. Beratnyapun 2-5 gram lebih kurang dari Yonex. Boleh dicoba u/papanya aliya, oh ya untuk di eropah harganya sekitar Rp 1,6 juta itupun sudah di diskon 25% untuk jenis super raket ( Arc Saber, Nanospeed, Ti10, MP100/99, AT900/800/700 dsb).
    Jika di ps pagi jualnya dibawah sejuta, papanya aliya harus tanya bahannya.
    Itu saja sih yg aku tahu.

    Nah kalo sudah dicoba, segera hub om Seb agar raketnya di uji coba dengan beliau nanti diajak makbar deh.

  • Raket Fischer
    Oleh : Stan
    Selasa, 11 Maret 2008 21:45:07

    Raket Fischer ini dulu terkenal dengan raket tennisnya, karena di Eropa termasuk 5 besar setelah Wilson, Price, Head dan sebagainya

    Memang harga raket ini relatif mahal, karena saya pernah ambil dari luar, dan bahan dari raket ini cukup bagus. Saya sudah mencobanya, speednya kencang banget

    Modelnya mirip raket babolat

  • om stan, om jae, om seb
    Rabu, 12 Maret 2008 08:28:10

    terima kasih masukannya .. jadi pengen nyobanya... abis mo beli at 900 P yg JP kemahalan yah.... mo nyoba raket lain selain yonex.... fischer sekarang kayaknya dah buatan china/taiwan... kalo carlton 9902 atau gosen _nya bonsak udah ada yg pernah coba???

  • u/papanya aliya
    Oleh : jae
    Rabu, 12 Maret 2008 09:56:17

    apa papanya aliya ngefen berat dgn JP ? Gak beda tuh om dgn SP, lumayan sisanya kan bisa buat makbar atau traktir pecel lele. Saran aku beli Arc Saber 10 saja deh... mumpung belom ada yg punya nich... sekalian kasih laporannya ke kita2...kalo gak demen bisa di barter deh dgn raket kita2 disini. Mau yah om ... pleaazzzeeee !!!! Lihat deh BoZheng yg gendut, tapi perkasa dgn Arc Saber10nya, juga juara ganda putra All England 2008 memakai Arc Saber 10.

  • oom jae...
    Rabu, 12 Maret 2008 10:12:19

    naksir berat iya.. cuma dana nya juga emang lagi ngantri.. maklum PNS tapi penggila bulutangkis.. bukannya arc saber 10 kemarin dah abis di pasar pagi... cuma kayaknya saya prefer at 900 power JP.. dikantor dah ada yg pake SP cuma framenya ketarik ke dalam gara2 mata itiknya gak diganti mungkin karena namanya elastic ti ya ... yah mudah2an pasar pagi mo ngurangin harganya... qe...qe...

  • u/papanya aliya(9902)
    Oleh : cornell
    Jumat, 14 Maret 2008 11:09:15

    pak..kalo mo coba raket carlton tar saya bawa deh raket saya..tinggal bilang aja biasa pake senar apa n grip apa?
    sekarang yg ada buat tester tinggal airblade 33, airblade 30, powerblade 8800..
    tapi ngomong2 bapak maennya dimana ya??hehe..
    bapak yg waktu itu ke toko ya??
    ya udah..contact sy aja ya pak..thx

  • ppnya aliya
    Oleh : jae
    Jumat, 14 Maret 2008 12:32:22

    hi om, kenapa gak coba arc saber 10? kelihatannya lebih menarik drpd at900p. Coba deh, karena terlihat sabetannya cepet banget. Juara ganda putra dan ganda campuran all england pakai arc saber10.

    Aku tadi iseng2 lihat raket Forza, mungkin mau coba juga. Harganya lebih mahal dikit dari yonex. Lagi nunggu di obral dulu baru coba. Kalo merk carlton banyak yg crack framenya. Di klub dimana aku bergabung sudah gak ada yg mau pakai carlton lagi. Sori nih om cornell. Maklum di klub kadang2 ada raket yg clash dgn yg lain, biasanya yg rusak selalu merk carlton, sedang yonexnya ga pa2. Sampai penggemar carlton (bule) skarang pakai yonex deh, dia bilang lebih enak yah.

    Tul, PNS harus tahu penempatan budgetnya. Bisa jebol kalo terus melirik super raket. Jadi om harus bijak memilih raket yg beneran om seneng banget.

  • Kasihan Om Cornell
    Oleh : putuarga
    Jumat, 14 Maret 2008 13:12:16

    Om Jae, kasihan tuh Om Cornell produk Carlton di bilang gampang crack. Udah gitu om Jae bikin perbandingannya dengan raket yonex lagi.

    Untuk om cornell jangan sedih yak. Raket Carlton itu memang cenderung prestise kok alias kebanyakan yang beli orang berduit. Tapi secara jujur saya akui seperti apa yg di bilang om Jae. Meskipun saya gak pernah mengenyam yang namanya ikut klub. Tapi saya juga gak setuju dengan pendapat om Jae kalo bilang frame yonex kuat. Masih banyak kok merk2 lain yang framenya kuat. Apalagi frame itu terbuat dari pipa besi (ha..ha...ha...).

    Katanya om cornell mau kasih tester Carltonnya ke saya. Kapan bisa ketemuan. Saya biasa main di Balai Rakyat Cilandak.

  • om Putu
    Oleh : jae
    Jumat, 14 Maret 2008 13:45:22

    betul om orang2 bule memang cenderung pakai raket non yonex. Biasanya yg dari inggris banyak yg pake carlton, aku juga belom tahu sebenarnya. Tapi setiap ada clash dgn raket non yonex, yg non yonexnya rusak framenya. Ini aneh, sedang yg yonex baret juga kagak. Terakhir yonex ns9000x beradu dgn hiqua. Yg ns9000s menghantam T-jointnya hiqua, jadi frame kiri yonexnya sobek tapi tetap berbentuk oval dan tidak folded (menutup)framenya. Jika raket yg laen mungkin sudah folded karena tegangan senarnya kan kuat, jadi bisa menarik frame. Ini yg aku lihat sendiri.

    U/om cornell sih ga pa2, sebab beliau yg punya toko. Segala macam raket juga ada. Satu waktu aku jua mau maen ke tokonya, boleh ya om cornell? Dulu juga PNS, maka tau deh. Kakakku juga masih pns. Yg penting hidup ini bukan masalah pns tapi bisa menikmati maen badminton sepuasnya dgn bijaksana. Apalagi jika bisa punya super raket, yah kita nya tambah pede deh.

  • SAYA BUKAN OM OM..HUAHAHAHAHA...+buat om putu
    Oleh : cornell
    Jumat, 14 Maret 2008 15:02:57

    gile...saya mah masih muda atuh..panggilnya 'adek cornell' aja...hehehe..
    jujur untuk badminton saya juga masih blajar blajar..trus untuk urusan brand..CARLTON..
    itu sih ya tergantung orang juga sih sebenernya.
    saya 'promosi' berdasarkan spesifikasi raket,trus ama comment dari customer saya.jadi bukan saya bilang raket paling bagus di dunia,paling kuat or apalahhhh..hehehe..
    bos stanley sudah coba airblade 33,dia bilang buat defense enak,tapi buat serang kurang..yah itu juga saya sampaikan ke peminat or customer saya.
    and buat om PUTUARGA..kemaren saya pernah antar raket ke balai rakyat cilandak..untuk orang2 kantor le crystal.
    dan saat itu saya mengantar raket HART!!!HAYOOOOO..kebukti kan saya ga MAKSA orang untuk beli CARLTON!!!!hehehe....
    cuma butuh review aja dari teman2..
    (nb:kita blum pernah matahin raket carlton)
    huahahaha..tetep promosi..
    trima kasih sodara2!!!PEACE!

  • oia..+ mo nanya nih..
    Oleh : cornell
    Jumat, 14 Maret 2008 15:17:16

    kalo pemain pemain dunia itu..emang boleh milih raket? apa di kontrak ya??
    kalo kontrak brarti ga bisa sembarang ganti kan ya?and kalo kontrak itu ada waktunya kan ya??
    bingung euy..

  • u/ cornell
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 14 Maret 2008 15:17:49

    ngeri ketawanya....

  • u/ cornell
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 14 Maret 2008 15:21:02

    mereka disponsori dalam jangka waktu tertentu, sama kayak artis di iklan tv.
    atlet tsb diwajibkan mengenakan atribut dari sponsor, mis raket, baju, dll.
    biasanya dapetnya uang sponsor tahunan.
    dapat juga pilih barang free alias gratis, mau sampe punya 20raket juga gapapa. tinggal minta aja...

  • makasih om sifu
    Oleh : cornell
    Jumat, 14 Maret 2008 15:32:02

    boleh milih raket sponsor kan?
    bukannya milih raket or accesorries laen?
    brarti ga bisa gini ya.misalnya saya pemain dunia(cie ilehh..impossible).trus saya dikontrak merek A selama 300 tahun.trus baru tahun kedua saya bilang ah raket A ga enak!!gw mo ganti merek raket B aja!
    ga bisa gitu kan ya??yg ada pasti si sponsor bikin lagi raket yg dimauin sama pemainnya!gitu ga?ngomong ngomong saya bawel ga?
    makasih om sifu(makasih tapi masih nanya) :p

  • u/ cornell
    Oleh : sifuyono
    Jumat, 14 Maret 2008 16:21:54

    selama masih dalam masa kontrak, mau tidak mau harus pake merek A.
    setelah habis baru kedua belah pihak memutuskan mau diperpanjang ato ga.

    banyak kok yg ngantri selain yonex...

  • Raket Carlton- Airblade 33 & ARC Saber 10 SP
    Oleh : Stan
    Jumat, 14 Maret 2008 20:47:46

    Buat teman-teman memang untuk pertama kali rada getar untuk power, tapi lama-lama cukup lumayan buat control shuttlecock.

    Ini merk cukup Ok tapi memang promosinya kurang, dibandingkan YONEX. Karena saya dengar dia juga kontrak sama PBSI sampai tahun ini. Tapi kagak tahu diperpanjang lagi, mestinya sih iya. Semua raket yang ada di Asia Tenggara pasti ada logo PBSI, berarti betapa kuat asioasi di Indonesia dibandingkan BAM ( Badan Asosiasi Malaysia ), SBA ( Singapore Badminton Associaton ). kenapa mereka tidak berani kontrak dengan YONEX ???

    Sebenarnya raket YONEX itu murah meriah biaya costnya, karena saya tahu banget pabrik YONEX di mana letkanya dan saya banyak dapat info dari orang yang kerja di YONEX sana.

    Mahal harganya sebab biaya promosi yang kuat dan cost yang besar di Sunrise karena mereka hire tenaga kerja banyak dan gudangnya gede banget. Mobilnya juga khusus pula ada tulisan YONEX dan MIKASA. Karena saya pernah liat mobil box besar sewaktu saya di SIngapore

    Kemudian biaya test ke pemain, semua pemain dikasih pakai raket,sepatu, kaos baru, mereka diminta comment gimana ? Ada beberapa pemain di luar negeri sudah mencoba tipe prototype.

    Untuk Om Jae - raket Carlton Airblade saya tarik kencang kagak retak tuh. Sebenarnya tarikan raket YONEX juga bisa retak tergantung siapa yang tarik.

    Justru saya bilang frame YONEX kurang bagus sekarang, banyak yang complain dari pembeli saya. Sudah pasti tipe MP 66,Armotec 800 OFF, dan masih banyak lagi.

    Untuk jaman dulu sudah dipastikan frame YONEX bagus banget. Saya ada satu tipe TITANIUM SWING POWER, wah bagus sampe 3 tahun saya pake kagak pernah retak. Tapi Pake tipe Armotec 800 OFF, sekali shuttlecock kena frame langsung patah tuh.

    Sekarang bahan carbon naik sekitar 80-100 % sudah pasti dikurangin kadarnya, saya juga kurang tahu sih. Makanya MP 24, MP 66 dikemanakan skrg ?Pasti didevelop lagi

    Untuk ARC SABER 10 SP udah mendarat di Jakarta.

  • Untuk Papanya Aliya -Raket di China
    Oleh : Stan
    Jumat, 14 Maret 2008 20:53:38

    Sudah dipastikan semua raket dibuat di China, pertama untuk biaya labor cukup murah dibandingkan di Taiwan.

    Tergantung kwalitas dan mutu di buat di pabrik China yang mana, mau yang besar seperti kelas Wilson, Hart, Prince harus kontrak dengan mereka pertahun berapa kapasitas produksi.

    Untuk yang kelas menengah ke bawah bisa ke pabrik yang kecil seperti home industri, tapi kwalitas kurang terjamin.

    Dan sekarang ada beberapa tipe raket sudah move pabrik ke Vietnam, saya kagak bisa menyebutkan merk raket itu, kagak etis dan raket ini juga beredar di Indonesia cukup bagus.

    Saya juga tidak yakin kalau YONEX Made in Japan buatan pabrik di jepang, bagaimana menurut pendapat teman- teman ? Mungkin bisa kasih saya comment

  • u/siimut cornell....
    Oleh : seb
    Jumat, 14 Maret 2008 21:37:08

    de cornell...., emang kalo mo ngepromosi'in barang (carlton) emang susah-susah sulit..., padahal carlton jadul ngetop banget...., tapi emang biasanya orang yang dah rada punya umur yang seneng pake... jaman gw SMP - yg favorit yonex blacken, tapi bokap gw pakenya carlton...

    btw, airblade33 berapa duit tuh de cornell?

  • iseng tengah malem..
    Oleh : cornell
    Sabtu, 15 Maret 2008 01:27:02


    ''ngorek puser sambil nonton,
    dari ngebahas fischer sampe carlton''
    (pantun dadakan)huahaha..ga nyambung

  • Dede Cornell/raket Yonex
    Oleh : jae
    Sabtu, 15 Maret 2008 08:51:00

    Dede Cornell, kalo malem2 jangan suka iseng yah...nanti bisa kesambet raket nyosor. Kan kak Bunga sudah bilang .. jangan nakal.

    Yonex itu masih ada yang buatan Jepang, coba lihat deh pabrik yang di Jepang dan Taiwan besaaar banget. Tapi kelihatannya juga ada rahasia dibalik pembuatan raket sebab jelas yg diproduksi di Taiwan cukup banyak tapi mereka tetap mencetak made in japan. Dan Yonex tidak berbuat apa2 tuh dengan cukup banyak Yonex Factory Outlet di China yg menawarkan produknya secara legal.

    Memang bener om Stan, masalah duit, Yonex bukanlah tidak mungkin memproduksi secara rahasia di negara2 yg murah uapah buruh dan bahannya. Semoga om Hansip bisa menengok beberapa pabrik OEM Yonex di China dan memeri laporan ke kita yah.

  • kak bunga..??
    Oleh : cornell
    Sabtu, 15 Maret 2008 10:03:27

    kak bunga sapa ya???cw ya?dah punya pacar blom???hihi..
    maklum kalo saya nakal..
    saya kan rock n roll!!!
    oia..buat yg ada di china,skalian liatin pabriknya carlton ya..trus sama RSL katanya pabriknya guedeeeeee bgt.

  • Kak Bunga sinetron SCTV pk7wib
    Oleh : jae
    Sabtu, 15 Maret 2008 10:17:11

    RSL bagus yah de! Disini banyak yg tawarin koknya, lebih murah dari aeroplane sih. Raket so far aku belom lihat, cuma di internet saja kadang ada yg mau jual RSL raket. Dede tokonya daerah mana? Memang kalo dari harga Carlton pinter banget dibanding raket eropah lainnya. Raket Carlton lebih terjangkau dibanding merk lain. Tapi raket Babolat disini lumayan ngetop lo! Pernah pake tidak de? Kak Bunga itu sudah punya suami, namanya kak Reno, punya abang namanya kak Jepri, punya paman namanya Om Seb, punya tetangga namanya om Hansip yg suka makan Bebek Goreng. Punya langganan toko sepatu namanya om Putu Cruiser, dan suka ditraktir sama juragan ps pagi namanya om Stan. Belajar kuamia dgn Opa Sifu. Nah itulah kak Bunga.

  • TANTE BUNGA..
    Oleh : cornell
    Sabtu, 15 Maret 2008 11:21:15

    toko saya dekat toko bos stanley..
    mampir euy makan rujak!
    BABOLAT masih ada sih yg type sedang..yg booster booster itu loh.blum pernah pake.
    RSL koknya paling laku di toko saya...
    ngomong2 di daersh mana ya domisili nya..kalo dah deket2 om putu,brarti daerah selatan dongzzzz???

  • Eh.. bos ps pagi no.2
    Oleh : jae
    Sabtu, 15 Maret 2008 12:02:29

    Dede Cornell rupanya bos ps pagi juga. Anak ricci jugakah? apa anak capkao dulunya? Aku urmahnya di pejaten barat II, dan betul di selatan. Daerah yg jalannya sempit dan selalu macet. Memang dari dulu seneng dgn daerah selatan, karena masih ada pohon cempedak, nangka, rambutan dan banyak lagi. Air nya juga bersih dan gak anta seperti di jakbar. Cuma sekarang banyak gedong tinggi, sudah gak seru kalo ke genteng liatnya cuma gedong tinggi dan perkantoran.

    Kok di ps pagi sudah gak ada jual kaos yonex lagi yah? Apa pada kena sweepingnya yonex? Dede jangan lupa kalo tutup toko harus cuci tangan, cuci kaki tapi kantongnya jangan di cuci yah!!!

  • u/stan arch 10 & Cornell
    Oleh : h4n5ip
    Sabtu, 15 Maret 2008 14:49:07

    Bos pasar pagiiiiiii, udah dateng nih arch 10 sp? info2 dong harga nya.
    AT700 ane udah laku nih, tinggal tambah dikit, apalagi di kasih 6bln cicilan, pasti plg china ane bawa pulang 1 deh, heheheheh.
    Opa Jae, mo booking dulu gak? keburu abis looo.

    U/cornell
    masalah kontrak pemain dgn sponsor.
    tanya aja Seb, dia itu dulu mantan pemain sinetron, jd dia tau bener mslh kontrak dan sponsor, hayo ngaku SEB....... wakakakak

  • Utk Om Jae - Pabrik YONEX di Taiwan
    Oleh : Stan
    Sabtu, 15 Maret 2008 17:53:18

    Setahu saya Made In Japan buatan Taiwan tapi Quality Control orang Jepang.

    Karena logikanya kalau buat di Jepang kagak mungkin harga segitu murah masih sekitar Rp 1 juta.

    Orang makan Rp 100.000,- aja di Japan kagak dapat apa- apa tuh. Hehehehe


    Saya ada kenal teman kerja di YONEX China, mereka buat logo tulisan China kemudian diekspor ke Japan untuk mengurangi tax, sampe di Japan tag label dari China dicabut.

    Jadi kagak mungkin itu buat di pabrik Jepang menurut saya, tapi memang senar dibuat langsung di Jepang, karena mesin produksi hanya ada di Jepang saja, dan kapasitas produksi perhari juga kagak bisa banyak.

  • Flypower Boxter
    Oleh : Stan
    Sabtu, 15 Maret 2008 17:56:40

    Saya udah memakainya cukup nyaman di telapak kaki karena in sole dalam cukup bagus.

    Padahal saya selalu pakai seri SHB 99 LTD, SHB 897 MID SP, SHB 100 Ltd, di mana ada seri baru SHB 80. Menurut saya produk dalam negeri ini Flypower cukup bagus dan design OK.

    Setiap keluar sepatu model baru seri YONEX saya pasti mencoba, tapi untuk YONEX seri menengah saya blm pernah mencobanya. Hehehehe


    Warna dari Boxter ini yang udah beredar warna putih dengan list merah dan biru, coming soon ada warna baru menurut Bung Heriyanto Arbi

  • flypower...
    Oleh : neo
    Sabtu, 15 Maret 2008 17:59:52

    klo bli sepatu flypower d sby, d mana ya??

    uda nyari dimana2 koq kagak nemu...heheheehe...

  • boxter om stan
    Oleh : jae
    Sabtu, 15 Maret 2008 18:09:00

    boleh tuh om (sepatu boxternya), cara kirimnya gimana? dan harganya kasih tau dong, sekalian arc saber 10nya. Ia aku tahu sedikit ttg raket yonex dari taiwan dan china. Yg penting asli dan murahan dh.

    Ukuran sepatu 41 yah om! Warna no problem, apa saja yg penting gak jebol dan insolenya tahan minimal 6 bulan deh.

    u/neo, belinya lewat om stan , nanti omstan kirim via tiki. Ok gak ? daripada pusing 7 keliling hasilnya nil.

  • ouuuuuuuwww...
    Oleh : neo
    Sabtu, 15 Maret 2008 20:31:31

    bisa ya??


    harganya jd brapa thu nanti nya???
    klo bli d om stan, skalian bli yg laen aja, jd ongkos kirimnya g kena mahal2 amat...


    hahahahahaha...

    ooo y, minta pict nya klo ada...hehehe, krm aja k email neo_de_xaverite@yahoo.com

    hehehehe...thx..

  • Untuk Om Jae & Neo - Pic of Boxter
    Oleh : Stan
    Sabtu, 15 Maret 2008 21:28:23

    Untuk Om Jae dan Neo sudah saya kirim picturenya ke email anda masing-masing, Silahkan comment di forum

    Untuk Hansip mau liat model sepatu,kita main bareng lagi

  • Pabrik YY di Quangzhou-Om Hansip
    Oleh : Stan
    Sabtu, 15 Maret 2008 21:31:24

    Wah kalau boss Hans di Quangzhou kagak ketemu tuh raketnya, kalau di sana pabriknya jual kaos tuh, tapi buat ekspor ke Jepang punya

    Heheheheh

  • U/Stan-Jae-Neo
    Oleh : h4n5ip
    Sabtu, 15 Maret 2008 22:13:07

    U/Neo
    coba tanya teman2 badminton di sby, supaya bisa kirim banyakan, beberapa pasang gitu, harga pasti bisa lebih murah tuh.
    Si Stanley baek kok, bisa2 utk perkenalan di kasih harga modal, wakakakakak

    U/Jae
    yah pasti dikirim lewat pesawat opa, apa mau lewat getek, wah bs2 opa nya udah sampe sini, sepatu masih nyangkut di christmast island.
    apa mau di kirim bebek goreng skalian.

    U/Stan
    trims atas harga arch10 nya, harga nya OK kok.
    Opa Jaeeeeee, hayo di booking dulu. Jgn2 nanti ane dulu yg coba, kekekekekek.
    Soal maen bareng sip deh, nanti kita atur.

    Gmn teman2 Jae,Seb,rhz,Cornell,Sifu,Putu,dll
    kapan maen bareng nih.
    Ternyata si Bos pasar pagi selain pengetahuan raketnya ok, maenya jg OK, Hayoo maen bareng biar tambah akrab, gak kenal gak sayang, udah kenal MALU MALU IN, huahuahuahuha.

  • bos pasar pagi no 2????
    Oleh : cornell
    Minggu, 16 Maret 2008 02:15:43

    waduh.. saya mah anak baru di pasar pagii..
    masih belajar2 dagang!
    hihi..

  • bos h4n5ip
    Oleh : jae
    Minggu, 16 Maret 2008 04:28:47

    silahkan bos ambil dulu arc saber 10nya, terus kasih laporan pada kita2 disini. Aku gak buru2, tapi mau memastikan performa raket itu dibanding ti10.

    Makasih om Stan atas harganya, sepatu coraknya gak ada masalah, hargapun bagus. Tunggu no telpon kurirnya yg aman dan murah deh. No 41 atau US8,5 ada kan!

    Om H4n5ip kalo ketemu Zhu Lin salam yah, he2 muka judes2 manis aku suka juga. Ingat makan bebek goreng kalo nonton si Zhu Lin. Mau kirim bebek goreng...jangan sampe gak jadi bos kirimnya. Sayang custom AU gak nerima import daging, jadi di pospon dulu ye sampe oktober. Rupanya di ps pagi ada gentong yg bisa maen bultang !! he..3X boleh deh mabar di agendakan bulan oktober. Opa Sifu dapat saingan baru deh, gentong ps pagi.

    Dede Cornell, betul di ps pagi cocok buat latihan mental, skill dan karakter. Moga2 berhasil dan masuk pelatnas yah untuk gantiin Lius Pongoh.

  • Untuk Hansip
    Oleh : Stan
    Minggu, 16 Maret 2008 07:39:38

    Bisa aja si Hans, dia juga Ok mainnya di net, banyak trik tipuannya. Hehehehe

    Modal sih kagak dijual, harus untung donk hehehhe, ntar aku test Arc Saber 10 Sp hari Senin, nanti aku kasih comment di sini

    Nanti udah dipakai aku lelang nih, soalnya aku kagak pernah pakai raket YY selama main, sayang harganya mahal dan udah tua nih kagak bisa pegang raket yang berat.

    Biasa pake Hart Power Shoot Offensive dan Airblade 33 enak untuk ngontrol bola dan defense. Yang penting dikelecehin saingan kita melalui kontrol bola, buat apa gebuk gebuk buang tenaga. hahahahha


  • U/Stan-Jae
    Oleh : h4n5ip
    Minggu, 16 Maret 2008 18:45:46

    U/stan
    Waduh boleh tuh kasih review yah setelah coba.
    sayang ane gak di jkt, kalo di jkt sekalian coba kan. Kalo mo dijual ane ngantri no 1. Tp harga udah diitung 2nd hand kan, wakakaka

    u/Jae
    beres bos, nanti kita atur2 yah supaya bisa mabar bln October. Latihan yah yg keras.

  • Lelang arc saber 10
    Oleh : jae
    Minggu, 16 Maret 2008 19:58:06

    Betul om hansip, berarti 2nd hand raketnya. Nah om Stan, janjinya ga boleh dipungkiri lo! Aku bidder no.2, mau mulai dari harga berapa lelangnya? Kalo di Ebay sih start dari $0.99. Bayar lewat paypal bisa gak ?

    Jangan kuatir om hansip, aku akan antisipasi permainan net dan tipu bebek gorengnya. Sebab ada om Seb bagian belakang dan aku akan coba trik dan netnya bebek goreng yg terkenal. Om Rhz jadi back-up just in case om seb kena demam zhengbo.

    He2X mau lihat juga gendong surabaya dan gentong ps pagi vs gentong sydney. Gimana kamu dgn gentong ps pagi duluan ato dgn gentong surabaya? Back up aku om seb dan om rhz. Atao boleh juga salah satu gentong dipasangin dgn om seb ato om rhz! Jadi ada 3 pasangan gentong. Jika om Putu mau ikutan juga harus punya partner gentong. Sayang MBI di Bogor semuanya badannya bagus2 gak ada yg gentong. Papanya aliya ato om cornell tubuhnya jika gentong juga makin seru nih. Jika kalian normal tubuhnya jika kalah .. hua.ha.ha.. gak aci tuh.

  • genntongg?
    Oleh : cornell
    Minggu, 16 Maret 2008 23:41:00

    gentong itu maksudnya apa ya??bodinya gentong?
    kalo bener,brarti body saya bukan gentong..tapi triplek!!hihihi..

  • om cornell selamat bukan gentong
    Oleh : jae
    Senin, 17 Maret 2008 02:18:46

    betul om, khusus bagi yg bertubuh super subur alias melebar seperti aku disebut gentong. he3x ... maka om hansip berani mabar .. om putu mah tertawa saja liat gentong2 mabar, moga2 di admin juga ada gentong baru. Artinya om cornell harus cari partner gentong jadi seimbang lawan aku dan yg laen. Zhengbo/GaoLing yg chubby saja menang.

  • Tanya Donk Om Sifu
    Oleh : 3yono
    Senin, 17 Maret 2008 07:22:03

    Om, kebetulan saya kemarin Sabtu main, dan tumben banget saya tuh bisa mutusin 2 raket dalam satu set (bukan di gunting lohh he..he..). Kedua raket tersebut senare aku sablon YY gitu, (biar agak gaya gcu maqsude..he..he.).
    Pertanyaanya apakah ada bukti empiris, kalo senar yang disablon (apa aja...) jadi mudah putus apa karena kebetulan ya...
    Thanks -

  • u/ 3yono
    Oleh : sifuyono
    Senin, 17 Maret 2008 08:12:53

    kebetulan aja, aku juga pernah (tapi ga ada sablonannya) nerima smash mungkin sekitar 5-10 kali, 2 raket putus.... (ga nyampe 2 menit), langsung pulang gue gara-gara ga bawa raket lagi.... untung aja ga terjadi lagi. bisa bangkrut lama-lama....

  • Thanks suhu Sifu
    Oleh : 3yono
    Senin, 17 Maret 2008 08:54:40

    Thanks banget ya Suhu. Iya tuh, kebetulan kemarin tuh mainnya heroik banget (maklum taruhannya ngepel lapangan he..he..). Untung aku bawa raket 4 kemarin jadi masih ada serep, tapi abis main aku langsung pesen ama dia jangan sering-sering ketemu...bener kata Suhu bisa bangkrut...
    Tapi ada yang senyum-sentum tuh, Bos Hans langsung deh, order tuh senar...he..he
    Thanks

  • U/3yono - Jae
    Oleh : h4n5ip
    Senin, 17 Maret 2008 09:26:29

    Walah, sejak kapan sy jual senar. Sy jual bebek goreng, betul om jae?
    Sy cuma bulutangkis mania. BTW lokasi anda dmn? emang pake senar apa? tarikan brp?

    U/Jae
    kayaknya yg gentong tuh Opa, stan, putu, sifu. gak tau rhz dan seb, kalo ane sih sedeng2 aje.
    nanti kt bikin drawing yah, kekekekek

  • To Londo H4nsip
    Oleh : 3yono
    Senin, 17 Maret 2008 10:08:41

    Bos posisiku ada di sebelah kiri belakang tokomu (kira-kira 25 km he..he,)aku kemarin pake senar BG66 dan BG 66 Sharp setelan 29 (yang putus itu..).
    Bos aku kemarin main ama Om Kartono (bekas pemain thomas Cup tahun jadul (sekarang umurnya Om Kartono sekitar 60 tahun), tapi tangannya sekejam Nazi Bos... Gua berdua (dia juga berdua he..hee) cuma dikasih 2(yang murni gua dapet) dan 2 lagi boleh dikasih... (tapi senar putus bukan ama dia..).
    Nah aku punya ide gimana kalo Suhu sifu ama om Jae di ajak main bareng dan diketemuin... kan asik... kita bisa bernostalgia ..... (orang malaysia bilang Kejohanan askar tak beguna..he..hee atau bahasa kitanya kejuaraan Pemain pensiunan..)
    Asik setuju Bos???
    Mengenai senare ntar aku ke tempatmu tak senari BG 66 Sharp 1 ama Nanagy 1. Ok Bos ampe ketemu di toko...

  • gentong 95 kg
    Oleh : jae
    Senin, 17 Maret 2008 10:18:04

    Mungkin aku yg terberat saat ini bos! Opa rupanya sudah buka puasa terima murid. 3yono murid barukah? Sampe 2 raket putus kabeh senarnya, mentang2 tahun tikus si om ini habisin 2 senar raket gak kira2.

    Kalo senarnya nbg 98 ato 95 lumayan tuh bikin kantong pada gatel. Om SEb belom jadi gentong tapi baru guci. Guci dari bumijawa Slawi. Jadi om hansip tenang saja, kalo om rhz baru setengah ember, om putu mr mbi jadi atletis, om cornell tripleks cap gajah, opa gentong bin baskom. Entah murid barunya 3yono.

    Om 3yono kalo maen lawan mbah Kartono harus ke tegal dulu dan beli kue pia di jalan kelenteng pasti menang deh. Jadi suruh dia makan sambil maen, pasti om cuma kasih dia 2-21. Heran tuh mbah badannya gak melar2.

    yg penting seru dan lucu, kebayang kalo ketemu team mbi, ditanggung dalam 2 jam dan gak usah makan obat diet pada kurus semua deh. Tinggal admin atur deh. 6 bulan lagi, gak lama kok.

  • u/3yono dan hansip....
    Oleh : seb
    Senin, 17 Maret 2008 12:10:01

    cak TELUyono, emang masih hubungan sedarah sekandung seperguruan ya ama sifuyono...?, abis nama nama YONOMANIA jarang yang pake, kekkekekeke...

    juga, emang hansip udah berobah profesi ya? jadi tukang senar dimana dia?.... pantesan diajak maen badminton udah gak demen, dia demennya sekarang nongkrong dipinggir lapangan - nungguin senar putus, hehehe...

  • ...tiket lelang arc10
    Oleh : seb
    Senin, 17 Maret 2008 12:20:42

    om hansip... kalo pas ambil tiket untuk ikut lelang arc10 2nd hand om Stan, saya titip 1 karcis ya... gw ikutan!, apalagi klo menurut uncle jae, starting point buat harga lelang di $0.99...

    uncle jae, rencananya si hansip888 mau buka warung stand Pecel lele ama Bebek Goreng di Senayan pas Thomas cup..., kira 2 sukses ga ya? apa mendingan konro bakar? ato sate kambing?... tapi menurut 3yono, dia nyenar raket juga sekarang.... banyak banget ya bisnisnya.... kekekekekkkkk

  • Om Seb
    Oleh : 3yono
    Senin, 17 Maret 2008 12:27:01

    ha...ha...ha..
    Ada lagi Om, dia juga usaha sablonan ... ama jual pakean jadi kalo ada atlit susulan tinggal pake kaos terus kasih punggung...
    he..he...

  • bisnis cocok 4 thomas cup
    Oleh : jae
    Senin, 17 Maret 2008 17:27:39

    murid Opa termuda pendekar pulau seribu (habis tinggalnya 25 km dibelakang ps pagi yah lautlah) 3yono patut di support. Selain sablonan, kios bebek goreng, penyenaran, air tebu, sate kambing pasti laku keras deh. Di swiss saja kios makanan thai rame banget. Penyenarannya ada ISO 9002 tidak? Jangan2 masuk frame oval keluar jadi trapesium! Tapi bagus juga sih, biar tambah seru pertandingannya.

    Langsung saja om seb, engkong Pi'an sekalian dibawa jadi jam 5 pagi kios nasi Lengko sudah buka. Ketupat senayan juga jangan lupa deh, sekoteng, bajigur, kerak telor, nasi uduk, sop kaki mbek dan diatas semua itu pake spanduk dengan tulisan MBI refreshment. Promosinya beli satu dapat karcis lelang Arc Saber 10. Direalisasikan saja bos.

  • U/Seb-3yono-Jae-stan-sifu
    Oleh : h4n5ip
    Senin, 17 Maret 2008 20:08:55

    u/3yono
    waduh, kok jd ngalor ngidul nih kerjaan ane.
    ada bos kok lah, tukang nyenar lah, sampe sablon kaos, moga2 gak ada yg percaya yah.
    TELUyono ngegosip itu lebih kejam dr pada tidak ngegosip yah, kekekekkk.


    u/seb
    beres, ente ada di urutan no 3 setelah opa Jae.

    u/stan
    nanti senin depan 24 march ane ikutan mabar lagi yah, skalian mo coba arc 10.

    u/sifu
    kemana aja nih, gak pernah nongol2 lagi.
    jangan jangan....... ^*&*%^%$

  • u/ h4nsip
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 18 Maret 2008 08:28:50

    nongol nih.....
    ga posting bukan berarti ga nongol han.
    khan udah banyak yg kasih komentar, mempermudah tugasku hehehe....

  • Arc Saber 10
    Oleh : Stan
    Selasa, 18 Maret 2008 19:11:29

    Kemarin saya udah test Arc Saber 10 SP, warna cakep banget, saya pasang dengan BG 66 Sharp, kurang gitu cocok karena kurang mantul, tapi buat power lumayan deh.

    Hari ini saya tukar dengan BG 66, nanti Kamis saya test lagi di lapangan. Feelingnya belum pas.

    Mirip dengan gabungan Armotec 700 dan Nanospeed 9000, pantulan balik shaftnya juga cepat. Untuk pengontrolan loop dan drop shot cukup bagus raket ini dibandingan Arc Saber 7

    Untuk Hansip. Cepet pulang test nih raket Arc Saber 10 nya

  • u/ Om Stan, Om Seb, Suhu Sifu dan Bos H4ns
    Oleh : 3yono
    Rabu, 19 Maret 2008 07:39:48

    Om-om sekalian boleh donk di sharing pengalamannya berkenaan dengan raket beserta pasangan senare.
    Coz aku kadang-kadang bingung ama tanganku (eh tapi aku masih sadar...he..hee.) Kadang-kadang AT900P dengan BG 66 Sharp terasa enak banget ditangan sementara MP dengan BG66 terasa keras dan kaku serta serta sakit dipergelangan begitu juga dengan yang lainnya...
    Please donk kasih advise nya barangkali Om-om sekalian udah pernah pada test ato punya pengalaman ndiri...Thanks
    Opa Kartono mudah-mudahan punya waktu untuk buka web ini biar seru kerena sekarang tokoh dunia persilatan banyak yang turun gunung...he..he..

  • u/ yono yg lain
    Oleh : sifuyono
    Rabu, 19 Maret 2008 08:16:04

    kemungkinan disebabkan oleh:
    1. cara pegang raket yg kurang tepat
    2. gagang raket terlalu kaku
    3. senar terlalu kencang
    4. tangan anda masih belum terbiasa

  • 3yono dan Opa
    Oleh : jae
    Rabu, 19 Maret 2008 11:09:59

    ke 5, salah pake raket om !!! itu raket tenis bukan raket badminton.

    kebanyakan makan bebek goreng sih...

  • u/ jae
    Oleh : sifuyono
    Rabu, 19 Maret 2008 11:38:29

    dia khan dah bilang pake mp dgn bg-66 om....
    jadi dia ga pake raket tennis...
    kemungkinannya pake bola tennis

  • to Om-om
    Oleh : 3yono
    Rabu, 19 Maret 2008 13:03:19

    Kepriben sih kiye,...
    wong inyong takon tenanan koh malah pada dolanan terus... lah wis baelah aku mumet inyong....ngesuk maning dolanan bae yah... (sukurin lu pada ngerti kagak tuh....he..he)

  • inyong 3yono n Opa
    Oleh : jae
    Rabu, 19 Maret 2008 14:29:50

    Inyong yg imut2, kalu mumet minum panadol saja. La om sendiri yg bilang MP, MP itu kan banyak serinya, raket tenispun ada type MP. Betul kata opa yg ke 6, mungkin bolanya yang salah. Eksperimennya keren juga lo pake bola tenis maka pergelangannya sakit.

    Ok, om 3yono coba deh melatih pergelangan tangannya. Yg om katakan bener benget AT900P enak sekali dan jika langsung diganti dengan type MP 100/99 memang terasa berat dan kaku banget. Kalo aku pemanasan selalu pake MP99, setelah panas baru ganti ke Ti10 ato At900P.

    Dengan melatih pergelangan tangan, cukup cari di dapur ambil botol kecap saja. Caranya diputer-puter secara perlahan dan digerakkan keatas kebawah serta kiri dan kanan sampai pergelangan terasa pegal. Dan jangan dipaksa jika sudah pegal.

    Dan jika telah dilakukan seminggu, om akan merasa lebih nyaman deh pergelangannya. Kalo bisa pake wrist band, merk Hart juga ok banget. Kalo aku selalu diusap dengan balsem sedikit sebelum maen pergelangannya, jadi enak deh. Gitu dulu ya om, jangan ngambek lagi ntar dibeliin bebek goreng yah ..

  • Untuk 3Yono
    Oleh : Stan
    Rabu, 19 Maret 2008 19:12:28

    Untuk Om mestinya beli raket sama aku, pasti enak deh pakainya, tanya Om Jae kalau kagak percaya. hahahaha. Berarti Om ini harus beli raket mahal baru enak dipakenya.

    Saya rasa kalau ganti- ganti raket memang belum terbiasa sih, dulu saja juga pakai senar BG 65 TI, mau cocokin ke BG 66 perlu waktu banget.

    Dulu masih mudah gebuk terus pake senar BG 65 TI, sekarang udah tua pakai BG 66 buat kontrol aja

  • u/ 3yono
    Oleh : rhz
    Rabu, 19 Maret 2008 19:26:13

    salam kenal dulu nih, nyong 3yono pesen aja ti-10 yg warna baru tuh ama om stan mumpung masih anget2 tai ayam, klo udha promosi gitu kan pastinya dapet diskonan dari om stan. ooi buat pencinta ti-10 udah keluar warna baru lagi nih padahal yg kuning aja belom punya gimana tuh bung seb.

  • akang rhz/teluyono
    Oleh : seb
    Rabu, 19 Maret 2008 21:23:01

    kang rhz, bener banget tuh kang rhz.... dong enyong sih ngenteni raket lungsurane (bekas)T10 si wong ostrali kae lah.... (jae)

    teluyono,... sampeyan kuwe kepriben sih... wong gampang nemen solusine'lah... dong memang ora kepenak rakete ya... didol bae karo jakwir2 kiye, ana jae, ana hansip, ana sifu, ana rhz sing siap tampa

    hansip,
    elu dah balik belon? jangan kebetahan disono, inget bini anak..... kekekekekekkkkk

  • om Hansip, yonex guanzhou
    Oleh : jae
    Kamis, 20 Maret 2008 07:09:01

    ini alamatnya bos kalo mau lihat2 yonex :
    Address: RM. 915, Eastern Tower, Times Square, 28 Tianhe N. Road, Guangzhou, Guangdong Province, P.R.C. 510613, China
    Tel: 8620-3891-0670
    Fax: 8620-3891-0656

  • U/Jae-Seb-Stan
    Oleh : h4n5ip
    Kamis, 20 Maret 2008 19:54:23

    Jae
    Thank you buat address yonex nya. ane check besok ama org hotel. kayaknya deket deh, soalnya g jg di tianhe rd.
    crita2 nih, karena gak bisa bhs mandarin, kmrn2 mesen makanan ajak waitress ke depan, g tunjuk2 tuh foto makanan, wakakakak. bloon bgt yah. padal yg g tunjuk bebek goreng.

    Seb
    blm pulang bos, tenang ane msh inget anak ma bini, sabtu ini pulang.

    Stan
    beres bos, ini mo cepet pulang mo coba Arch 10 nya, udah gatel nih.
    masa bg66shp gak mantul? apa gak kekencengan nariknya? harusnya sih senar tsb repulsion nya gede kalo gak salah lebih gede dr 68ti.

  • Arc Saber 10 - BG 66
    Oleh : Stan
    Kamis, 20 Maret 2008 23:16:05

    Untuk Hansip

    Hari ini udah pake Arc Saber 10 diganti BG 66 baru enak tarikan sekitar 29 lbs. Mantep Hans, kontrol dan smashnya. Mirip campuran Nanospeed 9000 dan Armotec 700.

    Lebih enak dari Armotec 900 Power dan Technique badminton Mania, Kagak jadi dilelang deh. Mau pake terus Heheheh ini baru raket YONEX enak yang pernah saya pake setelah Armotec 700

  • Karcis Thomas Cup - Hansip
    Oleh : Stan
    Kamis, 20 Maret 2008 23:19:07

    Mau donk nonton THomas Cup, abis belum pernah nih

  • om Stan JAHAT
    Oleh : jae
    Jumat, 21 Maret 2008 06:26:18

    HU..HU..HU.. ilang deh harapan gw mau dapat Arc Saber 10 dengan harga lelang ... tega2nya dikau om Stan ... om Seb/om Hansip/om rhz/ om cornell/ om putu/om 3yono dll kita harus bales dendem nih ... Om Stan harus cia kita makan bebek goreng karena mimpi indah bersama Arc Saber 19 musnahlah sudah.

    Om Hansip ngarepin Zhengbo hibahin raket itu namanya ngarepin ZhuLin jadi pacar gw. Berat deh ... udah kita fokus buat thomas cup saja. TH keliatannya hanya harus memperkuat staminanya, permainnanya di swiss open dan all england sudah oke, hanya di stamina saja dan butuh lucky-charm di thomas cup dan olympic. KinDra lebih kacau permainannya dibanding TH, di final terlihat banget stamina KinDra terutama Kido ngedrop sekali. Sudah gak kuat nyemes bo. Kesihan banget pembantaian yg dilakukan Korea di set ke 3 terhadap KinDra. Moga2 si Lius jadi pensiun dan digantikan dengan mbah Kartono (mbahnya 3yono) setidaknya. Atau pemain veteran ganda putra laennya. Hanya stamina saja yg harus di upgrade so far.

    Uber-cup, untuk masuk semi final harapan Susi Susanti bisa jadi kenyataan. Harap saja Vita/Liliyana tidak cedera. INA mauk semi final sudah menang/mencapai target. Kita doain deh, agar atlit2 INA sehat walafiat/ rajin berlatih/ semangat juang yg prima dan stamina yang selevel diatas pemain China. Gak salah kan kalo gw berharap seperti itu! Semoga semuanya damai, indah dan baik adanya.

  • lelang arc10 minat?
    Oleh : seb
    Jumat, 21 Maret 2008 06:42:33

    tenang uncle jae.... ini strategy bos stanley, mau mancing bos sydney biar kasih bottom price yang oke buat opening rate lelang arc10nya, masa kemarin uncle kasih mulai dari 0.99$ kaya diebay.... boss stan jadi ngambek tuh, hahahaha (katanya lelangnya bisa sampe 2 bulan)

    Kita mulai di 99$ (ini kan epasarpagi)... oke? Ayo teman2.... ini 2nd hand racket bekas mantan pemain pasar pagi dulu... baru buat tepok2 lho...

    Boss Stan, hehehehehe.... namanya ini test market 2nd hand racket arc10... kali2 aja cucuk ya

  • US$101 buat Arc Saber 10
    Oleh : jae
    Jumat, 21 Maret 2008 09:49:48

    Bid pertama US$101 --- ayo om Stan berani gak dilelang ? Tinggal om Stan kasih waktu beberapa hari buat final bid.

  • Lelang Arc Saber 10 - dicancel
    Oleh : Stan
    Jumat, 21 Maret 2008 13:36:46

    Buat Om Jae - ke Jkt aja ntar test raket Arc Saber 10 milik aku, nanti kalau cocok harga temen deh, Si Hansip aja kgk tahan Senin mau ikutan kita main lagi.

    Kalau dilelang bid pertama USD 170 deh

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Inspiring Story

FZ FORZA

Candra Wijaya

Rivaisport.com

We care!

BWF Destination Dubai World Superseries Finals

Players
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru