Forum > Asesoris Bulutangkis

Mp 99

Kamis, 16 Juli 2009 01:00:58
1622 klik -- 2 respon
Oleh : wawanspd9
Versi cetak

maaf ya bung admin, setiap ane mau kirim komentar untk raket victor yang patah kok gak bisa lagi? apa karna pake hp? makanya ane bikin postingan baru disini, sekali lagi ane minta maaf pada bung admin.
@3van
Di kedondong kabupaten lampung selatan, enang napa? gak percaya? terserah sampean! ane dah jujur, kalo itu pengalamanya dan kenyataan. mau di ejek kayak mana geh tetep aja mp99 ane itu enak, gak enaknya ya itu gak bisa defens dengan lambung, bisanya def pelan di depan net.

Respon

  • Mp 99 Palsu
    Oleh : wawanspd9
    Kamis, 16 Juli 2009 01:27:44

    Ane rasa cukup sampai disini ane menceritakan tentang pengalaman dan raket ane, ane gak mau perpanjang lagi perdebatan yang gak ada ujungnya ini, gak akan pernah ada abisnya kalo di terusin, bagi sampean2 yang gak percaya ya silahkan, kalo emang dasarnya gak percaya ama cerita ane, sampe tangan ane pegel ngetik 1000 postingan p pun ya tetep sampean gak percaya. Apa pun komentar anda2 sekarang ya terserah, ane gak mau nanggepin lagi, percuma kalo emang dasarnya gak percaya.
    bagi sampean2 yang merasa gak nyaman dngan postingan2 ane kemaren, ya ane minta maaf.

  • Mp 99 Palsu
    Oleh : Robby
    Kamis, 16 Juli 2009 15:50:02

    @wawanspd9
    Bung jgn berkecil hati di forum ini memang hrs extra hati2 kalo menyebut kata Yonex :)) krn banyak member yg notabene penjual lagi alergi ama produk Yonex hahahahaha oupss
    Saya sendiri pendukung GKY = gerakan kembali ke Yonex..lihat saja antusias Yonex THL kemarin..disini lg di tunggu2 kaos yg dipake Taufik keren abiss

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





BWF World Junior Championships 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru