Forum > Lapangan Bulutangkis

Mohon Info Lapangan

Selasa, 01 April 2008 10:52:56
12335 klik -- 19 respon
Oleh : kanghadi
Versi cetak

Saya bersama rekan-rekan di kantor ingin bermain badminton sepulang kantor. lokasi kami di mega kuningan. sejauh ini, lapangan badminton yang kami tahu ada di pasar festival dan senayan. namun untuk jadwal sepulang kantor penuh (untuk pasfes), sedangkan untuk di senayan kami tidak bisa menghubungi via telepon.

apakah ada yang tahu dimana lagi lapangan / gor badminton yang ada disekitar kuningan?

mohon bantuannya dan terima kasih sebelumnya.

Respon

  • lapangan disenayan
    Oleh : seb
    Selasa, 01 April 2008 11:07:26

    kangmas hadi,
    ada beberapa choices di area CBD, salah satunya persis disebelah hotel mulia (pas di huk), nomor telpon gor nya saya tidak tahu. tapi kangmas bisa hubungi toko sport JJ disitu buat nanya2 nomor telpon ato lapangan, nomor telpon toko sport JJ - 5740024 ato 0816846570....
    coba2 saja moga2 beruntung, krn biasanya gor ini full booked

  • Lapangan di Senayan
    Oleh : 3yono
    Selasa, 01 April 2008 11:22:49

    Kang Mas Hadi, setahuku lapangan di senayan untuk hari kerja setelah jam kerja kantor itu udah fully booked. Kalo Akang mao kontaknya yaitu Ibu Desi HP:081932098669 kalo memang pas mujur dapet aku dan temen-temen kantor juga pengen gabung aja (kalo boleh..he..he).
    FYI aku dah beberapa kali kontak beliau tapi masih fennuh terus. Selamat mencoba..dan semoga beruntung

  • Lapangan di Senayan
    Oleh : kanghadi
    Selasa, 01 April 2008 11:59:30

    Mas 3yono dan Mas Seb,

    terima kasih informasinya.

    temenku sudah coba kontak Ibu Desi. ternyata beliau sudah dipindahkan ke hall basket. jadi sudah tidak pegang lap badminton lagi. beliau hanya memberikan nomor telepon gelora senayan.

    Apakah ada lapangan lain lagi selain di senayan, tapi masih dekat ke kuningan?

  • Info Lapangan
    Oleh : nef
    Selasa, 01 April 2008 12:03:02

    Untuk Pasfes emang penuh, dan harganya selangit... harga 200rb/2jam :D untuk after office udah penuh.
    Kebetulan bulan kemaren saia juga nyari lapangan, untuk kantor. Untuk lapangan di sebelah hotel mulia udah penuh, untuk di atas jam 5 sore.
    Akhirnya saia dapet lapangan, di lapangan bekas gudang khong guan, di casablanca. Masi banyak yang kosong sebelum jam 7 malam. Kondisinya jangan di bandingkan dengan pasfes deh. Pokoknya lumayanlah, yang penting masi berbentuk lapangan dan indoor. :)

    Untuk info lebih lanjut bisa hubungi : Bpk Pepeng 081310089500

  • Info Lebih Lanjut
    Oleh : nef
    Selasa, 01 April 2008 12:07:25

    Lapangan Bekas Khong Guan, Casablanca dari arah ambasador ke sudirman, ada di sebelah kiri, sebelum Sampoerna Building, ada baliho BCA dan tukang soto betawi.
    Ada 2 lapangan, harga 25rb/jam.

  • Info Lapangan
    Oleh : putuarga
    Selasa, 01 April 2008 13:12:47

    Untuk Pak Kang Mas Hadi yang baik dan cakep, coba kontak nomor Hp berikut : 0815-14122271 dengan Pak Sukri. Beliau adalah pengelola lapangan bulutangkisnya. Mudah2an masih valid.

  • Lapangan eks. kong guan
    Oleh : putuarga
    Selasa, 01 April 2008 13:15:40

    Wah.... ngeri juga tuh latihan di lapangan eks. Khong Guan (di Jalan Casablanca). Apalagi kalo malem hari wuih.......
    Bisa2 main sama hanxx.

    Untuk lapangan ini memang fasilitas parkir ok (luas), tetapi saya tidak merekomendasikan lapangan ini.

  • Info Lanjutan
    Oleh : kanghadi
    Selasa, 01 April 2008 13:41:56

    Untuk Mas Putuarga dan Mas Nef, Terima kasih infonya.

    Mas Putuarga, Pak Sukri itu pengelola lapangan dimana ya?

    Untuk Mas Nef, saya coba hubungi nomornya Pak Pepeng. ternyata tidak bisa. mailbox terus.

  • Info Lapangan
    Oleh : putuarga
    Selasa, 01 April 2008 13:44:24

    Kalo udah di kasih nomor telpon di kontak dulu ...?? Jangan tanya2 lagi kesaya...
    He...he....

  • Info Lapangan
    Oleh : kanghadi
    Selasa, 01 April 2008 13:55:20

    hehehehehe... setelah beberapa kali tidak nyambung, akhirnya nyambung juga. dan ternyata, sayang sekali, penuh. hiks...

    terima kasih mas Putuarga. kalo ada lagi infonya, sangat ditunggu. :)

  • Info Lapangan
    Oleh : nef
    Selasa, 01 April 2008 15:02:55

    Emang bener ntu lapangan sangat tidak direkomendasikan, tetapi memang itu kekna satunya lapangan yang deket dan masih kosong untuk di pake, dan dekat dari kantor.

    Kalo Pak Pepeng gak bisa di hubungin, coba contact Pak Sukri, 081514122271 (Sama ternyata ma yang di kasih Mas Putu Ganteng)

    Oh iya, sebaiknya lihat dulu deh lapangannya.. :) Takutnya tidak sesuai harapan. Oh ia, kalo maen malem, emang sedikit spooky... Hihihihihihi....

    Setau saia, untuk hari kamis masih kosong dari jam 4-7 sore. kalo selebih jam 7 udah penuh semua.

  • No Telp Lap Khong Guan
    Oleh : nef
    Rabu, 02 April 2008 09:47:42

    Ups Mas Hadi, itu no telp yang saia kasih, pengurusnya lap. Asia Afrika, kalo yang Khong Guan selain pak Pepeng juga bisa hubungi Pak Heri, no telp : 081585089290

    Salam Raketers... :D

  • Lap Khong-Huan
    Oleh : azhar
    Rabu, 02 April 2008 10:55:28

    Kalau pak Pepeng susah hubungi, anda bisa hubungi saya 0812 881 4443. Tapi untuk hari Selasa, Kamis dan Sabtu jam 19.00-23.00 lapangan digunakan intern PB.Satrio

  • Lap Khong Huan
    Oleh : kanghadi
    Rabu, 02 April 2008 14:08:43


    terima kasih Mas Azhar atas informasinya. juga untuk Mas Nef. :)

  • Mohon bantuannya..
    Oleh : dendi
    Selasa, 22 April 2008 00:08:23

    Mohon bantuannya kepada rekan2 MBI untuk kiranya memberikan informasi mengenai tempat latihan rekan2 MBI untuk wilyah bandung,GOR serta alamat GORnya,jadwal latihan rutin,,terima kasih kpd seluruh rekan2 MBI atas informasinya..

  • daftar klub
    Oleh : ghozy_nfs
    Kamis, 04 September 2008 21:26:05

    maaf nie, mo nanya dong, ada gak sih klub bulu tangkis di daerah mampang prapatan or kuningan or sekitarnya? klo ada, daftarnya ke sapa ya? nomernya berapa?

  • Info Lapangan
    Oleh : rainbow
    Rabu, 29 Juli 2009 13:52:00

    saya & rekan2 sekantor ingin cari/sewa lapangan selepas jam kantor (18.00 WIB) disekitar tebet/ bidakara hotel/ pancoran/ kuningan. mohon info bagi temen2 yang mengetahuinya (no telp/ alamatnya). thank's berat.(erick, 98888449)

  • lapangan sekitar tebet/bidakara/pancoran/kuningan
    Oleh : steve_vai
    Rabu, 26 Agustus 2009 14:58:21

    @rainbow
    sudah dapatkah lapangannya?
    kalau boleh gabung ya?
    secara saya tinggal di belakang bidakara...
    selama ini saya latihan jum'at pagi dengan temen2 kantor di GOR Mitra Bungur (daerah senen)...
    tks.

  • Re: Mohon Info Lapangan
    Oleh : thedy
    Kamis, 01 Maret 2012 09:42:37

    klu mau di Gor Mampang prapatan aja, gue juga kurang orang nih buat main badminton gabunga aja yuk.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru